12 January 2018

Super Soldier King 65

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

PERSAUDARAAN VS HUKUM

Li Hao tersenyum tak berdaya. Ye Qian telah seperti ini sejak mereka masih anak-anak, selalu tak gentar, tapi Li Hao mengerti sepenuhnya bahwa bukan berarti bahwa Ye Qian bersikap bodoh, menurut pendapatnya, dia adalah seorang jenius. Dia ingat bahwa bahkan setelah Ye Qian putus sekolah, kapan pun Li Hao memiliki pekerjaan rumah yang sulit, Ye Qian hanya harus meliriknya sebelum memberi tahu jawabannya. Li Hao tahu bahwa jika Ye Qian telah lulus saat itu, prestasinya saat ini akan jauh lebih besar daripada keinginannya sendiri.

"Erge, bagaimana kau bisa mengatasi masalah besar itu?" Kata Li Hao cemas.

Ye Qian tersenyum acuh tak acuh, "Sandi, jangan khawatir, tidak ada yang akan terjadi padaku. Aku tidak melakukannya, jadi tidak ada yang perlu ditakutkan."

"Apa menurutmu itu hanya karena kau bilang kau tidak melakukan semuanya akan baik-baik saja? Apakah kau tahu betapa sulitnya situasimu saat ini? Tidakkah kau tahu betapa khawatirnya kita tentang dirimu?" Ketika Wang Yu memikirkan betapa khawatirnya dia atas bajingan ini, dia sangat marah. Dia adalah putri berharga dari wakil sekretaris, dia memiliki masa depan yang cerah di departemen kepolisian, bagaimana dia bisa membiarkan dirinya resah atas bajingan ini?

Li Hao menatap kosong saat mendengar kata-kata Wang Yu yang emosional. Dia menatap Wang Yu, lalu menatap Ye Qian, dan senyuman samar terbentuk di wajahnya, dia sedikit pun menduga apa yang terjadi di antara mereka berdua. Ye Qian tiba-tiba terkejut, bukankah gadis ini membencinya? Dia sudah bertingkah aneh sekali tadi malam, sekarang dia masih menjadi aneh hari ini. Mungkinkah dia benar-benar terlalu menawan sehingga bahkan gadis kecil ini pun tidak bisa tidak tertarik padanya, dan sekarang dia bersujud pada dirinya yang elegan dan tampan?

Ketika Wang Yu melihat efek yang diucapkannya pada Ye Qian dan Li Hao, dia segera merasa malu. Dia panik dalam hati dan merasakan jantungnya berdetak kencang di dadanya saat dia berpikir, "Bodoh, apakah kau benar-benar dicintai sekarang karena kau akan mengatakan kata-kata seperti itu di depan orang lain."

Ye Qian tidak mungkin bisa mengungkapkan rasa terima kasihnya atas niat baiknya itu. "Aku tahu, tapi aku tidak tahu bagaimana harus membalas. Haruskah aku memberikan hatiku padamu, bagaimana dengan itu?"

Wang Yu melotot pada Ye Qian dengan berapi-api dan tidak berbicara.

Li Hao berbalik dan berbicara dengan Hu Yue, "Aku akan membawa orang ini bersamaku sekarang. Aku akan mengirim seseorang untuk menangani prosedur pindahan nanti. Ada pertanyaan?" Meskipun kata-katanya terdengar seperti sedang berkonsultasi dengan Hu Yue, suaranya tidak terdengar seperti itu.

Hu Yue tidak berani membalas. Dia ingin Ye Qian keluar dari tempat itu seperti kentang panas atau orang ini akan menyeretnya ke bawah.

Li Hao mengangguk dan memanggil Ye Qian, lalu mereka meninggalkan kantor polisi bersama-sama. Dia berpaling kepada Yang Wei dan Sun Ji Sheng dan memberi mereka senyuman, tidak mengatakan apa-apa. Senyum itu dipenuhi dengan kejahatan dan membuat Yang Wei dan Sun Ji Sheng bergidik.

Semua orang mengantar Ye Qian dan Li Hao keluar. Ketika mereka melihat mereka masuk ke mobil dan pergi, mereka kembali ke kantor polisi. Hanya Wang Yu yang tetap berdiri di pintu masuk, dia tidak mengatakan apa-apa saat dia melihat Ye Qian mundur; Rasanya seperti dia adalah seorang istri dari zaman kuno yang mengirim suaminya ke medan perang.

"Erge, bagaimana kabarmu dengan Wang Yu? Kupikir dia menyukaimu." Li Hao tidak tahan untuk bertanya padanya saat mereka dalam perjalanan.

"Pertama kali saat aku membantunya menangkap seorang pencuri. Kali kedua adalah saat dia menangkapku mengatasi situasi dengan Tycoon Zeng. Sekarang untuk ketiga kalinya, aku juga ditangkap olehnya. Pasti aku menganiaya dia di kehidupanku sebelumnya, atau eatah kapan pun aku melihatnya tidak ada yang baik yang pernah terjadi." Jawab Ye Qian sambil tersenyum.

Li Hao tertawa dan menjawab, "Erge, aku benar-benar berpikir gadis kecil ini menyukaimu. Aku sudah lama mengenal Xiao Yu dan aku belum pernah melihatnya bertingkah seperti itu pada pria, kecuali padamu"

"Nah, dia dan aku seperti petir dan gunung berapi di bumi, kita tidak akan pernah bisa bertemu. Tapi bagaimana denganmu? Kalian berdua sepertinya sangat akrab satu sama lain." Tanya Ye Qian.

Li Hao mengangguk, "Ayah Xiao Yu adalah pelindungku. Jika bukan karena dia, aku tidak akan berada di sini hari ini. Aku sering berada di rumah mereka sehingga lama kelamaan aku mengenal Xiao Yu dengan baik."

"Oh? Gadis itu punya ayah yang hebat?" Tanya Ye Qian dengan penuh rasa ingin tahu. Ini benar-benar mengejutkannya. Ternyata Wang Yu tidak seperti anak-anak pejabat lainnya yang memegang otoritas orang tua mereka untuk mendapatkan jalan mereka. Ye Qian tiba-tiba memiliki pendapat yang lebih baik darinya.

"Ayahnya adalah Wakil Sekretaris Wang. Kau baru saja kembali sehingga kau tidak tahu." Jawab Li Hao.

Ye Qian menatapnya dengan heran. Dia tidak tahu bahwa Wang Ping berhubungan secara politis dengan Li Hao. Jika dia tahu dia hanya akan memberikan dokumen kepadanya untuk diberikan kepada Wang Ping. Bukankah itu yang bisa membantu Li Hao? "Itu sungguh tak terduga." Balas Ye Qian. Setelah terdiam beberapa saat, tiba-tiba dia bertanya, "Sandi, hari apa hari ini?"

"Minggu. Kenapa?" balas Li Hao dan menatap Ye Qian dengan heran.

Ye Qian tertawa dan menjawab, "Sepertinya aku ada pesta untuk dihadiri malam ini."

"Erge, tolong jangan marah padaku karena mengatakan ini, tapi kau masih tersangka pembunuhan. Meskipun aku yakin kau tidak melakukannya, kasusnya telah dibuat dan kau tidak dapat meninggalkan kantor polisi sampai kasus tersebut diselesaikan. Ketika Wakil Sekretaris Wang meneleponku hari ini untuk mendiskusikan kasusmu, dia bilang bahwa dia yakin kau dijebak, tapi saat ini kami tidak memiliki bukti apapun. Erge, tahukah kau siapa yang telah kau provokasi? Siapa yang menjebakmu?" Kata Li Hao. Di satu sisi ada luka yang disayanginya yang dia lihat sejak masih muda, di sisi lain adalah kemungkinan terseret ke dalam perjuangan politik, Li Hao berada dalam situasi yang sulit.

Ye Qian tersenyum acuh tak acuh dan menepuk-nepuk pundak Li Hao, "Aku mengerti, tapi kakak ingin menanyakan sesuatu padamu. Kalau orang itu benar-benar dibunuh olehku, apa yang akan kau lakukan? Maukah kau menjaga hukum, sekuat gunung? Atau apakah persahabatan akan tiba sebelum hal lain?"

Setelah berhenti sejenak, Li Hao menjawab, "Erge, kalau kau benar-benar si pembunuh, aku akan melakukan segalanya dengan kekuatanku untuk menyelamatkanmu. Tapi kalau aku membiarkanmu meninggalkan kantor polisi sekarang juga, aku khawatir aku tidak dapat menyelamatkanmu, aku mungkin tidak akan bisa menyelesaikan semuanya."

Ye Qian tertawa dan menjawab, "Apa kau tidak khawatir merusak karir politikmu?"

"Kalau bukan karena erge, aku tidak akan berada di sini hari ini. Karier politikku tidak sepenting pandanganku di mataku." Li Hao menjawab dengan tegas.

"Jangan bilang begitu. Kau memiliki apa yang kau miliki sekarang karena kerja kerasmu sendiri, ini sama sekali tidak ada hubungannya denganku. Tapi, kata-katamu sudah cukup bagiku. Jangan khawatir, erge tidak akan pernah membiarkanmu bahaya. Tapi benar-tidaknya meninggalkan kantor polisi secara jujur ​​dan adil, atau melarikan diri, semuanya sangat mudah.​​" Kata Ye Qian sambil menepuk pundak Li Hao.
Super Soldier King 65

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment