24 September 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 58

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 58: Status Teritori Saat Ini

–Aegir POV–

Selama waktu terdingin sepanjang tahun, kami menghangatkan diri di perapian sambil minum teh. Karena hanya anggota keluarga yang ada di sini, kita tidak harus memperhatikan sopan santun kita sehingga semua orang berbaring di mana pun mereka menginginkannya. Aku berbaring di bantal pangkuan Mel dan menerima cangkir dari Nonna. Sensasi paha Mel, mungkin karena usianya, sedikit mengembang dan terasa yang terbaik.

「 Ahn, mesum sekali. 」

Sambil tidur di pangkuan Mel, aku mengelus payudara Nonna. Seakan menghardikku, Mel menciumku di dahi dan mengusap rambutku.

Seiring berlalunya waktu, aku hampir tertidur sebentar tapi sesuatu tiba-tiba muncul di kepalaku.

「 Aku lupa!!! 」

「 Ngyaa! 」

Mel dan Nonna terkejut mendengar suaraku, Carla menjerit. Sepertinya pembersih telinganya terlalu dalam.

「 Ada apa? 」

Hanya Celia yang tetap tenang.

「 Aku lupa tentang orang itu. Aku mungkin harus segera ke sana. 」

Wajah Celia berubah, aku juga mendengar dia mendecak lidahnya, tapi apa dia benar-benar tidak suka dengan pria itu?

「 Lalu Yog- 」

「 Aku hanya membiarkan Adolph pergi ke wilayah seperti itu. Aku harus pergi dan memeriksa hasilnya. 」

Celia berkedip karena terkejut.

「 Ah… .kau membicarakan hal itu. Kau memang benar, kau harus memastikannya. 」

「 Hm? Apa ada yang lain? 」

「 Tidak, bukan apa-apa. Tidak ada apa-apa. Kalau kau pergi maka aku harus mempersiapkan, untuk kuda itu akan memakan waktu 3 hari... jika dua orang naik di Schwartz, bisakah kami tiba di sana dalam 2 hari? 」

Celia benar-benar ingin pergi bersama denganku. Menurut Maria, terakhir kali aku pergi menjemput Mel dan meninggalkannya, sepertinya dia benar-benar kesal. Apa boleh buat jika Alma takut.

「 Aku akan membawa Celia bersamaku kali ini, tapi aku juga ingin merekrut orang untuk pasukan pribadiku. Irijina, kau juga ikut. 」

Irijina adalah komandan pasukan pribadiku, tapi saat ini dia adalah satu-satunya anggota. Selain mengayunkan tombaknya di kebun, seharusnya tidak ada tugas yang harus dia lakukan.

「 Serahkan padaku! Tombakku juga telah kembali, jadi tidak ada yang perlu ditakuti! 」

Alasan Irijina dalam semangat tinggi adalah karena tombak pusakanya kembali. Aku pikir itu hilang dalam api bersama dengan istana kerajaan, tapi tampaknya seorang prajurit mengambilnya, dan ketika aku mendengar tentang hal itu aku membelinya seharga 20 emas. Meskipun itu disebut pusaka, itu bukan sesuatu yang mewah dengan hiasan yang menutupinya sehingga prajurit itu heran dengan jumlah itu dan memberikannya dengan senang hati padaku.

「 Aku juga pergi! 」

Carla pulih setelah menyakiti telinganya dan melompat. lalu dia dikekang oleh Nonna.

「 Tidak boleh! Celia-san dan Irijina-san sedang bekerja. Kau hanya mencoba hamil! 」

「 Tapi hamil adalah pekerjaan selir, bukan? Apa salahnya dengan itu? 」

「 Kau harus membantuku, istri sah, hamil lebih dulu! 」

「 Ini tirani! Kalau aku hamil duluan, aku bisa bebas untuk mengayunkan kekuatan! 」

Siapa yang mengajarkannya sesuatu yang tidak perlu...

「 Hanya butuh satu minggu untuk kembali, jadi baiklah dan tunggu. Kali ini benar-benar untuk bekerja. Jika aku meninggalkan wilayah itu terlalu lama, mereka akan mengatakan sesuatu. 」

Ada beberapa kalangan bangsawan yang meninggalkan manajemen untuk bertindak sebagai perwira, sementara tinggal di ibukota sendiri juga, tapi dalam kasusku, itu juga misiku untuk menjaga perdamaian di daerah setempat. Aku belum diberi pasukan independen, tapi akan buruk jika aku bahkan belum melihat daerah setempat.

「 Apalagi, ada tempat kecil yang ingin kukunjungi untuk mendekati ibukota. Aku mengandalkan kalian berdua untuk persiapan perjalanan. 」

Tempat yang ingin kukunjungi adalah pandai besi, aku berencana untuk mendapatkan tombak baru. Yang diberikan Lucy padaku rusak. Itu membuatku sedih karena tombak itu patah. Dual Crater memiliki ketajaman yang luar biasa, tapi ketika aku mencabutnya, bilahnya cemerlang dan terlalu menonjol dan jika aku ingin mengayunkannya saat menunggang kuda, itu tidak cukup panjang.

 

「 Ini aku. Apa sudah selesai? 」

「 Ya. Lord Hardlett, saya menyelesaikannya dengan prioritas tertinggi. 」

Wajah pandai besi itu bingung, bertentangan dengan kata-katanya.

「 Ada apa? Apa kau tidak puas? 」

「 Tidak, pengerjaan tombaknya baik-baik saja, tapi apakah itu baik-baik saja? 」

Tukang pandai besi menyerahkanku tombak; panjangnya 3m dan ujung tombak besar dan lebar menonjol. Bagian tombak yang tidak normal adalah ketebalan dan bahan pegangan, di samping itu, seluruhnya terbuat dari baja. Bagian pegangan sudah memiliki kayu dan kulit yang membentang di permukaan untuk mencegah tergelincir, tapi tidak termasuk itu, itu adalah sepotong logam.

「 Sama seperti yang Anda inginkan, itu kokoh? Tombak apapun yang bertabrakan dengan yang ini akan rusak, dan di atas kuda dan semacamnya, itu tidak akan bengkok sama sekali. 」

Aku mengambil tombak darinya. Bahkan lebih berat dari tombak sebelumnya, tapi panjangnya menguntungkan ketika digunakan pada kuda dan ujung tombaknya yang besar dan berat dapat menghancurkan musuh. Ini sempurna untuk menyesuaikan gaya bertarungku dengan memotong musuh.

Pegangan yang seluruhnya terbuat dari baja dapat dengan mudah memblokir bilah musuh, jika aku ingin mengalahkan orang, maka itu juga bisa melayani tujuan yang sama seperti pentungan.

「 Ini bagus. Berapa harganya? 」

「 Saya menggunakan cukup banyak baja. Itu juga butuh beberapa waktu jadi 40 emas... pas 」

Biayanya mahal, tapi itu bukan sesuatu yang akan kusesali. Tanpa tawar-menawar harga, aku menyerahkan kantong emas ke pandai besi, yang menunjukkan ekspresi lega. Dia mungkin takut bahwa aku akan tidak senang dan mengeluh, ragu-ragu memberinya biaya. Dia tidak berpikir bahwa dia akan bisa menjual tombak ini kepada siapapun kecuali aku juga. Memikirkan jumlah baja yang digunakan pandai besi, itu cukup judi untuknya.

「 Saya tahu itu aneh untuk mengatakannya setelah menerima pembayaran, tapi bukankah menurut Anda itu terlalu berat? Beratnya sama dengan tujuh setengah tombak biasa. Murid saya adalah idiot yang menyombongkan kekuatannya, tapi dia pun hampir tidak bisa mengambilnya... 」

Aku memegang tombak di satu tangan dan memberikannya ayunan besar. Aku beralih untuk memegangnya dengan kedua tangan dan membuat dua dorongan cepat. Si penjaga toko membuka mulutnya dengan takjub.

「 Tidak apa-apa. Sesuatu seperti ini tidak masalah. 」

Aku hanya butuh Schwartz untuk terbiasa dengan beratnya nanti, tapi dia tidak merasakan apa-apa ketika Celia dan aku sedang bersama saat mengenakan armor, jadi dia seharusnya baik-baik saja.

「 Kau melakukannya dengan baik. Aku mungkin akan kembali untuk mengasah jadi aku akan mengandalkanmu untuk itu. 」

「 T-… ..tentu…. 」

Aku harus cepat dan bertemu dengan Celia dan yang lainnya. Hanya ada kami bertiga di sini jadi mungkin bagus untuk menempatkan Celia di pangkuanku dan menggodanya. Jika aku membuat Irijina naik juga, itu mungkin akan sulit bagi Schwartz sekalipun.

 

–Pandai Besi POV–

「 Bos ~ apa yang terjadi? Anda di sana tampak seperti orang bodoh. 」

Sang murid selesai beristirahat dan bingung ketika dia melihat si pandai besi yang tercengang.

「 Tidak ada yang salah denganku. Monster itu mengayunkan benda itu dengan satu tangan. 」

「 Eeh, pemilik yang memerintahkan tombak mengerikan itu? Apakah Anda membicarakan pahlawan dari pertempuran apalah itu? 」

「 Idiot! Itu sebabnya aku mengatakan bahkan otakmu terbuat dari otot. Viscount Hardlett, dewa perang dari Datrohn! 」

「 Benar, tapi tak bisa dipercaya dia menebas 200 kavaleri berat. 」

「 Aku juga tidak percaya rumor itu. Tetapi jika dia mengayunkannya seperti kincir angin, maka kalaupun banyak orang mendatanginya, mereka akan berakhir sebagai tumpukan mayat. 」

Murid itu terkesan dan mengangkat suaranya. Jarang bagi bos eksentrik ini untuk mengakui orang lain. Dia lelaki keras kepala yang akan mengatakan bahwa seluruh cerita hanyalah bohong.

「 Sungguh menakjubkan, ya? 」

「 Dia mungkin akan datang lagi. Jangan kasar! Kepala dan badanmu akan memiliki pemisahan kesan. 」

Rumor menyebar di antara warga, bercampur dalam kisah-kisah yang dibuat-buat dengan kebenaran.

 

–Aegir POV–

「 Aku sudah menunggu. Baiklah, mari kita lanjutkan! 」

「 Ini adalah kotak makan siang. Karena daging kering akan terasa kusam, kenapa tidak memakan ini untuk malam pertama saja?」

Aku menarik Celia dan Irijina bersama denganku dalam perjalanan kecil. Aku naik Schwartz dengan tombak baruku, tapi dia menolak seolah mengatakan 'ah itu berat', tetapi ketika Celia ditambahkan ke berat, dia patuh. Sebenarnya, dia masih memiliki energi cadangan, bukan? Mungkin dia benar-benar ingin mencoba dinaiki Irijina juga?

Kami menuju ke selatan, menyusuri wilayah Goldonia, di mana kami akan melewati wilayah Erich terlebih dahulu. Wilayahku telah menjadi tetangganya di selatan, dan bagian utara yang menyentuh kerajaan Treia memiliki konstruksi yang sedang berlangsung untuk mempersiapkan jalan raya, tetapi hanya satu bagian yang telah selesai. Aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk konstruksi untuk mencapai wilayahku.

Juga, yang paling aku khawatirkan yakni ekspresi penduduk desa di wilayah Erich tidak terlihat bagus. Ketika aku berbicara dengannya sebelumnya, dia tidak mengatakan bahwa dia berkuasa atas mereka terutama dengan kasar, dan dibandingkan dengan aturan Arkland yang berat itu seharusnya relatif nyaman.

Aku penasaran jadi aku ingin bertanya lagi padanya. Untungnya, penampilan kami masih baru, jadi dalam sekejap, kami tidak terlihat seperti penguasa feodal atau bangsawan. Senjata yang aku pegang sangat berbahaya.

「 Hei ~, apa kau punya waktu? 」

「 … .Apa, siapa kalian? 」

Seorang pria yang kelihatannya petani datang untuk berbicara dengan kami. Usianya sekitar 40, dia tidak muda, tapi dia juga tidak tua. Sepertinya dia menumbuhkan sesuatu.

「 Kau menanam? Di tengah musim dingin? 」

「 Itu kentang..Jika aku menanamnya sekarang, akan ada banyak yang tidak akan menjadi baik, tapi jika kita cukup beruntung kita dapat memanennya sebelum musim panas. Seperti sekarang, kita mungkin tidak cukup untuk melewati musim ini. 」

「Di ladang itu, penanaman gandum musim dingin belum selesai. 」

Celia menunjukkannya dengan tajam.

「 Kami kewalahan. Dan pada saat para pemuda itu kembali dari perang, itu akan terlalu dingin. Kami akan kehilangan waktu untuk menabur benih. 」

Setelah memenangkan perang, aku tidak terkena dampak langsung sehingga aku tidak tahu, tapi desa-desa di daerah ini juga mungkin terpengaruh oleh akses lalu lintas yang buruk.

「 Tapi bukan berarti kita dapat memberi orang-orang itu untuk makan ketika mereka kembali. Ketika ada lebih banyak orang, kita semakin menderita. 」

Aku mengerti, para prajurit yang kembali itu sedang makan tanpa membantu pekerjaan pertanian. Aku hanya bisa mengatakan bahwa waktunya buruk.

「 Tapi, apakah pajaknya lebih ringan daripada saat hari-hari Arkland? 」

Ini lebih seperti Arkland terlalu jauh dari tangan, daripada Erich memberlakukan hukum yang baik. Dari apa yang kudengar, sekitar 60% adalah baik, dan lebih dari 80% percaya dia adalah penguasa feodal yang buruk. Selanjutnya, pajak kepala, wajib militer, layanan tenaga kerja dan berbagai kewajiban dikenakan.

Di Goldonia, pajak kepala 40% adalah normal, dan jika perlu, wajib militer diberlakukan. Jumlah pajak kepala agak adil dibandingkan dengan Arkland. Penguasa feodal di negara-negara lain memiliki sedikit perbedaan dalam jumlah tapi sangat mirip.

Aku tidak percaya Erich terlalu jauh dari standar baik jadi harus menjadi lebih dekat dengan setengahnya.

「 Pembayaran pajak sudah lebih pasti... tetapi biaya pemeliharaan jalan raya, biaya pengendalian banjir dan semacamnya belum benar-benar berubah. 」

Mata Celia menyipit. Pemeliharaan jalan raya dilakukan oleh kerajaan, itu bukan sesuatu yang Erich harus kenakan pajak. Dia tidak menyebutkan apapun tentang konstruksi pengendalian banjir.

Pajak baru tidak dapat diputuskan tanpa izin dari penguasa feodal. Tapi, aku dikecualikan, karena aku mendelegasikan otoritas penuh kepada Adolph.

「 Apakah itu pembayaran pajak dalam bentuk barang? Atau apakah dengan mata uang? 」

「 Jika bukan mata uang, mereka tidak akan mengambilnya. Tidak banyak pedagang di sini sehingga harganya ditandai turun dan itu membuat hal-hal yang tidak perlu menjadi sulit. 」

Maka itu diputuskan. Hasil panen yang diubah menjadi pajak dialokasikan langsung ke kerajaan atau untuk pelestarian pasukan. Mereka juga berat, jadi bukan berarti produk dapat dengan mudah dipindahkan. Jika ada ketidakadilan, maka itu akan menjadi mata uang yang masuk ke kantong seseorang.

「 Tapi, haruskah kita yang berbicara? 」

Celia benar dan ini adalah masalah Erich di wilayahnya sendiri. Kami tidak memiliki otoritas di sini. Jika itu atas perintah Erich bahwa orang-orang itu melakukan ketidakadilan, maka kita tidak bisa berbuat apa-apa di sini. Irijina telah menyerah dengan berbagai cara dan bermain-main dengan Schwartz.

Petani itu berbicara sambil berpikir bahwa kesunyian kami tampak mencurigakan.

「 Jadi, kemana kalian pergi? 」

「 Rafen. 」

Tempat yang kita tuju adalah wilayahku dan kota terbesar, Rafen. Peta yang aku berikan kepada Adolph juga memiliki lingkaran di daerah ini. Meskipun terbesar, populasinya hanya sekitar 400, dan populasi wilayahku sama sekali awalanya hanya 2000 orang. Justru kasus bahwa itu hanya area yang luas tanpa apa-apa di sekitar.

「 Rafen? Kalian dan kudanya sangat mengesankan sehingga tidak akan terlalu jauh tetapi ... sepanjang jalan mungkin ada penghalang. Jika kau tertangkap maka itu mungkin merepotkan. 」

「 Apa? Penghalang? 」

Suaraku keluar tanpa berpikir. Aku tidak ingat hal seperti itu sedang disiapkan, dan sepertinya Erich tidak menciptakannya. Aku pikir itu Adolph untuk sepersekian detik, tetapi jika dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, aku akan segera membuangnya.

「 Ya, tergantung pada orang yang lewat dan kargo, mereka harus membayar jalan. Dan tampaknya mereka mungkin memilih perkelahian atau melakukan sesuatu seperti pemerasan. 」

Aku kira dia memperingatkan aku bahwa itu akan menyebalkan karena aku membawa wanita cantik bersamaku.

Tapi ini sempurna. Ini sepertinya lebih mudah diselesaikan daripada masalah dengan pajak.

Melihatku tersenyum, Celia memegang kepalanya di tangannya, Irijina sedang memikirkan sesuatu dan satu gigitan dari roti keras yang tersisa di tanah. Aku tidak berpikir itu benar tetapi bahkan jika kau menanam roti, tidak ada yang akan tumbuh dari itu, tahu? Niat baik yang kau tinggalkan hanya akan membusuk dan menghilang.

Kami mengucapkan selamat tinggal kepada petani dan mengikuti jalan raya untuk sementara waktu ... meskipun mengatakan itu lancang (ini adalah jalan yang dilalui seseorang sebelumnya), kami melanjutkan dan seperti yang kami diberitahu, ada seorang tentara yang memegang tombak dan pagar sederhana terbuat dari kayu yang ditinggalkan di jalan.

「 Berhenti! Untuk lewat sini, kau harus membayar biaya lewat... kau harus membayar satu perak. 」

Sepertinya dia belum memutuskan jumlahnya. Aku akhirnya datang lebih dekat dan dia bahkan tidak curiga.

「 Aku tidak tahu bahwa ada bayaran yang lewat di sini. 」

「 Ini perintah dari penguasa feodal baru! Tutup mulut dan ikuti saja! 」

「 Wanita di sana juga! 1 perak, kalau kau tidak dapat membayar kau juga dapat melewati beberapa metode lain ... 」

Ekspresi Celia menghilang. Jika prajurit menyentuh tubuh Celia maka lehernya akan langsung dipotong. Tapi ini tidak akan terpecahkan bahkan jika kau membunuhnya.

「 Aku kenal penguasa feodal di sana, tidak mungkin dia menciptakan penghalang. 」

Prajurit itu tampak panik untuk sesaat tetapi segera pulih.

「 Kami bukan tentara dari Viscount Hardlett tetapi tentara dari Count Radhalde. Kami diberitahu untuk mengambil pajak dari mereka yang melewati wilayah... di sini 」 .

Dia tidak tahu bagaimana dia harus berbicara denganku setelah mendengar bahwa aku seorang kenalan dengan penguasa feodal. Ada batas untuk mengatakan kebohongan tentang penghalang berada di ujung wilayah.

「 Aku hanya akan mengatakan ini satu kali. Bawa orang yang membangun penghalang ini tanpa izin sekaligus. Jika tidak ada, maka beri tahu pria dengan kedudukan tertinggi untuk datang. 」

Para prajurit saling memandang, tetapi seperti yang diharapkan jika mereka memanggil di sini maka mereka akan dimarahi.

「 Orang ini mulai sombong! 」

「 Aku tidak keberatan membunuhmu di sini, tahu!? 」

Ada suara yang membosankan. Tombakku... itu adalah suara pegangan tombakku didorong ke armor prajurit.

Itu bukan pedang, dan itu hanya permukaan armor yang aku pukul sehingga tubuhnya tidak akan menerima luka yang fatal. Dia hanya terempas, lalu pingsan setelah berkeliling sekitar 5 kali.

「 Dia bilang cuma berkata sekali. 」

Sangat membantu bahwa Celia mengatakannya. Karena aku tidak bisa membuka mulut lagi. Prajurit lainnya bergegas berlari untuk memanggil atasannya.

 

「 Aku knight Ebbo, yang bertanggung jawab atas penghalang ini oleh Count Radhalde! Tergantung apa yang kau lakukan... 」

「 Apa? Bicaralah. 」

Atasan yang keluar membeku di tempatnya. Dia mungkin mengenali wajahku. Aku tidak tahu orang seperti ini.

「 I-ini… .um urusan apa yang kau punya…. 」

「 Aku hanya pergi ke wilayahku dan ada penghalang ini. Apa ada hal lain selain itu? 」

Aku sudah memegang tombakku. Celia juga menghunus pedang dari pinggangnya, Irijina membawa tombaknya juga. Jika sekelompok orang yang keras kepala keluar, kita seharusnya tidak memiliki masalah membunuh sekitar 10 dari mereka.

「 Er..yah, ini perintah dari Count Radhalde jadi ... 」

「 Benarkah? Aku dekat dengan Count. Sangat mudah bagiku untuk bertanya, kau tahu? Aku bisa mengatakan sesuatu seperti 'Count, sepertinya ada penghalang yang dibuat di sini.' Itu saja, aku akan berterus terang tentang hal itu, jadi apa tak masalah denganmu? ……Knight Hebbo kan? 」

「 Tidak! Ini adalah perintah dari pejabat, jadi aku tidak bisa mengatakan apakah Count mengetahuinya secara langsung atau tidak. 」

Ini lambat. Aku merenggut kaki Knight Hebbo, dan menusukkan ujung tombak ke punggungnya yang terjatuh. Pria itu menggeliat tetapi dia seharusnya tidak bisa bangun.

「 Pergi dengan cepat. Katakan pada orang yang memerintahkanmu bahwa tidak akan ada kesempatan kedua. Selanjutnya, jika aku melihatmu lagi, aku akan menghancurkanmu seperti pencuri. Mengerti? 」

Mereka membongkar pagar dalam sekejap mata, lalu membantu tentara yang jatuh.

「 Ini seharusnya sudah diselesaikan, kan? 」

「 Mereka tidak akan melakukan apapun yang tidak perlu pada batas-batas wilayahku ... tapi aku tidak bisa mengubah pajak rakyat. 」

Namun di luar itu, segala sesuatunya menjadi rumit dan cukup menjengkelkan. Bagaimanapun wilayah Erich, jadi dia akan melakukan sesuatu. Para pejabat pemerintah yang korup ini akan muncul kapan saja dan di mana saja seperti serangga, tapi aku tidak cocok dengan tugas kasar seperti menghancurkan seranga ini dengan cara meremasnya satu per satu.

「 Tapi bagian dari area ini — dapat diperlakukan sebagai tanahku. 」

「 Ya ... Namun, lain kali itu mungkin terjadi pada wilayah Aegir-sama. 」

「 Mereka pastinya akan tertusuk! 」

Irijina bereaksi. Meski begitu, para wanita ini cukup ganas.

Jika mereka melakukan apa yang mereka sukai di wilayahku, tidak ada yang akan mengatakan apapun jika mereka ditebas.

Namun, aku menjadi sedikit gelisah. Satu-satunya hal yang aku ketahui tentang wilayah ini adalah aku mengirim Adolph dan memberinya 100 emas. Selain itu, aku tidak tertarik dengan manajemen dan hal-hal di wilayah itu, jadi aku benar-benar membiarkannya. Jika aku pergi ke sana, bukankah seperti tidak akan ada warga yang tersisa? Aku sangat khawatir sampai aku tidak bisa tidur di malam hari.

 

Aku tidak bisa tidur, jadi aku akan mengunjungi Irijina di malam hari. Kami sedikit terburu-buru di jalan setapak, jadi ketika hari mulai gelap, kami hanya membariskan tenda dan tidur. Aku bergerak perlahan agar aku tidak membangunkan Celia dan berbaring di atas Irijina.

「 Nnn… ..Hei! Hardlett-dono, apa yang kau lakukan sampai larut malam !? 」

Tanpa mengatakan apa-apa, aku membuka pakaiannya, memijat payudaranya dan mengisap putingnya.

「 Nnnh! Apa ini tiba-tiba?! 」

Aku tidak menjawab, menggeser celananya ke samping dan menyelipkan jari ke lubangnya.

「 Ap-Apa kau mau tidur denganku? Kau melakukannya dengan sangat tiba-tiba, aku bahkan belum mandi. 」

Memang benar bahwa ada bau badan yang berasal dari Irijina yang belum mandi, tapi hanya beberapa hari, apalagi, itu musim dingin jadi itu bukan sesuatu yang akan membuat nafsu lenyap. Aku memeriksa seberapa basah dia dan mempersiapkan diri. Kami berdua tidak menanggalkan semua pakaian kami, aku hanya membuka tunik Irijina untuk memperlihatkan payudaranya, dan juga menggeser celananya ke pahanya. Untukku, aku hanya mengeluarkan penisku.

「 Uoh! 」

Aku baru saja akan menembusnya tapi orang yang mengangkat suara adalah aku. Tiba-tiba, celanaku dijatuhkan ke bawah lututku dari belakang, dan sebuah tangan mengulurkan tangan ke arah bolaku.

「Celia? Ada apa? 」

「 Bukan apa-apa. Maksudmu, dimulai hanya dengan kalian berdua. 」

Celia menggigit pantatku sebagai semacam hukuman. Itu secara diam-diam menyakiti tapi tidak dapat membantu bahwa ini terjadi. Ini masih dingin, tapi kami bertiga terjalin satu sama lain dengan hanya bagian bawah kami yang terbuka.Jika aku menyatakan aku akan terhubung dengan mereka sekarang maka itu akan terasa nakal.

Aku menempatkan Celia di atas Irijina, yang berbaring telentang, melapisi genital mereka bersama dan mengagumi pemandangan itu. Perbedaan dalam tubuh mereka terbukti dan wajah Celia berada di tempat yang tepat untuk dikubur di payudara Irijina.

「 Ooh, Celia memang ramping. Ini adalah prestasi luar biasa bahwa kau dapat pergi berperang dengan tubuh itu! 」

Irijina mengusap seluruh tubuh Celia tanpa keberatan.

「 Tolong hentikan itu!...Irijina-san memang besar. Otot-ototmu luar biasa juga, itu seperti berada di atas Aegir-sama. 」

Seakan menyadari apa yang dia katakan, dia berbalik untuk melihatku, menanggapi dengan 'Aegir-sama terasa jauh lebih enak!!' Aku tidak akan marah pada sesuatu seperti itu.

「 Siapa di antara kalian yang menginginkannya lebih dulu? 」

「 Aku! 」

「 Bagaimana dengan aku dulu? 」

Mari kita taruh di antara celah di tengah mereka. Ak meletakkannya di antara area di mana alat kelamin mereka berbaris, sampai ke perut mereka dan mulai menggosok. Mereka berdua menggoyangkan pantat mereka secara tidak sabar sementara aku memijatnya dan aku menggosok klitoris mereka dengan batang dagingku.

「 Aaah! Rasanya enak! 」

「 Ooh! Ini menggosok klitorisku! 」

Jus mulai mengalir dari kedua lubang mereka dan segera penisku basah. Lalu aku mendorongnya ke Celia begitu saja. Ujungnya bahkan lebih tebal dari kepalan tangannya sendiri, sementara menyodorkannya ke dalam dan menembusnya, penis itu menyebabkan perutnya melebar ke bentuknya. Tidak akan aneh mendengar erangan kesenangan tetapi sebaliknya, aku mendengar kata-kata sambutan.

「 Aaah! Benda keras itu masuk, aku sangat senang! 」

Celia mungkin juga senang bahwa dia mengambil prioritas pertama dan dia menggoyangkan pinggulnya sambil melompat-lompat. Aku merasa tidak enak karena meninggalkan Irijina sendirian jadi aku akan memasukkan jari ke dalam dan menggosok ke suatu tempat yang bagus. Kedua pantat menggeliat, mereka mengeluarkan erangan dan cairan mereka menyemprot. Aku menikmati mengaduk-aduk bagian dalam gadis-gadis untuk sementara tapi aku memikirkan sesuatu yang baik.

「 Irijina, angkat Celia. Dari belakang. 」

「 Seperti ini? 」

Irijina meraih kedua pahanya dan mengangkat Celia dengan mudah. Celia melawan tapi dengan kakinya direnggut, dia tidak bisa bergerak banyak, jadi dia menyerah dan mempercayakan punggungnya ke dadanya. Dalam posisi itu, sekali lagi aku mendorong penisku ke vagina Celia. Celia diangkat dan ditekan di antara kami saat aku sedang membanting penisku ke dalam dirinya.

「 Uwa! Jangan desak aku. Ini akan masuk lebih dalam! 」

Aku mencocokkan gerakanku dengan Irijina dan mendorong pinggulku seolah mencoba mengangkat Celia.

「 Tidak peduli berapa kali aku melihatnya, itu luar biasa, perutmu penuh dan aku bisa tahu bentuk kemaluannya... apa kau yakin itu tidak terasa menyakitkan? 」

「 Ini menyakitkan tapi rasanya enak! 」

Celia menjawab pertanyaan Irijina dengan ekspresi meleleh.

Mari kita akhiri Celia yang menderita.

「 Irijina, letakkan jarimu di pantat Celia. Lakukan dengan perlahan dan jangan menyakitinya. 」

Irijina mengabaikan jeritan diam Celia dan menenggelamkan jarinya di pantatnya. Dan meskipun aku mengatakan kepadanya untuk melakukannya dengan lembut, dia melakukannya dengan cukup momentum. Mungkin gadis kasar seperti itu tidak bisa melakukan penyesuaian kecil. ...Sungguh, sekarang dia tiba-tiba meletakkan 3 jari.

「 Aaaaaaaaaa– !! 」

Serangan penis jauh di dalam lubangnya, jemarinya memasuki pantatnya dengan kasar, dan aku mencuri bibirnya dan menyentuh putingnya sementara Irijina mencium lehernya. Semua rangsangan itu menjadi berantakan, menyebabkan Celia melonjak liar dan membiarkan teriakan seperti semacam monster.

「 Aaaahh–!! Aaahh–!! 」

Celia merintih luar biasa seperti binatang, aku pikir cairan yang masuk padaku adalah urin tetapi ejakulasi wanita. Dan setelah beberapa waktu berteriak, Celia bersandar padaku dan setelah mencium bibirku, dia pingsan. Dia suka mendapatkan ciuman setelah hubungan seksual dan dia pasti akan mencarinya dariku, lalu dia terlihat sangat senang ketika dia tertidur setelah melakukannya.

Meski begitu, klimaks kali ini luar biasa. Mungkin titik lemahnya adalah pantatnya. Benar saja, jika aku menaruh penisku di sana, ususnya akan rusak, jadi aku akan menusukkan jariku ke sana.

「 Ooh, luar biasa. Itu adalah suara yang luar biasa. 」

「 Oh ya, ini adalah pertama kalinya kami menyerang Celia bersama. Dia juga tidak terduga, jadi apakah kau ingin mencoba melakukannya dengannya lain kali? 」

「 Muu, aku tidak suka tidur dengan perempuan... tapi aku akan mematuhi jika itu perintah Hardlett-dono. 」

Mungkin luar biasa melihat kedua wanita itu saling membelai sambil menikmati minuman beralkohol. Setelah aku terangsang, aku akan memasukkannya di dalamnya dan itu akan menjadi dua kali lebih lezat.

「 Omong-omong, aku belum muncrat ... Hardlett-dono sepertinya belum melepaskan benihmu juga, jadi maukah kau memberiku sedikit kasih sayang? 」

Tentu saja, aku tidak keberatan, tapi di masa lalu, Celia akan tetap memelukku bahkan setelah kehilangan kesadaran. Dia tertidur jadi dia tidak sadar tapi anggota tubuhnya melilitku erat. Tidak dapat membantu aku kira, mari kita lakukan seperti ini.

Aku memeluk Celia yang menempel dan berhubungan seks dengan Irijina. Pada awalnya, itu sulit, tapi merasakan suhu tubuhku naik, Celia sedang berbicara dalam tidurnya dan berbisik 'Aku mencintaimu' dan 'permainkan aku lagi' di telingaku dan kata-kata itu membuatku bersemangat, membantuku melepaskan banyak lebih dari biasanya.

Celia, yang terkecil, dan Irijina, yang besar, memiliki kompatibilitas yang cukup baik satu sama lain. Akan ada peluang bagi mereka untuk ikut bertempur bersama, aku bisa mengharapkan beberapa kombinasi permainan yang menyenangkan di antara mereka. Aku memegang Irijina di satu tangan, yang menembakkan benihku kembali seperti pistol air, dan tidur sambil mencium Celia, yang mencarinya di atas perutku.

 

Keesokan harinya

「 Sepertinya warga telah tersebar sehingga kita tidak perlu cemas. 」

Celia menunjuk ke depan sambil mengenakan pelana kuda. Syal yang dililitkan dengan penuh semangat di lehernya adalah untuk menyembunyikan tanda ciuman di lehernya.

Di sebuah desa yang terletak sedikit sebelum Rafen, penduduk desa berkumpul untuk melakukan sesuatu. Sepertinya mereka tidak bertani, tetapi ke sebuah desa kecil, cukup banyak orang yang bergerak.

「 Maaf. Apakah kau punya waktu sebentar? 」

「 Apa kabar? Kau seorang musafir? 」

Aku bertanya pada seorang wanita setengah baya yang terlihat seperti buruh tani.

「 Sesuatu seperti itu. Aku menuju ke Rafen. Jadi, apa yang kau lakukan? 」

「 Kami sedang membuat kompos dan tanah. Bukannya kita terburu-buru tapi yah, kita melakukannya kapanpun kita bisa. 」

Aku tidak tahu banyak tentang pekerjaan pertanian. Tapi desa ini berbeda dari desa di tempat Erich dan penduduk desa ceria. Secara geografis, seharusnya tidak jauh berbeda dari wilayah Erich.

「 Bagian utara tampaknya sedang berjuang, apakah desa ini baik-baik saja? 」

Wanita itu tampaknya agak ragu untuk berbicara tentang kondisi desa. Sebuah desa kecil seperti ini membenci orang asing. Ada juga fakta bahwa penagih pajak dan simpatisan mungkin membayar mereka kunjungan untuk berbicara kepada mereka secara pribadi seperti ini.

Tapi seperti yang diduga, dia mungkin tidak akan berpikir aku seorang penagih pajak, melihat bagaimana aku membawa dua wanita bersamaku dan memegang tombak besar seperti itu. Wanita itu mulai berbicara.

「 Nah masalahnya, beberapa saat yang lalu, pejabat dari penguasa feodal baru datang, dan dia mengatakan bahwa kita tidak akan mengambil pajak kepala untuk musim semi ini! 」

「Ap-!!」

Celia bereaksi, tetapi itu akan memperumit keadaan jika dia berteriak jadi aku menutup mulutnya.

「 Selain itu, pajak untuk panen musim gugur akan dikurangi menjadi 20%! Ketika para tentara kembali, biaya makanan biasanya akan meningkat, jadi kami telah memesan makanan untuk pajak, tapi karena kami diberitahu bahwa kami bisa memakannya, kami dapat mengaturnya sekarang. 」

「 A-a-a-!! Nguh! 」

Celia menjadi semakin liar, jadi aku memasukkan jari-jariku ke mulutnya.

「 Juga, ada berbagai tugas yang harus dilakukan, tapi tampaknya mereka akan membayar kita dengan emas. Jika bukan hanya untuk bekerja, maka para pria akan pergi ke Rafen setiap kali mereka menyewa. Dan masih banyak hal yang harus dilakukan di rumah di musim dingin. 」

Pejabat dari penguasa feodal baru pasti Adolph. Wajah para penduduk desa begitu ceria sehingga mereka tidak bisa dibandingkan dengan orang-orang di wilayah Erich, mereka tidak memiliki kesan kelaparan. Aku akan mengatakan dia melakukannya dengan cukup baik, bukan?

「 Omong-omong, Tuan, gadis itu sepertinya sudah meleleh di sana tapi bisakah kau tidak mulai di desa? 」

Sebelum aku menyadarinya, jemariku sudah bergerak di dalam mulutnya. Celia benar-benar menjadi patuh, tapi dia tidak ingin kembali ke kudanya sendiri. Apa boleh buat, aku akan menemaninya denganku.

「 Aegir-sama ... berikan padaku ... 」

Celia melepaskan tali di celana sambil mengendarai Schwartz dan meraih tanganku, membimbingnya ke selangkangannya. Pertama, kita akan bertemu dengan Adolph di Rafen, lalu kita bisa bicara setelah itu. Aku mengaduk-aduk vagina Celia, dan kami melanjutkan di kuda kami sambil dia menggeliat kesakitan.

 

Protagonis: Aegir Hardlett, 20 tahun, Musim Dingin
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia, Komandan Pasukan Independen Timur
Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland
Aset: 795 emas (perak dan di bawah tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak panjang dibuat khusus
Peralatan: Black Cloak (Terkutuk), Armor kulit biasa
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir), Sue (putri), Melissa, Maria, Rita, Kuu, Ruu, Catherine (komuter)
Pelayan: Sebastian, Miti, Alma, Kroll, Nina
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan pasukan pribadi),
Leopolt (komandan pasukan), Schwartz (kuda), Adolph (pejabat urusan dalam negeri)
Pasangan Seksual: 39, anak yang telah lahir: 6
Oukoku e Tsudzuku Michi 58

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment