10 April 2017

Oukoku e Tsudzuku Michi 7

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

BAB 7 IMMORAL PARADISE

Cahaya bersinar melalui jendela membangunkan diriku.

Aku memegang kepalaku yang berdenyut sakit, mencuci muka dan menggosok gigi.

Ini adalah rutinitas sehari-hariku berulang selama satu tahun ini.

Aku menyalakan api untuk mempersiapkan sarapan.

Ini semua tugasku.

Setelah ini aku akan membangunkan guru muncrat master muncrat kekasihku dan memulai hari.

"Lucy, bangun, matahari sudah terbenam."

Cahaya bersinar melalui jendela adalah matahari terbenam.

Tidak seperti dia, aku tidak bisa melihat sekeliling dalam gelap jadi aku membuat jendela untuk penggunaan pribadiku hanya agar cahaya matahari terbenam dapat masuk.

Vampir itu sekarang mengerang di ranjang tidak menyukainya tapi dia harus melakukan ini.

Siklus harianku terdiri dari bangun di senja, dan diajarkan oleh Lucy tentang akal sehat dunia dan situasinya dari malam sampai subuh.

Kau mungkin berpikir itu aneh untuk belajar akal sehat dunia dari vampir tapi sepertinya dia bisa mendapatkan pengetahuan dari orang-orang yang darahnya dia hisap.

Dia akan meninggalkan hutan beberapa kali dalam setahun untuk mengambil korban malang dan mengumpulkan pengetahuan seperti itu.

Sekarang, aku sendiri bertugas menjadi makanannya sehingga tidak ada korban.

Meskipun membuatku hampir mati, pikiran orang lain merasakan kebahagiaan mutlak memiliki darah mereka disedot membuatku merasakan kemarahan cemburu.

Dalam istirahat antara pelajaran, aku memperbaiki apapun yang rusak dan membuat alat.

Karena itu terjadi sebagian besar di malam hari, kegelapan adalah masalah, tetapi berkat pelat pembakaran minyak rapa, pekerjaan perlahan dilanjutkan meskipun sudah gelap.

Vampir tercinta mengeluh bahwa rumahnya akan terbakar tapi aku berkata padanya 'Bisakah kau menyisir rambutmu atau memperbaiki pakaian acak-acakanmu sendiri?' dan dia jatuh tenang.

Pada dasarnya, hampir semuanya di sini adalah buatan sendiri.

Dibutuhkan dua hari untuk mencapai kota terdekat, tetapi kebanyakan dari semuanya, Lucy tidak akan mengizinkanku untuk pergi ke luar sebelum aku berubah menjadi dewasa terhormat.

Selama langit cerah, Lucy akan menutup jendela dan menutup diri sementara aku pergi ke ladang untuk membajak dan jika perlu, ke hutan untuk berburu.

Hutan di sekitar sini sebagian besar belum terjamah sehingga hanya dalam 10 menit aku biasanya akan menemukan beberapa hewan atau yang lain.

Perburuan itu juga untuk mengolahragakan tubuhku sehingga aku mencoba untuk melakukannya sebanyak yang kubisa.

Meskipun Lucy terus mengatakan bahwa aku harus melatih kepalaku daripada tubuhku.

Sebelum matahari pagi naik aku akan menyelesaikan dan kembali ke rumah untuk malam praktek bertarung dengan vampir.

Dengan praktek bertarung maksudku bertarung di ranjang, harga untuk kekalahan memalukan.

Ketika aku datang ke sini, awalnya kami memutuskan untuk berhubungan seks hanya sekali setiap sepuluh hari bertepatan dengan pengisapan darah itu.

Sisanya adalah jika aku tidak bisa tahan lagi, aku bisa meminta Lucy dengan menangis untuk menemaniku, dan dia akan menggodaku, dengan memutar dan mendorongku ke bawah, mengganti penundaanku.

Namun baru-baru ini bagian bawahku yang memiliki wanita yang dikenal tidak akan mendengarkan agar menahan diri, seolah-olah setiap hari aku tidur dengannya.

Itu sampai ke titik di mana ia khawatir tentangku saat aku tidak meminta hal itu.

Setidaknya, kami akan bertarung 2~3 kali sehari tapi tingkat menangku hanya satu banding sepuluh.

Lucy mengatakan, itu kebodohan belaka untuk anak laki-laki yang hanya mengetahui wanita selama setahun untuk menantang dirinya sendiri yang telah hidup lebih dari 500 tahun.

Tapi tetap saja, itu kemajuan yang signifikan dibandingkan setengah tahun pertama di mana aku tidak bisa menang sekali pun.

Juga, ketika aku selesai terlambat karena aku sibuk dengan hal-hal lain, kadang-kadang undangan akan datang dari sisi Lucy.

Dia mengatakan, selama bantal bicara, aku sangat lucu saat menginginkan tubuhnya yang tidak bisa ditahan.

Tampaknya dia semangat saat seorang anak lelaki yang hampir menjadi seorang pria, dan orang yang keperjakaannya dia antarkan pada dirinya pada saat itu, yang diinginkannya.

Baru-baru ini ia juga telah memuji kemajuan keterampilanku di ranjang.

Melihat wanita cantik tiada taranya menggeliat sambil mengangkat suara centil adalah momen terbesar pria.

Setiap kali aku membuat serangan yang kuat, dia akan benar-benar menerimanya, dia akan memujiku bila aku melakukannya dengan baik.

Bahkan ketika aku lebih antusias dan melakukan dengan kasar, dia akan mengatakan sesuatu seperti "Itu menyakitkan, kau mendapatkan poin min ♪", tapi pada akhirnya dia akan mengambil semua sama.

Diajarkan oleh guru yang ramah yang bahkan akan mengambil gerakan kasarku dan indahku, bahan ajar menggairahkan tak mungkin aku tidak akan memperbaikinya.

Biasanya hari tersebut akan berakhir seperti ini tapi ada pengecualian.

Itu sekali setiap 10 hari, hari-hari pengisapan darah.

Bagi Lucy, menghisap darah adalah makanannya, bukan sesuatu yang mewah, tetapi sesuatu yang mirip, kecuali dia tidak mengisap darah secara berkala dia akan mati meskipun dia makan makanan lain.

Aku bertanya apakah periode itu 10 hari, tapi dia memalingkan wajahnya dan ketika aku menekan pertanyaan katanya sekali setiap 1~2 tahun baik-baik saja.

Fakta dia meminta untuk menghisap darahku sekali setiap 10 hari hanya tidak lebih dari kerakusan mengucapkannya ingin merasakan darah anak favoritnya ini.

Waktu itu aku mengusulkan bahwa dia menghisap darahku setiap tahun sekali, tapi dia berkata 'kalau begitu maka kita melakukan pertarungan malam sekali setiap tahun juga', sehingga usulan itu ditolak.

Cara yang kujalani sekarang, menjalani kehidupan tidak menikah di sebelah Lucy akan membuatku menyerah setelah dua hari.

Aku tidak bisa melepaskan kesenangan dihisap darah juga.

Pada hari-hari pengisapan darah, dorongan untuk melakukannya adalah tertinggi di tengah malam, jadi kami biasanya melakukannya nanti.

Tampaknya rasa yang terbaik pada saat itu.

Penghisapan darah bekerja sama dengan baik dengan dorongan seksual, perasaan itu ketika digigit adalah luar biasa.

Kecuali aku tidak telanjang ketika digigit, celanaku akan jadi kotor karena benihku keluar, dan kita harus memperhatikan di mana itu menunjuk sehingga alat makan dan makanan tidak ternoda karena sesuatu yang keluar dengan paksa.

Tampaknya dorongan seksual adalah sama di sisi orang yang melakukan pengisapan darah ketika kita sudah selesai, dia akan mendorongku ke bawah dan akan jadi sangat sensitif sehingga cairannya akan keluar dalam genangan air bahkan tanpa aku melakukan apa-apa.

Pokoknya, sulit untuk menggambarkan perasaan amoralitasnya memeluk orang yang baru dia hisap darahnya dalam keadaan tak sadarkan diri setelah makan.

Kemenanganku di ranjang sebagian besar terjadi pada saat seperti ini.

Bagaimanapun, tubuhku rasanya luar biasa berat setelah penghisapan darah sampai-sampai aku tidak mampu bergerak pada awalnya dan dia hanya akan bermain denganku seperti mainan.

Tapi, aku juga melihat bahwa orang yang bermain denganku tidak memiliki ketenangannya juga, jadi aku memarahi tubuhku dan menempa kemauanku sehingga aku bisa menyerangnya saat dia dalam keadaan itu.

Ketika entah bagaimana aku mampu bergerak setelah penghisapan darah, aku mendapat kemenangan pertamaku.

Lucy berteriak, klimaks dalam pelukanku dan akhirnya runtuh, perasaan kepuasan saat itu adalah yang terbaik.

Sejak itu, aku terus memiliki keuntungan dalam pertarungan setelah pengisapan darah.

Setelah dia kehilangan ketenangan yang biasa, aku mampu untuk menikmati diriku menggodanya dengan segala macam kata-kata mesum dan memaksanya ke posisi memalukan.

Meskipun ada juga saat-saat aku berlebihan dan dia kehilangan semua alasan, menyerangku dan membuatku mengalami serangan sampai penisku berdarah.

Aku percaya baik pengetahuan dan kekuatan fisik telah tumbuh jauh setahun terakhir ini.

Tentu saja, menangani perempuanku juga telah ditingkatkan sampai Lucy akan mengatakan "Ini menyenangkan tidur denganmu setiap hari."

Tubuhku juga akan melalui percepatan pertumbuhan, tinggiku melewati tinggi Lucy baru beberapa hari yang lalu.

Otot-ototku juga telah dengan sempurna menjadi dewasa dan tidak ada atmosfer dari anak kecil yang tersisa padaku lagi.

Namun apa yang telah tumbuh sebagian besar dari semuanya mungkin hatiku.

Dibandingkan dengan jati diriku sebelumnya, yang hanya tahu pertarungan, menang, dan masih hidup, kini aku dapat melihat lebih banyak hal dari itu.

Bahkan di tengah hutan tersembunyi ini, aku bisa merasakan duniaku menjadi jauh lebih besar.

Menanam sayuran, membuat alat, menjaga permainan, kembali ke seorang wanita dan makan bersama-sama.

Sekarang aku mengerti apa yang Lucy bicarakan saat itu.

"Hatiku melengkung", jika diriku yang sekarang melihat diriku yang setahun lalu mungkin aku akan merasakan hal yang sama.

Itu Lucy, Lucy, dan Lucy.

Aku ingin tahu berapa banyak aku disibuki olehnya.

Berkat dia aku menjadi seseorang, aku dibesarkan menjadi seorang pria.

Aku jatuh cinta padanya.

Tidak hanya sampai ingin tidur dengan wanita cantik ini.

Aku ingin bersama dengannya, aku ingin menghabiskan seluruh hidupku dengannya.

Yang mungkin tidak akan terwujud.

Dia tentu tidak bisa bergerak dari tempat ini.

Aku tidak menganggap bertanya padanya tentang hal itu, tapi aku yakin bahwa tempat ini penting baginya, tempat dia tidak bisa pergi.

Kemudian setelah aku menjadi dewasa, memperoleh pengetahuan, dan meluruskan hati menyesatkanku, dia mungkin akan menolakku pergi dari sini.

Ini adalah apa yang kita putuskan, sesuatu yang baik ituadalah yang dia dan aku mau.

Itu hanyalah aku yang perasaannya telah berubah.

Aku tak peduli tentang meninggalkan hutan, bukannya aku ingin bersama Lucy.

Tersenyum bersama-sama setiap hari, tidur bersama-sama setiap hari, dan memiliki anak kalau bisa.

Aku tidak mengatakan itu dengan keras.

Itu adalah pengkhianatan terhadap perasaan orang yang mengajariku banyak hal.

Ini akan membuat semua yang dia lakukan untukku sampai sekarang sia-sia.

Aku berpikir tentang apa yang akan menjadi hal ideal.

Membawa Lucy denganku ketika aku meninggalkan tempat ini.

Kemudian membawanya denganku untuk perjalanan dunia, menemukan tempat yang sesuai dengan kita dan menetap.

Hal ini mungkin ideal, dan karena masalah rentang hidup kami, mungkin aku memintanya untuk menjadikanku vampir juga.

Berpikir sejauh ini, aku melihat inkonsistensi.

Dengan rencana itu, kita tidak akan mampu untuk saling menghisap darah sehingga kita perlu untuk berubah dan membunuh orang.

Tapi bukankah itu baik-baik saja?

Aku yakin kita bisa melakukan sesuatu.

Ketika aku meninggalkan tempat ini, aku benar-benar akan meminta Lucy untuk datang.

Menjaga itu dalam pikiran, aku mendekatinya untuk menyerang.

Dia yang telah menggerutu sekarang membuka mata lebar-lebar.

"mfu♪ kau datang, itu kemenanganku."

Aku hanya mengenalnya selama setahun tapi aku bisa mengerti dia ke mana.

Pada dasarnya, dia wanita yang jauh lebih erotis.

Tanpa berkata apa-apa kita saling berpelukan, berguling di atas ranjang dan bermain-main.

Aku juga membuat ranjang yang lebih luas juga.

Karena kita berulang kali mengalami kecelakaan di mana kita jatuh sementara di tengah-tengah bermain dengan ganas.

Kita bermain mata beberapa saat, kemudian Lucy yang berbaring menghadap ke atas denganku membawa kepalaku dengan lembut dengan satu tangan ke payudaranya.

Sementara aku mengisap putingnya, dengan sayang dia membelai kepalaku dan berbicara.

"Hanya setahun, dan kau sudah dewasa sebanyak ini... Kau benar-benar sudah besar."

Ketika dia mengatakan ini, aku mengerti satu hal.

Aku juga melihat sosok seorang ibu dalam dirinya.

Nafsuku yang bengkak langsung menghilang.

Mungkin bagus juga jika aku hanya jatuh tertidur seperti ini.

Aku memeluknya kembali, berusaha menyembunyikan rasa maluku.

"Aku menyalip Lucy hanya beberapa saat lalu, kan. Aku mungkin akan meremehkanmu segera."

Balasan tajamku adalah seorang anak di usia memberontak, meskipuj aku mengatakan hal itu.

"Eh? Menyalip? Memandang rendah…. Aah! Benar juga, kau telah tumbuh seperti itu juga."

Kembali ke indraku setelah jawaban bingung, aku melihat perasaan pada bagian tubuhku yang bawah.

Ada tangan seorang wanita yang kupikir seorang ibu di antara kedua kakiku.

"Jadi dengan 'tumbuh' maksudmu ini, kau wanita mesum!"

"Ufufu, jadi bagaimana menggunakannya?"

"Aku akan melakukannya!"

Aku membungkukkan tubuh Lucy yang berbaring di kasur dan masuk begitu aku bisa melihat bagian kopling, dan mulai dengan menggosok titik lemahnya.

"Ahn♪ itulah tempatnya, menjadi kasar saja itu tidak enak. Kalau kau masuk ke titik lemah wanita itu lakukan dengan lemb... Auu!"

Setelah cukup menggosok titik lemahnya, aku berpaling ke satu sisi untuk mengubah sudut dan mengusap dari belakang. Aku memastikan dia membanjiri dengan berat kemudian didorong ke tempatnya yang terdalam dari belakang dalam doggy style.

"N guu! Ya! Setelah membalik seorang wanita padamu menusuk bagian terdalamnya. Jangan lupa membelai tubuh dan mencium!"

Sama seperti katanya, aku menciumnya berulang kali, dan kontras dengan gerakan ganasku, memberi payudaranya gosokan lembut.

Sesuatu berubah di dalam Lucy, dia berbalik dari melibatkan aku untuk pengetatan seolah-olah dia akan memerasku keluar.

"Ufufu, kau berkedut. Kau akan segera muncrat, kan."

"Sial!"

Melihat bagaimana yang kurasakan akan ejakulasi pada tingkat ini, aku mengangkat Lucy dari depan ke posisi yang menegaskan dominasiku, tapi....

"Ahahahaha ini menyenangkan! Goyang~ goyang~"

Lucy tidak kehilangan ketenangannya.

Sebaliknya, ia mengayunkan payudara besar didepan mataku, membuat-ku kehilangan ketenangan.

Pukulan menyelesaikan itu dia membawa bibirnya ke telingaku.

"Aegir sangat besar sehingga itu memasuki dalam-dalam ke tempat-tempat yang luar biasa. bagian terdalamku... teruskan, keluarkan di sana♪"

Saat ia mengatakan itu ia menempatkan lidah yang panjang di lubang telingaku, dan semuanya pecah.

"GAAAAAH!!"

Aku menjerit seolah-olah aku telah ditusuk oleh tombak.

Aku ejakulasi di dalam dirinya, membuat suaraku begitu keras bahkan sampai ke telingaku.

"Ahha! banyak yang keluar. Lihatlah Aegir, lihat. Lihat! perutku bengkak~"

Lucy, yang bersenang-senang riang, menunjukkan perutnya menggembung dengan bangga seperti wanita hamil.

Menghentikan sejenak, Lucy membiarkan keluar air mani dari lubang ke dalam ember kecil sampai setengah penuh, dan menuju padaku, yang sedang beristirahat di tempat tidur yang digunakan, untuk bantal lengan.

"Nah, keterampilanmu masih memiliki beberapa cara untuk pergi. Sejak alatmu tumbuh begitu besar mari kita lakukan yang terbaik."

"Itu kasar daripada menghibur, tapi setidaknya kau puas dengan ukuranku, ya?", Kataku sedikit bangga.

Lalu ada satu hal lagi aku senang.

"Jumlah air mani dan kekuatan menembak yang menakjubkan. Bagaimana kau melakukannya……"

Tidak peduli apa, rasanya baik untuk dipuji oleh Lucy.

Perasaan menyenangkannya membelai bolaku setelah perbuatan itu begitu baik itu membuatku ejakulasi lagi.

Melihat air maniku mencapai ke langit-langit dia dengan menyenangkan bertepuk tangan seperti gadis kecil, mengatakan pujian yang tinggi seperti "Pertama kali aku melihat seorang pria semenakjubkan ini."
Oukoku e Tsudzuku Michi 7

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment