Kujibiki Tokushou Bab 170

Bab 170 – Ibu yang Mendidik Putrinya

"Penyusup! Penyusup!"

Abraham bergegas keluar ruangan sambil berteriak.

Dan ketika aku mengikutinya keluar ruangan, banyak tentara berkumpul.

Di koridor setelah meninggalkan ruangan, tentara menyerang pada waktu bersamaan dari kedua arah.

Mereka menusuk menggunakan tombak mereka yang dua kali lebih panjang dari yang biasa.

Aku membagi tombak itu menjadi dua pada saat bersamaan dengan Pedang Iblis dan membunuh beberapa tentara pada saat bersamaan setelah melompat ke samping.

"Okaa-san, ini pertandingan"

"Umu, aku akan menunjukkan karirku sebagai Pedang Iblis"

Aku maju sambil menutupi diriku dengan aura, dan Eleanor dan Hikari yang melepaskannya mulai menghitung lagi.

Keduanya dihitung seperti permainan tag dan disebutkan seolah-olah bernyanyi.

Dan saat mendengar lagu itu, aku terus memotong tentara demi tentara.

"Eii! Musuh sendirian"

"Kapten!"

"Rasakan Triple Attack ini!!"

Seseorang yang terlihat sedikit lebih kuat daripada tentara biasa muncul, tapi aku mengalahkannya dengan satu tebasan.

Orang yang sedikit lebih kuat itu dihitung sebagai "1" oleh ibu dan anak.

Ketika aku terus maju, aku menemukan Abraham.

Dia tertegun melihatku, lalu terus kabur.

Dia mengatakan sesuatu kepada tentara saat melarikan diri.

"Oh?! Moral mereka meningkat"

"Aku sudah membunuh banyak. Kenapa begitu?"

Aku ragu, tapi langsung mengerti.

"Pengkhianat itu ya"

"Masa depan kita cerah selama kita mengalahkan orang itu"

"Aku akan mengalahkannya, aku akan mengalahkannya!"

Sepertinya Abraham memberi mereka wortel.

Mata tentara menjadi merah dan menantangku.

Ada tombak aneh. Mereka menusuk seakan menutupi seluruh tubuhku.

"Naif"

Aku membelah dengan Eleanor dan menghancurkan semua ujung tombak mereka dan mencincang para tentara di depan dengan satu tebasan menggunakan Hikari.

"Maaf saat kau sedang membunuh. Jangan lupakan tujuannya"

"Aku tahu"

Kukatakan pada Eleanor dan menutup jarak dengan tentara yang sepertinya akan kabur kapan saja.

Aku meletakkan bilah Pedang Iblis ke lehernya dan mengancamnya dengan suara rendah.

"Dimana sang Raja? Aku akan membiarkanmu pergi kalau kau memberitahuku"

"Hi, Hi, hi......"

"Hi?"

"Hi...... ii...... i......"

Tentara itu pingsan begitu saja.

Mata putihnya terlihat dan busa keluar dari mulutnya. Melihat dengan saksama, noda kuning telah menyebar di selangkangannya.

"Kau berlebihan mengancamnya"

"Otou-san, kau harus menahannya~"

"Mu! Itu cukup sulit "

Memegang punggung secara fisik agak cukup sederhana. Kalau aku melakukan aliran pedang menggunakan Pedang Iblis, aku bisa membersihkan semua rambut di tubuh mereka dengan baik jika mereka benar-benar menahan diri.

Tapi, bagaimana aku bisa menahan sesuatu secara rohani? Bagaimana aku bisa mengendalikan tingkat ancamanku?

Aku tidak tahu

Aku tidak tahu, jadi aku baru memutuskan untuk mencoba berkali-kali.

Aku menangkap seorang tentara lain dan mengancamnya. Kali ini, dia mengalami kegilaan yang membuatnya hampir gila dan menolaknya.

Aku memotongnya dan mengancam yang lain. Dia pingsan lagi dan berbusa.

Setelah melakukannya beberapa kali, akhirnya aku menemukan seseorang yang bisa menjawab dengan benar.

"Y-Yang Mulia ada di Istana Musim Dingin"

"Istana Musim Dingin? Dimana itu?"

"Kalau Anda pergi ke luarーーAnda bisa tahu"

Setelah mengatakan hal itu, tentara itu juga pingsan.

Dia berarti bahwa itu adalah bangunan yang bisa kuceritakan hanya dengan tatapan saat aku pergi ke luar?

Kalau begitu, maka saya harus pergi keluar.

Aku membuka jalan berdarah, menebas tentara sementara ibu dan anak Pedang Iblis terus menghitung.

Ketahanan mereka menjadi garang, tapi aku terus maju tanpa mempedulikannya.

Setelah aku meninggalkan istana, aku mengerti apa yang tentara tadi katakan.

Meski terlihat sedikit kabur dari tempat yang jauh ini, aku bisa melihat struktur yang indah.

Ini agak kabur seolah-olah aku melihat sisi lain awan, tapi itu adalah salah satu yang terlihat seperti "istana" dengan satu tampilan.

Begitu ya, jadi itu namanya Istana Musim Dingin huh.

Aku berjalan menuju arah Istana Musim Dingin.

Lebih banyak tentara datang dan sekitarnya sudah tampak seperti medan perang.

Aku maju sambil memotongnya.

"Otou-san!"

"Di sebelah kananmu!"

"ーー!!"

Segera setelah aku mendengar peringatan Hikari dan Eleanor, sebuah tebasan muncul dari kanan.

Aku memblokir dengan menggunakan Hikari. Suara bentrok menusuk telingaku.

Aku membalas serangan dengan menggunakan Eleanorーーyang menembus udara.

Pria yang melancarkan serangan mendadak itu langsung menjaga jarak.

Betul. Itu pria

Dia adalah pria dengan rambut panjang, memegang pedang panjang yang tipis. Matanya tertutup dan telinganya menghadap ke arahku.

Udara di sekelilingnya menunjukkan bahwa dia bukan orang yang sederhana. Sepertinya lawanku bisa melemahkan penjagaanku.

"Siapa kau?"

"Xeno Phon"

Xeno diam-diam menyebut dirinya sendiri. Ketenangannya membuatnya merasa berbeda dari yang lain.

"Kau makhluk jahat, kau tidak boleh maju lagi"

Makhluk jahat huh.

"Maaf, tapi aku akan bertahan"

"Kalau begituーーmatilah dihadapan pedangku"

Penampilan Xeno mengaburーーdia muncul di belakangku segera.

Dia tiba-tiba muncul di belakangku dan melepaskan tebasan.

Aku berbalik sambil mengayunkan Pedang Iblisーーtapi dia sudah tidak ada lagi.

"Aku tahu!"

*Gakiin!!*

Dengan pegangan terbalik, aku memblokir tebasan yang terbang tepat di belakangku.

Orang seperti ini selalu melakukan hal ini.

Mereka muncul di belakangku, lalu muncul di belakangku sekali lagi dengan tebasan.

Terampil, tapi pola yang umum.

"......Secret Skill"

"Mu!!"

"Seal Demon Sword"

Secara naluriah aku menendang tanah dan melompat mundur.

Xeno tidak melanjutkan sebuah serangan.

Begitu aku mendarat, aku tidak bisa menahan alisku.

Aura gelap yang ibu dan anak Pedang Iblis dan yang menyelimutku dilepas.

Aura yang mewakili Pengguna Pedang Iblis itu "dimakan".

Hanya di tempat di mana serangan Xeno melintas, itu dikunyah seperti kue yang dimakan.

Dan, tidak beregenerasi pada bagian di mana itu dimakanーーtidak.

"Butuh lebih dari sepuluh menit untuk regenerasi"

"Uu......itu sulit~......"

Sepertinya butuh waktu untuk kembali normal.

Hal itu membuat Eleanor menghabiskan waktu sepuluh menit. Ini juga menyulitkan Hikari.

Hanya membuat itulah secret skill itu menakjubkan.

"Untuk berpikir bahwa Secret Skill-ku akan terhindar"

"Kau cukup baik"

"Tapi sekarang sudah jelas dengan ini. Meski kau adalah makhluk jahat, kau hanyalah makhluk jahat"

Xeno yakin bahwa keahlian rahasianya berhasil. Namun, dia tidak memiliki kelalaian atau arogansi.

"Dia cukup sesuatu"

Itu sudah cukup untuk mengesankan Eleanor.

"……Aku datang"

Aku bertukar tebasan dengan Xeno.

Dia melepaskan keahlian rahasianya dan auraku dimakan lagi, tapi aku membalasnya dengan Pedang Iblis tanpa mempedulikannya.

Xeno menghindar pada saat terakhir, tapi ia mengalami luka yang dalam di lehernya, darah menyembul keluar darinya.

Meski begitu, dia sama sekali tidak peduli. Dia mengangkat pedangnya, menghadap telinganya ke arahku.

"......menyerahlah, kau akan mati kalau ini berlanjut"

"Itu mungkin benar"

"Kalau begitu"

"Tapi, aku berutang budi kepada sang Raja. Ini adalah utang besar yang bahkan tujuh masa tidak bisa membayar semuanya. Itu sebabnyaーーAku tidak akan mundur"

Xeno menyerang sekali lagi.

Pertandingan sudah diputuskan. Dia memiliki kecepatan dan kekuatan, tapi hanya sepersepuluh dariku.

Keterampilan rahasia itu merepotkan, tapi bukan apa-apa karena aku tahu itu bisa dihindari.

Aku menghindari kemiringan yang masuk, mengembalikan Xeno lebih cepat dari yang dia bisa, dan membuatnya kehilangan kesadaran dengan pukulan keras.

"Kau bercanda? Lawannya pria tahu?"

"Ini hanya sebuah kehendak"

Aku meninggalkan Xeno di sana dan terus menyerang ke arah Istana Musim Dingin.

Namun, seorang pria yang terlihat seperti ksatria muncul sebelum itu.

"Dia dikalahkan ya, dia bukan apa-apa selain kata-kataーー"

Aku langsung membunuh ksatria itu. Aku menutup jarak dengan napas dan memotongnya dengan enam belas tebasan.

"Lebih buruk dari lemah"

Aku meludah dan melanjutkan ke depan.

Aku menebas tentara, maju, dan tiba di Istana Musim Dingin.

Saat aku melangkah masuk, monster muncul kali ini.

Di taman istana, tanah terbuka, dan seekor naga seukuran semi truk muncul dari sana.

"O-chan? U~n, itu berbeda"

"Ini naga yang lebih rendah. Hewan yang hanya hidup dengan instingnya. Kalau kau bertanya pada spesies yang lebih tinggi, mereka disebut kadal sial. Ngomong-ngomong, namanya Scale Dragon"

Hikari yang memiringkan kepalanya dan Eleanor yang menjelaskan.

Scale Dragon menyerang!

Ini mengayunkan kaki depan dan menggelengkan tanah. Sebuah lubang yang sebesar pintu masuk gua dibuat.

"Cuma itu saja!"

Aku menangkap naga itu dengan aura regenerasi, menutup jarak, dan memotong kedua kepalanya pada saat bersamaan.

Darah segar menyembur seperti air mancur dan tubuhnya yang besar roboh, membuat tanah bergetar.

Aku melangkah melewatinya dan memasuki istana.

Aku menangkap beberapa tentara dan mengancam mereka tanpa bisa menahan diri dan bertanya di mana sang Raja berada.

Aku berjalan ke sana.

"Mu?"

"Ada apa?"

"Apa kau tidak merasa perlawanan mereka melemah?"

"Sekarang setelah kau menyebutkannya"

Aku tidak memperhatikannya sampai Eleanor memberitahuku.

"Ini jelas melemah......di atas itu, itu disengaja"

"Apa menurutmu itu jebakan?"

"Sembilan dari sepuluh"

"Artinya, ada raja palsu huh"

"Paling mungkin"

Aku maju saat berbicara dengan Eleanor.

Aku sampai di kamar raja. Aku menebas tentara yang melindunginya dari luar dan masuk.

Ada tempat tidur besar di dalam kamar mewah.

Seorang pria tua yang terlihat seperti kerangka tidur di tempat tidur.

"Apa dia sudah mati?"

"Sepertinya dia masih hidup"

"Mu?! Itu......Raja yang asli huh"

"Kau kenal dia?"

"Dulu, cuma sebentar"

"Itu bukan yang palsu ya. Baiklah Itu yang asli, kan? Aku akan membawanya pergi kalau begitu"

Aku berkata dan mendekati raja, tapi begitu sampai di sisi tempat tidur, sebuah lingkaran sihir menyebar menembus tanah.

Dipenjara oleh lingkaran sihir, tubuhku tidak akan bergerak.

"Ini jebakan!"

"Apa ini?"

"Tartarus. Salah satu lingkaran sihir kelas strategis. Awalnya, ini dimaksudkan untuk digunakan melawan tentara besar"

"Melawan tentara besar katamu?"

"Jika diaktifkan, ia akan melahap segala sesuatu yang berada dalam jarak dan lenyap tanpa bekas. Aku telah mendengar dari manusia bahwa itu mahal dan langka"

"Sesuatu seperti ituーー"

Detik berikutnya, penglihatanku menjadi gelap.

Getaran kekuatan luar biasa mendorong ke arahku.

Ini adalah kekuatan yang belum pernah kualami sebelumnya.

Aku mengalami kekuatan yang mendorongku.

Rasanya aku akan dilahap dan hancur berkeping-keping.

Aku bertahanーーaku bertahan saat melindungi Raja Aegina dengan auraku.

"Otou-san! Ini berbahaya, jadi lepaskan orang itu!"

"Hikari"

Hikari panik, tapi sebaliknya, Eleanor tenang.

"Okaa-san?"

"Ingat ini, kondisi menjadi wanita manis adalah dengan tidak mencabut poin tinggi pria mereka"

Jangan membuatku tertawa, Eleanor. Kau selalu main-main

Tapi, itu benar. Dan akan lebih bagus lagi kalau kau tetap tenang dan tidak melakukan apapun.

Aku menarik napas dalam-dalam. Aku mengumpulkan kekuatan pada intiku.

Aku menggunakan semua kekuatanku dan mencengkeram Eleanor dan Hikari dengan erat.

Aku akan bertahan, dan melindungi!

Akhirnya, kekuatan itu mulai mundur.

Cahaya juga mereda dan lingkaran sihirnya tenggelam.

Penglihatanku yang berubah menjadi gelap kembali normal.

Dengan sekitarーーsebagian istana hancur.

Hanya tanah yang merupakan radius satu meter di sekitarku, dan ranjang tempat Raja Aegina tertidur masih utuh.

Post a Comment

0 Comments