Kujibiki Tokushou Bab 246

Bab 246 - Saya Akan Menjadi Mahal!

Bahkan setelah matahari menjadi tinggi di langit, aku berada di kamar tidurku di tempat tidur.

Aku berbaring di punggungku dan Miu berbaring di atasku.

Miu.

Seorang maid yang memiliki keinginan yang dia sendiri tidak sadar.

Dia ingin menguasai skill 「Puppet Master」 yang kumenangkan dari lotere, sehingga dia bisa memonopoli posisi menjadi maid-ku satu-satunya.

Dengan keinginan itu, Miu melakukan yang terbaik untuk menjadi Puppet Master sejati, dan dia terlihat sangat imut dan menawan ketika dia melakukan itu.

Itu sebabnya aku membawa dan mendorongnya ke ranjang dan menidurinya. Aku MofuMofu dia, dan kemudian dilanjutkan untuk beberapa putaran lagi.

Setelah melakukan itu sepanjang malam, Miu sangat kelelahan hingga dia hanya bisa berbaring di atasku.

Dan dia terlihat sangat cantik seperti itu jadi aku mengelus kepalanya dengan lembut.

Ini adalah pertama kalinya Miu tetap berpelukan denganku selarut ini.

Menjadi anggota harem-ku, aku bercinta dengannya berkali-kali, tapi Miu akan selalu bangun sebelum fajar, dan mulai bekerja mengenakan seragam maid-nya.

Seakan tidak ada yang terjadi.

Tapi, dia tidak bergerak hari ini. Dia hanya tinggal berpelukan denganku.

*KonKon*. Pintu itu diketuk.

「 Siapa? 」

「 Ini Miu 」

Suara itu tidak datang dari Miu yang berada di atasku. Aku mendengar suara Miu dari luar ruangan.

Aku menyuruhnya masuk dan melihat Miu memasuki ruangan dengan mengenakan pakaian maidnya.

Dia tampak persis seperti Miu.

Wajahnya, tubuhnya, dan pakaian maid yang dia kenakan. Itu terlihat persis seperti Miu dan siapa pun akan berpikir bahwa mereka kembar jika mereka berdiri bersama.

Satu-satunya perbedaan yang bisa kujelaskan adalah bulu di ekor mereka.

Ekor Miu asli sangat halus dan lembut dalam sentuhan, dan sisir akan jatuh lurus ke bawah jika kau melepaskannya saat kau menyisirnya, tetapi bulu di ekor Miu yang baru saja masuk agak kurang.

Jika tingkat MofuMofu asli adalah 100 poin, maka orang yang baru saja masuk hanya memiliki 95 poin.

『 Pelayan macam apa kau 』

Aku mendengar suara kesal Eleanor, tetapi aku mengabaikannya dan menatap Miu. Aku melihat boneka Miu yang dikendalikan oleh keterampilan 「 Puppet Master」 .

Melihatnya dengan seksama, boneka itu membawa nampan, kendi, dan cangkir.

「 Selamat pagi, Tuan. Saya membawakan air 」

「 Sungguh bijaksana 」

「 Tuan sepertinya haus 」

Memang benar aku merasa haus.

Toh, kami melakukannya sepanjang malam, tentu saja aku akan haus.

Boneka itu menuangkan air ke cangkir sebelum menyerahkannya kepadaku.

Sementara itu terjadi, Miu di atasku tidak bergerak sedikit pun.

Aku menerima gelas dan minum air sekaligus.

「 Terima kasih.Itu menyegarkan 」

「 Ya 」

Boneka Miu menunjukkan senyum bahagia. Bahkan Miu yang berbaring di atasku, aku bisa merasakan pipinya bergerak di dadaku.

「 Yosh. Aku kira kita harus bangun sekarang. Miu, bawakan aku pakaianku 」

「 Ya 」

Boneka Miu pindah dan Miu yang asli juga terbangun.

Aku meninggalkan boneka itu melakukan tugasnya sementara aku meletakkan lengan di pundak Miu dan memeluknya.

「 Tuan? 」

「 Untuk sepanjang hari ini, Miu ini hanya untuk MofuMofu 」

「ーーya! 」

Miu mendongak dan tersenyum lebih senang dari biasanya.



Aku duduk menghadap Delfina di ruang tamu.

Dia tidak membawa Colaria hari ini, jadi dia tidak dibawa ke ruang tamu, tapi ke ruang biasa.

Aku juga melanjutkan MofuMofu Miu asli berpakaian rapi di atas pangkuanku dan menghadapi Delfina dengan meja di antara kami.

Dan bukannya Miu asli yang hanya untuk MofuMofu, boneka Miu melayani kami teh, melakukan apa yang biasanya dilakukan Miu.

Delfina tampak seperti dia tidak tahu apakah dia akan terkesan atau hanya memutar matanya.

「 Meskipun aku yang menyiapkan boneka…… ini lebih dari yang kuharapkan 」

「Begitukah ? 」

「Yang ini adalah boneka yang sudah kusiapkan, bukan? Bukan sihirーーtidak, bukankah yang lain yang diubah Kakeru-sama menggunakan auramu? 」

「 Ini adalah boneka seratus persen. Buktikan padanya, Miu. Coba aku lihat, apakah ada beberapa bagian yang bisa kau lepas? 」

「 Apakah ini cukup? 」

Boneka Miu berkata dan mengangkat kepalanya.

Sama seperti dullahan, dia melepas kepalanya membawanya di pinggangnya.

「 Aku mengerti. Itu benar-benar boneka 」

「 Sudah cukup, Miu 」

「 Ya 」

「 Dan itu dikendalikan olehnya ya 」

「 Benar 」

「 Karena ada pesanan tambahan untuk boneka baru, apakah itu berarti dia bisa mengendalikan beberapa? 」

「 Dia hanya bisa mengendalikan dua pada saat yang sama saat ini.Tapi sepertinya dia ingin bisa mengendalikan empat nanti. Benar, Miu? 」

「 Ya! 」

Yang asli yang aku MofuMofu menjawab.

「 Mengendalikannya seolah-olah itu adalah manusia asli, di atas itu, beberapa dari mereka. Haa, sudah kuduga, seharusnya aku mengintai dia dengan serius biarpun aku menderita kerugian 」

「 Aku tidak akan memberikan Miu kepadamu 」

「 Tuan…… 」

Miu terlihat senang.

Di sisi lain, boneka Miu membungkuk penuh hormat dengan ekspresi biasa.

Itu meninggalkan ruang tamu seolah-olah untuk menekankan bahwa itu hanya seorang maid.

Delfina dan aku melihat ekspresi dan sikap mereka. Melihat Miu yang bisa memilih sopan santunnya seperti yang diperlukan, Delfina mendesah bahkan lebih disayangkan.

「 Meskipun aku tahu ini tidak berguna...... bagaimana kalau lima ribu koin perak? 」

「 Kau masih bertanya meski kau tahu itu tidak berguna? 」

「 Jika kebetulan itu akan berhasil 」

「 L-Lima ribu koin perak?! 」

「 Itu tampaknya menjadi nilai kau saat ini menurut dia 」

「 Ehhhhhh?! I-itu terlalu mahal 」

「 Benarkah? 」

「 Jika kau ingin menerima kesepakatan sekarang, aku dapat membayar segera dua kali lipat 」

「 Sepertinya hargamu yang sebenarnya adalah sepuluh ribu koin perak. Bagus untukmu, Miu 」

「 Oh tidak, saya tidak terlalu berharga 」

「 Kau ini 」

Delfina berkata dengan percaya diri.

Aku ingat bahwa termasuk dia, Helen juga sangat menghargai Miu. Yah, aku adalah orang pertama yang menyadari betapa hebatnya Miu.

「 Saya tidak begitu berharga. Saya hanya seorang maid yang sederhana 」

「 Tidak, kau berharga. Biarpun tidak, aku akan bermasalah jika kau tidak mau 」

「 B-Bermasalah? 」

Miu menatapku dengan wajah terkejut.

「 Hal itu yang Miu inginkan. Menjadi satu-satunya maidku. Apakah seorang maid yang memonopoli diriku semurah itu? 」

「 Ah……! Tidak…… 」

Dia tampak bingung pada awalnya. Tetapi secara bertahap, dia menerima perkataanku, dan akhirnya membuat ekspresi penuh tekad.

「 Saya akan menjadi mahal! 」

Miu mengumumkan tujuan yang tidak bersalah. Delfina dan aku saling memandang dengan senyum masam.

Sepertinya kita tidak bisa membiarkan Miu sadar kalau dia sudah mahal.

Post a Comment

0 Comments