Kujibiki Tokushou Bab 237

Bab 237 – Melarikan Diri

「 Apa yang kau lakukan......! Kenapa kembali! 」

Eleanor berteriak padaku.

「 Ini untuk membawamu keluar 」

「 Bodoh! Kau dengar aku benar! Aku tidak terhubung. Meskipun aku menghilang di sini, lalu di sana ーー 」

Eleanor berteriak seperti anak manja.

Tanganku mengulurkan tangan dan menjentikkan dahinya dengan satu jari.

「 Aduh! Apa yang sudah kau lakukan! 」

「 Sudah kuduga, tidak ada suara yang bagus seperti ketika kau adalah pedang 」

「 Haa? Saat aku menjadi pedang......? Kau, jangan bilang kau selalu melakukan hal seperti itu padaku 」

「 Ya, seperti ini 」

Kali ini, aku menjentikkan jariku di sekitar pahaku. Aku menjentikkan jariku ke udara tempat Eleanor biasanya tergantung.

Eleanor yang melihat itu terdiam.

Dia tertegun dan tidak bisa berkata-kata.

Dia menatapku seolah dia melihat sesuatu yang tidak bisa dipercaya.

「 Apa hubunganmu benar-benar…… kalian berdua 」

「 Aku bertanya Eleanor lain sebelumnya. Aku memberitahunya bahwa dunia sangat luas, dan bertanya apakah dia ingin mencari cara untuk mengembalikannya jadi manusia 」

「 …… 」

「 Dia bilang aku tidak perlu 」

「 Apa? 」

Eleanor terkejut. Yah, itu tidak bisa ditolong. Eleanor terobsesi untuk mendapatkan tubuh fisik untuk dirinya sendiri, jadi itu adalah reaksi alami untuknya.

「 Dia mengatakan ini padaku...... ”Dalam kehidupan panjang yang panjang ini yang aku miliki...... ini adalah pertama kalinya seorang manusia dapat mengendalikan kekuatanku sebanyak itu. Kekuatan lebih dari para pahlawan dan penakluk sampai sekarang” 」

「 …… 」

「 Dia juga mengatakan ini."Dipegang olehmu dengan kekuatan penuh itu menyenangkan, tidak, itu bahkan bisa digambarkan sebagai ekstasi." Itu sebabnya dia baik-baik saja menjadi pedang, itu sebabnya aku tidak perlu mencari cara untuk mengembalikannya menjadi manusia 」

「 ……jadi apa 」

Eleanor mengerutkan kening.

「 Kau terlihat seperti kau bilang kau dan dia berbeda 」

「 Tepat 」

「 Aku juga berpikir begitu 」

「 Eh? 」

Eleanor tercengang.

「 Kau dan dia berbeda. Dia adalah "wanita baik". Dia menjadi wanita yang baik. Dan dibandingkan dengan dia, kau sekarang benar-benar berantakan. Kau bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Selene di masa lalu 」

「 S-Siapa itu Selene. Tidak, aku tidak seburuk itu 」

Tentu saja Eleanor tidak mengenal Selene, tapi sepertinya dia mengerti dari aliran percakapan kami bahwa dia dipandang rendah.

「 Tidak, kau benar-benar berantakan. Apa itu tadi? Apa kau anak yang menangis hanya karena dia tersandung? 」

「 S -Siapa anak-anak! Ambil kembali itu 」

「 Aku tidak akan mengambil kata-kata itu kembali. Kau sekarang benar-benar berantakan, Pedang Iblis yang tidak berguna 」

「 Uuu…… 」

Eleanor menginjak tanah dan tampak frustrasi.

Dia juga memukulku, tapi sepertinya dia belum pulih dari pertempuran kami sebelumnya. Dia hanya terlihat seperti gadis kecil yang lemah meninjuku.

Dia bahkan mulai menangis. Dia memelototiku dengan mata berkaca-kaca.

「 Aku membencimu, aku sangat membencimu...... 」

「 Aku suka kau kok 」

「 Berhenti berbohong! 」

「 Aku tidak berbohong. Meskipun kau adalah pedang Iblis yang tidak berguna sekarang, kau dan dia adalah inti yang sama. Kau akan menjadi wanita yang baik suatu hari nanti. Jika itu adalah Pedang Iblis yang tidak berguna yang akan menjadi wanita yang baik, tidak mungkin aku bisa melepaskannya 」

「 Kau kembali karena itu? Seorang pria sekaliber kau seharusnya menyadarinya segera setelah kau melewatinya. Lubang ituーーdinding antar dimensi bukanlah sesuatu yang sederhana. Kalau kau terlambat sedetik sebelumnya, kau akan dihancurkan oleh dinding dimensi bersama dengan jiwamu 」

「 Ahh, itu memang begitu 」

「 Apa maksudmu "itu memang begitu"...... haa 〜」

Eleanor yang menatapku sepanjang waktu mendesah.

Dia menghela napas seolah dia sudah cukup denganku.

「 Terserah. Sepertinya berbicara denganmu itu buang-buang waktu 」

Dia menjatuhkan bahunya dan duduk dengan kasar.

Aku juga duduk. Aku menghadapi Eleanor di dalam ruang di mana tidak ada apa-apa.

Setelah kami saling menatap sebentar, Eleanor adalah yang pertama berbicara.

「 Kau bilang bahwa yang lainnya adalah wanita yang baik 」

「 Ya 」

「 Ceritakan tentang itu secara lebih spesifik 」

「 Biar kupikirkan...... 」

Aku berpikir sejenak dan mengatakan Eleanor segalanya.

Tentang pertemuan pertamaku dengan Pedang Iblis Eleanor, tentang aku membawa Eleanor menjauh dari Marie, dan mulai menjaga Eleanor karena aku satu-satunya yang tidak bisa dia rasuki.

Tentang bagaimana aku merasa sedikit tidak tenang, jadi aku menggunakan Eleanor untuk melepaskan semua kekecewaanku dan Hikari lahir. Tentang bagaimana aku mengalahkan Red Dragon, dan tentang bagaimana aku terjebak dalam masalah di antara lima kerajaan besar.

Aku mengatakan kepadanya semua ingatanku dengannya.

「 Ahh, ada saat ketika aku membuatmu lebih kecil 」

「 Lebih kecil? 」

「 Di tempat yang disebut tempat lotere, aku bilang sebelumnya bahwa kau bisa berubah menjadi bentuk manusiamu, kan? Ketika kami mengunjungi tempat itu, kau tidak akan berada dalam bentuk pedang tapi dalam bentuk manusia sebagaimana dirimu saat ini. Dan setelah pertempuran tertentu, aku menggunakanmu dengan segenap kekuatanku, dan kau menjadi lebih kecil setelah itu. Tidak, daripada menjadi lebih kecil, lebih baik mengatakan bahwa kau menjadi lebih muda 」

「 Lebih muda, katamu? Bahkan dibandingkan denganku sekarang? 」

Eleanor membelalakkan matanya.

Eleanor sekarang cukup muda. Meskipun matanya tidak terlihat seperti anak kecil, tidak peduli bagaimana kau memandangnya, kau hanya akan melihat seorang gadis yang manis.

「 Ya. Caramu berbicara juga berbeda. Kau seperti "Aku Eleanor deshu〜" 」

「 Deshu?! Apa-apaan itu! Apa yang sudah kaulakukan! 」

「 Aku hanya mengayunkanmu sampai melampaui batas dan kau menjadi seperti itu. Aku tidak tahu teori dibaliknya 」

「 Apa kau bilang...... melampaui batasku? 」

Eleanor tidak bisa berkata-kata.

Ah, Eleanor yang lain memberitahuku. Dia mengatakan kepadaku bahwa aku adalah orang pertama yang memegangnya dengan kekuatan penuhnya.

Bagi Eleanor, itu mungkin benar-benar hal yang mengejutkan.

「 Itu...... haruskah kita melakukannya? 」

「 Un? 」

「 Kau dapat menggunakanku dengan kekuatan penuhku, kan? 」

Eleanor berdiri.

Dia menyeringai dan meraih tangan kanannya ke samping.

Dan di sana, Eleanor ーー Pedang Iblis Eleanor muncul.

Aku telah melihat itu berkali-kali ketika kami bertempur. Eleanor dapat membuat Pedang Iblis Eleanor yang terlihat persis seperti dirinya.

「 Ini? 」

「 Ini adalah aku sebagai pedang. Aku mencoba untuk kembali, tetapi meskipun terasa merepotkan, sepertinya aku tidak dapat sepenuhnya kembali ke pedang sampai tubuh ini dimusnahkan 」

「Begitukah ? 」

「 Gunakan aku 」

「 Un? 」

「 Biarpun tidak ada koneksi ke sisi lain, kalau kau bisa menggunakanku dengan kekuatan penuh, kau seharusnya dapat membuat satu atau dua celah di ruang 」

「 Itu, Eleanor lain tidak menyebutkan sama sekali 」

「 Tidak mungkin bagiku yang telah terbiasa dengan damai dan kekuatannya melemah 」

Eleanor menunjukkan senyuman lagi. Senyumnya bercampur dengan perasaan superioritas.

「 Aku telah mencapai puncak hidupku. Kalau kau dapat sepenuhnya menggunakan kekuatanku, memotong dimensi terbuka adalah hal yang mudah 」

「 Aku mengerti 」

Aku mengangguk dan mengambil Pedang Iblis Eleanor di tangan.

Dia benar-benar terasa kuat. Aku bisa mengatakan dengan jelas hanya dengan memegang gagangnya bahwa kekuatannya berada pada tingkat yang berbeda.

「 Lakukan 」

「 Ya 」

Aku menggenggam gagangnya dengan erat.

Aku melihat lurus ke depan. Aku menatap satu titik di ruang di mana hanya kekosongan.

Aku memusatkan seluruh kekuatanku ke tangan kananku dan mengayunkan Pedang Iblis.

Ini adalah serangan dengan segenap kekuatanku. Setelah tepi Pedang Iblis melewati, ruang itu terkoyak.

「 Aku melakukannya 」

「 …… 」

「 Eleanor, ada apa? 」

Aku mengintip ke Eleanor yang tidak menunjukkan reaksi apa pun.

Dia tampak melamun, tetapi tiba-tiba mulai panik setelah dia mendapatkan kembali dirinya.

「 B-Bukan apa-apa! 」

「 Apa terasa enak diayunakan dengan kekuatan penuh? 」

「 ーー!Itu tidak benar sama sekali! Bagaimanapun, hanya tingkat kesenangan ini...... kesenangan ini...... 」

Suaranya menjadi semakin kecil, dan Eleanor mulai gelisah dengan wajah memerah.

Mungkin "itu" bagus.

Aku ingin menekan Eleanor seperti ini, tetapi itu untuk nanti.

Saya melihat celah di angkasa. Aku bisa melihat sisi lain.

「 ……itu jauh 」

「 Ini adalah bagaimana jika tidak ada koneksi 」

Eleanor berkata setelah dia tenang kembali.

Celah di ruang angkasa tampak seperti jendela, dan celah yang menghubungkan ke dunia lain itu juga terlihat seperti jendela.

Ketika kami menggunakan koneksi Tanya untuk membuka sobekan di angkasa, kedua jendela berada tepat di sebelah satu sama lain.

Tapi sekarang, mereka terpisah jarak.

Sepertinya jarak antara jendela adalah jalan yang terpisah.

Akan sangat bagus jika hanya itu.

「 Ini berat 」

Aku mengulurkan tanganku menembus celah angkasa.

Ada sesuatu antara dua ruang celah. Di celah di antara mereka, aku merasa seolah ada sesuatu yang menempel di sekitarku.

Rasanya seperti air atau mungkin minyak.

Rasanya seperti aku menggerakkan lenganku di dalam ruang penuh cairan.

Bahkan lebih, itu terasa menyakitkan.

Bukan air atau minyak, rasanya seolah-olah lenganku berada dalam lava.

「 Ini…… itu tidak mungkin. Bahkan aku tidak bisa lewat 」

「 Yosh. Ayo pergi 」

「 Tunggu! Apakah kau baru saja mendengarku? Sudah kubilang itu tidak mungkin biarpun itu aku ーーEii! Dengarkan aku! Jangan beri aku tumpangan seperti anak kecil! 」

Aku mengabaikan Eleanor yang berteriak lebih keras dan memberinya tumpangan.

「 A-Apakah kau benar-benar berencana untuk pergi? 」

「 Ya 」

「 S-Setidaknya, tunggu sebentar. Aku perlu mempersiapkan hatiku 」

「 Maaf, tidak ada waktu untuk itu 」

「 Kenapa! Jika ruang ini robek, maka kau harus membuat yang lain nanti ーー 」

「 Tidak mungkin 」

「 Kenapa! 」

「 Tidak mungkin untuk lengan kananku 」

「 Eh? 」

Eleanor melihat lengan kananku.

Itu tangan kananku yang menggantung di pundakku.

「 L-Lenganmu ー ー」

「 Kau luar biasa, seperti yang diharapkan dari puncakmu. Lengan kananku memegang hanya dengan satu ayunan. Ini pertama kali buatku.

Jadi, menciptakan robekan ruang lain itu tidak mungkin, kita hanya bisa kembali sekarang 」

「 …… Aku mengerti 」

Eleanor mengangguk. Sepertinya dia mengundurkan diri untuk itu.

Aku memasuki ruang itu dengan sebuah langkah dan melompat sekaligus.

Aku menendang tanah dan melompat menembus celah angkasa.

Meskipun aku bisa melompati jarak itu dengan mudah jika itu normal, ruang itu sendiri ada dalam perjalananku.

Itu adalah tempat seolah-olah lava menempel padaku. Lompatanku menjadi lebih lambat, dan akhirnya berhenti setelah mencapai setengah jarak.

「 Ku! 」

Aku tidak hanya berhenti. Aku bisa merasakan tubuhku perlahan terbakar, dan bahkan lebih lagi, rasanya seperti hancur.

Ini tidak bagus, aku harus buru-buru dan pergi ke sisi lain.

Dan, pada saat itu. Aku merasakan tangan di punggungku.

Dua tangan kecil. Milik Eleanor.

Aku bisa langsung mengatakan bahwa dia akan melakukan sesuatu dalam waktu ini tanpa melihat ke arahnya.

「 Berhenti, pegang saja aku, Eleanor! 」

「 Tapi, kalau ini terus berlanjut, kau akan...... tapi kalau aku menggunakan kekuatan penuhku dan mendorongmuーー」

「 Diamlah dan pegang aku! 」

Aku berteriak padanya sekali lagi. Aku menggunakan lengan kiriku sehingga aku bisa bergerak dan meraih Eleanor dengan erat.

「 Aku akan menghancurkanmu dalam dua bagian kalau kau menjauh dariku! 」

Mendengar teriakanku, Eleanor tersentak.

Itu hanya sesaat.

Aku bisa merasakan kehadiran Eleanor di belakangku. Aku bisa merasakan emosi yang berubah dengan cepat.

Akhirnya, dia melepaskan tangannya dari punggungku, menempelkan tubuhnya ke tubuhku, dan memelukku.

「 ……un 」

Itu adalah bisikan bisu yang aku tidak bisa dengar jika kita tidak begitu dekat, tapi aku mendengarnya dengan jelas.

「 U...... UOOOOOOOOO!! 」

Aku berenang melalui ruang yang terasa seperti lava. Aku dengan putus asa mengayuh dan menendang dengan kakiku.

Aku berjuang untuk bergerak maju walau hanya sedikit.

Cara Eleanor memegangku semakin kuat dan kuat. Dia menempel erat padaku.

Celah di ruang itu berangsur-angsur menjadi lebih kecil. Batas waktu sudah dekat.

「 B-Bergerak!!! 」

Aku dengan putus asa berenang dan mengulurkan tanganku.

Jariku entah bagaimana menangkap celah ruang itu, dan aku menarik diri dan Eleanor sekaligus.

Setelah kami melewati, ruang robek dengan cepat menjadi lebih kecil, dan akhirnya menghilang seolah-olah tidak ada apa-apa di sana. Kami hanya berhasil tepat waktu.

Aku bisa kembali dari ruang itu bersama Eleanor.

Post a Comment

0 Comments