Kujibiki Tokushou Bab 258

Bab 258 – Perkataan Althea

Aku berpisah dengan Melissa.

Menjadi Saintess dari Gereja Solon, itu tidak seperti semua yang dia lakukan adalah hal yang berbahaya. Dia akan menyebarkan ajaran-ajaran Gereja Solon, melakukan amal untuk orang-orang yang tidak beruntung.

Ketika itu terjadi, dia tidak membutuhkan bantuanku, jadi kami berpisah, dengan aku kembali ke mansionku.

Aku melangkahkan kaki ke taman di mansionku. Ada lebah terbang di sekitar hamparan bunga yang terawat baik dan aku bisa mendengar teriakan tentara budak dalam pelatihan.

Ini mansionku seperti biasanya.

Hikari ada di sana.

Dia membuat mahkota bunga dengan temannya Chibi Dragon di samping tempat tidur bunga.

Hikari yang duduk sebagaimana seorang gadis kecil dan Chibi Dragon yang duduk seperti manusia. Mereka berdua tampak sangat cantik dengan kasur bunga sebagai latar belakang mereka.

『 Ekspresimu berubah jadi lembut 』

「 Mereka yang tidak menyadari setelah melihat betapa lucunya mereka tidak memiliki hati 」

『Orang tua yang menyayanginya 』

「 Kau harus mengatakan itu pada diri sendiri. Nadamu terlalu peduli 」

『 T-Tidak apa-apa kalau itu aku! 』

Aku tidak benar-benar mengerti mengapa hanya baik untuknya, tapi terserah.

「 Ah! Otou-san dan Okaa-san. Selamat datang kembali〜! 」

Hikari berdiri dan berlari ke arahku.

Dia merentangkan tangannya lebar-lebar dan terlihat sangat imut.

Detik berikutnya, keimutannya ditimpa oleh niat membunuh.

Chibi Dragon yang berada di samping Hikari tiba-tiba menjadi lebih besar dan berubah menjadi naga raksasa.

Bentuk naga Raja Naga Olivia.

Meskipun dia lebih kecil dari Naga Merah, pelepasan tekanannya melebihi jauh.

Olivia itu tiba-tiba menyerang.

「 O-chan?! 」

「 Hmph! 」

Dia membuka lebar rahangnya dengan taring besar dan tajamnya terlihat seperti kawah neraka, lalu menggigitku.

Aku menghunus Eleanor untuk bertahan. *Kiiiiiーーn!!* Suara yang nyaring bergema dan percikan api terbang.

Aku menguatkan diri dan meningkatkan kekuatanku untuk mendorongnya pergi. Olivia menggigit Eleanor dan memutar, mencoba membuatku melepaskan pedang.

「 Naif 」

Aku menggunakan kekuatan penuhku untuk menarik ke arah yang berlawanan.

Olivia berputar sambil menggigit pedang dan jatuh ke tanah.

*Boom!* Tanah berguncang seakan gempa terjadi.

Aku dengan paksa menarik kembali Eleanor.

Namun, Olivia segera berdiri dan menembak api di dalam rahangnya.

Dengan begini, panas sudah mengeringkan sekeliling. Jika dia melepaskan napas itu, orang biasa pasti akan terbunuh.

「 Oro? 」

Olivia tampak tercengang.

Itu karena dia tidak bisa menemukanku ketika dia berdiri.

「 Aku di sini 」

Aku berdiri di punggung Olivia dan dengan ringan mengetuk sisiknya dengan ujung Eleanor.

Aku percaya bahwa Olivia tidak akan terluka oleh hal itu, jadi aku memprediksi gerakannya setelah berdiri dan naik di punggungnya segera setelah dia bertindak.

Bagian belakang adalah titik buta atau bahkan bagian yang rentan dari kebanyakan berkaki empat.

「 Aku menyerah 」

Olivia menyerah dengan santai setelah menyadari itu.

Aku melompat dari punggungnya dan dia berbalik ke bentuk manusia.

「 Manusia benar-benar luar biasa seperti biasanya. Itu memang benar di masa lalu, tapi aku tidak berpikir aku bisa menandingimu lagi 」

「 Aku bisa mengatakan hal yang sama denganmu 」

Aku menatap Olivia lalu melihat Hikari yang terkejut dengan kejadian mendadak itu.

「 Saat kau dapat kembali ke tampilan aslimu diperpanjang ya 」

「 Un! Itu semua berkat Hikari-chan. Waktu yang bisa kuhabiskan dalam bentuk ini tumbuh sangat cepat! Hikari-chan luar biasa 」

「 Tentu saja 」

『 Tentu saja 』

Mu! Aku disinkronkan dengannya.

「 Ororo〜 , ada apa, Manusia? 」

Olivia mungkin merasa aneh karena tindakanku yang tidak pasti karena dia tidak bisa mendengar Eleanor.

「 Tidak, bukan apa-apa. Kemarilah, Hikari 」

Aku mengabaikan pertanyaannya dan mengundang Hikari yang masih tidak tahu apa yang terjadi.

Hikari kembali dan berlari dengan manis ke arahku.

「 Itu sangat mengejutkan. Apakah kau baik-baik saja, Otou-san? 」

「 Ya, aku baik-baik saja .Itu hanya sebanding dengan anjing besar yang tiba-tiba menuju pemiliknya setelah dia sampai di rumah 」

「 Benarkah? 」

「 Ya 」

Meskipun aku tidak pernah memelihara anjing besar, itu mungkin hal yang sama.

「 Tapi O-chan, kau tidak seharusnya melakukan itu tiba-tiba〜. Kebun berantakan sehingga pekerjaan Miu-oneechan meningkat 」

「 Ya〜, aku minta maaf 〜」

Olivia meminta maaf tanpa kesungguhan.

Setelah itu, dia kembali menjadi Chibi Dragon, tapi.

Sebelum dia kembali, dia tersenyum padaku dengan nakal.

『 Sepertinya dia memperhatikan. Bahwa kau akan membuatnya jatuh ke tempat di mana tidak ada apa-apa 』

「 Bukan apa-apa untuk Miu meski ada lebih banyak hal yang harus dibersihkan, tetapi bunganya...... 」

『 Aku pikir bahwa kebanggaan Raja Naga akan disakiti oleh rintangan itu, tapi…… itu sepertinya bukan masalahnya. Dia sepertinya senang tentang itu? 』

「 Siapa tahu 」

Olivia adalah seseorang yang sulit dikatakan dengan cara yang berbeda.

Meskipun dia selalu terlihat santai dan tanpa kekhawatiran, tetapi tipe orang pintar itu akan selalu memiliki wajah berbeda yang akan mereka sembunyikan.

Aku menduga bahwa Olivia juga memilikinya.

「 Myuu〜 , myuu〜 」

「 Un! Hikari akan melakukan yang terbaik〜! 」

「 Apa yang Olivia katakan? 」

「 Dia mengatakan kepadaku dia ingin bertahan semalaman sesegera mungkin〜 」

「 Semalaman…… ah! 」

『 Kukuku, Raja Naga yang hebat mungkin tidak memiliki wajah tersembunyi seperti itu 』

Kata Eleanor dengan main-main.

Sama seperti apa yang dia katakan, aku mulai berpikir bahwa kepribadian Olivia yang jujur ​​dan tanpa rasa khawatir mungkin adalah kepribadiannya yang sebenarnya.



Aku menyaksikan Hikari bermain dengan Chibi Dragon sambil bersantai di ruang tamu.

Ada jendela besar di ruang tamu di mana kau dapat melihat taman.

Di sampingku, Althea sedang bersantai.

Great Sage Althea, wanita yang dikatakan memiliki semua jenis kebijaksanaan di dunia ini.

「 Aku Althea, hanya Althea 」

「 Apa "hanya Althea". Itu tidak meyakinkan sama sekali ketika kau sudah membaca pikiranku 」

「 Tidak apa-apa karena itu punyamu 」

「 Karena itu punyaku? 」

「 Ketika datang ke seorang wanita yang membaca pikiran pria yang telah mereka tiduri, maka wanita biasa juga bisa melakukannya 」

「 Aku mengerti. Itu mungkin benar 」

Althea memelukku.

Meskipun kami berdua mengenakan pakaian kami, aku masih bisa merasakan kehangatannya, mencium aroma tubuhnya, dan merasakan tubuh lembutnya.

Aku menggunakan satu tangan untuk dengan lembut menyentuh dia mendengar dan menggunakan yang lain untuk mengirimnya kekuatanku.

Setelah menerima kekuatan hidup, Althea mendapatkan kembali masa mudanya. Aku menyadari setelah pergi ke masa lalu bahwa itu karena kekuatan yang dia terima dari Eleanor.

Setelah memahami sebagian besar kekuatan Eleanor, aku mengirim kekuatan Althea yang akan membuatnya lebih muda dan lebih cantik.

Tentang itu…… baiklah.

『 Althea pasti telah memperhatikannya. Tapi dia bersikap seolah-olah tidak. Wanita ini ingin terus menjadi "wanita baik" 』

Aku setuju dengan Eleanor.

Althea mengatakan kepadaku berkali-kali, dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin menjadi "hanya Althea" ketika dia di pelukanku.

Aku merasa sangat senang tentang itu.

「 Aku ingin saranmu 」

Ada juga saat-saat ketika aku membutuhkan Great Sage Althea.

「 Katakan padaku 」

Althea berbicara dengan nada instrukturnya.

Aku mengetahui tentang ini belakangan ini, tetapi sepertinya dia melakukan dengan sengaja sehingga dia bisa membuat perbedaan yang jelas di antaranya.

「 Ada seorang pria yang ingin menjadikan Melissa sebagai paus. Mungkin untuk politik. Melissa sendiri tidak berencana melakukannya 」

「 Dan, dia adalah wanita “mu”」

Aku mengangguk.

Betul. Melissa adalah wanitaku.

Hanya ada satu hal yang akan kulakukan untuk wanitaku.

Aku akan membuat mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan.

Itu saja.

AltheaーーGreat Sage Althea segera memahami niatku.

「 Sederhana 」

「 Seberapa sederhananya? 」

「 Lakukan seperti ini. Kau hanya perlu mencari seseorang yang lebih cocok untuk menjadi paus daripada Melissa 」

「 ……hm? 」

「 Aku akan menebak sumber kebingunganmu. Kau harusnya khawatir bahwa dengan membantu Melissa tidak menjadi paus, itu mungkin menurunkan gengsi dan menjadi penghalang untuk hal-hal yang ingin dia lakukan 」

「 Tepat 」

Aku pandai memberi bantuan. Namun, membantu wanitaku TIDAK menjadi sesuatu mungkin membuat dia kurang sebagai "wanita baik".

Itu sebabnya aku khawatir dan ragu-ragu.

「 Lalu kau harus pergi dan meminjamkan tanganmu kepada orang lain. Itu sesederhana membuat orang itu menjadi paus. Bukan? 」

「 ……kau benar 」

Mendengarkan kata-kata itu, persis seperti itu.

Melissa tidak ingin menjadi paus bukan berarti bahwa aku harus menghalangi jalannya.

Jika aku dapat menemukan orang lain......maka aku bisa membantu orang itu menjadi paus.

Dan bahkan lebih lagi.

「 Dengan cara tidak ada yang bisa menunjukkan keluhan 」

「 kau melakukannya dengan baik. Kau pasti bisa melakukannya. Toh, kemenangan orang itu diputuskan pada saat kau berubah menjadi sekutu. Mercouri, Calamba, Comotoria, Siracuza, Aegina 」

Althea menghitungnya seolah-olah dia sedang bernyanyi. Itu adalah nama-nama wanita yang kubantu sejauh ini.

「 Dan juga ーー 」

Udara di sekitar Althea berubah.

Dari seorang Great Sage, hanya seorang wanita.

Dia membuat ekspresi yang penuh kasih dan bersandar padaku.

「ーーdan aku juga 」

Alasan mengapa kita bisa bertemu lagi seperti ini setelah ratusan tahun adalah karena aku membantunya.

Itu sebabnya dia menunjukkan kepercayaan yang begitu kuat, itu sebabnya kata-katanya bergema penuh dengan pujian dan emosi.

「 Aku, juga 」

Mendengar dia yang kembali menjadi "hanya Althea", aku menariknya ke pelukan dan menyisir rambutnya dengan lembut.

Aku telah memutuskan apa yang harus dilakukan setelah menerima saran Althea.

Aku akan membuat orang lain menjadi paus, sehingga Melissa dapat melakukan apa yang diinginkannya.

Post a Comment

0 Comments