Kujibiki Tokushou Bab 271

Bab 271 – Kenangan dari Saat Kami Bertemu

Aku berada di halaman sebuah rumah besar tempat tinggal.

Di halaman itu dengan ukuran yang sebanding dengan alun-alun kota, orang bisa melihat tong besar seukuran bak mandi di sana-sini.

Ada cairan berwarna di dalam barel itu dan pria bertelanjang dada akan memasukkan benang ke dalamnya, lalu menggantungnya menggunakan tiang setelah mengeluarkan benang.

Aku melihat adegan itu dengan Rica.

Kami berdua bersembunyi dibungkus oleh aura kamuflaseku.

「 Hmm, mewarnai benang itu menjadi proses nanti ya 」

「 Aku pikir begitu. Meskipun aku sudah mengetahuinya, ini pertama kalinya aku melihatnya dengan mataku 」

「 Mewarnai benang pada proses selanjutnya. Itu sama dengan yang aku tahu 」

「 Apa yang akan kau lakukan selanjutnya? 」

Terhadap pertanyaan Rica, aku mengulurkan tanganku.

Ada ulat sutera yang kubeli di kota dan aku memberinya daun yang kubeli.

Segera setelah itu, ulat sutera memuntahkan benang hitam.

Aku mengendalikan aura yang kucampur membuatnya lebih kuat, sehingga benang yang diludahkannya lebih gelap dari apa yang dibuat ulat sutera sebelumnya.

Warnanya hitam mengilap, mirip dengan obsidian.

Itu membuatku semakin yakin. Sama seperti mesin permen kapas, aku harusnya bisa mengendalikan warna benang yang ulat sutera itu uleni dengan menyesuaikan apa yang dimakannya.

「 Sama seperti ini, bukankah itu produk khusus kalau kau dapat membuat ulat sutera mengeluarkan benang berwarna? Apakah kau tahu metode ini? 」

「 Tidak. Aku belum pernah mendengarnya. Bagaimana kau melakukannya? 」

「 Aku memasukkan kekuatanku ke daun, sebagaimana aku menyelimuti kami dengan auraku. Jika Rica tidak mengetahuinya, maka itu biasa saja. Jika aku memberitahu Caroline metode ini, itu seharusnya menjadi keajaiban 」

「 …… 」

「 Ada apa. Apa yang membuatmu diam? 」

「 Apakah itu sesuatu yang bisa dilakukan oleh siapa saja? 」

「 Un? 」

Aku melihat Rica. Dia membuat wajah yang luar biasa sulit.

「 Kekuatan...... kekuatan sihir? Mengesampingkan pencampuran ke daun dan membiarkan ulat memakannya, apakah itu sesuatu yang bisa dilakukan oleh siapa saja? Jika itu adalah sesuatu yang orang biasa tidak bisa lakukan, maka tidak akan ada artinya 」

「 …… 」

Begitu ya.

Aku tidak mengatakan apa-apa dan mengeluarkan Warp Feather-ku dari Gudang Dimensi Berbeda. Aku melangkahkan kaki ke rumahku bersama dengan Rica.

Miu ada di sana, jadi aku melepaskan auraku dan menunjukkan diri.

「 Miu 」

「 Tuan, dan Rica-sama juga. Apakah Anda ingin kamar tidur disiapkan? 」

「 Tidak, tidak perlu untuk itu sekarang. Lebih penting lagi, apakah Io ada? 」

「 Ya, dia ada di ruang tamu 」

「 Begitu ya 」

Aku mengangguk, dan setelah membelai kepala Miu, aku berjalan ke ruang tamu.

Io akan pergi ke berbagai tempat sebagai seorang petualang, tetapi dia masih tetap sering di rumahku. Sepertinya dia ada di sini sekarang juga.

Aku memasuki ruang tamu dan melihat Io bermain dengan Hikari.

「 Ah! Otou-san 」

「 Kakeru-san.Selamat datang kembali 」

「 Aku pulang, kalian berdua. Aku ingin bertanya sesuatu 」

「 Apa itu? 」

Aku mengambil daun dan menunjukkannya pada Io.

「 Bisakah kau memikat kekuatan sihirmu ke daun ini? 」

「 Memikat? 」

「 Ini untuk memasukkannya dengan kekuatan sihir 」

Aku melepaskan jejak aura gelapku di depannya dan menggunakannya untuk menyelimuti daun.

Melihat itu, Io mengangguk dengan pengertian.

「 Maafkan aku…… ​​itu…… sangat sulit 」

「 Bahkan untukmu, huh 」

Sekarang Io adalah Petualangan S-Rank dan bahkan disebut Great Wizard.

Tidak ada yang lebih baik darinya saat menggunakan sihir tipe petir dan dia juga menerima petir hitam dari Eleanor di era sebelumnya.

"Itu" Io mengatakan itu sulit.

「 Aku bahkan tidak tahu itu mungkin …… 」

「 Kau belum pernah mendengarnya sebelumnya? 」

「 Ya…… 」

Io tampak sedih.

「 Jangan merasa bersalah. Itu bukan salahmu 」

Aku memberitahunya sambil menepuk-nepuk kepalanya.

「 Tapi...... kalau kau pun tidak bisa melakukan ini, maka ide ini ditolak. Aku pikir itu ide yang bagus, tapi…… 」

Aku pikir.

Menyesuaikan warna benang yang ulat sutera buat adalah sekunder, yang paling penting adalah bahwa itu akan menarik banyak perhatian menggunakan metode ini karena benang berwarna-warni yang tidak akan pudar atau noda dapat dibuat.

Aku pikir itu agak revolusioner, tapi......

「 Jika itu sangat mudah, maka siapa pun akan sudah melakukannya. Toh, serikultur Ainon memiliki sejarah lebih dari seratus tahun 」

Rica berkata dengan senyum masam.

"Itu alasan lainnya", pikirku.

Itu sebabnya kupikir itu akan cukup untuk disebut keajaiban.

「 Seharusnya ada jalan…… mu! 」

「 Ada apa, Kakeru-san? Kenapa kau menatapku? 」

「 Apakah ada sesuatu di wajah Onee-chan? 」

Io dan Hikari memiringkan kepala mereka.

Aku terus menatap Io.

Rasanya aku akan menyadari sesuatu.

Melihat wajah Io, sesuatu naik di kepalaku.

Aku putus asa memikirkan apa itu.

「 Kakeru-san? 」

「 ……itu hanya di ujung lidahku. Melihat Io…… 」

「 Diriku? 」

「 ......mungkin itu sesuatu yang berhubungan dengan Io? 」

Kata Rica.

「 Bagaimana kalau mengingat ingatanmu dengan Io sejak awal? Itu mungkin memicunya. Mungkin sulit untuk yang lebih lama tapiーー 」

「 Tidak ada masalah. Aku dapat mengingat semua yang telah kulakukan dengan wanitaku 」

「ーーeh ?! 」

「 Kakeru-san…… 」

『 Kau bahkan tidak bisa mengingat nama pria 』

Aku menjentikkan Eleanor yang mengolok-olokku dengan jari dan menelusuri ingatanku dengan Io.

Aku bertemu dia pertama di guild petualang, dia bilang dia ingin menjadi anggota party-ku, kami pergi ke Lembah Orycutoー

「 Ah! 」

「 Kau sudah mengingat sesuatu? 」

「 Ya, tunggu sebentar 」

Aku menggunakan Warp Feather dan warp ke lembah Orycuto dari rumahku.

Pemilik dari lembah itu tampak seperti sedang bersantai, tetapi tiba-tiba mencoba melarikan diri begitu melihatku.

Aku menyelimuti seluruh tubuhku dengan aura gelapku, membuat sosokku tersembunyi.

Segera setelah itu, Orycuto yang panik melarikan diri berhenti. melihat sekeliling dengan gugup.

Akhirnya, aku berpikir bahwa aku tidak ada. Itu kembali ke tempat sebelumnya dan mulai tenang.

Aku melihat sekeliling.

Lembah Orycuto, Orycudite.

Ini adalah tempat di mana bijih berwarna pelangi itu dibuat, dengan kekuatan sihir yang dilepaskan oleh Orycuto yang diserap oleh batuan di sekitarnya.

Aku menjatuhkan daun yang kubawa ke tanah.

『 Hou…… 』

Aku mendengar suara terkesan Eleanor.

Orycuto hanya bersantai sambil melepaskan kekuatan sihir seolah-olah untuk menghembuskan napas.

Kekuatan sihir itu tersebar di sekitarnya dan bahkan menyelimuti daun.

Setelah melihat daun yang benar-benar diwarnai dengan warna pertama ーーmerah, aku memungutnya dan membiarkan ulat sutera memakannya.

Ulat itu segera meludahkan benang merah.

『 Sungguh menakjubkan bagaimana kau memikirkan hal ini. Tapi, dengan cara ini, apakah tidak akan sulit untuk produksi massal? 』

「 Kukira begitu …… 」

Orycuto dari Orycudite. Tidak apa-apa dan baik dengan menemukan cara untuk menggunakannya, tetapi seperti yang dikatakan Eleanor, sulit untuk produksi massal.

Dan meskipun Orycuto akan panik dan melarikan diri begitu melihatku, itu masih merupakan monster yang mengancam orang-orang biasa.

Mungkin sulit memanfaatkannya untuk bisnis.

Aku kembali ke rumahku sambil memikirkan cara lain.

「 Ah! Kakeru-san! 」

「 Kakeru, lihat ini 」

Segera setelah saya kembali, Io dan Rica mendekat kepadaku.

Diminta oleh Rica, aku melihat daun yang dipegang Io.

Warnanya hijau ーー tidak, warnanya lebih hijau dari yang biasa.

Warnanya mirip dengan zamrud yang melepaskan kilau cerah.

「 Ini? 」

「 Aku juga mengingat kenanganku dengan Kakeru dan aku ingat Orycuto. Aku melakukannya seperti Orycuto, dan aku bisa melakukannya! 」

「 Benarkah? 」

Aku mengambil daun dari Io dan setelah menatap, aku membuat ulat memakannya.

Kami menatap ulat sutera dengan cemas saat memakannya.

Akhirnya, ulat sutera memuntahkan benang berwarna zamrud.

「 Kita berhasil! 」

「 Io. Bisakah kau mengajarkan ini kepada orang lain? 」

「 Un! Itu tidak sulit. Meskipun ada kebutuhan untuk pergi ke lembah Orycuto sekali. Kekuatan sihir di sana, itu juga merupakan serangan sihir, jadi 」

「 Aku mengerti. Orang yang memiliki kecakapan untuk itu...... mereka dapat menggunakannya selama mereka bisa meninggalkan lembah itu hidup-hidup huh 」

「 Un! 」

「 Itu penemuan yang luar biasa, Io 」

「 Ehehe〜…… 」

Io tersenyum gembira.

Aku memuji, memeluk, dan menciumnya.

Setelah melakukan itu, aku melihat ke arah Rica.

「 Kita bisa membuat keajaiban sekarang 」

「Un!」

Rica juga tersenyum gembira.

Post a Comment

1 Comments