Oukoku e Tsudzuku Michi 22-1

Bab 22 – Kompetisi dan Wanita (Part 1)

Terompet dibunyikan dan tentara mengangkat pedang mereka dalam pawai.

Upacara Pembukaan Turnamen Seni Pedang Musim Dingin tradisional diadakan di Royal Arena.

Jika kau berdiri dan melihat sekeliling arena raksasa, kau dapat melihat bahwa itu mengumpulkan penonton dengan puluhan ribu.

Di tengah sorak-sorai, seorang pria muncul di kursi megah di tengah, ia mengangkat kedua tangan seakan mengatakan, diam.

Sorak-sorai secara bertahap berhenti. Setelah diam telah kembali suara seorang tentara terdengar.

“Sang Raja sah ke-duapuluh empat Olga Federation! Yang Mulia Raja Jutland!”

Pria di antara tua dan setengah baya yang muncul saat ia mengangkat tangannya secara perlahan melemparkan jubahnya, duduk di kursi dan melempar sepatunya tanpa sifat malu-malu.

Ada berbagai buah-buahan dan alkohol di atas karpet ditarik dekat kursi.

Tidak perlu untuk sifat malu-malu. Dia adalah penguasa Federation. Jutland II.

Tepuk tangan dibesarkan dari seluruh arena sekali lagi.

Setelah mengalahkan Agor, aku memenangkan perjalanan ke sini tanpa pertarungan sangat sulit.

Jika Agor menang, aku yakin hal yang sama persis yang akan terjadi.

Tapi itu tidak akan sama dari sini dan seterusnya, yang benar-benar kuat akan datang langsung ke arena tanpa harus bertarung di kota.

Pejuang yang terkenal akan bermain terakhir. Pejuang yang memenangkan dari kota akan bermain lebih dulu.

Namun, dengan jumlah segini, akan ada sorak-sorai keras daripada di kota.

“Karena sir Aegir akan berjuang berikutnya, silahkan pilih senjata dan peralatan Anda”

Nada tentara menjadi sopan.

Jadi kau mendapatkan perlakuan ini setelah kau sampai sejauh ini.

Senjata yang disiapkan adalah pedang setelah semua, tapi kualitasnya lebih baik dan memiliki berbagai ukuran.

Karena pertarungan akan menjadi 1 lawan 1, senjata terlalu besar akan menjadi kerugian.

Aku mengambil pedang kurang-lebih seukuran Dual Crater.

Ini cukup berat.

Akhirnya aku keluar ke arena dan pertandingan pertama dimulai.

Lawan dan aku saling berhadapan di tengah, dan komentator mulai pengantarnya.

Itu adalah perasaan yang rumit, yang mengingatkan deathmatch bawah tanah, tapi pengenalannya lebih tidak menyenangkan.

“Di sisi merah! Prajurit dari Utara! Randyll the Giant!”

“Di sisi putih! Sang algojo berhati dingin! Aegir si tarian darah!”

Whoa, tunggu dulu. Siapa yang kau panggil algojo!

Aku hanya menewaskan satu orang. Apa artinya ini?

Aku berpikir sejenak, dan tidak bisa mengingat aku telah membunuh berapa banyak sampai sekarang. Apa boleh buat kalau aku algojo. Aku menyerah.

Pada sinyal awal. Pria raksasa dua meter di hadapanku memegang pedang terbesar dan perisai yang disiapkan.

Aku cukup kenal baik dengan tipe-tipe yang mudah dipahami.

“OOOOOOOOHHHHH!!!”

Dia berteriak dan mengayunkan pedangnya ke bawah. Aku menahannya.

Ada dentang logam keras, bunga api terbang. Setelah beberapa bentrokan penonton mulai tergerak.

Apakah tak biasa bagiku untuk berdiri di tanahku?

Melihat si dua meter Randyll yang secara bertahap didorong oleh jelas non-raksasaku mungkin telah agak aneh.

Maaf, tapi aku tidak kalah dengan siapa pun dalam kekuatan semata-mata tidak peduli seberapa raksasanya mereka.

Akhirnya kehabisan daya tahan, Randyll berhenti berjuang dan menonjolkan perisai besar.

Sepertinya dia beristirahat sejenak.

Tapi ini adalah apa yang kutunggu-tunggu.

Saat ketika ia meletakkan perisai, membatasi pandangannya.

Aku pindah ke sisi dimana perisai itu, memberikan pukulan di betisnya dari sisinya, dan melangkah mundur.

“GUAAHH!!”

Dia bertahan pada serangan dari pedang dua tanganku, tapi dia tidak bisa sembuh lagi.

Dia terhuyung-huyung ke depan dari rasa sakit di kakinya, tidak dapat mempertahankan diri melawan pedangku. Aku menyapunya dengan ayunan pedang, menandakan akhir pertandingan.

Randyll runtuh pada saat yang sama sinyal berakhir dibunyikan. Dia melakukannya dengan baik untuk berdiri sampai sekarang.

Sebuah tepuk tangan besar pecah dari penonton.

Sepertinya penonton ini suka melihat wajah kalah dan menang melawan yang kuat, tidak seperti orang-orang di arena bawah tanah yang suka melihat orang-orang yang kuat memukuli dan membunuh yang lemah.

Tepuk tangan bagiku adalah ucapan selamat, untuk anak muda yang mengalahkan raksasa dengan keuntungan.

Pertandingan di arena itu pada dasarnya sekali per hari.

Itu hanya berlangsung beberapa menit, tapi aku mendapatkan beberapa koin emas karena hal itu.

Masih ada beberapa yang tersisa bahkan setelah membayar tiket penonton untuk Nonna dan Celia.

Yang berarti ada satu tempat bagiku untuk pergi.

“Selamat datang di lembaga kami!”

Ketika aku membuka pintu, kerumunan perempuan memberiku salam.

Membeku di luar, tetapi mereka memiliki beberapa perapian di dalam dan perempuan berpakaian minim. Mereka tampak agak sensasional.

Ini adalah rumah bordil dalam blok warga negara.

Setelah pertandingan, aku mengurung Celia dan Nonna di dalam ruangan dengan minuman dan makanan ringan untuk memperdalam persahabatan mereka.

Nonna tanpa ekspresi selama berhubungan, tidak diragukan lagi dia menyadari apa yang sedang terjadi.

“Nah. Selamat Datang di [The Faerie Pohon]!”

Seorang wanita berusia pertengahan gemuk meremas tangannya saat dia datang ke arahku.

“Peri kami yang mana yang Anda suka hari ini? Tidak masalah kalau Anda memilih salah satu dari orang-orang berbaris di belakang?”

Yah aku pasti tidak bisa memutuskan kecuali aku melihat orangnya secara langsung.

Ketika aku melihat ke arah mereka, perempuan bertindak genit, menunjukkan payudara mereka dan mengangkat rok mereka.

Para wanita menekankan payudara mereka, tetapi ukuran biasa, tidak ada orang yang bisa dibandingkan dengan Nonna.

Aku ingin seorang wanita dengan daging malam ini.

Selain payudaranya, Nonna itu kurus, dan mengenai Celia, kalau kau menutupi payudara dan alat kelaminnya dia bisa lulus sebagai anak laki-laki.

Aku meletakkan tanganku pada salah satu bahu perempuan.

“Boleh?”

"Terima kasih banyak. Saya akan melayani Anda”

“Ah, perempuan itu... Yah, dia bagus dengan mulutnya sehingga bersenang-senang”

Madame tampaknya ingin mengatakan sesuatu tapi kemudian menutup mulutnya.

Toko ini adalah rumah bordil umum.

Namun menurut Kristoff, yang kelas yang lebih tinggi hanya melayani bangsawan sehingga yang ini benar-benar di antara yang terbaik yang bisa kaudapatkan.

“Ini akan menjadi lima puluh tembaga selama satu jam, dua perak untuk semalam”

Murah juga, aku tidak menduga itu adalah toko yang buruk tetapi ada sesuatu yang salah dengan gadis-gadis atau sesuatu?

Aku tidak ingin melakukan di bawah kendala waktu, jadi aku memberikan dua perak. madame itu tersenyum dan wanita juga meringkuk di punggungku.

Saat di dalam kamar pribadi, aku menoleh ke wanita itu sekali lagi.

Rambutnya merah. Tinggi badannya jangkung untuk seorang wanita, hanya sedikit lebih pendek dariku. Dia memiliki beberapa daging pada dirinya dan payudaranya juga berukuran lumayan.

“Namaku Melissa. Aku akan merawat Anda malam ini”

Melissa duduk di ranjang dan menundukkan kepalanya.

Aku tampaknya telah dipengaruhi oleh mood. Aku menciumnya segera tak dapat menahan gairahku dan hendak membuka bajunya, namun Melissa mendorongku mundur.

“Aku akan membawa Anda ke surga jadi tenang ...”

Tapi tidak ada yang menghentikanku setelah rangsanganku memuncak.

Aku melepas pakaian minim yang Melissa kenakan, tidak terlalu memaksa, membuka sampai telanjang.

Dalam kebingungannya, Melissa mencoba untuk menutupi kemaluannyanya dengan panik.

“Aku akan tidur denganmu sekarang, jadi tidak ada alasan untuk menyembunyikannya”

“Tidak, yah... Mari aku melayani Anda dulu”

Ini aneh, dia berpenyakit dan menyembunyikannya atau sesuatu. Aku mencengkeram tangan Melissa dan menyebarkan kakinya.

Dan aku melihat taman bunga hancur.

Bagian penting Melissa tidak sakit, tetapi rusak secara langsung.

“Jadi kau sudah melihatnya sekarang”

"Apa yang terjadi?"

“Tidak terjadi di rumah bordil ini. Aku menolak pemilik yang putus asa dan menjualku... dia melakukan segala macam hal dengan cap dan alat-alat tajam”

Melissa merasa seperti dia tidak perlu menyembunyikan apa-apa lagi dan berbaring di ranjang dalam bentuk 大.

“Sejak aku datang ke sini, semuanya sudah pergi serta bisa mempertimbangkan keadaanku, tapi karena bagian pentingku rusak, aku tidak mendapatkan banyak pelanggan”

Meskipun aku yakin dalam kemampuanku katanya sambil membentang.

“Lihat, aku punya penampilan yang baik sehingga aku mendapatkan banyak pelanggan pertama kalinya, tetapi setelah mereka tahu tentangku di ranjang mereka tidak datang kembali”

“Itu mengerikan, bukan?”

"Betul! Itu rusak. Ini tidak bisa melahirkan dan longgar. Aku bahkan bisa memasukkan tanganku hingga pergelangan tangan.

Dia tertawa pasrah.

"Begitu? Haruskah kita berhenti? Madame itu serakah tapi jika dia tahu kau akan kembali dia akan mengembalikanmu setengah apa yang kau bayar~”

“Tidak, aku tidak keberatan. Kau akan menemaniku?”

“Apakah itu karena kau mengasihaniku?”

"Tidak. Kau seorang wanita yang baik jadi aku ingin menjadikanmu milikku”

Melissa tertawa riang.

“Ahahaha, menjadikan seorang pelacur milikmu? Itu lelucon buruk, pelanggan?”

“Seorang pelacur masihlah seorang wanita. Aku tidur denganmu untuk menjadikanmu milikku”

“Kau bercanda lagi”

Aku mendorong Melissa dan berbisik cinta di telinganya.

"Aku ingin tidur denganmu. Membatalkan sudah mustahil”

Melissa merasakan keseriusanku dan meledak dalam senyum cerah.

"Sungguh? Yah, kau menyelamatkanku jadinya. Aku bersyukur memiliki pelanggan semalam. Aku akan memberikan gratis~ Bagaimana dengan menyelesaikan di pantatku? Aku suka kau jadi aku akan mengizinkannya”

Tidak, yah, pada akhirnya aku hanya ingin tidur dengan seorang perempuan.

Aku hanya ingin Melissa untuk membiarkanku menikmati lubangnya.

“Lakukan foreplay. Aku akan tidur denganmu setelah itu”

Melissa mengerutkan alisnya.

“Aku sudah bilang~ Ini rusak dan kau tidak bisa menggunakannya! Sangat menyakitkan bahwa kau tetap membuatku mengatakan itu”

Rasanya bodoh untuk terus berbicara jadi aku membuka pakaian Melissa dan melemparkannya, lalu menusukkan batang daging masih lunakku di depannya.

Melissa tersentak sedikit dari anggota di depan wajahnya, tapi seperti yang diharapkan dari seorang pelacur veteran, dia langsung menebak niatku dan membuka mulutnya.

“Astaga, ini besar sekali! Serahkan padaku, aku cukup yakin dengan kemampuanku”

Setelah sedikit layanan, batang dagingku menjadi tegak dan Melissa mengeluarkan itu dari mulutnya dengan bingung.

Uhk uhk, apa ini...! Ini besar sekali! Tak pernah melihat sesuatu seperti itu!”

Menakjubkan, diamati Melissa saat ia menusuk dan membelai itu.

Tapi bagiku, itu masih setengah saja dan belum siap sepenuhnya.

“Yah setelah sebesar ini aku tidak bisa melakukannya dengan mulutku. Mari kita coba payudaraku, mau~”

Setelah sedikit servis lain aku pun mencapai puncakku.

Melissa mendongak dari antara kakiku, tercengang.

“Apa... ini... sir, apakah kau kebetulan suku orc atau kuda?”

"Kejamnya. Pokoknya, itu sudah siap jadi bagaimana sekarang?”

Aku mendorong Melissa turun ke ranjang dan memasukkan punyaku di antara kedua kakinya.

“Aku bilang aku...! Tunggu, kalau sebesar ini maka mungkin saja...”

Sambil aku menyerbu masuk dia menjerit manis.

“Kyaah! Ke-Kenapa!? Ini ketat, tidak pernah begini sebelumnya!”

Aku tidak menahan dan memasukkannya ke dalam karena dia bilang itu longgar, tapi tampaknya tidak begitu.

Kukira penisku bengkak lebih dari biasanya karena aku melihat pantat montok untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Sementara menyebar dalam tubuhnya, aku mencapai bagian terdalamnya.

“...ini terasa enak”

Dia tidak bisa mengencangkan lagi karena luka-lukanya, tetapi kelambanan ini adalah perasaan segar bagiku.

Wanita lain akan memperketat sampai kesakitan, kalau mereka belum terbiasa aku akan khawatir bahwa itu akan sobek.

Selain itu, tampaknya ada lebih banyak ruang di dalam.

“Kupikir aku bisa masuk lebih dalam lagi”

“Eh!? Rahimku di sana... NGYAAAAHH!!”

Dengan suara tumpah, benda besarku masuk ke ujungnya.

Karena perlakuan tidak manusiawi yang ia terima di masa lalu, bagian dalam tubuhnya begitu terluka sampai ia tidak bisa lagi memiliki anak.

Dan karena itu arah ke rahimnya terbuka, dan aku bisa meletakkannya di sana tanpa perlawanan.

Saat aku sedang memasukkan diriku ke akar, aku ingat perasaan sementara aku jatuh dengan Lucy saat aku tumbuh dewasa.

Waktu itu, aku menekan pinggulku kuat-kuat sambil mencoba menyesuaikan sedikit lebih dalam.

“Aah, ini terasa enak. Terenak"

“Kaha... luar biasa... Aku benar-benar tertusuk tepat ke dalam rahimku”

“Aku dapat menarik keluar kalau kau kesakitan?”

"Jangan! Teruskan, aku tidak bisa menahan... perutku yang gembira menerima seorang laki-laki!”

Baginya, sangat terhina untuk mengecewakan setiap kali seorang pria menunjukkan alat kelaminnya.

“Setiap orang yang telah kutemui semuanya pendek dan kecil,” katanya, menggigil dalam kegembiraan.

Dia tampak sangat senang, bermain di bawahku dan di atasku sambil mengguncang keras pinggulnya.

“Bawa aku dari belakang! Jangan menahannya, jadilah kasar!”

Melissa bangun dari ranjang dan menekan dirinya di dinding.

Aku menarik pinggulnya dan memasukannya, sekali lagi menembus rahimnya.

Aku merambah sampai ke akar jauh lebih lancar daripada yang pertama kalinya.

“AAAAAAaaaahhhhh——!!”

Melissa terjebak di antara aku dan dinding. Aku mengulum lehernya dan meraba payudaranya dengan kasar.

Dia menoleh ke arahku bahkan saat ia dengan panik mencoba untuk mencocokkan pinggulnya dengan gerakanku.

Karena tubuh seorang pelacur adalah barang perdagangan, kupikir dia akan mengeluh bahwa itu akan meninggalkan bekas, tapi dia hanya membuat gerak tubuh mengepalkan giginya.

Lakukan dengan gigimu, bukan? Lalu aku akan menerimanya dan menggigit tengkuknya. Dia kemudian menggemparkan bumi, dan menjerit seksi.

“Umm...”

Pintu dibuka pelan dan salah satu gadis pembersih bordil muncul.

Sepertinya dia khawatir karena jeritan itu.

“Pergi, sanaAAAAAAHHhh! Jangan, cemas! Kami, okaiEEEEEEEeee!”

Meneteskan liur dan terengah-engah, Melissa mendesak dia untuk pergi.

Karena itu kesempatan yang baik, mari kita mengubah posisi.

Masih menusuk dari belakang, aku menjemputnya dan duduk di sofa.

Berat badan membuatku mengekploitasi lebih lanjut padanya dan dia menjerit lagi.

Dan lebih mudah untuk menciumnya dalam posisi ini.

“Lakukan lebih kasar! Dorong lebih dalam! Lebih dalam!”

Mengatakan itu, aku sudah mendorong sampai rahimnya.

Pergi terlalu kasar ke tempat di mana tidak ada manusia seharusnya pergi akan merusak tubuhnya.

“Rasanya enak, terlalu enak! Aku tidak peduli lagi! aku! Tusuk sampai mati!!!!”

Pintu terbuka lagi.

Mungkin karena kata-kata “rusak” dan “mati” keluar.

Pekerjaan para perempuan adalah untuk memastikan pelanggan tidak mendorong para pelacur terlalu jauh.

Melissa tidak tampak dia bisa melihat apa-apa tapi aku lagi, dia tidak memperhatikan.

Aku melemparkan tembaga pada gadis itu dan menunjukkan wajah kesenangan Melissa untuk mengatakan padanya itu baik-baik saja.

"AKU DATANG! CUBIT KLITORISKU!”

Ketika aku melakukan seperti yang dia bilang, dia datang sangat keras sampai menyemprotkan pintu masuk dan pingsan.

Gadis itu pasti tahu tentang kondisi Melissa, dia terkejut melihat bendaku berhasil meregangkan vaginanya.

“Kami akan berteriak lagi, kurasa. Kau yakin masih ingin tinggal dan menonton?”

Aku meletakkan Melissa yang pingsan di ranjang dan memasukkannya ke dalam lagi dalam posisi misionaris.

“HNGGG!”

Goncangan membangunkan Melissa.

Gadis itu duduk di lantai di sudut ruangan untuk mengamati.

Benar-benar tidak seperti seks kasar sebelumnya, kali ini aku membelai lembut dan menghujani ciuman pada dirinya.

Tanganku menjelajahi payudara cantik dan bersama-sama kami mengguncang pinggul kami dengan lembut.

“Aah, lembut sekali... indah sekali...”

Melissa juga melingkari tangannya di punggung dan bokongku, perlahan-lahan meningkatkan gairahku.

Gadis di sudut ruangan mungkin melihat juga, tapi aku hanya memberinya kedipan mata.

“Aku bakal keluar. Gerakkan pinggulmu denganku?”

“Ya, maaf sudah pingsan. Isi sampai rasanya akan meledak”

Ucap Melissa dengan nada nakal, tetapi jika Nonna mendengar dia mungkin akan mengatakan “Jangan bercanda dengan hal itu”.

Kami mencocokkan gerakan kami dan gerakan lambat kami membawa kami ke klimaks.

"Datang!"

Melissa mengangkat pinggulnya dan membuatku dalam rahimnya sekali lagi.

“UOOOOOOOhhhH!!”

Ini dikeluarkan dengan kekuatan yang belum kulihat belakangan ini.

“Ini byu- byu- ...”

Suara-suara mencapai gadis muda di sudut ruangan.

Dia menutupi mulutnya dengan tangannya karena kaget.

“Eeeh? Suara menakjubkan... perutnya... perutnya”

Ketika aku selesai mengeluarkan, gadis muda datang bersama dengan ember.

Dia mungkin melakukannya dari kepedulian mengotori ranjang karena aku jelas mengeluarkan banyak.

Aku mengangkat Melissa dan mencabut anggotaku dengan cara yang terlihat aku membantu kencing bayi.

"Ah! Lynn, jangan lihat!”

“...”

Mengabaikan keinginan Melissa, gadis muda bernama Lynn menatap dengan mata lebar.

Spermaku keluar dengan kekuatan yang luar biasa dan kebisingan.

Aku bahkan memeras keluar hal-hal di dalam rahimnya, ketika aku melakukannya, ember cuci tangan penuh.

“Sungguh menakjubkan, kalau aku bisa mengatakannya sendiri”

“Ini bukan cuma besar, ini... kalau saja aku bisa punya anak”

Nah, seorang pelacur memiliki anak-anak akan menjadi masalah, benar.

Gadis muda meninggalkan ruangan dengan ember, apa yang akan dia lakukan dengan itu?

“Sekarang... kau mau istirahat?”

“Apa aku terlihat suka itu?”

Aku menunjukkan benda kerasku di depan Melissa.

“Sama sekali tidak, aku akan melakukannya dengan mulutku sekarang”

Tanpa ragu-ragu, ia mengambil anggota-bernodaku di mulutnya dan membawa kepalanya ke bawah dengan semangat mengkhawatirkan.

Setelah itu kami melanjutkan, aku berulang kali keluar dalam dirinya dan membawanya lagi dengan mulut dan payudaranya, terus sampai pagi.

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

"Apa enak?"

“Menakjubkaan, suuuungguhh ueenak...”

“Bagus deh. Aku bisa menempatkan semuanya di dalam, kau wanita terbaik”

“Benda mengerikan itu sulit bahkan bagiku, tahu... kau sudah masukan itu ke wanita lain, kan? Kau pernah merusak wanita satu demi satu?”

Kasar sekali, mereka semua masih dalam kesehatan yang baik.

“Penis besar-kun, terima kasih untuk perhatianmu”

Melissa memberi batang dagingku ciuman ringan.

Cahaya putih samar mulai menyaring masuk dari jendela tertutup.

“Ah... sudah pagi... sudah berakhir...”

Dia memelukku erat, aku menepuk kepalanya.

“Aku akan datang lagi. Ini bukan yang terakhir”

Melissa mengangkat wajahnya dan berkata

"Janji? Sungguh? Aku akan menunggu"

Dia menekan perut penuhnya.

“A-ah, rasanya aku tidak bisa mengambil tamu sampai Aegir datang lagi. Mungkin aku harus membuat diriku terlihat lebih sederhana”

Untuk saat ini, sampai waktu kita selesai, aku membiarkan dia menjadi seorang wanitaku dan memelukku begitu keras sampai sakit.

""Terima kasih banyak. Silahkan datang lagi""

Para pelacur mengucapkan selamat tinggal kepada tamu yang kembali di pagi hari.

Melissa sepertinya dia tidak bisa berdiri dengan benar, tetapi datang untuk mengantarku dibantu oleh seorang gadis pekerja.

Melihat kakinya bergetar yang lain menatapku bertanya-tanya seberapa keras aku menyerangnya.

Dia memberiku ciuman dan pelukan sampai akhir, jelas terpesona.

“Apakah dia baik-baik saja?”

Di luar bangunan, madame yang penuh rasa ingin tahu bertanya saat kami berjalan.

“Ya, dia hebat”

“Heeh, itu jarang terjadi. ...Pelacur seharusnya menjadi orang-orang yang menawan para tamu tapi dia ternyata seperti itu”

Melissa masih mengatakan selamat tinggalnya.

Dia mungkin tidak akan berhenti sampai aku keluar dari pandangan.

“Nah, datang sesekali. Gadis malang itu”

Tentu saja, kataku sambil meninggalkan bangunan.

Apakah aku punya waktu untuk sarapan sebelum aku pergi ke arena?

Nonna menyapaku saat kembali.

“Aku senang kau telah memiliki waktu yang indah malam tadi”

“Ya, itu yang terbaik”

“Pastinya intens. Kau punya banyak tanda di lehermu”

“Ya, bagus untuk medali kehormatan, ya?”

“......MUSUH WANITAAAAAA!!”

Aku menerima sundulan Nonna dan membalas dengan ciuman, kemudian berangkat ke arena.

Post a Comment

0 Comments