11 September 2017

Super Soldier King 25

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

ER SAO ADALAH PAHLAWAN DIKALANGAN WANITA

Melihat Wang Hu akhirnya mengingatnya, Ye Qian tersenyum kecil, lalu berkata, "Hei, panggil saja aku seperti biasa."

Pada saat masa kecil mereka, Wang Hu dan Ye Qian tinggal di kota kumuh yang sama, keduanya sama-sama mirip, dari usia muda mereka berdua putus sekolah. Dia mengikuti bos geng, tapi itu bukan asosiasi yang beruntung. Bosnya tidak hanya sering menyalahgunakannya, jika menemui kesulitan, atasannya tidak mengangkat jari untuk membantunya. Suatu saat, karena dia tidak berhasil mencuri uang, dia dicambuk sampai berdarah. Saat Ye Qian melihat ini, dia dengan kejam telah memarahi dia: "Aku sudah menyuruhmu untuk tidak mengikuti pria itu, dan kau tidak mempercayaiku! Sekarang lihat dirimu! Ini tidak akan terjadi. Aku pasti akan membantumu membalas dendam."

Pada saat Wang Hu tidak seganas ini. Saat muda, dia sangat lemah dan pengecut. Ketika dia mendengar kata-kata Ye Qian, dia langsung berkata, "Eh, jangan. Dia memiliki begitu banyak orang di bawahnya. kita tidak cocok dengannya."

Ye Qian tersenyum sombong dan menjawab: "Apakah mereka bersamanya 24 jam? Jangan khawatir. Apa yang dia berutang padamu aku akan kembali dengan penuh minat." Apa yang Ye Qian katakan, dia melakukannya. Setelah hari itu, Ye Qian mengikuti bos Wang Hu selama 24 jam, mencari kesempatan untuk membalas dendam.

Suatu malam, bos Wang Hu keluar dari sebuah bar setelah sesi minum, Ye Qian segera menyerang dan menusuknya delapan kali dengan pisau. Pada akhirnya bos itu bertahan, tapi mulai hari itu dia hidup sebagai orang cacat. Selain Wang Hu, tidak ada orang lain yang tahu siapa yang telah melakukannya. Setelah kejadian itu, Wang Hu mengikuti Ye Qian sampai Ye Qian terpaksa melarikan diri sebagai buronan.

"Eh ge!" Wang Hu berteriak, memeluk Ye Qian di pelukannya. Sepenuhnya menjadi agak serak, mau tak mau air mata keluar.

Ye Qian tersenyum kecil, menepuk bahunya lalu berkata: "Kau sekarang seorang Da ge, kau masih menangis, bukankah kau takut orang lain akan menertawakanmu?"

"Kalau mereka ingin tertawa biarkan mereka tertawa, aku tidak peduli." Wang Hu memeluk erat-erat Ye Qian, kau tidak perlu mengatakan apapun, kami mengerti.

Mengesampingkan itu, Ouyang Tianming tidak tahan untuk tidak menatap kosong, dia jelas tidak berpikir bahwa Ye Qian akrab dengan Wang Hu; Selain itu, berdasarkan perilaku mereka, perasaan mereka satu sama lain cukup baik. Ouyang Tian Ming awalnya ingin menggunakan Wang Hu untuk menyelesaikan masalah ini dengan Ye Qian, sekarang hal-hal itu ternyata bertentangan dengan apa yang dia inginkan, dan tak dapat dihindarkan bahwa di dalam hatinya dia akan merasa tidak puas. Namun di dalam hatinya ia diam-diam berpikir, hubungan dengan orang dari dunia bawah, dan di samping keahliannya bagus, mungkinkah hanya satpam yang tidak begitu sederhana? Sepertinya dia tidak punya pilihan lain, selain untuk sekali lagi menguji Ye Qian.

Lin Rou Rou melihat Wang Hu bersemangat ini, mau tak mau merasa sedikit iri. Dalam dunia kesejahteraan individu ini, untuk bisa memiliki persaudaraan semacam ini benar-benar sulit didapat.

"Eh, kapan kau kembali? Kenapa kau tidak menemukan aku?" Wang Hu bertanya saat dia melepaskan Ye Qian.

"Aku baru saja kembali beberapa hari yang lalu itu saja, aku tidak punya cukup waktu." kata Ye Qian

"Tidak masalah, kau harus tinggal di sini, kau tidak boleh pergi. Aku akan memperlakukanmu Kita bersaudara tidak akan pulang sampai kita mabuk." Kata Wang Hu.

Ye Qian memalingkan kepalanya untuk melirik Lin Rou Rou, bersiap untuk menolak, pada saat ini Lin Rou Rou membuka mulutnya sambil berkata, "Baik, mungkin dia atau mungkin dia tidak membawa seseorang?"

Wang Hu menatap kosong, segera setelah tersenyum lembut lalu berkata, "Tentu saja kau bisa, tanpa keraguan, karena Ersao ingin datang, tidak ada yang bisa lebih baik. Atau kalau Er ge pulang mabuk dia bisa dihukum dengan berlutut."

Lin Rou Rou berkata, "Bagaimana aku bisa menjadi setirani itu?" Di wajahnya tampak tampang kebahagiaan. Ouyang Tian Ming di samping tampak sangat marah.

Wang Hu menoleh untuk melihat Ouyang Tian Ming dan berkata: "Tuan Muda Ouyang, aku tidak peduli siapa yang benar atau salah dalam masalah hari ini, Ye Qian adalah Er Ge-ku, masalahnya adalah masalahku. Aku akan menanggung biaya pengobatan orang-orang ini. Kalau lain kali Tuan Muda Ouyang tidak merasa nyaman, datanglah temui aku, dan aku akan menyelesaikan masalah ini."

Ouyang Tian Ming terdiam mendengus dan berkata, "Wang Hu, apakah menurutmu bisa menentang?"

Wang Hu dengan tegas menjawab: "Tuan Muda Ouyang, jangan berlebihan, kau membuat seekor anjing ingin melompati dinding, kalau kau benar-benar berniat untuk meningkatkan situasi ini, maka ketahuilah bahwa aku tidak takut padamu. Kalau aku berjalan di malam hari untuk waktu yang lama, selalu mungkin untuk bertemu dengan hantu." Wang Hu menjawab dengan cara biasa, tapi nada ini tampaknya membawa makna yang menegangkan. Dia jelas mengatakan, jika Ouyang Tian Ming ingin menimbulkan masalah, dia harus berhati-hati di lain waktu, atau kalau tidak, lain kali dia melangkah keluar pada malam hari dia mungkin akan dipukuli.

TLN: Anjing ingin melompati dinding – kau membuat seseorang melakukan sesuatu yang biasanya tidak dia lakukan tanpa mendapat tekanan.

"Baiklah, kalau begitu kita pergi." Ouyang Tian Ming mendengus dingin saat dia berdiri. Dari awal sampai akhir, dia belum mengangkat tangan; Dia bukan tipe orang impulsif, tapi dia termasuk di antara tokoh-tokoh pengkhianat tersebut. Baginya kejadian ini membuatnya kehilangan banyak muka. Aku tidak bisa membalas mukaku, bagaimana mungkin Ouyang Tian Ming masih berbaur di Shanghai. Bagaimana dia bisa mempertahankan posisinya sebagai salah satu dari Empat Tuan Muda Shanghai.

Dia mengambil beberapa langkah ke arah Ye Qian, ekspresi Ouyang Tian Ming sedikit berubah, dia membungkuk ke telinga Ye Qian dan berkata dengan suara lembut: "Tidak ada wanita yang kusukai yang pernah lolos dariku, aku akan membuatmu mengemis padaku untuk mengambil pacarmu. Tandai kata-kataku."

Ye Qian tersenyum kecil dan menjawab, "Kau harus menyapa ibumu lebih dulu saat kau tiba di rumah. Kalau tidak, kapan saatnya kau memohon agar aku membawanya dan dia tidak siap dan seperti ikan mati, itu tidak akan sangat menarik."

Wajah Ouyang Tian Ming berubah pucat karena ketakutan, seolah ada awan badai gelap di atasnya. "Heng!" Dia mendengus dingin, lalu Ouyang Tian Ming meninggalkan bar. Para antek mengejar dan mengikutinya.

Ketika Ouyang Tian Ming dan yang lainnya pergi, Wang Hu dengan sayang menarik Ye Qian ke tempat duduk dan berkata: "Er ge, kemana kau kabur sampai bertahun-tahun? Kau tidak tahu betapa aku merindukanmu. Tidakkah kau ingat bagaimana kita saat masih kecil? Kapan pun kau mengintip pada Janda Wang mandi, aku terus berjaga-jaga untukmu. Pada masa itu kupikir saudara kita akan bersama selamanya dan itu akan menjadi hebat. Sekarang setelah kau kembali, saudara-saudara kita bisa saling bertengkar lagi."

Wang Hu berbicara dengan sangat blak-blakan, dia bahkan tidak mempertimbangkan situasinya, membuat Ye Qian merasa canggung. Dia memaksa tertawa dan menatap Lin Rou Rou dan menjelaskan: "Aku adalah bocah nakal, kalau penasaran!"

Lin Rou Rou memelototinya dengan kejam dan menjawab, "Oh, aku tidak akan bisa menebaknya." Dia tidak marah, anak laki-laki mana yang tidak nakal di masa muda mereka dan tidak ingin tahu tentang lawan jenisnya. Bagaimanapun, hal-hal itu pernah terjadi di masa lalu.

Ketika dia mendengar pertukaran ini, Wang Hu menyadari bahwa dia telah mengatakan hal yang salah dan memaksakan diri untuk tertawa dan berkata: "Pahlawan dikalangan wanita, sangat berpikiran luas dan tidak memikirkan hal-hal kecil, jangan pedulikan ini, semoga kau rileks."

Pahlawan dikalangan wanita, Lin Rou Rou tak berani menerima sanjungan ini. Tapi hidung Wang Hu yang cokelat ini membuatnya merasa nyaman, terutama memanggilnya "er sao", sangat manis untuk didengar.
Super Soldier King 25

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment