Kujibiki Tokushou Bab 283

Bab 283 – Penculikan Batal

Aku kembali ke kamar tempat aku membawa para biarawati.

Semua wanita yang kutiduri, semuanya masih belum sadar.

Penampilan dan pakaian mereka kembali seperti sebelumnya.

Ketika mereka pingsan, pelayan istana membersihkan tubuh mereka dan mendandaninya.

Itu sebabnya mereka kembali ke sebagaimana mereka terlihat sebelumnya.

『 Tiket lotere telah turun 』

「 Ya 」

Aku mengangguk dan mendekati wanita yang kutiduri.

Mereka adalah wanita yang pertama kali berhubungan seks denganku, jadi ada tiket lotere yang jatuh. Aku mengambilnya dan hanya ada sekitar 20.

Aku menyimpannya di Gudang Dimensi Berbeda dan mengeluarkan Warp Feather.

Aku menyelimuti semua orang dengan aura kamuflaseku dan warp ke gereja Ainon.

Gereja tampak lebih hampa dari biasanya.

Orang-orang itu keluar untuk mengajar dan para wanita yang kubawa baru saja kembali.

Sebaliknya, ada orang yang tak terduga.

「 Hikari 」

Itu Hikari yang ada di sana.

Dia memeluk Chibi Dragon di atas pangkuannya dan mengayunkan kakinya saat dia duduk di bangku gereja.

Dia terlihat sangat imutーーitu pasti akan memenangkan penghargaan gambar terbaik jika aku mengabadikan momen ini dengan sebuah foto.

Namun, Hikari tidak bereaksi ketika aku memanggilnya.

『 Kau terlalu memanjakannya. Hikari tidak bisa melihatmu jika kau tidak menghilangkan auranya 』

「 Benar juga 」

Aura kamuflase menggunakan kekuatan Eleanor.

Mustahil bagi seseorang untuk melihatnya kecuali mereka memiliki kekuatan yang sama atau lebih besar daripada Eleanor.

Meskipun mereka adalah ibu dan anak perempuan, itu bukan pengecualian.

Dan Hikari belum mencapai level Eleanor, jadi tentu saja, dia tidak bisa melihatnya.

Aku menghapus aura kamuflaseku dan memanggil Hikari sekali lagi.

「 Hikari 」

「 Otou-san. Kupikir aku akan bertemu denganmu kalau aku menunggu di sini 」

「 Kau menungguku? 」

「 Un! Aku datang untuk bermain di sini dengan O-chan, jadi aku menunggu Otou-san 」

「 Begitu 」

Ini harus menjadi perjalanan yang tak terbayangkan ketika Anda memikirkan bagaimana muda Hikari terlihat.

Ada jarak yang jauh antara rumahku di Reiusu dan Ainon ini. Tidak jauh dari tempat anak-anak datang dan pergi dengan santai.

Tapi ketika aku memikirkan itu, Chibi Dragon berteriak "myu〜 , myu〜 “.

「 Aku datang mengendarai punggung O-chan 」

「 Begitu ya〜」

Aku membayangkan adegan itu dan menepuk kepala Hikari.

Setelah perjalanan kami ke masa lalu, Hikari belajar untuk mengembalikan Chibi Dragon ke bentuk aslinya, Raja Naga Olivia.

Naga itu adalah bentuk sejati Olivia.

Aku telah melihat Hikari naik di punggungnya atau tergantung di lehernya berkali-kali.

Ketika kau berpikir tentang seberapa cepat Olivia terbang, bisa dikatakan bahwa itu adalah pada jarak biasa saja.

Dan bahwa OliviaーーChibi Dragon terlihat sedikit berbeda dari biasanya.

Dia tidak telanjang, tetapi memakai pakaian.

Dia memakai pakaian saat dia Chibi Dragon.

Sebagaimana anjing akan memakai pakaian juga.

「 Kau tahu〜, O-chan bilang dia ingin datang mengenakan pakaian bergaya barat〜. Bagaimana kelihatannya, Otou-san 」

「 Tentu saja, sangat manis〜」

『 Hei, tepuk Hikari setelah apa yang kau katakan itu aneh 』

Eleanor menunjukkan itu, tapi aku mengabaikannya seperti biasa.

Setelah aku menepuk kepala Hikari untuk sementara waktu.

「 Sekarang, aku harus pergi bertemu Caroline 」

「 Hikari ikut juga〜」

Aku berpegangan tangan dengan Hikari dan masuk lebih dalam ke dalam gereja.

Aku langsung menuju ke kamar Caroline dan mengetuk pintu.

Tidak ada reaksi.

「 Aku ingin tahu apakah Onee-chan tidur〜 」

「 Siapa tahu…… Aku masuk Caroline 」

Aku membuka pintu setelah mengatakan itu.

Apa yang kulihat sebagai pemandangan tak terduga.

Ada lubang menganga di ruang di tengah ruangan.

Di sisi lain lubang sebagai ruang di mana hanya ada kegelapan, tetapi aku melihat Caroline di dalam lubang itu.

「 Caroーー」

Aku mengulurkan tanganku, tetapi sudah terlambat. Lubang yang menelan Caroline tertutup seluruhnya.

「 Hikari! 」

「 Un! 」

Hikari mengembalikan Chibi Dragon ke dalam dirinya dan berubah menjadi Pedang Iblis.

「 Eleanor, ayo pergi! 」

『 Umu! 』

Setelah pertukaran singkat itu, aku melemparkan Eleanor menggunakan kekuatan penuhku.

Tenaga dan kekuatan penuhku, kekuatan yang cukup untuk menerobos batas-batas ruang.

Kekuatan penuh yang pernah kulakukan di dunia masa lalu.

Setelah aku melemparkan Eleanor, pedangnya menembus ruang dan membuka lubang.

Aku tidak ragu. Aku memegang gagang Hikari dengan erat dan melompat ke dalam lubang.

Lubang yang kubuat segera tertutup.

Tiba di tempat itu, sepertinya sangat mirip dengan yang kututup bersama dengan Eleanor. Ruang dalam dimensi yang berbeda.

Aku melihat Eleanor di sana, begitu juga Caroline.

Aku mengambil Eleanor dan mendekati Caroline yang ketakutan.

「 Caroline 」

「 Tuhan! 」

Dia menempel padaku.

Tangannya, tubuhnya. Gemetar. Sepertinya dia takut dengan kejadian mendadak itu.

「 Sekarang baik-baik saja, Caroline 」

「 Ya, Tuhan…… 」

「 Sementara itu, mari kita keluar dari sini. Ayo lakukan sekali lagi, Eleanor 」

『 Sepertinya seseorang tidak berencana membiarkan kita kembali dengan mudah 』

Setelah Eleanor selesai berbicara, beberapa siluet muncul seolah-olah meleleh dari ruang kosong.

Aku pernah melihat ini sebelumnya.

Ini adalah bentuk yang sama dengan makhluk jahat yang meminjamkan tangan untuk Raja Mahkota Aegina dan juga menciptakan masalah di Calamba dan Siracuza.

Udara di sekitar mereka juga mirip. Seharusnya tidak ada keraguan bahwa mereka dari ras yang sama.

Tapi mereka tiba-tiba diserang!

Aku mengayunkan Eleanor secara vertikal dan memotong yang paling dekat yang menyerang menjadi dua.

Setengah tetap berdiri dan setengah lainnya jatuh.

Satu lagi dengan cepat mengikuti dalam menyerang. Aku juga mengayunkan Eleanor dan memotong musuh.

Itu tidak dan di sana. Mereka terus menyerang. Aku menarik Caroline ke pelukan dan membunuh mereka satu demi satu sambil melindunginya.

Hanya ada beberapa lusin. Aku bisa memusnahkan mereka dalam beberapa menit.

『 Tampaknya tidak akan semudah itu 』

「 Apa? 」

『 Lihatlah ke sana 』

Aku melihat ke arah yang ditunjuk Eleanor.

Yang pertama kupotong mulai regenerasi.

Tubuhnya yang terbelah dua menempel dan menyerangku lagi.

Aku memotong kepalanya dan membakar dengan api.

Namun, itu dihidupkan kembali setelah beberapa saat.

「 Mereka ini sangat mirip dengan Opis 」

『 Ini sedikit berbeda. Mereka meregenerasi diri menggunakan kekuatan ruang ini 』

「 ……itu benar, aku bisa merasakan kekuatan mengalir seperti itu 」

『 Mereka tampaknya beregenerasi pada saat yang sama ketika manusia menghirup udara. Udara tidak hilang hanya oleh manusia yang menghirupnya. Selama mereka berada di tempat ini, tidak mungkin untuk memusnahkan mereka 』

『 A-Apa yang harus kita lakukan? 』

「 Orang yang lolos menang. Ayo buka lubang lagi 」

Begitu aku mengatakan itu, musuh sepertinya mengerti maksudku. Mereka meningkatkan kecepatan yang mereka serang.

Meskipun aku mengalahkan mereka satu per satu, kecepatan yang mereka peroleh kembali cukup cepat. Aku tidak bisa "menyerang" untuk membuang Eleanor dengan kekuatan penuhku, kekuatan yang cukup kuat untuk membuka lubang di angkasa.

Tindakan itu membutuhkan waktu lama bahkan untukku. Serangan yang bisa memecahkan dinding dimensi, itu membutuhkan lebih dari sekadar kekuatan penuhkuーーsingkatnya, itu mengharuskan diriku untuk mematahkan batasku.

Aku tidak bisa melakukan itu ketika aku terus-menerus diserang.

『 Otou-san, serahkan pada Hikari 』

「 Hikari? Apa yang akan kau lakukan? 」

『 Hikari punya rencana, tidak apa-apa? 』

「 Baiklah. Aku akan mengandalkanmu, Hikari 」

Aku tidak berpikir lebih dari satu detik dan mempercayakannya pada Hikari.

Meskipun Hikari adalah yang terimut di dunia, dia bukan cuma gadis yang imut.

Dia adalah Pedang Iblis Hikari. Pedang Iblis yang memiliki garis keturunan Eleanor, salah satu pedang terkuat di dunia.

Aku percaya bahwa Hikari. Karena dia punya rencana, maka aku bisa menyerahkan itu padanya.

『 Mumumumu〜……Eii〜! 』

Setelah dia membuat teriakan pertempuran yang menggemaskan, pedang Hikari melepaskan cahaya, menciptakan banyak klon darinya.

Itu seperti bagaimana Eleanor melakukannya sebelumnya, klon Pedang Iblis.

Pedang Iblis dengan jumlah musuh yang sama muncul di atas makhluk jahat, lalu jatuh sekaligus.

Mereka semua ditembus oleh Pedang Iblis, sambil melumpuhkan mereka.

『 Sekarang saatnya! Lakukan! 』

「 Benar! 」

Aku mengisi kekuatanku ke lenganku dan melemparkan Eleanor.

Semua tenaga dan kekuatanku, bahkan melebihi batasku.

Eleanor menerobos dinding dimensi membuat lubang. Aku melompat melalui lubang itu sambil memegang erat Caroline.

Kami berada di luar ketika kami kembali, tidak di kamar Caroline atau kota Ainon. Di suatu tempat di luar.

Namun, tampaknya tidak ada keraguan bahwa kita kembali ke dunia kita.

『 Itu sangat menakjubkan, Otou-san. Kau mungkin sekarang dapat datang dan pergi ke tempat itu kapan saja〜 』

「 Kurasa begitu. Meskipun aku tidak ingin pergi ke sana sebanyak itu 」

Aku memulihkan Eleanor dan memandang Caroline yang masih gemetar.

「 Serangan selama waktu ini 」

『 Kukuku, aku bertanya-tanya siapa di dunia yang menarik tali 』

Eleanor tertawa dengan main-main.

Sepertinya kami memikirkan hal yang sama.

Post a Comment

0 Comments