Oukoku e Tsudzuku Michi 71

Bab 71 Ksatria Emas

–Aegir POV–

「 Guh!!」

Batang dagingku berdebar ketika benihku menyembur di dalam gadis yang disematkan di bawahku. Untuk kelima atau keenam kalinya, wanita itu tidak menunjukkan reaksi selain sedikit gemetar. Setelah membiarkan suaraku keluar dengan keras usai klimaks ketiga, dia pun kehilangan kesadaran.

「 Uuu, …… .fuu.」

Menggerakkan pinggangku sedikit demi sedikit, ejakulasiku terus berlanjut. Bolaku hampir kosong juga. Aku menarik penisku keluar dari wanita yang berbaring telungkup. Lubangnya masih cukup ketat dan penisku terjebak di dalam dirinya, jadi kecuali aku menggunakan sedikit kekuatan, aku tidak bisa menariknya keluar.

「 Aau!」

Hanya beberapa hari yang lalu, Yoguri, yang masih perawan, masih ketat untuk bendaku. Gadis ini tampaknya telah terbangun dari rangsangan dan sedikit rasa sakit. Sambil cemberut, gadis itu melotot ke arahku saat dia mengernyitkan alisnya, melihat sejumlah besar benih tumpah keluar dari dalam dirinya.

「 Kau bilang kau akan memenuhi kontrak, tapi sejak itu, kau belum melakukan apa pun. Kau hanya bernafsu pada tubuhku... apakah kau benar-benar mengatakan yang sebenarnya? Mungkin sudah terlambat, tapi bukankah itu menjadi masalah jika kita membuat anak? 」

「 Tentu saja aku tidak berbohong. Tapi itu bukannya aku bisa melompat ke sana dengan kuda sendirian dan membawa semua orang bersamaku, kan? Aku harus membuat persiapan. 」

Aku memeluk Yoguri dan mengelus payudaranya. Jika kau benar-benar melakukan aktivitas postcoital, bahkan seorang wanita dingin akan menjadi lembut.

「 Bukankah ada pasukan di luar kota? Kalau kau menggunakan pasukan itu, penguasa feodal akan dipukuli! 」

Seakan dia khawatir tentang teman-temannya, Yoguri menjadi gelisah dan mencoba untuk berdiri, walau dia merintih dan jatuh tak lama kemudian. Sepertinya masih ada rasa sakit.

「 Apakah kau baik-baik saja?」

「 Aku baik-baik saja, meskipun ini adalah kesalahanmu, karena bendamu terlalu besar! Ini hampir seperti batang kayu…… Bagaimanapun! Pasukan telah dilatih secara teratur. Kalau kau, kaptennya, memberi mereka perintah, mereka akan bergerak, kan? 」

「 Nah kan...... kau tahu bahwa penguasa feodal dari desamu adalah dari Goldonia seperti aku, kan? Aku tidak akan bisa mengerahkan pasukan kerajaan yang sah untuk melawannya. 」

「 Aku tidak tahu banyak tentang perbedaan dalam pasukan …… lalu apa yang akan kau lakukan?」

Aku akan menggunakan mereka yang telah bersumpah setia kepadaku, dan bukan raja, dan tidak berhubungan dengan kerajaan.

「 Aegir-sama, permisi!…..Tapi aku senang bahwa ini sepertinya akan berakhir. Pemimpin bangsa gunung telah memimpin bawahannya ke lokasi yang direncanakan dan telah tiba di sana dengan selamat. 」

Celia memberikan laporan sambil memelototi secara provokasi pada Yoguri, yang benihku tumpah dari selangkangannya.

Aku sedang menunggu ini. Namun demikian, mereka lebih cepat dari yang diharapkan; jika aku membandingkannya dengan kurir ekspres yang memakan waktu satu hari, itu hanya membutuhkan dua hari untuk memimpin beberapa ratus orang di sana. Tampaknya itu bukan kebohongan ketika mereka mengatakan bahwa selama aku memberi perintah, mereka bisa bergerak kapan pun aku mau.

「 Bangsa gunung adalah ...... orang barbar itu?」

「 Jangan panggil mereka orang barbar tepat di depan mereka. Kau akan menyakiti perasaan Pipi. Yah, begitulah. 」

Bagi orang-orang barbar ini, mereka tidak menyadari keberadaan kerajaan Goldonia, apalagi Raja Alexandro. Bagi mereka, semua orang diakui dengan cara yang sama — entah mereka berasal dari negara lain atau tidak — dan mereka semua tercampur menjadi satu kelompok besar: orang dataran. Yang mereka miliki hanyalah kesetiaan mereka terhadapku, dan cukup banyak pasukan pribadi terbaik yang bisa dimiliki siapa pun.

Selain itu, mereka semua dipasang pada kuda dan dapat berbaris dengan kecepatan kilat, membuat mereka orang yang paling cocok untuk operasi saat ini. Dengan membiarkan mereka menggunakan peralatan mereka sendiri, aku juga bisa membuatnya terlihat seperti serangan oleh barbar asli.

Dengan wajah yang terlihat mengatakan 'astaga', Leopolt muncul di belakang Celia.

「 Orang barbar akan menyerang dan menculik penduduk desa, setelah itu Lord Hardlett akan menekan mereka ketika mereka berlari kembali ke wilayah kami lalu menyelamatkan warga. Tetapi ketika orang barbar menculik sejumlah penduduk, 'kita tidak akan tahu dari mana mereka berasal'. Jadi, kita harus menjaga semua warga di wilayah kita, tanpa membuat perbedaan. 」

Dan itulah rencananya.
Aku pikir dia menentang pertempuran bodoh semacam ini.

「 Tentu saja, aku menentang hal ini. Tidak hanya itu tidak memiliki keuntungan, ada bahayanya juga. Bagaimanapun, jika mulut wanita itu ditutup, maka percakapan ini akan berakhir. 」

Yoguri melotot pada Leopolt tetapi, menyadari bahwa dia telanjang, buru-buru meraih seprai untuk menyembunyikan tubuhnya. Namun, Leopolt bahkan tidak menatap payudara sepenuhnya. Orang ini benar-benar impoten atau memang benar-benar memiliki preferensi besar untuk gadis-gadis kecil.

「 Tapi Anda akan melakukannya dengan baik, bukan? Maka akan lebih baik untuk memikirkan skenario yang lebih disukai, daripada hanya memukuli mereka tanpa berpikir. 」

「 Maaf telah menyebabkan masalah untukmu.」

「 Tolong jangan terlalu gegabah mulai sekarang.」

「 Pipi juga ikut! Aku juga diberitahu oleh pemimpin bahwa aku harus selalu berada di sisimu, sehingga aku dapat suatu hari menanam benihmu di dalamku. 」

Aku perlu mencari tahu nama pemimpin yang mengajarkan Pipi-ku tentang hal-hal yang tidak berarti ini. Aku tidak akan mengembalikan Pipi lagi.

「 Kemudian, aku juga akan melakukan persiapan.」

「 Tidak, Celia dan Irijina tidak pergi.」

Meskipun itu akan membuat mereka menangis, mereka tetap tidak bisa pergi. Celia terkenal dalam pasukanku sebelumnya. Jika ada satu orang di antara pasukan penguasa feodal lainnya yang mengenalnya, maka mereka akan segera mencari tahu mereka diperintahkan siapa. Dengan alasan yang sama, Irijina juga tidak berpartisipasi.

「 Tidak mungkin! Maka posisi ajudan dan putrinya akan dicuri oleh Pipi ………… atau tidak. Tetapi jika Aegir-sama secara pribadi keluar juga, bukankah itu buruk? 」

Dia memang benar, ada lebih banyak orang yang mengenal saya dan akan membuatnya lebih geger daripada Celia atau Irijina. Dan jika mereka menemukan orang yang sebenarnya bertanggung jawab, maka tidak akan ada alasan. Itu sebabnya aku berpikir untuk menyembunyikan wajahku.

「 Kalaupun Anda menyembunyikan wajah, mereka akan menyadari ketika Anda naik Schwartz atau mengayunkan tombak besar itu.」

Dual Crater jelas mustahil, tapi begitu juga kuda dan tombak, ya? …….Tetapi bangsa gunung tidak akan mematuhi orang lain. Mereka sudah berlatih, tetapi mereka masih tidak bisa melakukan operasi kerja sama di bawah atasan lain selain aku.

Dan untuk invasi ini, mereka akan bertindak sebagai orang barbar sebagai premis ketika kita bekerja bersama, jadi semua orang dan segala sesuatu di sekitar mereka akan dianggap sebagai musuh. Namun, aku pikir lebih baik jika aku menggunakan senjata yang nyaman bagiku, seperti halnya Schwartz. Jika operasi berjalan dengan baik, tetapi akhirnya aku tertangkap, maka itu akan menjadi tidak berarti.

「 Lalu?...... Bahkan jika aku mencoba untuk tidak menonjol dan membuat diriku terlihat sama dengan bangsa gunung? 」

「 Tidak mungkin. Jika Anda menggunakan tombak besar di antara bangsa gunung, yang menggunakan senjata kasar, Anda pasti akan menonjol. 」

「 Bukankah kau punya ide bagus untuk itu?」

Leopolt menghela napas, sepertinya menyerah.

「 Untuk menyembunyikan sesuatu, ada dua metode. Yang pertama adalah menyembunyikan pohon di antara hutan ...... tetapi dalam kasus ini, pohon terlalu menonjol dan tidak mungkin. Cara lain adalah bersembunyi di sebelah emas. Bahkan jika Anda terpapar pada semua orang, emas akan mengalihkan perhatian semua orang dan mereka mungkin berakhir menghadap Anda. 」

Aku tidak mengerti. Apa maksudnya?

「 Dengan kata lain, kita hanya perlu menyiapkan sesuatu yang sangat eksentrik sehingga mereka tidak akan peduli tentang kuda atau tombak besar.」

「 Aku tidak tahu di mana kita bisa menemukan sesuatu yang aneh seperti itu, dan itu bukan berarti kita bisa mempersiapkannya sekarang.」

Jika seorang wanita seperti Yoguri datang ke sini sendirian, maka itu berarti situasinya akan datang. Jika aku mengatakan padanya untuk menunggu satu bulan, maka dia pasti akan 'menusuk'-ku. Meskipun, orang yang seharusnya menusuknya adalah aku.

「 Kita memiliki sesuatu seperti itu, bukan? Ini adalah sesuatu yang dapat kita siapkan segera dan sangat luar biasa, dan sesuatu yang benar-benar emas. 」

Hal itu muncul dalam benakku, dan setiap orang pasti membayangkan hal yang sama. Itu cukup memalukan, jadi barang itu dengan hati-hati dimasukkan ke dalam gudang, di mana tidak ada yang bisa melihatnya. Mungkin masih bercahaya di ruang penyimpanan yang redup, aku memegangi kepalaku sambil membayangkan hal seperti itu.

 

「 Semua orang, maju! Aku akan mengatakannya sekarang, tetapi jika kalian menemukan pedagang keliling atau tentara di jalan, abaikan mereka. Jika kalian menghadapi skuad besar, larilah. Kalian pasti bisa melakukannya karena gerakan kalian. 」

Bangsa gunung berjumlah 200 orang berbaris, dipimpin oleh empat pemimpin. Kenyataannya, aku bisa menyiapkan tiga kali jumlah ini, tetapi jika kami membuat kesalahan dalam pasukan besar kami, itu akan merugikan bagi kami ketika saatnya berlari atau bersembunyi. Menurut informasi Celia, orang yang memiliki yurisdiksi daerah yang termasuk desa Yoguri, adalah Baron Pedot, salah satu bangsawan baru yang dekat dengan Erich, meskipun aku tidak tahu wajahnya atau namanya. Sepertinya dia diberikan gelarnya oleh beberapa hal yang tidak masuk akal dan disposisinya telah mempengaruhi nama keluarganya, tetapi aku tidak benar-benar tahu banyak tentangnya.

Tanahnya dikelilingi oleh wilayah bangsawan lain, jadi tidak boleh ada banyak musuh asing, dan aku sudah menilai dia tidak seharusnya memiliki pasukan sebesar itu. Sebaliknya, yang bahkan lebih menakutkan adalah jika kita ditemukan oleh penguasa feodal di daerah sebelum kita mencapai wilayahnya, dan diusir oleh mereka. Karena itu, kita harus bertindak secara rahasia, namun bergerak secepat mungkin.

Selain itu, kita tidak bisa membiarkan penduduk kota tahu bahwa kita berangkat, jadi kita akan pergi di malam yang sunyi. Baru-baru ini, kami telah memanggil bangsa gunung secara berkala untuk pelatihan sehingga tidak wajar bagi mereka untuk berada di dekat kota, dan bahkan jika 200 dari mereka hilang, itu tidak akan mudah diketahui.

Yang di sebelahku hanya Pipi dan Yoguri. Awalnya aku berencana untuk meninggalkannya, tetapi untuk sampai ke sana dengan cepat, kami membutuhkan gadis yang memiliki keakraban dengan tanah. Kemampuan menunggangnya membuatku sedikit cemas, jadi aku harus menumpang satu gerobak, yang dibawa bersama kami untuk membawa penduduk desa.

「 Pipi, kau tetap dekat denganku.」

「 Pipi bisa bertarung, ya? Aku lebih baik daripada kebanyakan pria dengan busur dan pedangku. 」

Keterampilan memanahnya yang ditunjukkan selama pelatihan melebihi dari Carla, belum lagi saat dia menunggang kuda, jadi apa yang dia katakan bukan bohong. Namun, setelah Carla terluka, aku ragu untuk memiliki seorang wanita di depan. Hanya Irijina sepertinya dia tidak akan mati, jadi aku bisa dibebaskan dari itu.

「 Namun demikian, Pipi harus tetap di sisiku. Itu juga akan mempermudah aku. 」

「 Lalu aku akan melakukannya. Pipi akan mematuhi kepala suku. 」

Aku membelai Pipi ketika kami maju, dan akhirnya kami mencapai garis batas wilayahku. Mulai saat ini, aku tidak tahu siapa yang akan kita temui.

「 …………. Bawa armor ke sini.」

Aku kaget pada diri sendiri ketika aku mengeluarkan suara tanpa ada ambisi di dalamnya. Benda itu dibawa keluar dari gerobak ………… dan aku memakai armor lapis baja penuh emas milik Claudia. Orang-orang gunung di sekitarnya bersorak melihat kemunculan seorang ksatria yang cemerlang. Tentu saja jika aku muncul dalam rupa yang mencolok ini, tidak ada yang peduli tentang tombak atau kuda.

「 Ini sangat menjijikkan seberapa cocoknya itu.」

Claudia mungkin mengingat fisikku dengan sempurna. Dia tidak melakukan pengukuran, tapi ukurannya cocok untukku. Meskipun kami telah berpisah, dia telah memperhitungkan pertumbuhanku; itulah cara sempurna yang cocok.

「 Selain itu, anehnya ringan dan mudah untuk digerakkan.」

Armor metalik yang diproduksi sangat canggih sangat ringan, dan aku bisa bergerak relatif bebas. Dan jika tidak ada hiasan yang tidak perlu pada benda ini, itu mungkin sesuatu yang bisa aku gunakan secara sering.

「 Kepala. Itu berkilau dan cantik. 」

「 Pff - ksatria yang luar biasa.」

Hentikan itu kalian, aku ingin mati.

 

Beberapa hari kemudian, di dalam wilayah Baron Pedot

Itu mungkin merupakan keputusan yang baik bagi kami untuk mengambil jalan jauh dari jalan raya, karena kami belum benar-benar bertemu dengan pasukan atau tentara penguasa feodal lainnya. Bangsa gunung tidak pernah benar-benar membutuhkan jalan, bahkan di padang gurun, kecepatan berbaris mereka tidak turun. Namun, ketika kita mendekati daerah barat di mana populasi besar, ada kemungkinan yang lebih tinggi bagi kita untuk terlihat oleh para petani atau pemburu yang bekerja.

Jika mereka melihat sekelompok besar barbar muncul, mereka akan lari terbirit-birit. Aku pikir mereka akan memberitahu penguasa feodal mereka sendiri, tetapi sebelum itu terjadi, mereka harus kembali ke rumah, jadi aku dengan sengaja membiarkan mereka pergi. Juga, jika ada kabar bahwa seorang saksi terbunuh, maka itu akan terlihat seperti serangan barbar.

「 Dalam hal apapun, itu akan menjadi buruk jika kita tidak terburu-buru dan mencapai tujuan kita.」

Akan merepotkan jika setiap penguasa feodal mengirimkan pasukan penindas menghalangi kita. Kita harus melewati mereka seperti angin.

「 Yoguri, apakah desamu ada di sekitar sini?」

「 Ya, jika kita melewati bukit di sana itu, kau dapat melihat ladang kami. Tapi hati-hati, demesne penguasa feodal dekat desa kami dan ada beberapa lusin tentara di sana. 」

Demesne adalah tanah yang merupakan bagian dari aset penguasa feodal. Bukan tanah di mana penduduk desa bekerja dan pajak diambil, tetapi 100% panen menjadi penghasilannya sendiri. Angkatan kerja dalam banyak kasus akan menjadi penduduk sekitar atau membeli budak. Dalam hal Baron Pedot, tampaknya yang pertama.

「 Meskipun ladang kita sendiri hancur dan kita tidak bisa makan, kita harus tanpa henti membajak ladang penguasa feodal dan itu adalah perasaan terburuk.」

「 Bagaimanapun, kami memiliki 200 kavaleri. Beberapa lusin penjaga tidak akan menjadi masalah bagi kami. Meskipun dia seorang bangsawan yang tidak kukenal, harus membunuh sekutu sendiri bikin sakit hati, jadi aku akan berterima kasih jika dia melarikan diri. 」

Ketika aku berbicara dengan Yoguri, kami menyeberangi bukit. Jadi begitu, melihat dari atas bukit, ladang desa tersebar dan ada pagar yang membagi daerah itu. Jadi, itu adalah demesne dan rumah yang relatif lebih besar di tengahnya adalah rumah penguasa feodal?

「 Kepala, mereka sadar.」

Ketika Pipi berbicara, bel dibunyikan di desa dan di demesne. Jika penduduk desa tersebar di sekitarnya akan menyebalkan, jadi ayo cepat.

「 Lakukan seperti yang kukatakan sejak awal. Bawa semua penduduk desa dan bawa mereka ke atas kuda, bawa mereka ke tempat di mana gerobak siaga. Sama sekali jangan membunuh penduduk desa dan jika mungkin, jangan membunuh para prajurit juga. Baiklah, pergi!! 」

Bangsa gunung itu berkuda bersama di atas kuda mereka saat mereka menyerang desa sambil berteriak. Ya, tidak peduli bagaimana orang melihatnya, mereka adalah sekelompok orang barbar.

Penampilan mereka harus dijaga seperti orang-orang barbar sehingga mereka menyimpan peralatan kasar kulit asli mereka, tetapi busur mereka telah diubah menjadi busur komposit yang kuat dan panah mereka sekarang seimbang dan dapat terbang cukup jauh. Pada awalnya, mereka bingung pada kenyataan bahwa senjata mereka diganti, tapi setelah terbiasa, kemampuan jenius mereka bergembira. Sejak saat mereka berulang kali turun dari gunung untuk melakukan serangan, mereka pasti tumbuh lebih kuat.

Ketika penduduk desa melakukan pekerjaan pertanian mulai melarikan diri, mereka ditangkap satu demi satu. Penduduk desa pasti terkejut dengan jumlah kami dan suara kuku kuda-kuda karena mereka tidak menunjukkan bentuk perlawanan, dan operasi kami berjalan cukup lancar.

Namun, ketika mayoritas penduduk desa, yang berada di luar, selesai diangkut, masalah terjadi. Anak-anak dan ibu yang tidak berpartisipasi dalam melakukan pekerjaan pertanian mulai melarikan diri ke segala arah.

「 Tch-! Kenapa mereka berlarian?! 」

Pipi mengeluarkan suara frustrasi. Tapi itu wajar ketika suku asing menyerang dan menculik penduduk desa satu demi satu. Orangtua jelas ingin mati-matian membawa anak-anak mereka dan lari ke tempat yang aman.

「 Tapi itu merepotkan. Butuh waktu bagi kita untuk mengumpulkan semua orang. 」

Jika kita terlalu lama, para prajurit penguasa feodal akan mulai berkumpul juga. Saat ini, hanya ada penjaga, yang mungkin mengabaikan penduduk desa karena perbedaan dalam jumlah, dan telah menutup diri di dalam rumah sambil gemetar. Tetapi jika mereka mengumpulkan jumlah, mereka mungkin melakukan hal yang tidak perlu.

「 Kepala, aku akan menembak kaki mereka untuk menghentikan mereka. Pipi pasti akan memukul mereka. 」

「 Hentikan itu.」

Aku menjentikkan dahinya. Tidak peduli apa yang kau lakukan, jika kau menyerang penduduk desa, mereka akan menjadi panik. Alasan kami saat ini dapat terus berkembang dalam menculik mereka adalah karena kami belum menyerang mereka secara langsung. Jika darah tumpah, penduduk desa akan panik dan mulai melawan. Jika itu terjadi, operasi akan tertunda dengan tidak perlu.

「 Serahkan padaku.」

Sebelum aku menyadari, Yoguri telah datang ke sisiku. Kupikir aku memiliki dia yang bertugas menenangkan penduduk desa di daerah di mana gerobak itu.

「 Ayahku datang beberapa saat yang lalu. Aku mengatakan kepadanya bahwa itu aman sehingga seharusnya tidak menjadi masalah. 」

Seorang ayah yang menggunakan putrinya, lucu sekali.

Yoguri menarik napas dalam-dalam dan berteriak dengan suara keras yang tidak dapat kau bayangkan berasal dari seorang wanita.

「 Semua orang di desa! Ini Yoguri! Orang-orang ini tidak akan merugikanmu! Jangan khawatir dan ikuti mereka!! 」

Itu adalah suara yang benar-benar keras, karena itu bergema ke seluruh pelosok desa, menyebabkan kaki anak-anak dan ibu yang berlari berhenti. Yoguri pada dasarnya adalah pemimpin desa ini. Penduduk desa menoleh ke arah sini untuk memastikan bahwa itu adalah Yoguri, berhenti berlari dan mulai menunggangi kuda-kuda bangsa gunung itu sendirian.

「 Dalam sekejap? Sungguh orang yang luar biasa. 」

「 Tentu saja, mereka adalah temanku yang telah bersamaku selama senang dan susah. Mereka tidak akan melakukan sesuatu seperti meragukanku. 」

Ketika kami membentuk desa baru, aku akan memerintah Yoguri untuk menjadi walikota desa. Orang tua saat ini jelas tidak cocok untuk pekerjaan itu.

Dengan bantuan bujukan Yoguri, penduduk desa bekerja sama dan operasi berjalan dengan mantap, dan sebagian besar penduduk desa telah diangkut. Namun, merasakan sesuatu yang tidak pada tempatnya dan fakta tidak ada suara pertempuran, penjaga dari demesne muncul satu demi satu.

「 Tch, itu akan lebih baik jika mereka bersembunyi di sana sambil gemetar.」

Ketika mereka melihat bahwa penduduk desa mengikuti kami secara spontan, mereka tidak melihatnya sebagai mereka diculik tetapi sebagai penduduk desa mencoba melarikan diri. Dengan sangat bodoh, mereka mengarahkan busur mereka pada penduduk desa yang melarikan diri.

「 Hati-hati!」

Yoguri berteriak, tapi sudah terlambat. Anak panah menembus punggung seorang ibu yang melarikan diri yang menggendong bayinya. Sang ibu masih berusaha mati-matian untuk melindungi bayi dan melindunginya dengan tubuhnya. Namun para penjaga terus menarik tali busur mereka kembali.

「 Samarsa! Tidaaak! 」

「 Pipi, aku akan mengizinkannya. Lakukan. 」

「 Serahkan padaku. Targetnya besar. 」

Pipi menarik tali busurnya dengan kencang dan setelah sesaat pendek, melepaskan panah. Jarak antara mereka adalah sekitar 100 m, dengan ibu yang jatuh di tengah. Anak panah yang ditembak Pipi melengkung di udara, melengkung dengan tiupan angin dan menembus tenggorokan prajurit yang membidik sang ibu.

「 Luar biasa ……」

Yoguri membiarkan suaranya keluar. Berapa banyak orang di seluruh kerajaan dapat menembak secara akurat dari jarak ini dengan angin bertiup, apalagi, orang yang melakukannya adalah seorang gadis muda, dan bahkan belum dewasa.

「 Angin haluan itu sulit. Jika targetnya adalah kelinci, maka itu akan gagal. 」

Aku membelai Pipi dan segera menuju ke sang ibu. Melihat bagaimana aku memerintahkan dia untuk menembakkan panahnya, mereka mesti melihatnya sebagai izin untuk menyerang. Bangsa gunung menembakkan panah mereka sekaligus, dan panah menghujani kepala para penjaga. Mereka tidak sebaik Pipi tetapi mereka mengarahkan panah mereka dan penjaga penguasa feodal secara akurat jatuh satu per satu, seolah-olah mereka diserang dari jarak dekat. Di sisi lain, panah-panah yang ditembakkan oleh para penjaga sebagian besar dihempas oleh angin atau jatuh di daerah yang sama sekali berbeda.

Sekarang para penjaga telah dieliminasi, kita dapat dengan aman menuju ke sisi sang ibu yang jatuh. Aku bergegas mendekat dan memeluknya erat. Dia kurus, tapi sepertinya dia wanita yang baik yang memiliki sedikit daging di pantatnya.

「 …… ngh! Anakku, tolong, anakku ...... 」

Untungnya, bayinya tidak terluka, tetapi anak panah itu menusuk cukup dalam ke punggung sang ibu. Jika kita menarik panah keluar secara paksa, darah akan tumpah dan itu bisa menjadi luka yang fatal.

「 Cepat ...... ambil anak itu ......」

「 Kau datang juga.」

Aku mengambil bayi dan ibu sekaligus dan membawanya sehingga mereka bisa naik Schwartz.

「 Bajingan! Kau hanya sampah barbarian dengan pakaian konyol! 」

Seseorang yang terlihat menjadi kapten penjaga datang berlari ke depan. Rekan-rekannya jatuh satu demi satu, tetapi ia memiliki keberanian untuk datang kepada kami sendirian. Dan orang yang paling sadar tentang betapa konyolnya penampilannya sendiri tidak lain adalah diriku sendiri.

Jika kita tetap seperti ini kita akan tertabrak panah, jadi aku menutupi sekutu dengan tangan untuk melindunginya.

「 Kau makhluk buas akan menyesal membuat kerajaan Goldonia yang mulia menjadi musuhmu!」

「 Seseorang yang akan menembak panah di belakang ibu dan anak berlari tidak seharusnya mengucapkan kata-kata yang begitu besar.」

Dia tidak berpikir bahwa seorang barbar akan membalas seperti itu, sehingga pria itu terpaku sesaat, tetapi segera wajahnya penuh dengan kemarahan dan menjadi merah.

「 Bajingan! Ucapkan namamu! Kita akan menyelesaikan ini dengan duel. 」

Aku tidak akan melakukan sesuatu seperti memberitahumu namaku.

「 Aku tidak punya nama. Tapi aku akan menerima tantanganmu. 」

「 Tch- kau bahkan tidak punya nama? Aku datang, prajurit emas! 」

Orang yang melekatkan nama yang begitu menyedihkan kepadaku menghunus pedangnya dan mendatangiku di atas kudanya. Bukannya dia tidak bisa melihat tombak besarku, jadi kenapa dia menyerangku? Dia memiliki keberanian, tetapi jika dia sebodoh ini juga, tidak mengherankan bahwa dia tidak bisa menjadi lebih dari pemimpin penjaga demesne.

Aku mengayunkan tombakku, memukul tubuhnya dengan peganganku, dan dia jatuh ke tanah. Pria itu pemberani, tetapi dia tidak memiliki kekuatan atau keterampilan untuk dapat bertahan dari seranganku.

「 Guaaa!」

Pria itu mengeluarkan jeritan yang menyakitkan. Aku tidak berpikir aku perlu membunuh seorang pria yang hanya nekat, jadi aku hanya menggunakan peganganku untuk memukulnya, tetapi Schwartz menginjak-injak bagian bawahnya. Seperti yang diharapkan, dia akan lebih menderita jika dia tidak dihabisi ketika dia dihancurkan dari pinggang ke bawah. Paling tidak, aku tidak akan membiarkan dia merasa sangat sakit, jadi aku memberinya satu dorongan ke dalam hatinya sebelum kembali ke kudaku.

「 Aku pikir segala sesuatunya akan berjalan lebih lancar …… tetapi menangani begitu banyak kerusakan pada penjaga dan membunuh kapten, aku benar-benar tidak dapat membiarkan siapa pun mencari tahu.」

Jika aku ketahuan, itu tidak diragukan lagi akan menjadi pengkhianatan. Aku harus membawa wanita itu bersamaku dan melarikan diri.

「 Kepala sekuat yang kuduga! Dan terlebih lagi, kau adalah prajurit emas. 」

「 Samarsa, cepat datang!...... Terima kasih, prajurit emas. 」

Bahkan teman-temanku mencoba membunuh hatiku.

 

Protagonis: Aegir Hardlett, 20 tahun, Musim Panas
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Komandan Pasukan Independen Timur. Jumlah Pasukan: 2.000
Penguasa feodal Wilayah Tenggara Arkland. Pasukan Pribadi: 150. Bangsa Gunung: xxxx
Aset: 5020 emas (5000 Utang emas)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Peralatan: Black Cloak, Gold Armor (lol)
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir), Sue (putri), Kuu, Ruu, Rita (maid gadungan), Sebastian (butler)
Ibukota: Melissa, Maria, Catherine, Antonio (putra), Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan pasukan pribadi), Pipi (utusan bangsa gunung), Leopolt (Wakil Komandan Pasukan Independen), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 45, anak-anak yang telah lahir: 7

Post a Comment

0 Comments