10 February 2019

Oukoku e Tsudzuku Michi 108

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 108: Rafen Rhapsody

–Aegir POV–

Itu adalah perjalanan yang damai dengan semua orang datang dan tidak ada masalah khusus dalam perjalanan dari Goldonia ke Rafen. Meskipun tentara Timur terpisah dari kita, kita masih tentara dengan jumlah ribuan. Setiap bandit atau monster di daerah itu tahu bahwa bunuh diri hanya berkeliaran di sekitar kita, apalagi mencoba menyerang kita. Para pelancong yang menumpang di belakang kami juga tidak terlihat tegang.

「 ...... Apakah kau memikirkan sesuatu yang lain? Apakah itu tidak terasa enak? 」

「 Tidak, rasanya enak. Kalau bisa, aku akan suka jika kau mendorongnya lebih dalam. 」

「 Okeeee~」

Sudah larut malam dan ketika aku bangun untuk pergi ke luar gerbong untuk minum air, Leah mendatangiku.

「 Apa kau keberatan jika aku melakukan sesuatu yang nakal?」

Yah, aku tidak bisa menolaknya. Semua orang tidur dengan nyenyak dan aku terutama tidak ingin mengganggu tidur Maria, jadi aku meminta Leah untuk menggunakan mulutnya untuk menyenangkan aku tanpa membuat terlalu banyak suara.

「 Aku akan membawanya lebih dalam di tenggorokanku...... nnggoh.」

「 Uu!」

Tenggorokannya bergesekan dengan batang dagingku. Cara tenggorokannya menggosokku memberikan sensasi yang berbeda dari bagian dalam mulutnya dan aku tanpa sengaja mengeluarkan suaraku, tapi ketika aku memalingkan muka, aku menyadari bahwa Kroll menatap kami dengan canggung dari semak di dekatnya.

Oh ya, ada beberapa suara gemerisik sebelumnya jadi mungkin dia sedang kencing atau apalah. Kami berada di depan kereta sehingga dia tidak bisa kembali. Aku merasa kasihan padanya karena udara dingin, tapi aku akan membutuhkannya untuk menahannya sedikit lebih lama...... sebagai balasannya, aku akan menunjukkan padanya sesuatu yang hebat.

Aku menyelipkan tanganku di rok Leah dan menggeser pakaian dalamnya ke samping. Tidak seperti Celia, yang memakai celana pendek, Leah lebih suka memakai rok pendek. Jika aku melakukan itu sambil Leah berada di antara kakiku dan merangkak sekarang, Kroll seharusnya bisa melihat alat kelaminnya dengan sangat jelas dari tempat dia berada.

「 Nnnh!? Kau ingin memasukkannya? 」

「 Tidak, aku hanya ingin menyentuh. Lanjutkan. 」

Ketika Leah terus melayaniku dengan mulutnya, aku mengulurkan tanganku ke alat kelaminnya dan membentangkannya dengan jariku. Alat kelaminnya sudah sering digunakan sejak dia masih muda, jadi bentuknya jauh lebih menggugah daripada Celia. Gundukan berdaging itu sedikit menonjol sementara digoda dengan jemariku dan itu menjadi pemandangan yang tak tertahankan bagi bocah perjaka seperti Kroll.

「 ……gh!! gh!! 」

Aku mulai mendengar lebih banyak suara gemerisik. Sepertinya dia mulai masturbasi. Mendapatkan reaksi yang diharapkan membuatku tersenyum.

Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik bahkan selama aku pergi, dan sepertinya dia melakukan sedikit latihan dengan pedang sehingga dia bisa melindungi para gadis. Agak menyedihkan hanya melakukan masturbasi sambil mengintip. Pekerjaannya sehari-hari juga telah mengembangkan tubuhnya. Mungkin sudah waktunya aku mengajarinya tentang perempuan.

Menyadari bahwa aku memikirkan hal lain lagi, Leah menatapku sebelum bergerak lebih intens. Setelah senang untuk sementara, aku menaikkan pinggulku dan penisku bersiap untuk berejakulasi berdenyut beberapa kali.

「 Guuh ...... aku muncrat.」

「 ♪」

Itulah yang diinginkan Leah tapi tidak bisa dihindari. Aku menekan kepalanya ke bawah dan mendorong lebih dalam ke tenggorokannya, lalu melepaskan spermaku.

「 Nnnnh–!!」

Itu akan membuatku sedikit frustasi, jadi aku memasukkan jariku ke lubang telanjangnya dan mencubit klitorisnya. Leah dengan cepat menyemprotkan sejumlah besar dan mengejang sambil menempelkan pantatnya ke atas.

「 Aaaauh!!」

Pada saat yang sama, aku juga mendengar erangan dari semak-semak. Nah, sekarang kami bertiga merasa lebih segar, mari kembali ke kereta dan tidur.

Aku kembali ke kereta sambil mencium Leah, dan Kroll kembali tak lama setelah itu, tapi …….Kurasa vagina Leah terlalu merangsang untuk perjaka seperti dia, karena dia mulai menggosok dirinya lagi ketika semua orang tertidur. Namun, daerah ini adalah tempat Celia yang tajam berada.

「 Dasar bocah cilik! Apa yang sedang kau lakukan!? 」

Celia langsung bangun dan memukulnya di selangkangan. Celia......sebagai seorang pria, itu menyakitkan aku karena melihat penis ereksi ditendang, jadi tolong jangan.

 

Selain satu atau dua hal sepele, perjalanan berjalan cukup lancar seperti yang diharapkan dan hanya butuh beberapa hari sampai kita bisa melihat tembok kota Rafen.

「 Heeeh …… ini cukup bagus. 」
「 Kota yang indah, bukan?」

Suara Melissa dan Maria terkesan. Mereka mungkin membayangkan kota yang tampak lebih busuk dari pedesaan di sekitarnya.

Tempat ini juga sangat berkembang. Bagian dalam kota tidak dapat dilihat karena temboknya, tetapi ladang di sekitar kota memiliki penanggulangan banjir dan pertanian. Kadang-kadang, para penjaja yang kami lewati dengan gerobak yang menuju ke utara merasa takut pada kedatangan pasukan yang tiba-tiba, tetapi ketika mereka melihatku, mereka melepas topi dan menyapaku. Bisnis juga berkembang dengan baik sejak Claire mendirikan tokonya.

Ketika aku membiarkan pikiranku menjadi liar tentang perkembangan kota, aku bisa melihat sesuatu yang aneh di langit biru yang cerah. Aku pikir itu adalah burung pada awalnya, tetapi justru menuju ke arah kami sambil melayang. Benda putih itu diterbangkan ke kiri dan kanan oleh angin sesekali, tapi aku bisa melihat bahwa itu adalah Casie, dengan rambut putihnya yang berkibar-kibar, melayang ke arah kami. Seperti biasa, dia lamban ...... dia terbang, tapi aku mungkin bisa berjalan lebih cepat dari itu.

Dia terbang ke bawah dalam cahaya yang bersinar, tanpa rasa misterius, sementara Celia dan aku melambaikannya dengan tangan kami ke luar jendela. Dengan pikiran bodoh bahwa ia buruk dalam aktivitas fisik selama hidupnya, entah bagaimana ia berhasil meraih dan menempel di atap gerbong.

( Selamat datang kembali-!)

「「 Gyaaaaaaa!! 」 」

Casie mengintip wajahnya dari langit-langit gerbong tiba-tiba. Kemunculan wajahnya yang tiba-tiba menyebabkan Miti dan Alma menjerit.

Miti memeluk Melissa dan Alma memeluk Kroll. Selama masa inilah kau membutuhkan seseorang yang dapat kau andalkan. Miti menganggap Melissa dan Maria sebagai kakak perempuan secara alami, tetapi Kroll juga memiliki seorang gadis yang bergantung padanya.

Aku berpikir sedih bahwa dia perlu mengintip orang-orang yang berhubungan seks saat bermasturbasi, tapi akan baik-baik saja jika dia memeluk Alma. Alma masih anak-anak jadi aku bahkan tidak bisa menggunakan jari telunjukku, tapi Kroll seusia dengannya dan dia mungkin bisa membawanya masuk. Lagipula penisnya kecil, jadi tidak akan menyakiti Alma.

「 Casie ...... berhentilah muncul tiba-tiba.」

( Maaf ~)

Hantu itu menembus langit-langit dan meringkuk di dadaku. Ketika aku menepuk kepalanya, aku bisa merasakan sensasi berbeda dari perasaan serentak namun tidak merasakan tubuhnya.

「 Eh? Ada apa, tuan? Miti-san dan Alma juga, ada apa? Boneka mainan ini …… 」

Oh, begitu, Leah tidak bisa melihatnya.

「 Yah, ini sedikit panjang ceritanya. Tapi aku memelihara hantu. 」

( Aku bukan hewan peliharaan.)

「 Heeeh …… kau bahkan melakukannya dengan hantu. Seperti yang kupikirkan, tuan itu luar biasa. 」

Mengapa kau mengatakan itu setiap kali aku katakan aku menjagamu. Itu tidak salah.

「 Satu lagi benda asing ……」

( Aku Casie, aku tidak aneh.)

Tampaknya Myla dapat melihatnya, karena wajahnya menegang. Seperti yang diharapkan dari seorang mantan jenderal, dia tidak berteriak dan bisa menenangkan dirinya.

Dan juga, Casie menurunkan boneka beruang dari lehernya sehingga orang-orang bisa tahu dia ada di sini - yang baik-baik saja - tetapi sudah banyak digunakan sehingga menjadi kotor dan ada beberapa tempat yang sobek terbuka dan kapas mulai keluar. Jika ini terbang di sekitar, itu tidak perlu menyeramkan, jadi tolong ganti.

Kami kembali ke Rafen bersama Casie, yang datang untuk menyambut kami lebih awal, untuk menemukan sesuatu yang berfungsi sebagai objek untuk membantu memahami hantu. Warga bersorak pada kami ketika para prajurit berkumpul di alun-alun yang baru didirikan dan kemudian membubarkan diri.

Tidak akan ada lagi perang dalam waktu dekat sehingga memiliki beberapa penjaga harusnya cukup untuk keamanan kota. Setelah konfirmasi keuntungan perang dan pembagian hadiah, semua orang pergi untuk beristirahat.

「 Aaah, sibuk sekali! Semua orang mendatangiku dari kiri dan kanan! Aku juga mencabut larangan di pantatku dan harus melakukan tiga atau empat sekaligus! 」

Para pelacur juga bersemangat. Ya, mereka bisa mendapat uang dari tentara yang kesusahan yang baru saja menerima hadiah mereka. Tak ada malam lain yang lebih menguntungkan daripada malam ini.

「 Kami tidak memiliki cukup orang untuk membantu! Tolong bawa saudara perempuanmu, ibumu …… dan bahkan adik laki-lakimu, jika dia imut! 」

Hei, aku bisa mengerti kau ingin menghasilkan banyak uang, tapi membuat pria lain bercinta dengan pria itu berlebihan.

Aku juga membiarkan kavaleri busur tahu bahwa mereka diberhentikan dan mereka dapat kembali ke pegunungan. Aku ingin mereka beristirahat di rumah mereka sendiri.

「 Ada jumlah korban yang cukup besar ........ beritahu para pemimpin bahwa aku minta maaf.」

「 Kenapa kau bilang begitu? Kami adalah busur dan pedang ketua. Mati dalam pertempuran adalah kehormatan prajurit. 」

「 Katakan pada mereka aku pasti akan membayar mereka untuk ini.」

「 Dengan rendah hati aku senang dan bersyukur.」

Aku memiliki kakak-beradik, Luna dan Ruby, serta Pipi bertindak sebagai pembawa pesan dan meminta mereka kembali ke rumah mereka untuk sementara waktu. Aku akan memeriksa wilayah bangsa pegunungan dalam waktu dekat tapi aku akan kembali ke rumah untuk saat ini.

Tidak apa-apa jika aku menyerahkan sisa berbagai tugas ke Leopolt dan Irijina. Aku ingin cepat-cepat pulang dan merangkul wanitaku.

 

「 Aku senang kau selamat- 」 「 Selamat datang kembali, Aegir– !!」

Carla melompat masuk dan mendorong Nonna, yang menyapaku sambil menunduk mitsuyubi. Nonna didorong ke lantai tetapi payudaranya bertindak sebagai bantal.

Rita dan Catherine juga berdandan ketika mereka menyapaku.

「 Selamat datang kembali. 」
「 Aku tahu kau lebih suka kalau kita tidak memakai apa-apa.」

Dia mengenalku dengan baik. Aku ingin bermain-main dengan semua orang malam ini, telanjang bulat.

Terakhir, Kuu dan Ruu berjalan bersama Mel, yang perutnya seukuran dengan Maria. Rasanya setiap kali aku melihat Mel baru-baru ini, dia hamil. Dia wanita luar biasa yang mudah hamil.

「 Mama ~」

Sue, putri Mel dan aku, sudah bisa berjalan dan terhuyung-huyung ke arahku jadi aku mengangkatnya dan meletakkannya di pundakku.

「 Papa tinggi, mama」

Aku bermain-main dengan anak itu sementara aku mengambil Nonna yang sujud. Selalu jadi begini untuknya.

「 Uuu, Carla bodoh, aku akan mengingat ini …… .sebuah hukuman langit ak- nnnmh.」

Pertama-tama aku harus memberikan ciuman kepada istriku ini. Aku memainkan lidahku dengan lidahnya dan menenangkan amarahnya, lalu dia diam-diam bersandar di dadaku.

「 Aah ...... aku selalu merasa tenang saat berada di dada Aegir-sama. 」
「 Rasanya luar biasa bagiku juga.」

Mereka besar, tidak ada pertanyaan tentang itu. Payudaranya ditekan ke arahku dan bagian payudaranya yang mencuat keluar dari gaunnya yang besar menempel padaku.

Nonna suka mengenakan gaun di mana area dada terbuka. Carla mengatakan bahwa dia hanya ingin memamerkan payudaranya, tetapi Nonna sendiri mengatakan ada masalah yang lebih serius - bahwa dia tidak punya pilihan karena akan sangat menyakitkan untuk mencoba menekannya.

Aku juga tahu bahwa dia meletakkannya di atas meja untuk bersantai ketika tidak ada orang di sekitar kecuali keluarga. Aku kira payudara besar juga memiliki masalah sendiri. Aku mendengar dari Catherine dan Kuu bahwa dia berhenti tersenyum.

Aku membuat gadis-gadis lain menunggu sedikit dan memeluk Nonna, menciumnya berulang kali dan menggosok kepala dan bahunya. Nonna juga mendorong dirinya ke dadaku dan menyentuh wajahku sambil mengusap dadaku dengan pipinya.

Aku melihat wajahnya lagi. Dia benar-benar cantik …… Aku belum pernah melihat seseorang secantik ini selain Lucy. Ketika aku membawanya pergi dari pedagang budak, dia juga cantik tetapi juga terlihat kekanak-kanakan, sedangkan sekarang dia selesai sebagai wanita cantik dan memancarkan daya tarik seks.

Pengeluaran dan keegoisan kecil yang tidak perlu tidak bisa dihindari untuk membuat kecantikan ini dan payudara besar ini punyaku. Selain penampilan, dia juga wanita yang luar biasa dengan poin-poin lucu.

Aku mencium leher Nonna dan sambil mengusap-usap punggungnya ke pantatnya, penisku menjadi keras dan menekan perutnya. Dia menggodanya dan bermain dengan seperti anak kucing, tetapi kemudian berhenti, seolah dia ingat sesuatu.

「 Yah ...... aku senang kau kembali dengan sehat, tapi aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu. 」
「 Aaah- aku juga ingin tahu tentang hal itu. 」
「 Ini bukan tempat untuk bicara, tetapi aku juga.」

Cahaya di mata Carla dan Catherine tampak kusam. Mel memegangi perutnya sambil membawa anak-anak pergi. Suasana berubah.

Nonna menarik tanganku dan mulai berjalan.

「 Kamar tidur ada di sini.」

「 Aku pasti akan menemanimu di sana malam ini.」

「 Mandi ada di sini ……」

「 Setelah selesai, aku akan mencuci punggungmu.」

Nonna keluar dari pintu belakang dan ketika dia sampai di luar, dia meninggalkan mansion dan menuju gedung sebelah. Tempat itu adalah tempat tinggal sementara yang dibangun untuk tiga puluh wanita yang aku selamatkan dari para goblin. Jadi masih ada di sana.

「 Kau duluan.」

Nonna berdiri di depan pintu masuk dan membiarkanku masuk terlebih dahulu. Aku membuka pintu untuk melihat apa yang sedang terjadi dan ........ aku melihat tiga puluh gadis yang kupeluk.

「「 「 Selamat datang kembali !! 」」 」

Aku senang bahwa semua orang merayakan kepulanganku tetapi ada sesuatu yang ingin kutahu.

「 ...... ada dua puluh. Dua puluh-dua puluhnya hamil! 」

Aku akan menghitung semuanya, tetapi Nonna angkat bicara. Tolong jangan marah ...... itu adalah sesuatu yang kau lakukan juga, jadi itu bisa terjadi padamu juga. Meskipun itu adalah sesuatu yang dua puluh dari tiga puluh orang yang kutiduri hamil.

「 Ada gadis yang tidak bisa hamil pada hari itu. 」
「 Dan ada gadis-gadis yang tidak mendapatkan benihmu juga.」

「 Perutku ...... tidak ...... besar juga.」

Itu gadis berambut merah …… Alice, kalau aku ingat. Kau hanya menggunakan pantatmu, jadi tentu saja kau tidak akan hamil.

「 Kecanduan pantat Alice semakin memburuk sejak itu ...... selama ada tongkat yang melekat padanya, seperti sapu, dia akan memasukkannya. 」
「 Kalau kau tidak menyuruhnya berhenti, dia akan melukai dirinya sendiri suatu hari.」

「 Tapi ...... kalau pantatku terasa kesepian jika aku tidak menaruh apa-apa di sana ......」

Bebaskan aku dari semua pembicaraan tentang kecenderungannya yang mesum.

「 Jadi, anak-anak di seluruh perutmu …… apakah mereka semua milikku?」

「「 Tentu saja! 」 」

Suara semua orang saling tumpang tindih. Laki-laki lain mungkin tidak menginginkannya saat mereka hamil. Aku tidak punya pilihan selain merawat mereka.

「 Aegir-sama ...... tahukah kau apa yang orang sebut bangunan ini?」

「 Tidak.」

「 Harem penguasa feodal! Sudah jelas kan?! Ada begitu banyak wanita di sini dan begitu banyak yang hamil! 」

Omong-omong, gadis-gadis yang aku tidak rangkul secara bertahap menemukan pria lain di kota. Karena itu, menjadi lebih luas jadi mungkin aku harus melakukan beberapa renovasi dan membuat bangunan ini menjadi tempat yang penuh dengan wanita, seperti yang dikatakan rumor. Jika aku membiarkan banyak orang ke rumah, itu akan menjadi sempit dan menyebabkan para pelayan banyak pekerjaan.

「 Jangan bertindak setenang ini! Aku belum hamil, dan itu…… itu akan membuatku tampak seperti wanita yang tidak bisa melahirkan!! 」

「 Tenang, Nonna. Seseorang buat tehnya. 」

「 Ini.」

Wanita pantat -Alice berambut merah- memberiku teko. Tidak ada api, tapi cukup panas …… terserah.

「 Nih, tenang dulu.」

「 …… Fuuuu」

Nonna menghabiskan tehnya dan mendapatkan kembali ketenangannya. Meski begitu, mata menatapku masih ragu-ragu.

「 Tidak apa-apa, kau istriku, bukan? Aku akan sangat menyayangimu. 」

「 Uuuu …… janji. Jika aku ditinggalkan, aku akan bunuh diri dan menjadi hantu, seperti Casie-san. 」

( Kau akan menjadi hantu bersamaku?)

「 Aku tidak akan! Aegir-sama tidak akan melakukan hal seperti itu! 」

( Sangat disayangkan.)

 

Mungkin mendengar keributan, Adolph datang. Ketika aku memeriksa kota, sepertinya orang ini juga melakukan banyak hal ketika aku pergi.

「 Oooh, Adolph, ketika aku pergi- 」 「 Lihatlah ke sini.」

Aku akan berterima kasih, tetapi kau berbicara atas aku. Dokumen-dokumen yang dia berikan kepadaku memiliki banyak angka dan surat yang tertulis di atasnya.

「 Jadi, di mana aku harus mendaftar?」

「 Bukan itu. Ini adalah laporan pendapatan dan pengeluaran Hardlett-sama selama Anda tidak ada, jadi tidak perlu bagi Anda untuk menandatangani …… silakan lihat di sini. 」

Adolph menunjuk ke bagian terakhir. Dikatakan 400 emas di sana dan simbol aneh juga disertakan di bagian depan.

「 Ini adalah laporan terbaru …… dengan kata lain, ini adalah jumlah aset kita saat ini.」

「 400 emas ……? Ini sedikit menurun, tapi tidak bisa membantu. 」

「 Simbol itu adalah tanda minus, dengan kata lain, negatif. 400 emas kita dalam merah. 」

Jadi kita dalam merah? Itu buruk. Meskipun aku membuat Claudia melupakan 5000 emas yang aku pinjam, sepertinya kita masih akan tetap merah.

「 Apa kau meminjam dari seseorang?」

「 Tidak, aku mengumpulkan dari mereka yang kaya secara finansial di Rafen …… terutama pedagang yang ingin menyelesaikan pajak beberapa tahun dengan cepat, jadi aku mengizinkan sebagian untuk didiskon. Ini seperti pembayaran di muka untuk pajak. 」

Itu berarti kami belum meminjam uang dari siapa pun, jadi kami masih baik-baik saja.

「 Terlalu optimis …… tapi kurasa tidak apa-apa. Aku mendengar bahwa Anda juga sukses luar biasa kali ini. Jadi uang yang diberikan oleh Raja- 」

「 Aku hanya diberi tanah. Itulah yang terjadi, jadi tidak ada uang saat ini. Wilayahku telah meningkat pesat, jadi aku akan mengandalkanmu lagi. 」

「 ...... Lalu kita bisa menjual rampasan perang.」

「 Sebagian besar rampasan diberikan sebagai hadiah kepada para prajurit dan cukup banyak digunakan. Aku sudah berhasil bertahan dengan sedikit uang saku. Jika aku tidak membayar dengan murah hati, para prajurit tidak akan mengikutiku. 」

「 Lalu apa yang Anda harapkan aku lakukan!?」

Adolph menaikkan suaranya tidak seperti biasanya. Itu adalah situasi yang buruk. Yah, aku membuatnya tenang dengan meminta Alice untuk memberinya teh.

「 Maafkan aku karena mengatakan ini, tetapi meskipun demikian, aku berencana untuk membuat perhitungan terperinci untuk mempertahankan jumlah minimum tenaga kerja sambil berusaha untuk tidak mendapatkan yang lebih dalam pada warna merah sampai Hardlett-sama dapat kembali dalam warna hitam!」

「 Hooh, perhitungan yang berbeda?」

「 Madam …… Nonna-sama tidak menyebutkan apa pun kepadaku dan memutuskan sendiri untuk berbicara dengan pedagang tentang pembangunan teater! Bahan-bahan dan orang-orang itu seluruhnya berjumlah 500 emas, yang berarti kita akan menyisakan dengan 100 emas jika dia tidak menindaklanjutinya!! 」

Aku berbalik ke belakang, tetapi Nonna tidak ada di sana. Carla menunjukkan dengan gerakan bahwa dia melarikan diri ke suatu tempat.

Jadi itu adalah hal yang sedang dibangun di seberang alun-alun kota ……. Ini bukan sesuatu yang terlalu mewah, tapi ini adalah teater yang dibangun dengan indah dengan atap dan kapasitas tempat duduk lebih dari 100. Aku pikir itu sedikit tidak biasa bagi Adolph, yang akan membangun sesuatu untuk penggunaan praktisnya sebagai gantinya.

「 Tapi aku pikir aku meninggalkanmu yang bertanggung jawab atas itu juga.」

「 Jika istri penguasa feodal membuat kontrak, para pedagang dan tukang kayu akan bertindak bahkan tanpa izinku.」

Aku kira itu benar.

「 Jadi tidak ada lagi yang bisa kulakukan. Hardlett-sama harus memilih antara meminjam dari seseorang, menaikkan pajak pada orang-orang sementara dan membuat mereka membencimu, atau menghentikan semua tenaga kerja, memecat para pelayan, dan menunggu seperti kura-kura selama masa panen. 」

Tiga pilihan yang sulit. Aku akan menundanya untuk saat ini.

 

「 Apa ada masalah lain?」

Aku meninggalkan Adolph, yang masih membuat keributan, dan mengobrol dengan Carla.

「 Aah, ada satu hal lagi. Ini tentang Yoguri. 」

「 Yoguri ada di rumah, ya.」

Aku yakin dia pergi ke desa lain. Akan lebih baik baginya untuk menyambutku jika dia berada di mansion juga.

「 Ini masih lewat tengah hari, jadi dia mungkin masih tidur.」

「 Apa-apaan itu?」

「 Nah, baru saja datang untuk saat ini.」

Aku mengikuti Carla dan kembali ke mansion sekali lagi. Ketika kami mencapai bagian depan ruangan yang digunakan Yoguri, pintu terbuka tanpa ketukan. Nonna juga telah kembali dan ada di belakang kami sebelum aku menyadarinya. Aku akan berbicara dengannya nanti.

「 Hei! Berapa lama kau akan tidur? Aegir sudah pulang dan kau bahkan tidak keluar untuk menyambutnya!! 」

Tirai kamar tertutup dan sangat redup sehingga kau tidak akan percaya itu sudah sore. Yoguri tampaknya berada di tempat tidur.

「 Nnn …… belum cerah …… aaah, kau pulang……? Selamat datang kembali …… zzz 」

「 Jangan tidur, idiot!」

Carla dan Rita meraih futon dan melempar Yoguri. Yoguri, yang hanya mengenakan piyama tipis, menggigil dan bangun karena kedinginan berada di luar futon.

「 Heei ~ dinggiiin tahu~」

「 Cepat ganti pakaianmu. Sangat memalukan. 」

Sebagai pelayan, nada bicara Rita juga cukup keras ketika berbicara secara normal dengan para gadis.

「 Ueeeh ……」

Yoguri menyelinap keluar dari piamanya dan menjadi telanjang bulat di depanku. Alat kelaminnya benar-benar terbuka dan payudaranya juga bergoyang, tapi karena dia tidak bertindak sia-sia, itu tidak benar-benar membuatku bersemangat.

「 Seseorang bawakan aku minuman panas ~ 」
「 Bawa sendiri!!」

Begitu ya, ini sangat buruk. Setelah bekerja keras untuk orang-orang di desanya, mengapa Yoguri menjadi seperti ini?

 

「 Aku pikir aku sangat cocok untuk menjadi seorang aktris.」

Itulah hal pertama yang keluar dari mulut Yoguri.

「 Jadi aku datang ke sini untuk bermain bersama para pemain keliling, tapi acara seperti itu biasanya dilakukan pada malam hari, bukan? Itu sebabnya aku harus tidur di pagi hari dan bangun di malam hari. 」

Aku pikir mereka hanya buka pada malam hari, sementara mereka menghabiskan sisa waktu mempersiapkan.

「 Dia bersikeras bahwa dia adalah salah satu wanita Aegir-sama. Para pemain keliling mengatakan tekniknya bahkan tidak sesuai sehingga dia datang menangis padaku agar melakukan sesuatu tentang hal itu. 」

Nonna berbisik padaku untuk membantuku memahami lebih jauh. Betul; orang-orang itu melewati banyak kesulitan untuk mendapatkan keterampilan mereka. Itu tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat.

「 Tapi benar saja, belum ada yang benar-benar mulai ...... meskipun aku pikir skripku bagus.」

Aah …… apa yang bisa kukatakan?

「 Dia mendorong skrip seperti sampah ke rombongan dan mereka datang memohon dengan berlinang air mata untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.」

Nonna sebenarnya juga mendengarkan orang-orang tersebut.

「 Itu juga aneh, bukan begitu ~? Skrip sandiwara akan memiliki batasan, apapun itu...... orang yang berakting akan dibatasi dengan cara tertentu, kan? Tapi batasanku tidak ada. Itu sebabnya aku menulis cerita sekarang. 」

Dia dengan ceria menyerahkan buku yang belum selesai yang tersisa di atas meja. Celia mengambilnya dan membaca halaman pertama, tetapi mengerutkan wajahnya sedikit kemudian. Jadi, bahkan tidak layak dibaca?

「 Orang-orang dari desaku sudah pasti menjalani kehidupan yang lebih mudah daripada sebelumnya, jadi aku ingin mencari cara hidup baru juga.」

「 Dia selalu berbaring tanpa melakukan apa-apa, datang ke ruang makan untuk makan dan minum.」

Sepertinya Rita sudah bosan menahannya juga.

「 Dari apa yang aku ingat, dia juga pergi untuk ikut campur dengan para penyair di kota.」

Catherine juga menambahkan, mengatakan bahwa para penyair menganggapnya sangat menjengkelkan sehingga mereka melarikan diri darinya.

「 Tidak hanya itu, tapi dia juga bermain-main dengan pria!」

Carla mengangkat suaranya. Benar saja, itu tidak bisa dimaafkan. Yoguri tidak secara resmi diakui sebagai selirku, tetapi itu tidak akan menjadi lingkungan yang tenang jika dia membawa orang lain ke mansion.

「 Hannes tidak seperti itu! Dia adalah seseorang yang juga menulis cerita. Saat ini dia sedang kesulitan dan kesusahan menemukan pekerjaan tapi dia akhirnya akan membuat karya yang meninggalkan jejak pada sejarah! 」

「 Bagaimana bisa! Dia hanya gelandangan pengangguran! Dia hanya bermain-main dengan uang yang kau berikan padanya. 」

Para gadis secara berkala diberikan sejumlah uang saku dan diizinkan untuk membelanjakannya secara bebas untuk barang-barang yang ingin mereka beli. Itu sama dengan Yoguri, tapi memberikannya kepada pria lain adalah masalah lain.

「 Kebodohan Nonna adalah satu hal, tapi kau tidak mendapatkan uang saku mulai dari hari ini juga! Kami tidak punya cukup uang! 」

Ketika topiknya berkisar seputar uang, Nonna sekali lagi mencoba melarikan diri, tetapi kali ini ia tertangkap.

「 Eeeh! Apa yang harus kulakukan sekarang, aku berjanji untuk meminjamkan uang kepada Hannes untuk kertas dan tinta! ! 」

「 Semua uang itu sudah masuk ke alkohol dan pelacur! Kau harus menghentikan omong kosong ini! 」

Yoguri, hampir pada titik dia diperlakukan sebagai sisa makanan, tidak ada yang mendukungnya dan wanita yang terpojok akhirnya merajuk dan akan tidur. Dia memiliki keberanian untuk tidur setelah semua itu.

Untuk saat ini, aku akan mengabaikan kenyataan bahwa dia bermain-main di luar. Dia juga bukan istriku, jadi aku tidak akan mengatakan apa-apa tentang dia bermain dengan pria lain. Tapi aku akan mematahkan leher mereka, jika aku melihat mereka di mansion.

Aku pikir aku akan tidur dengan gadis-gadis tetapi tumpukan masalah ini benar-benar melemaskanku.

「 Um ...... ada cerita tertentu di balik ini ......」

Nonna meraihku dan dengan putus asa memberikan alasan. Itu mengingatkan aku, aku selalu benar-benar kasar dengan pantat Nonna ketika dia menolak seperti ini di masa lalu. Ketika aku berpikir kembali, itu membuat penisku keras lagi. Aku akan mendengarkan alasannya di ranjang.

 

Malam

「 Maafkan aku! Aku kesepian dan Aegir-sama tidak ada ...... aku juga tidak punya anak jadi aku selalu sendirian. 」

「 Itu sebabnya kau memutuskan untuk membangun teater sendiri?」

Nonna berbaring telentang dan memberinya alasan sementara aku membanting penisku padanya.

「 Aku berpikir setidaknya aku bisa melihat sandiwara yang kusukai dan mengalihkan perhatianku.」

Dia menutupi wajahnya dengan kedua tangan dan menangis.

「Orang yang benar-benar tanpa harapan.」

Tindakan seorang istri pada dasarnya adalah tindakan suami. Jika dia mengacaukan situasi keuangan, aku harus melakukan sesuatu.

「 Ini juga kesalahan Aegir-sama ...... jika kau tetap di sampingku setiap saat, aku tidak akan kesepian.」

Dia melepaskan tangan yang menutupi wajahnya dan melingkarkannya di leherku. Payudaranya yang besar menempel padaku dan aku bisa merasakan sensasi berbeda dari putingnya di kulitku.

「 Kau tahu tidak mungkin dengan dinas militerku.」

「 Jika aku setidaknya bisa mendapatkan anak, benih yang menghamili semua gadis itu ...... mengapa itu tidak berhasil padaku?」

Aku pikir itu juga misteri. Meskipun aku sudah ejakulasi lebih dari seratus kali pada Nonna, sepertinya tidak berhasil.

「 Rangkullah aku lebih intens! Aku menawarkan segalanya untuk Aegir-sama. 」

Aku mengubah posisiku dan meminta Nonna naik ke atas, mendekatkan kedua payudaranya padaku dan mengisap putingnya.

「 Aah ...... aku belum cukup ...... hanya kau yang memiliki payudara mengerikan ini.」

「 Hanya Aegir-sama yang memiliki penis mengerikan ini juga.」

Nonna tersenyum ketika vaginanya mengencang di penisku. Kami berdua menggerakkan pinggul kami bersamaan saat kami menikmati kesenangan.

「 Aku minta maaf untuk sesuatu yang sangat egois …… tolong maafkan aku.」

Nonna mengayunkan pinggul dan pinggangnya ke dadaku sambil menekankan payudaranya ke arahku. Cara dia menatapku sangat lucu.

「 Kau wanita yang putus asa. Berkonsultasilah dengan Adolph di lain waktu, mengerti? 」

「 Tentu saja! Seperti yang aku pikirkan, Aegir-sama bukanlah orang yang berkapasitas kecil dan marah pada keegoisan wanita. 」

Nonna memelukku erat. Aku meraih pantatnya dan mendorongnya lebih dalam dan percakapan kami akhirnya berubah menjadi erangan, jeritannya, dan eranganku.

「「 「 Kau terlalu lunak pada Nonna! 」」 」

Aku pikir aku mendengar gadis-gadis lain mengatakan sesuatu.

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 22 tahun. Musim dingin. Pergantian tahun.
Status: Count Kerajaan Goldonia. Penguasa Feodal Seluruh Wilayah Timur Goldonia. Raja Pegunungan
Pasukan yang Diperintah: Pasukan Pribadi – diatur ulang
Aset: -400 emas (Biaya Tenaga Kerja -100)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir hamil), Melissa (kekasih), Maria (kekasih hamil), Rita (maid), Catherine (kekasih), Myla (kekasih), Leah (Budak Seks menyatakan diri), Yoguri (NEET), Casie (hantu), Sebastian (butler), Miti (kekasih), Alma, Kroll
Jauh: Pipi (pengikut), Luna (komandan), Ruby (pengikut Luna)
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (anak perempuan), Antonio (anak laki-laki), Kuu, Ruu, Rose (anak asuh)
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Leopolt (petugas staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 88, anak-anak yang telah lahir: 9
Oukoku e Tsudzuku Michi 108

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment