06 September 2017

Arifureta SP 5

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

JILID 5

Aku berpikir untuk diizinkan membicarakan tentang adegan Arifureta di "Sela Penutupan" dari buku ini juga.

Jujur saja, [Arifureta], sudah kurencanakan untuk diakhir di jilid 4— artinya, di tempat di mana reuni Hajime dan Kaori diaktualisasikan sudah direncanakan akan menjadi akhir dari jilid. Rencananya untuk memberi pembaca perasaan "Ooyah" dan mengakhiri jilidnya dengan suasana "Perjalanan kita akan dimulai dari sini!".

Jika ditanya alasannya, alasan utamanya adalah karena ketika Shirakome mulai menulis [Arifureta], menonton episode "Descending Sword" dari Gunda○ Seed, ketika karakter utama turun dari langit dan menyelamatkan rekan-rekannya, khayalan liar "Apa-apaan ini, dahsyat" meluap.

Dengan kata lain, pada saat Hajime menghancurkan langit-langit labirin dan menyelamatkan Kaori, aku berada dalam keadaan "Shirakome, sangat puas ☆" lho.

Kalau begitu kenapa, ceritanya menjadi sepanjang ini......

Itu hanya karena banyak orang di [Narou] memberi dukungan, tak ada alasan lain selain itu. Dengan begitu, siapa yang melahirkan cerita tentang jilid 5 dan yang lainnya, para pembaca [Narou], takkan berlebihan meski aku mengatakannya.

Karena semuanya ahli dalam menyanjung, Shirakome bodoh ini terbawa suasana dan banyak menulis setelah cerita bahkan telah diakhiri dari cerita utama. Sebaliknya, rasanya cerita selanjutnya membuat popularitas lebih baik......

Sekarang, aku tidak tahu seberapa jauh aku akan terus menulis [Arifureta], namun agar cerita tambahan dan versi terbitannya setelah direvisi menjadi karya yang lebih menyenangkan, aku menginvestasikan semua pengalamanku kepada kekuatan khayalan dan kerja keras. Jadi tolong jaga karya ini dari sini juga.
Arifureta SP 5

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment