24 December 2017

Super Soldier King 53

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

PENGAWAL

Wang Yu berada di tengah lamunan yang memabukkan saat dia tiba-tiba kembali sadar oleh Yang Wei. Hal ini membuat dia dalam suasana hati yang buruk dan dia melotot tajam padanya dan berkata, "Yang Wei, pikirkan dengan tengkorakmu, aku adalah petugas yang bertanggung jawab atas operasi ini. Kau adalah manajer keamanan publik, tapi kau di sini hanya untuk membantuku sekarang. Kualifikasi apa yang harus kau sampaikan padaku bagaimana melakukan pekerjaanku?"

Yang Wei menatap Wang Yu dengan bodoh. Dia tidak bisa mengerti mengapa yatou ini tiba-tiba begitu marah. Bukankah dia juga membenci Ye Qian? Kenapa dia membantunya sekarang? Dia tidak sepenuhnya bodoh, jadi dia tidak mengatakan apapun untuk memprovokasi Wang Yu lebih jauh lagi, dia tidak dapat menahan diri untuk memikirkan dirinya sendiri, Wanita terkutuk, jika bukan karena ayahmu yang kuat, aku tidak akan mentolerir kemarahanmu.

Mungkinkah orang yang melacak mereka telah pergi? Saat Ye Qian sampai di gang gelap, tempat itu kosong, tapi ia melihat bekas bukti bahwa seseorang telah berada di sana. Gang ini sangat terpencil, hanya beberapa orang yang masuk, tapi Ye Qian bisa mendeteksi aroma parfumnya. Itu tidak terlalu kuat dan bisa digolongkan sebagai aroma bunga. Tampaknya orang yang telah mengeluarkan aura pembunuhan adalah seorang wanita. Hal ini membuat Ye Qian lebih yakin bahwa orang tersebut bukan dari Seven Kills, karena semua anggota Seven Kills Organization adalah laki-laki.

Ye Qian bukan pelacak ahli; Karena lawannya pergi, dia tidak bisa melacaknya. Ye Qian mengangkat bahunya dan keluar dari gang. Ye Qian masih belum tahu siapa targetnya, tapi dia menduga itu kemungkinan besar Qin Yue. Jika dia ingin mengetahui penyebabnya, dia pertama-tama harus mengetahui identitas sebenarnya Qin Yue. Qin Yue bagaimanapun tidak ingin membicarakannya, jadi Ye Qian tidak ingin bertanya. Jika Ye Qian ingin tahu identitas keluarga Qin Yue, dia hanya harus mengirim seseorang untuk diselidiki. Dia adalah temannya, dan dia tidak ingin membelakangi dia untuk menggali latar belakangnya. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah menunggu Qin Yue menceritakannya secara sukarela suatu hari nanti.

Saat kembali ke sisi Wang Yu, dia bertanya dengan cemas, "Apa yang terjadi?"

Ye Qian tersenyum kecil dan berkata, "Tidak ada, orang itu pergi."

Wang Yu mengangguk dan berkata, "Karena tidak ada yang terjadi, maka tolong ikut aku."

"Aku akan naik mobil Qin Yue. Jangan khawatir, aku tidak akan memberimu masalah," kata Ye Qian sambil tersenyum kecil.

Dalam perjalanan ke kantor polisi, Qin Yue berkata, "Ye Qian, polwan itu sepertinya menyukaimu. Apa hubungannya dengan dia?"

Ye Qian tertawa dan berkata, "Apa kau cemburu?"

"Cemburu?' kata Qin Yue dengan nada menghina, "Bagaimana aku bisa cemburu? Aku adalah gurumu, kau hanyalah muridku."

Ye Qian menolak berkomentar lebih jauh dan hanya tersenyum, tidak terus berdebat dengan Qin Yue. Shanghai adalah tempat aksi. Hal ini menimbulkan perasaan tertarik pada Ye Qian. Jika Wolf Fang akan berkembang di China, sepertinya Shanghai adalah pilihan yang tepat. Inilah jantung finansial China dan tak jauh dari ibukota. Pada saat NSB (national security bureau /biro keamanan nasional) menemukan keberadaan Wolf Fang, kekuatan mereka pasti sudah tumbuh terlalu banyak. Ketika waktu itu tiba, meski mereka ingin Wolf Fang pergi, mereka tidak akan bisa membuat mereka pergi.

Meskipun mereka pernah bekerja sama dengan militer China dan NSB beberapa kali sebelumnya, hal itu hanya sebatas transaksi bisnis, dan juga melakukan misi di luar wilayah China. Pemimpin China tidak bodoh, mereka memiliki tumpukan arsip pada Ye Qian di arsip mereka. Mereka takut membiarkan orang berbahaya semacam ini tinggal di China.

Qin Yue sedikit tercengang karena kesunyian Ye Qian. Dia merasa aneh bahwa dia tidak membantahnya. "Ada apa? Sudahkah kau tahu siapa yang mengikuti kita?" Tanya Qin Yue.

Ye Qian menggelengkan kepalanya dan berkata, "Orang itu sudah pergi. Kemungkinan itu karena polisi datang jadi bukan saat yang tepat untuk beraktivitas. Aku tidak tahu apakah target orang itu adalah kau atau aku, tapi aku baru saja kembali ke negara ini dan kemungkinan orang yang mengejarku kecil. Jadi sebaiknya kau lebih berhati-hati di lain waktu."

"Aku akan baik-baik saja kalau kau melindungiku," kata Qin Yue sambil tersenyum ringan.

"Melindungimu bukanlah masalah, tapi aku tidak bisa berada di sampingmu selama 24 jam sehari. Jadi kau harus benar-benar lebih berhati-hati," kata Ye Qian.

Qin Yue tersenyum tanpa mengatakan apa-apa lagi tentang hal itu. "Harus jelas bagimu sekarang bahwa aku bukan guru biasa. Tidakkah kau ingin tahu identitasku yang sebenarnya?"

"Kalau kau ingin mengatakannya maka kau akan mengatakannya. Kalau kau tidak mau maka tidak ada yang bisa kulakukan," kata Ye Qian acuh tak acuh.

"Kau benar-benar sangat aneh, kau bahkan tidak sedikit pun penasaran," jawab Qin Yue.

Ye Qian tersenyum acuh tak acuh dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia mengeluarkan teleponnya dan menghubungi Laodie, mengatakan kepadanya bahwa dia akan menginap di tempat teman semalaman dan tidak akan kembali sehingga dia tidak perlu khawatir. Laodie tidak mengajukan pertanyaan, dia hanya menyuruh Ye Qian untuk bersikap, lalu menutup telepon.

"Ye Qian, aku sangat penasaran dengan apa yang sebenarnya kau lakukan," kata Qin Yue.

"Aku seorang mahasiswa," jawab Ye Qian acuh tak acuh.

"kau pembohong, kau tidak bisa menjadi mahasiswa biasa. Kau bilang bahwa kau tidak akan tinggal di sekolah sangat lama. Meskipun kau bilang bahwa kau hanya ingin melewatkan waktu, aku tidak percaya padamu. Aku bisa merasakan atmosfer maut di sekitarmu. Ya...bagaimana aku bisa menempatkan ini? Hanya seseorang yang telah mengalami berjalan di garis kematian yang bisa memiliki aura ini," kata Qin Yue.

Ye Qian sedikit tercengang. Dia tidak mengira Qin Yue begitu tajam. Kalau kau mengatakan kepadanya bahwa itu adalah intuisi seorang wanita, dia tidak akan mempercayainya. Dia merasa bahwa satu-satunya cara Qin Yue memilih auranya adalah karena dia sering berhubungan dengan orang-orang seperti dia. Dia sekarang lebih penasaran dengan identitas Qin Yue.

Mereka terdiam beberapa saat, lalu Ye Qian berkata, "Sebenarnya aku adalah pengawal. Aku dipekerjakan oleh ayah Zhao Ya untuk pergi ke sekolah untuk melindunginya," Ye Qian tersenyum misterius kemudian melanjutkan, "Tapi yatou itu tidak tahu, karena aku mengatakan kepadanya bahwa aku adalah tunangannya, hehe."

Qin Yue menatapnya kosong, lalu tersenyum tak berdaya dan berkata, "Ya, kalau kau tidak buruk. Meski dia memiliki sikap seorang gadis kaya, hatinya berada di tempat yang tepat. Kalau kau benar-benar berhasil memilikinya maka itu tidak akan terlalu buruk."

"Kau adalah bagian dari pekerjaan, mendorong pacarmu ke seorang gadis kecil," goda Ye Qian.

Qin Yue tidak terus bersengketa dengannya. Dia berkata, "Kau bukan pengawal yang sangat bertanggung jawab. Kau meninggalkan Ya'er sendirian di rumah sekarang, bukankah kau takut sesuatu akan menimpanya? "

"Bukankah ini karena kencanku denganmu? Di hatiku, kencan ini lebih penting daripada yang lainnya," kata Ye Qian dengan nakal.
Super Soldier King 53

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment