Kujibiki Tokushou Bab 201

Bab 201 – Masih Belum Terbiasa

Aku bangun di pagi hari terbungkus dalam kehangatan.

Ketika aku membuka mata, dua gadis tengah meringkuk padaku sambil melihat ke arahku.

Ini Tanya, dan Tanya.

Keduanya yang memiliki wajah yang sama persis.

Bahkan ekspresi mereka mulai berubah, jadi aku sudah mulai kesulitan dalam membedakan yang mana.

……atau begitulah yang kuduga, tapi aku bisa tahu.

Mataku telah menyesuaikan diri dengan cahaya pagi.

Tanya dari masa depan memiliki tubuh yang transparan dan Tanya dari masa kini adalah nyata.

Itu menjadi satu-satunya cara untuk membedakan yang mana itu, di bawah cahaya matahari.

『 Selamat pagi, Kakeru 』

「 Selamat pagi, Kakeru-san 」

「 Selamat pagi. Apakah kalian berdua tidur nyenyak? 」

『 Itu mustahil〜 , aku sesenang ini hingga jantungku berdegup kencang sekali.Benar〜? 』

「 Un......itu berdetak kencang...... 」

Perbedaan antara mereka terlihat begitu mereka mulai bicara.

Yang hantu ceria dan manusia pemalu.

Tapi meski aku mengatakan itu, perbedaan antara mereka menyusut dibanding kemarin.

Manusia mulai ceria.

"Lumayan", kupikir.

『 Oh, benar juga. Kakeru, kau tidak bisa membedakan mana yang seperti ini kan? 』

「 Tidak, tidak jugaーー」

「 Tolong tunggu sebentar 」

Kedua Tanya bergerak selaras dan mengikat rambut mereka menggunakan pita yang mereka bawa dari suatu tempat.

Tanya transparan mengikat rambutnya ke kanan dan Tanya lainnya mengikat rambutnya ke kiri.

Meskipun mereka mengikat rambut mereka ke sisi yang berlawanan, panjang dan ketebalan rambut yang mereka ikat adalah sama.

Melihat mereka berdampingan seolah-olah aku sedang melihat cermin dengan pantulan mereka.


「 Ada apa dengan itu? 」

『 Dengan ini, sekarang kau dapat mengetahui yang mana kan? 』

「 Bagaimana kelihatannya? 」

「 Kalian berdua terlihat cantik 」

『 Kami tidak bermaksud seperti itu〜 , yah, itu bagus juga〜 』

「 Fufu…… 」

Meskipun mereka mengatakan itu, mereka berdua masih menunjukkan senyum indah mereka.

Sekarang, meskipun aku ingin pergi ke babak lain melihat betapa manisnya keduanya, aku agak khawatir tentang Io dan Hikari yang kami tinggalkan di rumah Tanya.

Io sudah menjadi petualang A-Rank, dan dia bahkan disebut Great Wizard atau Hundred Lightning.

Dan Hikari bahkan bukan manusia, tapi Pedang Iblis.

Itu sebabnya aku tidak khawatir mereka dalam bahaya. Aku hanya berharap mereka tidak khawatir tentang kami.

"Mari kita kembali", aku memberi tahu keduanya.

Mereka mengangguk dan saling membantu memakai pakaian.

Melihat mereka, aku akan memakai pakaianku, tapi.

『 Tunggu! 』

「 Kami akan melakukannya 」

Setelah Tanya saling berpakaian, mereka membantuku memakai pakaianku.

Hantu Tanya mengenakan pakaian maid yang dia miliki ketika aku pertama kali bertemu dengannya, jadi aku tidak merasakan apapun yang aneh.

Setelah kami berdandan, kami bertiga meninggalkan Magic Cottage.

Aku membuatnya lebih kecil dan menyimpannya di Different Dimension Warehouse, lalu mengeluarkan Warp Feather-ku.

「 Uwa 〜 …… 」

Tanya yang melihat rangkaian gerakan yang kulakukan mengeluarkan suara kekaguman.

『 Ah! Kami me-warp ya 』

「 Benarkah? 」

「 Apa maksudmu dengan warp? 」

「 Lihat saja 」

Aku mengangkat Warp Feather dan me-warp kami bertiga ke rumah Tanya.

Dengan ini, seharusnya aku melihat wajahnya yang terkejut lagi ーー tetapi ketika aku memikirkan itu.

Petir jatuh dari langit!!

「 Hmph! 」

Aku secara naluri menarik Eleanor dan bertahan.

Kedua Tanya ada di sampingku jadi aku melepaskan auraku untuk melindungi mereka.

Dampaknya terus datang.

Sekali, dua kali, tiga kali ーー

Ini......aku tahu itu.

Ini serangan terakhir Io yang akan menjatuhkan seratus kilat secara berurutan.

Satu demi satu, aku bertahan terhadap petir yang jatuh.

*Grips*

Tanya manusia meraih pakaianku.

Dia gemetar. Sepertinya dia takut dengan kejadian mendadak itu.

Aku memegang dagunya dan menciumnya saat aku menahan petir.

「 Jangan khawatir 」

「 ……oke 」

Tanya mengangguk dengan ekspresi tercengang.

Dia berhenti gemetar. Anak yang baik.

Kemudian aku terus menunggu petir itu berakhir.

Setelah hujan petir berakhir.

「 Sudah diputuskan dengan ini ーー Ah! Kakeru-san?! 」

「 Yo 」

Io terkejut melihatku muncul di bawah asap yang membubung.

「 K-Kenapa kau ada di sana?! 」

「 Aku kembali dengan warp. Daripada itu, kenapa kau menggunakan seratus ーー ahhmu, makhluk ini ya 」

Aku bahkan belum selesai ketika aku merasakan niat membunuh dari belakang.

Aku berbalik dan melihat seekor ular putih.

Sama seperti kemarin. Ada satu lagi di sini huh.

Io melepaskan langkah terakhirnya untuk melawan ini.

「 Kakeru-san! Apa kau baik baik saja?! 」

「 Tidak masalah 」

Sebelum itu, aku harus mengurus makhluk ini.

Merasakan niat bertarungku, Hikari mendatangiku.

「 Otou-san 」

「 Ya 」

Aku meraih Hikari yang kembali ke bentuk Pedang Iblisnya dan langsung membunuh ular putih itu dengan menggunakan Pedang Iblis ibu dan anak.

Ini terbagi menjadi banyak seperti kemarin, tapi Hikari bersamaku sekarang, jadi hanya butuh setengah waktu untuk membunuh mereka.

Setelah memastikan aku membunuhnya mereka sepenuhnya, aku melihat Tanya manusia tertegun.

「 Sungguh petir menakjubkan...... seorang gadis berubah menjadi Pedang Iblis......? Dua Eleanor……? Eh? Eh? Ehhhhhhh?! 」

Tanya benar-benar bingung dengan adegan yang terjadi di depannya, sementara Tanya hantu memperhatikan dirinya yang dulu dengan mata hangat.

Post a Comment

0 Comments