18 July 2018

Super Soldier King 81

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

PERAMPOKAN (2)

"Tidak...... tidak ada!" Pria paruh baya itu berkata dengan bingung, saat dia berbicara dia menutupi lehernya, jelas menyembunyikan sesuatu.

Ye Qian menggeleng tak berdaya, orang-orang kaya ini terkadang benar-benar frustrasi. Bahkan dengan nyawa mereka yang selalu mereka pikirkan adalah uang, mereka sama sekali bukan orang kikir rata-rata.

"Sialan, berikan!" si gangster dan meraih kalung pria setengah baya itu dan menariknya dengan kekuatan besar. Pria paruh baya itu meraih kaki gangster itu dan berkata, "Berikan kembali padaku, berikan kembali padaku."

"Keparat!" gangster itu menginjak kakinya untuk melepaskan genggaman pria paruh baya padanya, mengambil senjatanya dan melepaskannya segera. "Bang bang" terdengar suara lain, pria paruh baya itu ambruk saat ditutupi darah. Melihat seseorang tewas, pemandangan berubah menjadi kekacauan, orang-orang menangis, suara tangisan mereka tercampur.

Pada saat ini Ye Qian mengerti segalanya dengan jelas, gangster ini bukan berasal dari Wolf Fang, tidak mengherankan jika mereka sama sekali tidak merasakan belas kasihan. Menghadapi tujuh sampai delapan pria bersenjata, Ye Qian tidak bisa pamer dan bertindak sebagai pahlawan, ini tidak bisa dibandingkan dengan pengalamannya di pesawat terbang sebelumnya.

"Bos!" Pada saat ini, orang asing pirang diam-diam pindah ke sisi Ye Qian, tertawa nakal dan berkata.

"Ada apa ini?" Ye Qian sedikit mengerutkan alisnya dan berkata.

Jack mengangkat bahunya dan berkata, "Rencana sudah berubah, siapa sangka gangster yang ceroboh dengan kehidupan akan muncul, ini juga bagus, orang-orang kita tidak perlu berpura-pura sekarang."

"Untuk alasan apa kau ingin merampok barang kita sendiri? Tidakkah kau berani memberitahuku itu agar kita bisa menipu perusahaan asuransi?" Ye Qian berbisik dan berkata, setelah semua Qin Yue dan gadis-gadis lain berada di sampingnya, Ye Qian tidak ingin mereka tahu terlalu banyak tentang dia.

"Bukankah Anda yang bilang bahwa Anda menginginkan Wolf Fang masuk ke China secara legal? Awalnya aku merencanakan bahwa kita berpura-pura menjadi gangster dan merampok perhiasan ini. Kemudian kita akan memiliki Clear Sky Conglomerate kita sendiri dan memberi tekanan pada pemerintah China, maka kita akan memanfaatkan situasi ini dan dengan berpura-pura Clear Sky Conglomerate yang ingin mendirikan perusahaan keamanan, kita akan memasuki China melalui sarana hukum. Siapa sangka perampokan yang sebenarnya akan terjadi, gagal, gagal." Kata Jack tersenyum malu.

Ye Qian menatapnya tak berdaya dan berkata: "Sialan! Kalau bandit ini benar-benar merampok perhiasan itu, aku akan memotongnya dengan gajimu."

Jack tertawa nakal dan berkata, "Jangan! Bos, Anda tidak begitu kejam, Anda juga sadar bahwa gaji bulananku tidak cukup untuk pengeluaranku, apakah Anda ingin melihatku mengemis di jalan?"

"Kau masih ingin bercanda saat ini? Apa yang akan kau lakukan sekarang?" kata Ye Qian

"Jangan khawatir, Bos, kami sudah membuat pengaturan. Orang-orang kaya ini tidak sebesar itu atau tidak, tidak ada yang salah dengan membiarkan perampok ini menakut-nakuti mereka sedikit, jadi mereka tidak akan terlalu sombong." Kata Jack

Ye Qian meliriknya tanpa daya, tidak merasa ingin berdebat dengan orang ini lagi. Sebenarnya, Ye Qian tidak khawatir, anggota Wolf Fang ada di sini, bagaimana kelompok bandit ini bisa menyentuh bahkan akar rambutnya. "Oh, benar, tinggalkan star of love untuk ayah ini nanti, aku ingin memberikannya kepada seseorang."

Jack tiba-tiba melihat ke arah Qin Yue, tertawa nakal dan berkata: "Bos, santai saja, serahkan saja padaku."

"Kau, kau dan kau juga membawa barang-barang berhargamu ke sini." Jack dan Ye Qian sedang berbicara, seorang gangster berjalan mendekat, sambil memegang senjata yang menunjuk mereka dan berkata. Dia berhasil menatap Qin Yue, Zhao Yah dan Hu Ke, matanya berkelap-kelip: "Bos, ada tiga wanita cantik di sini, bagaimana kalau kita membawa mereka dan memberikannya kepada saudara-saudara kita dan membuat mereka senang?"

