Kujibiki Tokushou Bab 293

Bab 293 – Cermin Caroline

Pagi hari berikutnya.

Caroline sedang "menonton" Miu disampingku saat aku makan sarapan yang disajikan oleh Miu.

Dia menatap Miu dengan sangat saksama saat dia menyajikan makanan kami.

「 Ada apa, Caroline 」

「 Aku ingin tahu, dia bersinar tapi terkadang tidak bersinar 」

「 Ahh, dua dari tiga Miu adalah boneka…… yah, itu mungkin tidak masuk akal ya. Yang dengan cahaya adalah Miu asli, dan yang tanpa cahaya adalah boneka yang Miu kendalikan 」

「 Mereka adalah boneka…… itu sebabnya mereka tidak akan bersinar 」

「 Benar 」

Bahkan setelah mengetahui triknya, Caroline terus mengamati Miu ketika dia pergi dan memasuki ruangan.

Miu tampak agak tidak nyaman ditatap, tapi meski begitu, itu luar biasa bahwa dia tidak membiarkan pekerjaannya terpengaruh olehnya.

「 Ah! 」

「 Ada apa…… ​​ah, Nana huh 」

Aku mengikuti tatapan Caroline ketika dia mengangkat suaranya dan melihat Nana masuk, bukan Miu.

「 Sangat menyilaukan…… 」

Caroline berbisik. Itu wajar saja.

『 Itu tidak berakhir hanya dengan putrimu ya. Kau mulai membual tentang wanitamu 』

「 Lagi pula, dia wanita yang baik tidak peduli siapa yang melihat 」

「 Aruji. Aku sangat menyesal merepotkanmu, tetapi aku ingin meminta permintaan 」

「 Apa itu? Katakan padaku 」

「 Tentara budak belum bertarung dengan Aruji untuk sementara ini 」

「 Hm? Ahh, kalau dipikir-pikir. Terakhir kali adalahーーselama kasus di Aegina huh 」

『 Hmm.Rasanya seperti sudah setahun sejak itu 』

Aku menjentikkan Eleanor karena membuat pernyataan berbahaya dan memandang Nana.

「 Apa yang salah dengan itu? 」

「 Dan sementara itu, Aruji telah mencapai berbagai prestasi. Terutama episode di mana kau pergi ke masa laluーーkau pasti telah mengalami petualangan indah dan mencapai pertumbuhan yang tidak mungkin bagi kita untuk dibayangkan. Dan begituーー 」

Nana menjadi lebih serius lagi, menatapku dengan tatapan tajam.

「 Aku ingin membiarkan semua orang melihat kekuatan penuh Aruji sekarang 」

「 Kekuatan penuhku, ya 」

「 Aku mengerti bahwa ini tidak sopan, tapi tolong! 」

Nana menundukkan kepalanya.

Dia bukan hanya kuat, tapi ini bagian dari dirinya juga yang membuatnya wanita baik.

Aku tidak mengatakan apapun. Aku hanya berdiri dari tempat dudukku, meletakkan lengan di pinggang Nana, dan menariknya untuk menciumnya.

Itu sudah cukup untuk balasan.



Setelah menyantap sarapan, kami berada di tempat latihan di kediamanku.

Para tentara budak berkumpul di sana dan aku berdiri di depan mereka.

Aku akan menggunakan kekuatan penuhku, jadi aku membawa Hikari juga dalam bentuk Pedang Iblisnya.

「 Yah, itu bagus juga tapi, kekuatan penuh...... kekuatan penuh ya 」

Aku berpikir tentang kekuatan penuh, dengan apa?

Aku melihat sekeliling.

Aku melihat 200 tentara budak dan Nana berdiri di depan mereka.

Ada Caroline dan Miu di belakangku, dan di kejauhan, aku melihat Althea menjadi "hanya Althea" muncul, meskipun dia biasanya tidak menunjukkan dirinya dan hanya diam di rumahku.

Menambahkan fakta bahwa wanitaku sedang memperhatikanku, itu membuatku ingin melakukan sesuatu yang luar biasa.

Aku sudah melakukan 200 vs 1 Musou, dan ini agak terlalu umum.

「 Myu〜 , myuu〜」

Ketika aku tenggelam dalam pikiranku seperti itu, aku mendengar Chibi Dragon Olivia menangis di bawah, dan dia mendorong tubuhnya padaku.

Olivia…… Olivia ya.

Dan...... Miu juga.

「 ーーYosh. Aku telah memutuskan. Nana, minggir 」

「 Ha! 」

「 Kalian semua, 200 tentara budak, menyebar. Ambil cukup ruang berpikir bahwa lawan latihan yang ada di depan kalian dan pertempuran pura-pura akan dimulai 」

「「「 Ha! 」」」

Para tentara budak menanggapi dengan teriakan yang terkoordinasi sempurna dan menyebar seperti yang telah kukatakan kepada mereka.

「 Yoshーーmeminjamkan kecepatan ke Nana Kanou 」

【 Kecepatan akan dipinjamkan ke Nana Kanou. Sisa Waktu: 2 menit 59 detik 】

「 Dan, Copy Plus 」

Keterampilan lotere, kemampuan meminjam, dan copy plus.

Aku meminjamkan Nana yang memiliki kecepatan mengagumkan pengganda 777x dan menyalin kecepatannya menambahkannya ke milikku.

Aku memiliki kecepatan 777x Nana sekarang.

Aku membuat klon dengan mengambil keuntungan dari kecepatan itu.

Bukan klon yang memiliki substansi nyata. Mereka hanya klon yang dibuat oleh bayanganku menggunakan kecepatan kasar.

Aku membuat tepat 200 klon, cukup untuk setiap budak tentara.

Pertumbuhanku untuk sementara waktu.

Puppet Master Miu dan Hikari yang memanggil tentara drake.

Apa yang kuhasilkan dengan menggabungkan keduanya adalah 200 klon ini.

Melihat sejumlah besar klon, tentara budak terkejut dan bingung, tidak dapat mengambil tindakan.

「「「 Yosh, kalian semua. Lawan aku 」」」

Aku terus mendesak tentara budak yang tertegun.

「「「 Kalau kalian bisa mendaratkan pukulan padaku, aku akan menghabiskan sepanjang hari untuk memujamu satu lawan satu 」」」

「「「 !!!!!! 」」」

Seketika, mata para budak tentara menyala.

Mereka semua menyiapkan senjata mereka, lalu menyerang sekaligus.

Aku melirik Nana.

Meskipun aku merasa tidak enak karena melakukan hal ini setelah memancing para budak tentara, aku mengikuti rencana Nana.

Dalam keadaan memiliki 200 klon, aku menang melawan 200 tentara budak.

200 vs 200.

Dalam keadaan sulit untuk mengetahui apakah itu musou atau bukan, aku dengan mudah mengurus semua orang.



Setelah kalah, para tentara budak tampak frustrasi dan pada saat yang sama, tampak seperti mereka telah jatuh cinta kepadaku bahkan lebih.

Mata mereka dipenuhi dengan perpaduan dua emosi itu.

Dan segera sesudahnya, Nana berdiri di depan para budak tentara itu.

「 Kalian terlalu lemah untuk menerima cinta Aruji satu lawan satu sekarang. Mulai pelatihan! 」

Dengan perintah itu, tentara budak mulai bergerak.

Mereka tampak seperti mereka berlatih lebih keras, dengan latihan mereka menjadi lebih ganas dan lebih keras daripada sehari sebelumnya.

『 Kukuku, ini adalah tujuannya huh 』

「 Sepertinya begitu 」

『 Dengan ini, para gadis ini akan tumbuh lebih banyak lagi. Mungkin suatu hari nanti, semuanya mungkin bisa menghantammu. Kau tidak akan memiliki cukup tubuh untuk digunakan 』

「 Dalam hal ini, itulah yang kau sebut masalah menyenangkan 」

Aku mengatakan itu dan menyaksikan Nana dan tentara budak berlatih.

Tiba-tiba, aku merasakan tatapan seseorang dari samping.

Aku menatap dan melihat Caroline berdiri di sampingku, menatapku dengan sangat serius.

「 Ada apa, Caroline 」

「 Tuhan, apa yang terjadi, apa itu? 」

「 Hm? Apa maksudmu? 」

「 Cahaya orang itu menjadi sangat kuat, dan setelah itu, cahaya Tuhan menjadi lebih kuat juga 」

「 Ahh, Copy Plus ya 」

Aku menjelaskan kepadanya keterampilan lotere Copy Plus.

「 Copy…… 」

「 Nah, itu seperti memberi sesuatu 」

「 Memberikan…… sesuatu...... 」

「 Ini sesuatu seperti cermin 」

「 Cermin…… 」

Caroline berpikir keras.

「 Ada apa 」

「 …… 」

Dia tidak menjawab, hanya terus berpikir.

Setelah beberapa saat, dia mendongak padaku.

「 Tuhan 」

「 Hm? 」

「 Bagaimana? 」

"Apa yang kauーー," sesaat aku memikirkan itu.

「 UOO?!! 」

Aku tidak bisa membantu tetapi menutupi mataku.

Cahaya yang sangat terang yang belum pernah kulihat sebelumnya membutakanku ketika aku melihat ke depan.

Rasanya sepertiーーmenatap matahari menggunakan teropong.

Itu cahaya yang terang seperti itu.

『 Umu. Itu menyilaukan 』

「 Apa engkau melihatnya? 」

「 Apa aku melihat......? Apakah itu kau tadi? 」

「 Un...... Aku berpikir bahwa aku ingin Tuhan melihatnya. Ini berjalan dengan baik...... 」

Aku bertanya kembali setelah cahaya tenang, masih menggosok mataku.

「 Apa maksudmu? 」

「 aku membiarkan Tuhan melihat cahaya sebagaimana adanya 」

「 Tuhan…… maksudmu aku? 」

「 Aku menyatakan diriku sebagai cermin, menunjukkan kepada Tuhan terang itu sendiri 」

「 Cermin…… 」

『 Kukuku, ini adalah mahakarya 』

『 Otou-san sangat luar biasa〜 ! Sangat terang〜! 』

Cahaya yang terasa seolah-olah aku melihat matahari menggunakan teropong, menurut Caroline, itu adalah cahayaku.

Post a Comment

0 Comments