24 December 2017

Super Soldier King 55

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

AYAH DAN PUTRI KONSPIRATOR

"Kau...apa yang kau lihat-lihat?" Wang Yu bertanya dengan malu-malu.

"Yatou, kenapa kau begitu baik padaku?" Ye Qian tersenyum dengan ekspresi meragukan.

"A-apa, ini hanyalah tugasku sebagai polisi," jawab Wang Yu dengan lemah lembut, "Baiklah, pernyataanmu telah direkam. Sementara itu kau tidak bisa meninggalkan kantor polisi. Rekanku akan berada di sini sebentar untuk membawamu ke ruang tahanan." Setelah mengatakan ini, Wang Yu pergi dengan bingung, tampak sangat gugup karena suatu alasan. Ketika dia melewati pintu, dia tiba-tiba menepuk kepalanya di kusen pintu. Dia pergi sambil mengusap kepalanya.

"Pu-chi!" Ye Qian tidak tahan untuk tertawa terbahak-bahak. Dia tidak menyadarinya sebelumnya tapi yatou ini sangat imut.

Setelah meninggalkan ruang interogasi, Wang Yu buru-buru mengemasi barang-barangnya dan pulang ke rumah. Jelas, kasus Ye Qian adalah jebakan.

"Xiao Yu ada di rumah!" Wang Yu baru saja memasuki ruangan saat Wang Ping, yang duduk di sofa sambil membaca koran, melihatnya dan berseru.

Note: Xiao berarti kecil, biasanya ditambahkan ke nama sebagai nama panggilan sayang

"Lelah sekali." Wang Yu mengganti pakaiannya dan meletakkan tasnya, lalu duduk di samping ayahnya di sofa dengan santai dan berkata, "Pa, ada sesuatu yang harus kutanyakan padamu."

"Oh? Apa itu?" Wang Ping tersenyum manis padanya dan membalas.

"Sesuatu yang sangat aneh terjadi hari ini. Sebelum aku pergi untuk menangkap seorang tersangka pembunuhan, ketua kami tidak seperti biasanya mengatakan kepadaku bahwa jika tersangka menolak penangkapan, kami dapat menembaknya. Dengan disposisi ketuaku, dia tidak akan pernah membuat jenis perintah ini. Jadi aku merasa seseorang dari atas menekannya, atau mungkin dia makan sesuatu yang tidak enak. Pa, apakah kau punya berita?" Tanya Wang Yu.

"Oh? Sesuatu seperti itu terjadi?" Wang Ping merapatkan alisnya dan bertanya, "Siapa nama tersangka pembunuhan itu?"

"Ye Qian, satpam Tian Ya Conglomerate," jawab Wang Yu.

"Dan siapa korbannya?" Wang Ping bertanya.

"Staf biasa dari Biro Kehakiman. Pacarnya Xu Ya Ying berasal dari Biro Keluarga Berencana. Dari penyelidikan kami, beberapa hari yang lalu di sebuah lembaga bernama "Bewitched" bar, Ye Qian dan korban berkelahi. Pacar korban juga mengatakan bahwa dia melihat Ye Qian membunuhnya dengan matanya sendiri," jawab Wang Yu. "Pada saat itu, Ouyang Tian Ming dan putra pejabat lainnya juga hadir di lokasi kejadian. Selain Ouyang Tian Ming, sisanya dipukuli oleh Ye Qian."

"Oh?" Wang Ping tampak hampa. Dia tentu tahu siapa Ouyang Tian Ming. Dia adalah anak dari saingan politiknya. Tuan muda Ouyang dari Empat Tuan Muda di Shanghai. Orang-orang yang berani melewatinya sedikit. Wang Ping merasa tidak jelas bahwa masalah ini terkait dengan Ouyang Tian Ming. Jika itu yang terjadi, ini adalah kesempatan baginya untuk melakukan pukulan keras melawan Ouyang Cheng. Pemilu masyarakat kota segera menyusul dan satu-satunya orang yang bisa bersaing dengannya adalah Ouyang Cheng. Jika dia benar-benar dalang di balik layar, maka ini adalah kasus melawan undang-undang untuk keluarga. Kesempatannya untuk menang akan menjadi jauh lebih besar. Tapi apa yang Wang Ping tidak mengerti adalah penjaga keamanan yang berani melawan Ouyang Tian Ming. Apakah dia bodoh atau apakah dia memiliki semacam dukungan yang membuatnya percaya diri? "Apakah kau percaya bahwa Ye Qian sedang dijebak? Apakah kau punya bukti?" Wang Ping bertanya.

"Tidak ada. Aku juga bertanya kepadanya apakah dia punya saksi untuk menguatkan lokasinya pada saat pembunuhan tersebut dan dia mengatakan tidak ada, tapi aku merasa dia menyembunyikan sesuatu. Aku menjelaskan situasinya dengan sangat serius tapi sepertinya dia sama sekali tidak peduli," kata Wang Yu. Saat Ye Qian menyampaikan pada Wang Yu merasa geram. Orang itu sama sekali tidak peduli dengan keselamatannya sendiri, hmph!

Wang Ping memperhatikan putrinya dengan heran, lalu bertanya seolah-olah sedang merasakan sesuatu, "Xiao Yu, apa kau kenal dengan si pemuda Ye Qian?"

"Tentu saja aku mengenalnya. Jika penjahat itu menjadi abu, aku masih bisa mengenalinya. Pertama kali aku bertemu dengannya, dia sengaja melawanku, lalu ketika kami kembali ke kantor polisi dia..." Ketika kata-katanya sampai pada titik ini, Wang Yu tiba-tiba berhenti. Pada saat kegembiraannya, dia hampir mengatakan insiden Ye Qian yang membawa kebebasan bersamanya di kantor polisi. Ketika dia melihat Wang Ping memiliki senyum ambigu di wajahnya Wang Yu menanggapi seperti anak kecil yang mengamuk, "Ayah, kita sedang membicarakan kasus ini sekarang. Jangan ubah pokok pembicaraan."

"Baiklah, kasusnya, haha." Wang Ping tertawa. Ketika dia mendengar Wang Yu berbicara seperti ini, tiba-tiba dia merasa sangat penasaran dengan Ye Qian. Apakah pemuda ini benar-benar mendapat dukungan besar? Bagaimana lagi dia bisa begitu sombong? Setelah beberapa saat, Wang Ping berkata, "Xiao Yu, apakah kau tahu jika Ye Qian memiliki semacam pendukung? Seperti apa rumah tangganya? "

"Dia anak yatim piatu, dia diadopsi dan dibesarkan oleh seorang pengumpul sampah saat masih muda. Delapan tahun lalu ia meninggalkan Shanghai lalu kembali. Aku tidak tahu di mana dia dan apa yang dia lakukan selama delapan tahun itu selama penyelidikanku. Benar, terakhir saat dia memukuli bos perusahaan pertambangan Shan Xi yang datang untuk berinvestasi di China, setelah Ye Qian ditangkap, kepala biro keamanan publik Li Hao tiba-tiba datang untuk membebaskannya secara pribadi. Dia juga memanggilnya 'er ge', "jawab Wang Yu setelah memikirkannya untuk beberapa lama.

Wang Ping merapatkan alisnya. Li Hao, kepala biro keamanan publik, adalah seseorang yang secara pribadi dipromosikan ke posisi tersebut. Dia pernah mendengar dari Li Hao bahwa dia juga dibesarkan oleh seorang pengumpul sampah. Berdasarkan apa yang Wang Yu katakan, Ye Qian pasti sudah dewasa bersama Li Hao. Jika dia ingin tahu sesuatu tentang Ye Qian, dia hanya harus bertanya pada Li Hao. Berpikir sampai saat ini, Wang Ping berkata, "Xiao Yu, aku merasa bahwa kejadian ini disebabkan oleh Ouyang Tian Ming dengan bantuan dari ayahnya. Tentu mereka punya langkah lain dalam rencana mereka."

"Ayah, kau kepala komite kota, kau tidak bisa tidak ikut," jawab Wang Yu dengan cemas.

Wang Ping tertawa, matanya berkedip, "Selama orang itu benar-benar tidak bersalah, aku akan menjamin tidak ada yang bisa memberinya ketidakadilan. Hmph, Ouyang Cheng, sekarang kau menghancurkan kakimu sendiri saat mencoba mengungguli batu. Pada saat yang begitu kritis, kau masih berani menciptakan masalah seperti itu."

Wang Yu adalah gadis yang murni dan naif, dia tidak mengerti politik dengan baik. Yang dia pedulikan adalah keamanan Ye Qian. Sekarang setelah dia mendengar janji ayahnya, dia akhirnya bisa rileks, tapi dia harus tetap waspada. Ayahnya mengatakan bahwa musuh kemungkinan besar akan melakukan langkah lain. Dia tidak bisa membiarkan Ye Qian terluka di bawah pandangannya.

"Ayah, aku akan mandi sekarang," kata Wang Yu sambil tersenyum dengan riang, lalu dia berlari pergi.

Wang Ping meletakkan koran di tangannya, bergumam tanpa suara pada dirinya sendiri saat ia mengeluarkan teleponnya. Meski tidak dipastikan hal ini akan merusak Ouyang Cheng, dia tidak bisa membiarkan kesempatan ini berlalu. Selama dia memainkan kartunya dengan benar, posisi sekretaris panitia kotamadya akan menjadi miliknya.
Super Soldier King 55

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment