10 November 2017

Super Soldier King 33

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

SEVEN KILLS

Ye Qian tidak berharap bertemu dengan kenalan lama di China: itu adalah pembunuh bayaran dari Seven Kills Organization. Satu-satunya perbedaan antara Seven Kills dan Wolf Fang yakni bagi Seven Kills, selama kau memiliki uang, mereka akan melakukan apapun. Saat itu, seseorang telah mengirim seorang pembunuh bayaran dari Seven Kills untuk membunuh Ye Qian; Pada akhirnya, dia pulang ke rumah seorang cacat. Ye Qian tidak menghabisinya dengan sengaja - dia ingin pembunuh bayaran itu mengirim kabar kembali ke pemimpin Seven Kills Organization, Lin Feng, untuk datang dan mengambilnya sendiri dan tidak mengirim sekelompok tentara udang dan jenderal kepiting menuju Kematian mereka

Itulah satu-satunya saat Ye Qian pernah berurusan dengan Seven Kills. Setelah itu dia tidak pernah menemui anggota Seven Kills Organization lagi. Kadang-kadang Ye Qian berpikir bahwa Seven Kills Organization telah lenyap dari muka bumi. Artinya, sampai sekarang, saat dia tiba-tiba melihat anggota Seven Kills Organization. Itu hanya pertemuan singkat, tapi Ye Qian ingat dengan jelas simbol organisasi itu. Itu adalah topeng - orang normal tidak akan berkeliling memakai topeng di tengah malam. Ye Qian bisa merasakan niat membunuh yang keluar dari orang itu. Aura pembunuhan yang dingin ini hanya bisa datang dari seseorang yang seorang pembunuh.

Seven Kills Organization tidak selalu baik tapi juga tidak buruk. Namun, dari peringkat atas ke bawah, semua sesuai dengan hati-hati oleh sebuah kredo dari Seven Kills: "Pembunuhan pertama untuk pengkhianat negara, pembunuhan kedua untuk pejabat korup, pembunuhan ketiga untuk pengkhianat teman, pembunuhan keempat untuk orang jahat dan licik, pembunuhan kelima untuk kaya yang buruk, pembunuhan keenam untuk keturunan tak berbakti, pembunuhan ketujuh bagi para pemerkosa." Karena kepercayaan ini Ye Qian membiarkan pembunuh dari Seven Kills Organization. Meskipun target dari Seven Kills Organization tidak selalu termasuk dalam kategori ini, mereka tidak pernah benar-benar membunuh orang baik. Mengenai Seven Kills Organization yang menargetkannya, Ye Qian tidak merasa mereka salah. Terus terang saja, dia benar-benar bukan orang baik.

Ada kalanya Ye Qian ingin bertemu dengan pemimpin Organisasi Tujuh Tewaskan. Dikatakan bahwa Lin Feng ini adalah seorang pemuda yang gagah berani; Namun, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya.

Ketika Ye Qian melihat bahwa ada anggota Seven Kills, Ye Qian mengikutinya. Dia tidak terburu-buru tapi dia juga tidak lamban. Ye Qian menjaga jarak aman darinya sepanjang perjalanan.

Setelah beberapa saat mereka sampai di sebuah sudut jalan, dan anggota Seven Kills berhenti. Di depannya ada seorang pria paruh baya; Itu adalah Ketua Dewan Tian Ya Conglomerate, Zhao Tian Hao. Bukannya Zhao Tian Hao tidak mau lari, tapi saat melihat si pembunuh, dia tahu dia tidak akan bisa lolos. Alih-alih membuka punggungnya pada lawan, dia memutuskan untuk menghadapinya, setidaknya saat itu akan ada sedikit peluang untuk bertahan hidup. Meski tidak ada, lebih baik mati seperti ini daripada ditembak dengan peluru di punggungnya dengan cara yang buruk dan tidak terhormat.

"Aku tahu bahwa hari ini aku tidak akan bisa lolos. Aku hanya ingin tahu: siapa yang mengirimmu?" Zhao Tian Hao bertanya. Tidak ada jejak ketakutan dalam suaranya.

Anggota Seven Kills tidak berbicara dan tidak bergerak. Dia hanya diam saat dia berdiri di tempat.

"Kau bahkan tidak akan memberi seseorang yang akan segera memenuhi harapan terakhirnya?" Zhao Tian Hao terus berbicara.

Anggota Seven Kills terdiam beberapa saat, dan akhirnya membuka mulut untuk berbicara, "Mantan partnermu, Luo Ya, bukankah dia mati karena kau?"

Zhao Tian Hao menatap kosong, dia menatap pria bertopeng itu dengan takjub, tapi dia tidak dapat mengeluarkan apapun dari emosi di matanya, "Kau... apa hubunganmu dengan Luo Ya?" Zhao Tian Hao bertanya dengan kaget bercampur rasa ingin tahu.

"Kau tidak perlu tahu. Kau hanya harus menjawabku. Apakah karena kau atau bukan?" Pria bertopeng itu bertanya.

"Ay..." Zhao Tian Hua menghela napas tanpa kata-kata, lalu berkata, "Ya, jika bukan karena aku, Luo Ya tidak akan mati. Orang yang seharusnya mati adalah aku. Ayo. Aku tidak akan mengelak."

Ye Qian, yang tidak jauh dari situ, mendengar kata-kata Zhao Tian Hao dan tidak bisa menahan diri untuk menggelengkan kepalanya dan marah, "Kao! Pada saat ini, kau bahkan tidak bisa berbohong?" Meskipun dia berpikir seperti ini, Ye Qian mengagumi nyali Zhao Tian Hao. Apalagi, Ye Qian mendengar bagaimana keadaannya saat dia mendengar pria topeng itu menyebutkan nama Luo Ya dan bagaimana dia menjadi sedih setelahnya. Ye Qian merasa ada hal lain yang terjadi. Ye Qian sedang berunding. Jika pria bertopeng itu bergerak, haruskah dia ikut campur? Ye Qian tidak mengenal Zhao Tian Hao, dan dia tidak tahu tipe orang seperti apa dia, tapi Ye Qian merasa tipe orang yang berani ini, meski dia adalah tipe orang jahat, bisa dimaafkan. Selain itu, baik dan jahat bukanlah hal yang mudah untuk didefinisikan.

"Aku seorang laki-laki, jadi aku akan membiarkanmu mati tanpa rasa sakit." Saat pria bertopeng selesai mengatakan ini, dia mengeluarkan belati perlahan dari dadanya, dan dengan tenang maju menuju Zhao Tian Hao.

Zhao Tian Hao perlahan memejamkan mata, dia sama sekali tidak takut. Wajahnya masih tersenyum kecil.

Dengan suara "peng", Zhao Tian Hao membuka matanya karena shock. Di depannya ada seorang pemuda yang punggungnya menghadap ke arahnya. Dia mengenakan seragam penjaga keamanan, dan itu terlihat sedikit mirip dengan penjaga keamanan Tian Ya Conglomerate. Pria bertopeng itu perlahan bangkit dari lantai, ada bekas darah di sudut mulutnya.

Dalam sepersekian detik, pria bertopeng itu bergerak, Ye Qian akhirnya memutuskan untuk menyelamatkan nyawa Zhao Tian Hao. Itu semua karena senyuman kecil di wajah Zhao Tian Hao saat dia berada di ambang kematian. Ye Qian cepat-cepat bergegas maju, satu tinju ditumbuk keras ke sisi kepala pria bertopeng itu. Ketika pria bertopeng mendengar suara tinju di udara, dia dengan cepat menghindar dan membalikkan tubuhnya, menorehkan belati ke tenggorokan Ye Qian. Tapi Ye Qian telah mengulurkan tangan kirinya dan mencengkeram pergelangan tangan yang memegang belati itu. Dia tiba-tiba membungkukkan badannya ke depan dan langsung menendang pria bertopeng tiga kali, lalu dia mengikutinya dengan pukulan kuat ke dada pria itu, menyebabkan dia terbang ke udara dan jatuh ke tanah.

Ye Qian melihat bahwa anggota Seven Kills tidak terbunuh, pukulan dan tendangannya beberapa saat yang lalu membuat dia untuk sementara mendapat henti jantung pendek.

Pria bertopeng itu perlahan berdiri dan menyeka darah dari sudut mulutnya, dengan tenang menatap Ye Qian.

Ye Qian menarik kerahnya. Mengekspos tanda kepala serigala di dada ini, dia berkata pelan, "Kenapa kamu tidak memberiku wajah ini sekali ini? Lupakan saja ini."

Pria bertopeng itu menatap kosong saat melihat tanda kepala serigala. Dia berkata: "Kau harus tahu hukum kita; Aku tidak bisa melakukan apa yang kau minta. Target kita tidak bisa dibiarkan hidup."

Alis Ye Qian berkerut saat menjawab, "Kalau begitu, ayo kita bertaruh. Dalam tiga hari, tidak masalah tempat dan waktu, kalau kau bisa membunuhnya, maka aku kalah. Jika tidak, kau akan melupakan semua ini."
Super Soldier King 33

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment