Kujibiki Tokushou Bab 250

Bab 250 - Bukan Berarti Semuanya Tak Apa-Apa

「 Serang! 」

Sementara tiga tentara hendak menyerang, aku diam-diam menarik Eleanor.

Aku memotong kepala, diagonal, dan pinggang.

Aku langsung membunuh tiga tentara itu.

Setelah itu, aku menghadapi pria yang terlihat seperti kapten mereka dan menatapnya.

Aku menunggu sebentar. Aku menunggu tujuan yang kumiliki untuk datang ke sini.

「 Mohon tunggu, kau Marquis Yuuki benar? Kami ーー 」

「 Aku tahu 」

Pihak mereka menyebut namaku mengetahui identitasku dan aku menjawab.

Kondisinya terpenuhi dengan ini, jadi aku memotongnya dari atas ke bawah.

Setengah dari tubuhnya segera roboh dan setengah berdiri sebentar, kemudian matanya berbalik lalu jatuh.

Segera setelah itu, para tentara melarikan diri.

『 Otou-san, apakah tidak apa-apa tidak mengejar mereka? 』

「 Tidak apa-apa. Toh, tujuanku tercapai dengan ini 」

『Begitukah ? 』

『 Umu. Seseorang yang disukai oleh Selene melakukan intervensi sambil mengetahui situasinya. Kami membutuhkan tentara yang lolos akan menjadi utusan untuk menyebarkan fakta itu 』

『 Itu kedengaran sulit〜』

『 Hikari tidak masalah dengan begitu saja. Kau hanya perlu berpikir bagaimana tumbuh sebagai Pedang Iblis lebih dulu. Hal-hal lain akan ditindaklanjuti nanti 』

『 Un! 』

『 Ngomong-ngomong, serangan terakhir. Alasan kenapa dia dicincang dari atas ke bawah ーー 』

Hikari yang menjawab dengan polos dan Eleanor yang sedang mengajarkan putrinya cara Pedang Iblis.

Mereka berbeda dari ibu dan anak perempuan biasa, tapi itu hal yang baik.



Aku membiarkan pelayan Duke Melina keluar dari kandang.

Ada beberapa dari mereka yang terlihat sakit, jadi aku menyembuhkan mereka menggunakan bola sihir putihku.

Setelah itu, sebagai orang yang menyelamatkan mereka, hampir semuanya mulai melihatku dalam cahaya yang menguntungkan.

「 Kami berterima kasih 」

Setelah beberapa saat, orang tertua di antara para pelayan, seorang pria dengan martabat mengatakan itu padaku.

Orang-orang yang telah hidup untuk batas tertentu akan tetap memiliki perilaku dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Mereka yang berasal dari keluarga kerajaan masih akan terlihat seperti seseorang dari keluarga kerajaan meskipun mereka mengenakan pakaian orang biasa.

Pria ini, aku bisa mengatakan dengan mudah bahwa ia memiliki sikap seorang "butler" dengan sekali pandang.

「 Kami telah diselamatkan semua berkat Anda 」

「 Jangan pedulikan itu. Aku hanya melakukan apa yang diminta untuk kulakukan 」

Sama seperti para tentara sebelumnya, aku juga ingin orang-orang ini menyebarkan fakta itu, jadi aku mengatakan itu.

「 ……Ya 」

Dia benar-benar seorang butler, dia segera mengerti apa yang ingin kukatakan tapi tidak mengatakannya dengan keras. Dia memiliki wajah seperti itu.

Aku menyerahkan pria itu sebuah tas penuh koin perak.

Kertas catatan hanya digunakan di Mercouri, jadi uang akan menjadi berat.

「 Ini? 」

「 Untuk biaya perjalanan kalian. Gunakan itu untuk kembali ke tuanmu 」

「 …… 」

「 Ada apa? 」

Aku bertanya kepada pria yang membuat wajah sulit.

Tidak, bukan hanya pria itu. Mencermati, bahkan para pelayan lainnya, kebanyakan dari mereka memiliki wajah yang rumit.

「 Apakah tidak apa-apa bagi kami untuk kembali ke Duke, Yang Mulia 」

「 Kau mengerti mengapa aku datang untuk campur tangan seperti ini kan? 」

「 Ya 」

Pria itu menjawab dengan cepat. Melihat dia menjawab seketika, aku tidak berpikir dia tidak memahami situasinya dengan salah.

Lalu mengapa?

 

「Duke adalah orang yang kalah, apakah ada masa depan yang menunggu kami jika kami mengikuti Duke? 」

「 …… 」

『 Kukuku 』

Eleanor tertawa. Nada suaranya terdengar seperti dia menganggapnya lucu.

「 Marquis Yuuki, Yang Mulia, bisakah Anda menyelamatkan kami? 」

Ketika butler mengatakan itu, semua orang menatapku sekaligus.

Dengan kata lain, hal itu?

Mereka ingin pindah dari Melina padaku ya?



Aku menggunakan Warp Feather untuk kembali ke mansionku.

Aku muncul di ruang tamu dan bertemu Miu.

「 Selamat datang kembali, Tuan 」

「 Aku pulang, Miu…… ada apa? 」

Miu yang menatapku dengan takut menatapku.

Dia bertindak seolah sedang mencari sesuatu.

「 Tuan…… apakah Anda sendirian? 」

Menatapku, Miu...... dia dengan ragu-ragu bertanya sementara dia memeriksa ekspresiku.

「 Ya, aku sendiri 」

「 Uhm, uhh…… 」

Miu luar biasa gelisah dan sepertinya dia ingin bertanya lebih banyak, tapi.

Dia juga terlihat ingin bertanya tapi tidak bisa mengatakannya dengan keras. Melihat Miu itu, aku berkata,

「 Maid mansion ini adalah Miu sendiri 」

「ーーYa! 」

Ketika aku memberi tahu dia apa yang paling ingin dia ketahui, dia tersenyum seperti bunga yang mekar.

Sebelum aku pergi untuk menyelamatkan, aku kembali ke mansion itu sekali untuk membawa Hikari denganku. Pada saat itu, aku memberi tahu Miu apa yang akan kulakukan.

Dan karena itu, dia mungkin ingin tahu apakah aku akan membawa maid baru.

「 Miu 」

「 Ya 」

「 Aku ingin MofuMofu 」

「 Baik. Saya akan segera datang 」

Ucap Miu dan meninggalkan ruang tamu. Aku sedang berbicara dengan boneka Miu dan sepertinya aslinya akan mengambil tempatnya demi MofuMofu.

Aku duduk di sofa dan menunggu Miu.

『 Ne〜 , Otou-san 』

「 N? 」

『 Mengapa kau tidak membawa orang-orang itu? 』

Hikari mengajukan pertanyaan alami.

Benar juga, aku tidak membawa siapapun kembali.

Aku hanya memberi mereka uang untuk biaya perjalanan dan kembali.

Alasan mengapa aku tidak membawa siapapunーーalasan mengapa aku tidak menjadikan mereka pelayanku.

Itu karena aku tidak membutuhkan siapapun yang ingin mengkhianati tuan mereka selama masa-masa sulit.

Mereka tampak aneh karena aku menyembuhkan gadis yang sakit, tapi aku bukan tipe orang seperti itu.

Ahh, yah, ini lebih sederhana.

「 Itu karena tidak ada wanita yang baik di antara mereka 」

『 Begitu ya! 』

Hikari yakin.

Betul. Tidak ada wanita yang baik di antara mereka.

Di antara orang-orang yang akan mengkhianati tuan mereka, tidak mungkin ada wanita yang baik.

『 Kukuku, itu benar-benar seperti dirimu 』

「 Apa itu salah? 」

『 Tidak? 』

Ucap Eleanor dengan main-main.

『Itulah dirimu』

Katanya sambil terdengar sangat senang.

Post a Comment

0 Comments