Kujibiki Tokushou Bab 225

Bab 225 – Hedonisme Pedang Iblis

Jauh di dalam malam, di bawah sinar bulan yang berkilauan seolah-olah kami berada di kedalaman air yang dalam, aku diselimuti oleh kehangatan dan aroma wanita, berbaring di sisiku dengan mata tertutup.

『 Itu menarik 』

Aku bahkan tidak punya waktu untuk merasakannya, suara Eleanor bergema di dalam kepalaku.

「 Menarik? Apanya? 」

『 Gadis terakhir itu, Cynthia benar? Kau tidak berciuman dari awal sampai akhir kan? Meskipun kau melakukannya dengan sembilan gadis lainnya 』

「 Kau bisa tahu dengan melihatnya? Aku melakukannya dengan cara mereka akan sangat menikmatinya 」

『 Umu, aku mengerti itu. Tapi, aku juga sedikit terkejut bagaimana kau bisa membuat mereka muncrat hanya dengan berciuman, tanpa melakukan bagian yang sebenarnya. Bagaimanapun juga gaya seperti itu memang unik bagiku 』

「 Unik bagimu? 」

Aku membuka mata dan memandang Eleanor yang saya letakkan di samping ranjang.

Cahaya bulan memantul pada pedang gelapnya.

『 Apakah aku tidak pernah mengajarimu bagaimana aku tidur dengan seorang wanita? 』

「 Apa? Apakah kau membuat tentakel atau sesuatu? 」

『 Jika kau menyebutkan itu, maka tidakkah itu akan sama denganmu? 』

「 Yah, itu benar. Lalu apa itu? Maksudnya kau? Tidur dengan wanita? 」

『 Lebih khusus lagi, ini adalah gaya yang kuinstruksikan kepada kontraktorku. Kau ingin melakukannya? Kalau aku mengajarkan triknya kepadamu, kau pasti dapat mempelajarinya dengan cepat dengan kemampuanmu saat ini 』

「 Katakan padaku 」

Setelah aku mengatakan itu, informasi itu mengalir langsung ke kepalaku.

Itu adalah gambar Eleanor dalam wujud manusianya dengan Cynthia yang pingsan hanya dengan ciuman.

Keduanya memakai pakaian. Eleanor berdiri dengan cara alami dan Cynthia berpose sambil menengadah.

Eleanor meletakkan tangannya di kepala Cynthia, seperti orang dewasa menepuk kepala seorang anak.

Hal yang berbeda adalah Eleanor melepaskan aura gelap dari tangannya. Itu aura yang selalu kugunakan.

Aura itu menyelimuti Cynthia dan tubuhnya mulai bergetar.

Ini adalah reaksinya ketika melakukan "hal sungguhan".

Tidak, aku bisa merasakannya, aku bisa merasakannya langsung di kepalaku.

Eleanor dan Cynthia ーー yang melakukannya dan yang sudah selesai, aku bisa merasakan kesenangan mereka berdua.

Keduanya merasa lebih baik daripada melakukannya dengan cara biasa. Itu adalah kesenangan yang tak tertandingi dan kuat.

「 Apa-apaan ini 」

『 Apanya "apa"? Itulah caraku tidur dengan wanita 』

「 Kau tidak melakukannya 」

『 Aku bisa melakukannya sambil merangkul atau hanya berpegangan tangan juga. Alasan mengapa aku meletakkan tangan di kepalanya adalah untuk melakukan itu sebagai agama untuk kontraktorku. Aku akan memberi tahu mereka bahwa itu adalah “Tangan Tuhan” yang memungkinkan mereka membuat setiap wanita mengalami nirwana. Mereka juga bisa menghamil dengan itu 』

「 Kau bahkan bisa melakukannya? Cekatan juga 」

『 Secara langsung menanamkan kesenangan pada jiwa, jadi kau akan menjadi sayuran jika terlalu banyak melakukannya 』

「 Buah terlarang huh 」

『 Ngomong-ngomong, yang sangat baik yang menjadi sayuran adalah Undead Army 』

「 Meskipun terlambat untuk mengatakan ini, kau benar-benar pedang iblis 」

『 Kuku, benci aku sekarang? 』

「 Tidak juga, sudah terlambat untuk itu 」

Eleanor mungkin telah melakukan hal-hal yang lebih buruk daripada yang kita bicarakan sekarang.

Toh, dia memiliki nama terkenal yang akan menakut-nakuti semua orang yang mendengar namanya, pedang iblis legendaris.

Namun, itu semua di masa lalu. Tidak ada gunanya terganggu dengan semua yang dia lakukan sebelum dia bertemu denganku.

Post a Comment

0 Comments