"Senang? Persetan? Setiap saat kau selalu memikirkan wanita, kao, sekarang kita punya uang dan kau masih khawatir kita tidak akan bisa menemukan wanita." Kepala gangster berkata dengan keras.

Gangster yang terkenal itu melirik dan bergumam berkata: "Orang yang makan dengan baik tidak dapat mengetahui bagaimana kelaparan yang dialami, kau memiliki saudari ipar untuk selalu menemanimu, tapi kita hanya melihat koran saja." Terus menyentuh wajah Qin Yue, tertawa nakal. dan berkata: "Wanita cantik, kau jelas menonjol di antara barang-barang berharga." Sangat jelas, anak muda ini percaya bahwa lebih mudah untuk membawa Qin Yue.

Qin Yue masih tidak terlihat khawatir, dia hanya memberi sekelompok gangster ini tatapan dingin, juga tidak yakin mengapa, dia percaya bahwa Ye Qian tidak akan membiarkan dia dianiaya.

Pada saat ini, sebuah tembakan tiba-tiba terdengar, beberapa gangster ditembak mati di tempat. Gangster di depan mereka berbelok dalam ketakutan,, Ye Qian tersenyum dingin dan melompat ke depan, belati itu, Blood Wave di tangannya menepis leher gangster, hanya kilatan berdarah yang terlihat dan kemudian gangster itu perlahan-lahan roboh ke tanah.

Dengan strategi Ye Qian yang cepat dan efisien, Zhao Ya menjadi ketakutan, berpikir untuk dirinya sendiri, ternyata si brengsek ini sebenarnya hebat sekali?? Qin Yue sebenarnya tidak begitu terkejut, setelah semua dia tahu bahwa Ye Qian adalah pengawal Zhao Ya, Karena Zhao Tian Hao meminta seorang pengawal, keahliannya tentu saja tidak terlalu lemah. Hu Ke berpikir bahwa pasukannya sudah berakhir, menunjukkan ekspresi sedikit bahagia.

Saat Ye Qian bergerak, Jack juga maju ke depan, seperti angin kencang yang melanda masa lalu, dia dengan cepat tiba di samping gangster terdekat, mengulurkan lengannya dan menarik tenggorokannya, lalu ada suara ka-cha dan tenggorokan gangster rusak.

Berurusan dengan gangster ini, sangat mudah bagi Wolf Fang karena hanya butuh waktu lama bagi semua gangster untuk runtuh tak bernyawa ke tanah. Bukan hanya karena masalah mendadak, tapi juga karena baku tembak yang sangat mengganggu, orang-orang kaya itu juga takut untuk menarik diri bersama, menyesali kepala mereka untuk maju ke depan, tentu saja mereka tidak melihat Ye Qian memukul gangster tersebut. Mereka juga tidak melihat Jack diam-diam menyembunyikan kalung Star of Love yang diperas gangster dari Wei Cheng Long ke dalam saku dadanya.

Wolf Fang memiliki banyak pengalaman untuk menyelamatkan sandera sehingga mereka dapat segera menstabilkan situasi, semua sandera dengan cepat berlari ke luar hotel. Ye Qian menghadapi saudaranya dengan senyuman kecil, segera menuntun ketiganya untuk pergi. Dia tidak ingin mengungkapkan identitas aslinya sejak dini, dia hanya akan membiarkan Jack menangani masalah ini.

Tidak lama kemudian, polisi juga bergegas ke tempat kejadian. Orang-orang Wolf Fang jelas datang lebih awal untuk mempersiapkan diri, seperti pada senjata api mereka hanya mengatakan bahwa gangster adalah orang-orang yang memilikinya. Namun, untuk keperluan investigasi, mereka juga meminta untuk mengikuti petugas ke kantor polisi. Ini hanya prosedur umum, selain agen tidak berada di bawah Biro Keamanan Nasional China. Mengenai anggota Wolf Fang, jelas mereka tidak punya informasi. Lebih jauh lagi, Clear Sky Conglomerate memang merupakan kelompok keuangan internasional yang besar, yang merupakan investasi kedua China, tapi dengan hal seperti ini terjadi dan tidak menginginkan masalah ini menjadi sebuah isu, mereka membiarkan pemerintah kota Shanghai bersukacita karena anggota Clear Sky Conglomerate muncul. Malam itu, seluruh anggota Wolf Fang benar-benar hadir di depan umum. Tentu saja, mereka menggambarkan diri mereka sebagai personil divisi keamanan Clear Sky Conglomerate.
Super Soldier King 81

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment