Kujibiki Tokushou Bab 205

Bab 205 – Alasan Wanita Itu Menjadi Red Dragon

Setelah mengalahkan Olivia, dunia yang berbalik berubah menjadi normal kembali.

Meskipun manusia yang dikalahkannya tidak kembali, bangunan dan tanah ーー mereka yang tidak memiliki kehidupan kembali.

Setelah melihat itu, aku membawa gadis-gadis dan Olivia pergi dengan menggunakan Warp Feather-ku.

Kami tiba di Maraton's Spring. Tempat dimana aku melawan ular putih.

Aku tidak memiliki markas di era ini, jadi aku memilih tempat ini yang memiliki kesan dan tidak akan membuat orang lain mengganggu kami.

Setelah aku meletakkan gadis-gadis itu, aku menghadapi Olivia.

Dia beralih ke bentuk humanoid dari seekor naga.

Dia memiliki tanduk yang tumbuh dari kepala dan sayapnya dari punggungnya.

Dia persis seperti naga.

Di sisi lain, dia juga seorang gadis yang sangat cantik dalam wujud manusianya.

Matanya menunjukkan rasa bangga, namun terasa sangat dalam.

Dia tipe wanita yang aku suka.

「 Wah〜......siapa sangka bahwa aku akan kalah pada manusia 」

「 Kau belum dikalahkan hingga sekarang? 」

「 Tidak pernah, setidaknya, setidaknya melawan manusia. Lalu? Kau siapa? Kau bukan si Rodotos itu kan? Dia tidak sekuat itu 」

Olivia duduk di tanah, menyilangkan kaki dan memandangiku.

Aku menatapnya, menatap matanya yang memiliki cahaya kecerdasan yang unik bagi naga.

Untuk beberapa alasan, aku merasa bahwa baik-baik saja untuk mengatakan yang sebenarnya.

「 Aku Yuuki Kakeru, aku datang dari masa depan 」

「 Heh〜? 」

「 Eleanor yang ini, tapi dia bukan Eleanor yang kau tahu, tapi Eleanor dari eraku yang kubawa 」

「 Oro, oro〜 , aku mengerti. Itu sebabnya dia agak berbeda dengan Eleanor huh 」

「 Kau bisa tahu? 」

「 Dia kan terkenal 」

『 Kuku 』

Eleanor tertawa riang.

「 Aku mengerti, Aku mengerti. Dari masa depan huh〜 .Sangat menarik 」

「 Kau percaya aku dengan sangat mudah. Apakah kau tahu kasus lain dari pergerakan ruang dan waktu? 」

Aku mengharapkan sesuatu dari pengetahuannya.

Baik dan bagus datang ke sini melewati ruang dan waktu menggunakan "petualangan indah" yang kudapat dari lotere, tapi aku agak khawatir tentang Eleanor dan Tanya.

Akan sangat membantu jika Olivia tahu sesuatu.

Itu yang kuharapkan, tapi.

「 Unya 〜 , aku tidak tahu 」

「 Tidak?! 」

「 Tapi aku merasa mungkin ada sesuatu seperti itu〜. Bergerak melalui ruang dan waktu, itu tidak aneh memasukkannya ke dalam kata-kata 」

「 ……kau memiliki kepribadian yang cukup 」

「 Terima kasih 」

Olivia tersenyum lebar.

『 Sungguh bijaksana. Seperti yang diharapkan dari seekor naga 』

「 Eleanor memujimu sekarang 」

「 Bagus sekali 」

Setelah mengatakan itu, dia menatapku dengan wajah serius dan bertanya.

「 Lalu? Manusia, apa kau kenal aku di masa depan? 」

「 Ya, aku pernah melawanmu. Kau lebih kuat di masa depan 」

「 Ororo〜? Aku harus melewati kekuatan puncakku sih 」

「 Red Dragon 」

「 Arya 〜 , aku menjadi seperti itu? 」

Olivia menunjukkan wajah terkejut.

「 Ya, begitu 」

Aku memberitahunya tentang apa yang terjadi.

Aku bertarung dengannya ketika dia menjadi Red Dragon, dan mengalahkannya.

Setelah itu, dia menjadi Chibi Dragon, dan menjadi sahabat Hikari.

「 Aku bereinkarnasi huh 〜 .Hikari ini? Jangan bilang...... 」

「 Ya 」

Aku mengangguk dan mengembalikan Hikari yang sedang berperilaku seperti manusia.

Dan, dia memeluk Olivia.

「 O-chan! 」

「 Ororo 〜 , sepertinya kita bergaul dengan baik 」

「 Un. O-chan dan Hikari, mereka sahabat baik 」

「 Aku mengerti, aku mengerti. Sepertinya kehidupanku selanjutnya tidak seburuk itu. Sampai aku akan berteman dengan Pedang Iblis. Pedang Iblis-chan, siapa namamu? 」

「 Aku Yuuki Hikari 」

「 Heh〜…… ah, Yuuki? 」

Olivia memandangku dan Hikari dengan wajah aneh.

「 Hikari adalah putri Otou-san dan Okaa-san tahu? 」

「 Otou-san? 」

Olivia menunjuk ke arahku. Aku mengangguk.

「 Okaa-san? 」

Kali ini dia menunjuk Eleanor. Aku mengangguk menggantikan Eleanor.

「 Kau membuat Pedang Iblis hamil?! Begitu menakjubkan! 」

「 Jangan mengatakannya dengan aneh 」

「 Tentu saja itu aneh! Bukankah ini berarti kau membuat Pedang Iblis hamil? Bahkan Eleanor! Tentu saja aku akan seperti “luar biasa!” 」

Kata Olivia dengan cepat.

「 Haa 〜 ……Eleanor, huh…… 」

「 Yah, itu ーー」

Aku menjawab tanpa berpikir, tapi ーー aku tiba-tiba merasakan niat membunuh.

Niat membunuh, itu berasal dari ーー Olivia!

Dia tiba-tiba menerkamku dan mencakar ke arahku dalam wujud manusianya sambil melepaskan sihir.

“Apa ini tiba-tiba?!”, pikirku saat aku menahan sihirnya dan melepaskan serangan balik ke wajahnya.

Oh sial, dia terasa sangat kuat sehingga aku tidak bisa menahannya, menggunakan seluruh kekuatanku untuk memukulnya.

Olivia terhempas ke arah yang berlawanan seakan dia ditabrak truk.

Puluhan pohon runtuh untuk meredam kejatuhannya dan hanya setelah itu dia berhenti.

「 O-chan! 」

Hikari dengan cemas berlari ke arahnya. Aku juga berlari ke arahnya dengan cepat.

Di dalam awan debu, Olivia menyentuh wajahnya ーー bagian di mana tinjuku mendarat.

「 Seperti yang diharapkan darimu manusia 」

「 Apa yang kau lakukan tiba-tiba? 」

「 Tidak, aku hanya memeriksa sesuatu 」

「 Periksa? Apa? 」

「 Aku, aku sekarang tahu mengapa aku menjadi Red Dragon 」

「 Eh? 」

Alasan Olivia menjadi Red Dragon.

Aku agak tertarik dengan itu.

Sebagian besar waktu, alasan mengapa naga yang memiliki kebanggaan dan kecerdasan yang kuat akan berubah menjadi Red Dragon adalah karena penyesalan mereka.

Orang juga bisa menyebutnya sebagai alat tambahan.

Aku agak tertarik dengan apa yang dia lekatkan, dan mengapa dia melakukannya.

Dia tidak bisa berbicara dengan benar setelah dia menjadi Chibi Dragon, jadi aku berpikir untuk tidak memikirkannya lagi.

Tapi Olivia tiba-tiba mengatakan itu pada dirinya sendiri.

「 Kenapa? 」

「 Itu...... 」

Setelah memberiku tatapan ーー Olivia memeluk Hikari.

「 Ini untuk bertemu dengan Hikari-chan〜 ! 」

「 O-chan, itu menggelitik〜」

「 O〜ri, guriguriguriguri 〜〜」

「 Ahahahaha 」

Olivia bermain dengan Hikari

……Begitu?

Setelah mengetahui keberadaan Hikari, dia akan berubah menjadi Red Dragon, membuatku menghentikannya, dan bertemu Hikari setelah bereinkarnasi?

Apakah dia memikirkan itu dan berubah menjadi Red Dragon?

Teori itu cocok.

Jika dia tahu tentang masa depan, maka itu mungkin juga.

Dan yang paling penting, Hikari dan Olivia ーー Chibi Dragon, mereka benar-benar memiliki hubungan yang baik.

Aku ingat itu dan yakin.

ーー tapi.

「 Tapi, O-chan benar-benar mencintai Otou-san, kan? 」

「 ……heh? 」

Tanpa sadar aku mengeluarkan suara tercengang.

Aku tidak bisa menahan diri karena apa yang dikatakan Hikari tiba-tiba.

「 Apa yang kau katakan Hikari 」

--Baca saja di http://setiakun.blogspot.com--

「 Ororo〜, kau membeberkannya 」

「 Apa? Membeberkanーー 」

Olivia menerkam ke arahku lagi.

Tidak ada niat membunuh kali ini jadi aku terlambat bereaksi.

Karena aku bereaksi sekejap, Olivia memergokiku dan menciumku.

Itu adalah ciuman yang hanya merupakan cobaan ーーyang dia lakukan dengan kuat.

Setelah berciuman, aku melihat wajah naga yang menatapku sangat dekat.

Matanya basah dan panas.

「 Ini adalah keterikatanku 」

「 Bukankah kita akan terlalu cepat? Kita baru saja bertemu 」

「 Kau mengalahkanku dua kali. Itu cukup bagi seekor naga. Dan juga, ini sudah cinta minus ratusan tahun 」

「 Angka itu terdengar mustahil 」

Aku tidak terus mengatakan betapa anehnya itu.

「 Manusia, kau membuatku jatuh cinta kepadamu sebanyak ini. Bertanggung jawablah 」

「 Kalau kau berbicara tentang itu, aku sudah melakukannya 」

Toh, aku sudah menghentikannya setelah dia berubah menjadi Red Dragon.

「 Aku meminta lebih banyak 」

「 Aku mengerti 」

Aku mengendong Olivia dengan ala putri dan mengeluarkan Magic Cottage-ku.

「 Hikari, bermainlah dengan Io dan yang lainnya 」

「 Un! Bagus untukmu, O-chan 」

Hikari memberikan restu kepada partner masa depannya dengan wajah penuh senyum, berlari menjauh menuju Io dan Tanya yang melihat dari jauh.

Setelah melihat Hikari pergi, aku membawa Olivia ke Magic Cottage, dan mendorongnya ke ranjang.

Naga yang ditaklukkan dengan kekerasan, dia sangat patuh, dan ー ー cukup masokis.

Post a Comment

0 Comments