Kujibiki Tokushou Bab 54

Bab 54 - Perlakuan Emas Cerah


"Saya tidak bisa melakukannya lagi~......"

Di dalam mansion, aku *MofuMofu* Miu, hatiku yang terluka, sembuh.

Dekatnya, Althea yang telah melepas tudungnya, bersantai dalam mode cantik tak tertandingi.

Itu benar, aku menantangnya, berpikir bahwa aku bisa melakukannya hari ini, tapi pada akhirnya, semua kekuatanku hilang dan anakku tidak akan bereaksi sama sekali.

"Kasihan Otou-san"

Hikari datang ke sampingku, dan menepuk kepalaku.

Tangan kecil putriku sangat bersyukur sekarang.

"Sangat bagus bila saya bisa membantu"

Kata Miu merasa keberatan tentang hal itu.

"Kau tidak perlu khawatir~, itu sudah cukup, Miu membiarkanku *MofuMofu* seperti ini"

"Un"

"Mo~ fu~"

Aku menghela suara datar, dan terus *MofuMofu*.

"Kakeru-san, pengunjung datang"

Hantu maid Tanya muncul dari langit-langit, dan membiarkan aku tahu itu.

Baru-baru ini, ia kembali ke mansion lagi, dan berdiam di mansion.

Tidak seperti sebelumnya, bukan hanya kamar maid di dekatnya, sepertinya dia bisa bergerak di sekitar seluruh mansion dengan bebas.

Dan dia menjaga mansion, atau membantu Miu.

Karena bagaimana mereka bertemu, Miu takut pada awalnya, tetapi tampaknya mereka telah menjatuhkan es baru-baru ini.

"Pengunjung? Siapa itu"

"Uhmm, orang yang menyebut dirinya, Samaras"

"Samaras-san huh"

"Uhm, Tuan, saya akan pergi"

Miu mencoba untuk pergi dan melakukan pekerjaannya sebagai maid, tapi aku menghentikannya.

"Tidak, Miu *MofuMofu* seperti ini"

"Eh! T-Tapi pengunjung"

"Tanya, Nana dan Io ada di mansion bukan"

"Iya. Nana-san sedang latihan dengan pedang, dan Io-san adalah membaca Grimoires"

Keduanya benar-benar mulai tinggal di mansion. Sepertinya mereka berdua di sini hari ini.

"Biarkan salah satu dari mereka berurusan dengan dia, dan bertanya padanya ada urusan apa dia datang"

"Aku mengerti"

"Tunggu"

Althea menghentikan Tanya.

"Apa?"

"Io adalah gadis penyihir, kan? Biarkan gadis itu berurusan dengan hal itu. Katakan, bahwa dia tidak merasa enak"

"Haa~......"

Tanya menatapku. Untuk sementara ini, aku mengangguk.

Memang benar bahwa aku tidak merasa enak. Sesuatu seperti tidak mampu melakukannya setelah kehilangan kekuatan, itu adalah kerusakan besar baik secara fisik dan mental.

Ketika Tanya menghilang dari langit-langit, aku bertanya pada Althea.

"Kenapa kau memerintahkan itu?"

"Hal ini karena sudah waktunya bahwa rumor tentang Kerajaan Calamba akan menyebar"

"Calamba? Kenapa memangnya"

"Kau akan segera tahu"

Dan setelah itu, Althea tidak akan mengatakan apa-apa.

Dia hanya kembali ke postur santai sebelumnya. Aku menatap itu.

Sialan...... dia benar-benar seorang wanita manis.

Dia cantik, dan dia seksi.

Aku ingin melakukannya~.

Tapi aku tidak bisa melakukannya dengan benar. Aku hanya memiliki perasaan itu, tapi tubuhku tidak akan mengikuti.

Meski begitu, dia keriput kalau aku tidak memberikan kekuatan padanya, itu mustahil.

......Itu sedih.

"Tuan......"

Itu sebabnya, aku *MofuMofu* Miu.

Perlahan-lahan, dan benar-benar aku *MofuMofu*-nya.

Setelah beberapa saat, Io memasuki ruangan.

"Kakeru-san, Samaras-san telah pulang"

"Begitu ya, dan, untuk apa dia datang"

"Tidak ada hal khusus"

Althea terganggu.

"Yah itu pasti benar"

"Tidak mungkin. Pergi tanpa ーー"

"U-Un. Aku diberitahu itu"

"Eh?"

Terkejut, aku melihat Io.

"Apa Samaras-san mengatakan itu?"

"Un. Dan juga, untuk beberapa alasan, dia membawa banyak hadiah untuk Kakeru-san. Ini di ruang gambar"

"Hadiah?"

"Aku juga punya sesuatu seperti ini"

Io mengatakan itu, dan menunjukkan sebuah permata di telapak tangannya.

"Hadiah untuk Io?"

"E~to, katanya, "Salam, kepada Goshaku-sama"." (五爵様 = Lima gelar bangsawan-sama)

"Goshaku-sama?"

"Mungkin bagus kalau kau bertemu di waktu berikutnya"

"Tidak, yah, biasanya aku akan bertemu kalau dia datang sih"

Apa itu sungguhan?

Ketika aku memikirkan hal itu, Tanya muncul dari langit-langit lagi.

"Kakeru-san, kali ini, seseorang yang menyebut dirinya Andreu-san datang"

"Andreu-san juga?"

"Iya"

Aku menatap Althea, dia tersenyum manis dan menunjuk Io.

"Lakukan hal yang sama", mungkin maksudnya itu.

Io meninggalkan ruangan, dan kembali lagi setelah beberapa saat.

Dia membuat wajah sedikit bermasalah.

"Kakeru-san......"

Katanya, dan mengulurkan tangannya.

Kali ini tongkat, itu tongkat sihir yang memiliki sebuah permata di ujungnya.

"Apa kau juga mendapatkan itu"

"Iya, ini sangat mahal, apa yang harus kulakukan"

"Hadiah juga?"

"Dia meninggalkan hadiahnya. Ini di ruangan yang berbeda dari sebelumnya"

Aku menatap Althea.

"Apakah kau mendapat kata-kata "Salam untuk Goshaku-sama" lagi?"

"Iya, aku diberitahu itu"

"Yah, itu memang terjadi"

"Apa sih yang terjadi?"

"Kakeru yang memiliki lima gelar bangsawan, terlibat dalam kembalinya rezim Kerajaan Calamba. Dengan dua hal ini saja, pasti ada banyak orang yang ingin memiliki kenalan denganmu. Singkatnya, mereka datang untuk menyanjungmu"

"Ha~"

Sesuatu seperti itu.

Artinya, bahwa aku menerima banyak perlakuan emas cerah.

"Juga, kalau wanita itu akan datang"

"Wanita itu?"

Aku pikir itu aneh dan melihat Althea. Aku ingin tahu siapa yang dia bicarakan.

Dan sementara begitu, Tanya keluar lagi.

"Kakeru-san, kali ini, Delfina-san datang"

"Delfina?"

"Iya, dia menunggu di depan mansion"

"Dia menunggu di luar mansion?"

Ini tidak mungkin dari Delfina, maksudku, tidak perlu untuk melakukannya kan.

Aku sudah berjanji bahwa aku akan datang dan menjemputnya, dan ketika dia datang, dia bisa masuk mansion tanpa melakukan hal itu.

Tiba-tiba, aku teringat Althea "Wanita itu".

"Apa itu tentang Delfina?"

"Iya. Dan, kau, kau benar-benar dicintai ya"

"Apa maksudmu?"

"Dia mencoba untuk membuat desas-desus bahwa Pedagang Kaya Delfina pun mendapatkan Goshaku-sama. Untuk menjunjung tinggi kau. Alasan mengapa dia menunggu di luar, adalah membiarkan orang melihatnya. Kalau tidak, tidak perlu baginya untuk menunggu di luar kan"

"......Begitu ya"

"Baiklah, di atas semua itu, apa yang kau pikirkan hal terbaik untuk dilakukan?"

Althea mengatakan itu dengan nada guru.

Aku pikir.

"Tanya, kali ini, biarkan Nana keluar. Kau harus membimbingnya hanya sampai pintu masuk. Memakan waktu yang lama, membuat orang melihat"

"Aku mengerti"

Tanya menghilang.

Aku menatap Althea. Dia memiliki wajah "Bagus".

"Setelah itu, bercinta dengan Delfina nanti ーー"

"Kau tidak perlu mengatakan itu"

Aku berkata dengan nada yang kuat.

Baru-baru ini, Althea mengajariku ini dan itu, tapi itu tidak diperlukan saat ini.

Aku tahu itu, dan aku berencana untuk melakukan itu.

Althea sedikit terkejut, dan sedikitmerona, ia hanya menambahkan: "Begitu".

Dan setelah itu, untuk sementara waktu, tidak ada akhir orang-orang yang datang ke mansionku.

Post a Comment

0 Comments