20 July 2018

Super Soldier King 87

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

KISAH ROU ROU

Di akhir pesta makan malam, Xu Hai dan Cheng Feng Zhen masih belum jelas dengan latar belakang keluarga Ye Qian. Mereka ingin mendapatkan informasi yang lebih berguna tapi seluruh makan malam telah dikendalikan oleh Ye Qian dari awal sampai akhir, mereka tidak tahu apakah akan tertawa atau menangis. Jika mereka tahu bahwa Ye Qian adalah pemimpin Wolf Fang dan bos dari Clear Sky Conglomerate, yang tahu kesan seperti apa yang akan mereka dapatkan.

Melihat Ye Qian dan Rou Rou berpegangan tangan di pintu masuk restoran, Cheng Feng Zhen berkata, "Maukah kau membiarkan Rou Rou pergi bersamanya ke ruangan itu?"

Xu Hai mengangkat bahunya dan berkata, "Kenapa tidak? Orang-orang muda itu harus menyelesaikan masalah mereka sendiri, seharusnya aku tidak perlu memanggil kakakku, menjelaskan permintaan putrinya untuk pergi ke sebuah ruangan dengan orang lain. Aku percaya Rou Rou tahu apa yang sedang dia lakukan."

Cheng Feng Zhen menggelengkan kepalanya dengan tak berdaya dan berkata, "Saat seorang wanita jatuh cinta, IQ mereka sama dengan anak berusia tiga tahun, Rou Rou, sejak gadis ini bertemu dengan pemuda ini yang tampaknya sudah diputuskan. Xu Hai, bagaimana kalau kita menyelidiki latar belakang keluarga pemuda ini?"

"Itu akan agak tidak perlu, dalam beberapa hari kakakku akan berada di SH city, tapi biarlah membiarkan dia memutuskan sendiri, bagaimanapun, ketika semua dikatakan dan dilakukan, kami hanya orang luar dalam masalah ini." Kata Xu Hai.

"Juga kita hanya bisa melakukan sebanyak ini." Cheng Feng Zhen mengembuskan napas.

Keluar dari restoran, Lin Rou Rou tertawa, penampilan feminin yang indah.

"Kenapa kau tertawa?" Tanya Ye Qian dengan pelan.

Lin Rou Rou berkata, "Aku belum pernah melihat paman dan bibiku bertindak seperti hari ini."

Ye Qian langsung terkekeh dan berkata, "Tentu saja, aku sangat menawan, bahkan paman dan bibimu telah mengalami kehebatanku. Bagaimana? Malam ini kau tidak menghadapi penghinaan kan?"

Lin Rou Rou melirik Ye Qian dengan lembut dan berkata, "Selain daya tarik luar biasamu, kau juga tidak malu. Bagaimanapun, Ye Qian, malam ini aku sangat berterima kasih padamu." Lin Rou Rou tahu watak Ye Qian, agar dia bisa berbicara dengan lembut malam ini tidaklah mudah.

Ye Qian tertawa nakal dan berkata, "Kalau kau benar-benar bersyukur, kalau begitu datang dan bercintalah denganku."

Wajah Lin Rou Rou tiba-tiba memerah.

"Istri, kau benar-benar imut, aku sangat bahagia." Ye Qian tertawa dan menggores hidung Lin Rou Rou dengan ringan dan berkata, "Ayo ke Hyatt Regency Hotel, kami juga memiliki kamar mewah, sea view suite."

"Ye Qian, kita tidak perlu pergi ke hotel juga." Kata Lin Rou Rou dengan malu-malu. Dia tahu bahwa Ye Qian kekurangan uang, itulah alasan mengapa dia menolak untuk tinggal dan menghabiskan uang di sea view suite. Meski Lin Rou Rou lahir di keluarga kaya, dia tidak manja, kalau tidak dia tidak akan pergi ke SH city untuk bekerja sebagai perawat. Baginya, selama Ye Qian dan dia bersama, meski mereka makan sayuran, tinggal di pondok jerami, itu juga kebahagiaan. Dia adalah wanita yang sangat manis, berdedikasi dan cantik.

Ye Qian sangat tersentuh, wanita ini satu-satunya, jika dia melewatkan kesempatan ini, dia pasti akan menyesalinya seumur hidup. Dengan tersenyum kecil, Ye Qian berkata, "Tidak mau, aku tidak bisa menganiayamu."

Lin Rou Rou tidak mengatakan apa-apa, dia diam saja sambil mengangguk, membiarkan Ye Qian menyeretnya ke dalam taksi, lalu menuju Hyatt Regency Hotel.

Bersama dengan wanita di kamar hotel, bukan untuk pertama kalinya bagi Ye Qian, namun dia tidak bisa mengatakannya, sebenarnya dia agak gugup saat ini. Memasuki kamar, Ye Qian menyeret Lin Rou Rou ke kamar tidur. Hati Lin Rou Rou berdetak kencang. 'Ba-thump, Ba-thump' terus-menerus, dia menantikan apa yang akan terjadi, jika hanya sedikit gugup.

Ye Qian bahkan lebih buruk lagi, melepaskan tangan Lin Rou Rou, berlari ke sisi jendela dan membukanya. Dari sana dia mengeluarkan sebatang rokok dan menyalakannya. Dia ingin menstabilkan emosinya, jika tidak dengan membangkitkan emosi, mungkin dia tidak akan bersikap normal, itu hanya akan mempermalukannya.

Kamar hotel langsung menghadap ke Sungai Huangpu di Shanghai, berdiri di dekat jendela, kau bahkan mungkin melihat Sungai Huangpu di Shanghai sebagai sungai yang bergulir.

Ye Qian bernapas berat, lalu perlahan-lahan menghadap ke luar jendela untuk mengatakannya, tapi juga untuk terus menampar wajahnya, takut bau asap mengapung di kamar itu.

"Tidak apa-apa, masuk asap ke sini" kata Lin Rou Rou.

Ye Qian menertawakannya sekaligus, memadamkan rokoknya, daripada berjalan mendekat. Di sisi Lin Rou Rou untuk duduk, dia tertawa nakal dan berkata, "Istri, selamat malam berharga ribuan, tidakkah kita terbuang untuk tidur?"

Lin Rou Rou sedikit menggigil dan berkata, "A......Aku akan mandi dulu."

Ye Qian menangkap dan menariknya, mengambil keuntungan untuk jatuh di tempat tidur, berbalik untuk naik. "Ah......" meski Lin Rou Rou sudah siap, dia tetap tidak bisa berteriak. Dengan lembut Ye Qian membelai dahi Lin Rou Rou dan rambutnya, kulit Lin Rou Rou menjadi merah padam, perutnya yang terengah-engah sedikit terbuka. Ye Qian tidak bisa tidak menyerah dan menciumnya, Lin Rou Rou pemalu tapi canggung, napasnya juga agak berat.

Tidak kurang dari tiga atau empat menit kemudian, Ye Qian perlahan menarik diri, menjilati bibirnya, Ye Qian tersenyum nakal dan berkata, "Sungguh manis."

Ye Qian berbalik untuk berbaring di sisi Lin Rou Rou, untuk membuat lengannya seperti bantal Lin Rou Rou. Pemandangan yang indah, Ye Qian juga tidak perlu membandingkan yang itu, melihat ke langit-langit, Ye Qian berkata, "Rou Rou, kau bilang orang tuamu mungkin menentang hubungan kita kan?"

Mengenai hal ini, Lin Rou Rou juga khawatir, terdiam beberapa saat, Lin Rou Rou menjawab, "Bukankah kau bilang bahwa hubungan kita adalah urusan kita sendiri, siapa juga yang tidak dapat ditanyai oleh orang lain."

Ye Qian tersenyum kecil dan berkata, "Orang macam apa orangtuamu?"

Lin Rou Rou menjawab, "Keluargaku adalah orang-orang berpengaruh, itu dimulai dari kakek dari pihak ayahku, semuanya adalah pejabat. Akhirnya generasiku, ada sedikit yang tidak berminat, sepertiku, seperti yang terjadi aku meminta untuk pergi ke SH city sebagai perawat muda." Kata Lin Rou Rou sambil tersenyum manis, dia melanjutkan dan berkata, "Para orang tua di keluargaku sebenarnya sangat khawatir, mereka khawatir tidak memiliki penerus yang memenuhi syarat, pengaruh keluarga bisa melemah, oleh karena itu pernikahan politik adalah satu-satunya jalan. Sepupuku yang lebih tua hanya untuk keluarga, hampir memiliki pernikahan yang diatur, pernikahan untuk mereka bukan karena cinta. Aku tidak tahu apakah mereka bahagia atau tidak, toh aku, menurutku pernikahan seharusnya karena kau menyukai seseorang; Sama halnya dengan cinta, sebetulnya, orangtuaku telah sering menikahiku, orang yang mereka inginkan agar aku nikahi adalah putra sekretaris provinsi dari provinsi JS. Sebenarnya dia tidak seburuk itu, anak-anak pejabat tidak memiliki kebiasaan buruk. Kau tahu mengapa orangtuaku mengizinkanku pergi ke daerah yang tidak dikenal, SH, sendirian?"

Ye Qian sedikit menggelengkan kepalanya, dia tidak ingin mengganggu, diam-diam tersenyum pada Lin Rou Rou saat menceritakan kisahnya.

Lin Rou Rou tersenyum manis sekaligus, tapi ekspresinya jelas menunjukkan sedikit melankolis dan tertekan.
Super Soldier King 87

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment