21 November 2017

Super Soldier King 37

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

TIPU

Ye Qian tersenyum ringan saat menawar perpisahannya dengan Fu Jun Sheng dan yang lainnya. Kemudian dia masuk ke mobil sekretaris Zhao Tian Hao, Hu Ge, dan mereka menuju ke institusi bahasa asing. Cara Zhao Tian Hao melihatnya, Ye Qian benar-benar orang asing, meskipun Zhao Tian Hao suka percaya pada kebaikan dan kebajikannya, tapi dia tetap mengatur tindakan pencegahan untuk berjaga-jaga. Dia diam-diam memerintahkan Hu Ge untuk mengirim beberapa pengawal Tian Ya Conglomerate untuk mengawasi putrinya sendiri, Zhao Ya. Ye Qian tidak tahu tentang ini. Namun, memikirkan bagaimana dia begitu tua tapi tak terduga kembali ke sekolah, Ye Qian menganggapnya lucu. Beberapa saat yang lalu, Hu Ge mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengatur agar dia mendaftarkan diri di sekolah, dan ini membuatnya terkejut. Kemudian Hu Ge tertawa dan mengatakan bahwa itu akan menguntungkannya dalam pekerjaan masa depannya. Ye Qian berpikir itu masuk akal jadi dia tidak menolak.

"Apakah dia cantik?" tiba-tiba Ye Qian bertanya.

Hu Ge sedikit tercengang, lalu dengan cepat dia menjawab. "Itu dia!!" meski Zhao Ya tampak seperti iblis, dia tidak akan berani mengatakan bahwa dia tidak cantik.

"Bagaimana dengan karakternya? Apakah dia mudah bergaul?" Tanya Ye Qian.

"Oh, um... dia anak perempuan dari rumah tangga kaya sehingga dia agak sombong. Tapi bagitulah, nona muda sangat mudah untuk bergaul. Dia orang baik." Balas Hu Ge.

Ye Qian menjulurkan alisnya saat mendengar kata-kata Hu Ge. Sepertinya urusan ini tidak akan mudah dilakukan. Dia tidak dapat dengan mudah percaya bahwa Zhao Ya benar-benar bergaul dengan Hu Ge. Dia hanya mendengar bahwa Zhao Ya sombong. Dia benar-benar orang yang mencari masalahnya sendiri. Dia sudah baik-baik saja sebagai satpam, tapi dia masih harus terlibat dalam urusan ini. Sepertinya dia benar-benar menyebabkan dirinya kesusahan.

Tapi ini karakter Ye Qian. Dia hanya perlu bertemu dengan orang yang merasa nyaman dengannya, dan dia segera tidak keberatan melewati air dan menginjak api untuk mereka. Lagi pula, dia hanya harus melindungi satu orang saja.

Saat mereka sampai di gerbang sekolah, Hu Ge menghentikan mobilnya. Beruntung itu waktu pemberhentian. Ye Qian melihat sekelompok mahasiswa mengobrol dengan gembira saat mereka memasuki ruang makan dan merasa sedikit sentimental. Dia selalu memimpikan kehidupan ini, sebuah kehidupan di menara gading, riang dan tanpa kekhawatiran.

Hu Ge berkata, "Tn. Ye, aku sudah mengurusnya. Anda hanya perlu melapor ke kantor dekan. Anda berada di kelas yang sama seperti nona muda. Tn. Ye, apakah Anda punya pertanyaan?"

Ye Qian bertanya dengan heran, "Maukah kau mengenalkanku? Bagaimana aku saya bisa tahu mana yang masih muda?"

Hu Ge tersenyum samar dan menanggapi dengan samar, "Ini, eh... begitu Anda masuk kelas, Anda akan tahu."

Ye Qian menatap Hu Ge dengan heran, sepertinya Hu Ge takut melihat nona muda itu. Mungkinkah yatou itu benar-benar jelek? Ye Qian percaya pada pepatah tersebut, orang-orang jelek menderita negatif, sangat mungkin bahwa nona muda ini sulit diatasi. Dia berpikir agak lama, lalu Ye Qian tertawa nakal dan berkata, "Aku harus memberi tahu Tuan Zhao dan mengatakan kepadanya bahwa aku menginginkan sebuah peralihan. Ya... Tie Zhu, beralih dengan Tie Zhu seharusnya tidak menjadi masalah."

Hu Ge menatap Ye Qian, tertegun. Dia tidak mengerti mengapa tiba-tiba dia berubah pikiran.

Setelah dia mengatakan ini, Ye Qian memanggil Zhao Tian Hao, dan menceritakan situasinya. Zhao Tian Hao tidak memiliki pendapat kuat. Bagaimanapun, Ye Qian tidak berkewajiban membantunya. Jika Ye Qian ingin mengundurkan diri sekarang, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi Zhao Tian Hao terkejut, mengapa Ye Qian tiba-tiba berubah pikiran? Tapi dia tidak mengatakannya dengan keras.

Ye Qian membiarkan Zhao Tian Hao melewati telepon ke Zhao Tie Zhu, saat dia mendengar suara Zhao Tie Zhu, Ye Qian tersenyum nakal dan berkata, "Tie Zhu, ada sesuatu yang perlu didiskusikan denganmu."

"Apapun itu, katakan padaku!" Zhao Tie Zhu menjawab terus terang.

"Kau masih belum punya pacar?" Tanya Ye Qian.

Zhao Tie Zhu menatap kosong, dia tidak tahu mengapa Ye Qian tiba-tiba akan mengungkit hal ini pada saat ini. Tapi dia masih menjawab dengan jujur, "Belum. Kenapa? Apakah Anda benar-benar akan mengenalkanku pada seorang perempuan?"

"Bingo, kau bisa menebaknya!" Balas Ye Qian "Kalau aku tidak datang ke sini, aku tidak akan tahu, ketika aku melihat aku terkejut. Perguruan tinggi ini memiliki begitu banyak gadis cantik! Sayang sekali aku sudah punya pacar, jadi aku akan menyerahkan ini padamu. Mari beralih tempat, kau datang ke sekolah ini untuk melindungi putri Zhao. Jangan bilang adikmu tidak menjagamu ah. Jangan biarkan Xiaozi Wan Chun Hua tahu tentang ini atau kalau tidak, dia akan datang."

Dia hampir tidak bisa membayangkan bahwa pada saat ini Wan Chun Hua berada tepat di samping Zhao Tie Zhu mendengarkan percakapan tersebut. Ketika dia mendengar Ye Qian mengatakan ini, Wan Chun Hua dengan dendam mendengus dan bergumam, "Kurasa dia melihat bahwa sekolahnya penuh dengan dinosaurus sehingga dia menipu kita untuk pergi."

Zhao Tie Zhu tertawa dan berkata, "Ye ge, kau sangat baik padaku. Tapi apakah gadis-gadis perguruan tinggi itu benar-benar tertarik pada satpam sepertiku?"

"Tentu saja, tentu saja! Selain itu, kau juga akan datang ke sini untuk belajar. Bagaimana mereka tahu bahwa kau adalah satpam. Ketika mereka melihat betapa tampannya kau, mereka pasti akan mencurahkan semuanya untukmu. Bila waktunya tiba kau tidak akan bisa memilih! Begitu mereka tahu bahwa kau sebenarnya adalah satpam, mereka sudah hamil! Kau bahkan bisa punya anak! Akan sangat terlambat bagi mereka untuk kembali pada saat itu." Ye Qian menjawab bercanda, melebih-lebihkan sedikit.

Hu Ge yang berada di sampingnya merasa keringat dingin. Xiaozi ini adalah seorang gangster. Dia tidak mengerti mengapa Ketua Zhao berhubungan dengan dia.

"Hehe, aku tahu betapa tampannya aku." Zhao Tie Zhu berkata dengan baik. "Tapi gadis-gadis cantik itu selalu bilang bahwa penampilannya tidak bisa menyediakan makanan. Mereka ingin orang kaya. Sayang sekali aku tidak punya uang."

"Itu gadis-gadis lain, perguruan tinggi ini penuh dengan gadis-gadis kaya. Ada begitu banyak gadis cantik yang tidak sembarangan. Mereka percaya bahwa orang-orang lebih penting daripada uang. Jangan khawatir, aku tidak menipumu. Kalau kau tidak setuju sekarang kau akan menyesalinya nanti. Nanti kau yang akan memintaku untuk beralih dan aku tidak mau." Kata Ye Qian sedikit cemas. Zhao Tie Zhu mudah bergaul dan jinak, tapi mengapa dia masih terlalu sulit untuk dikonfrontir?

Zhao Tie Zhu tertawa nakal dan berkata, "Ye ge, jangan tipu aku, aku tidak akan pergi."

"Kao!" Ye Qian berseru muram. Ternyata Zhao Tie Zhu adalah orang yang memainkannya sepanjang waktu ini. Xiaozi ini hanya naif di luar, tapi akhirnya dia menjadi pengkhianat! Kalau sudah begini, Ye Qian hanya bisa menekan keberuntungannya. Sialan, dia adalah pemimpin Wolf Fang Mercenaries, mengapa dia takut dengan yatou? Dia harus tetap tenang, meski gadis itu ternyata adalah Wanita Tanpa Garam, dia hanya harus menganggapnya sebagai Diao Chan.

Dia mendesah dalam, Ye Qian kemudian membuka pintu mobil dan keluar. Dia mengangkat kepalanya dan melihat simbol XX di gerbang institut bahasa asing. Sambil bergumam pada dirinya sendiri, "Mungkinkah ini benar-benar Jurassic Park?"
Super Soldier King 37

Diposkan Oleh: setia kun

0 Komentar:

Post a Comment