Oukoku e Tsudzuku Michi 78

Bab 78: Bunga Lily

–Aegir POV–

Ibukota Goldonia

「 Lord Hardlett, betapa senangnya kau datang. Sudah lama ...... sejak upacara kemenangan perang Arkland. 」

「 Ya, Yang Mulia. Berkaitan dengan insiden saat ini, saya minta maaf karena mengganggu Yang Mulia untuk mengotori tangan Anda sendiri. 」

Aku menurunkan kepalaku di depan Raja. Segera setelah aku tiba di ibukota, Erich muncul dan membawaku bersama untuk menemui Raja. Aku berencana untuk pergi setelah aku bersenang-senang dengan Melissa dan yang lainnya.

「 Bukan apa-apa, aku hanya pura-pura sedikit untuk memobilisasi pasukan. Latihan yang direncanakan telah dihentikan. Sama sekali tidak ada kerugian. 」

Oh benarkah, maka tidak ada masalah. Aku bisa pergi satu putaran dengan gadis-gadis. Erich melotot ke arahku.

「 Jadi, berapa banyak kerusakan yang kau derita? Apa kau memiliki kendala dalam pemeliharaan keamanan atau pertahanan perbatasan? 」

Tidak ada masalah dalam hal itu. Kerusakan telah sangat tidak signifikan, dan ada banyak di antara para petani yang memberontak yang berpengalaman dalam kampanye militer, jadi sebaliknya, pasukan pribadi telah diperkuat.

「 Tidak. Kerusakannya sangat minim. Tidak ada kebutuhan khusus untuk mengisi tentara. 」

「 Hooh, aku telah menerima laporan bahwa kau telah bertarung dua kali melawan musuh dengan beberapa ribu pasukan…….Tetapi untuk menderita hanya sedikit korban meskipun begitu? 」

「 Itulah masalahnya.」

Pertempuran pertama adalah serangan kejutan total, sementara yang kedua adalah serangan besar setelah menakut-nakuti musuh dari kecerdasan mereka. Kami menciptakan situasi di mana kami berada pada keuntungan luar biasa sebelum menyerang, jadi kami hampir tidak menderita korban. Bukan itu saja, kami dapat langsung menyerang ke daerah pusat, sebagian besar karena musuh tidak menyiapkan pertahanan mereka.

「Begitukah? Seperti yang diharapkan dari tentara yang dipimpin oleh jenderal pemberani kerajaan terkuatku, alangkah kuatnya. 」

「 Saya tidak layak untuk pujian Yang Mulia.」

Aku tidak melihat emosi yang sangat marah atau tidak menyenangkan dari sang Raja. Maka, itu berarti tidak ada banyak arti untuk permintaan maafku.

「 ……Tapi, kejadian kali ini telah membuat banyak rencanaku tak terkendali.」

Suara sang Raja langsung menjadi lebih dingin. Seperti yang kuduga, dia marah, jadi aku berharap dia tidak memiliki harapan aneh padaku. Dengan gelombang tangan Raja, sebagian orang tidak termasuk pejabat sipil dan pejabat militer semua meninggalkan ruangan.

「 Apa yang akan kukatakan sejak saat ini tidak boleh didengar oleh orang lain....... Aku diam-diam menganggap Treia sebagai musuh kita selanjutnya. Karena itu, ketika saatnya tiba, aku akan mengabaikan hubungan persahabatan sementara kita dengan mereka. 」

Itu mengingatkan aku, aku pikir Leopolt menyebutkan sesuatu seperti Treia akan menjadi musuh berikutnya. Tapi kalau aku hanya pergi, 'Oh, aku mengerti' maka itu mungkin membuat Raja marah jadi aku akan membesar-besarkan sedikit dan bertindak terkejut.

「 Treia ceroboh kali ini dan negara-negara sekitarnya mulai berhati-hati tentang kami. Ini menjadi sedikit menjengkelkan. 」

Setelah gencatan senjata, sepertinya penjaga Treia sedang dikeluarkan dari garis perbatasan, yang telah diabaikan sampai sekarang. Itu berarti bahwa meskipun ada kesempatan bagi mereka untuk menerkam, mereka tidak dapat langsung mengendalikannya.

「 Di antara para pejabat sipil, ada beberapa yang menyuarakan agar kau dihukum dengan tepat karena menggerakkan diplomasi.」

「 Dengan segala hormat-!」

Erich mencoba menyela tetapi Raja mengangkat tangan untuk menghentikannya. Dia mungkin bermaksud untuk melindungiku. Lain kali aku melihatmu melihat lembah Nonna di antara payudaranya, aku akan memaafkanmu.

「 Jika 100 tahun ke depan akan berlanjut dengan damai, maka aku tidak akan memikirkannya, tapi saat ini, itu mustahil. Aku juga berpikir bahwa insiden kecil yang kau lakukan ini tidak layak untuk menghukummu. Oleh karena itu, aku akan memintamu membayarku melalui tindakan. 」

Erich dan aku mungkin telah membuat wajah meragukan.

「 Dari sini, kau dan perbatasan Treia harus memiliki beberapa pasukan yang ditempatkan di garnisun masing-masing. Benteng atau perkemahan bisa diatur, tapi aku tetap akan meminta padamu. 」

Sang Raja berhenti sebentar.

「 Pada perintahku, bisakah kau merobek lubang di pertahanan Treia dan mengancam mereka dari timur?」

「 Tentu saja, itu adalah tugas yang mudah.」

Kekuatan militer mereka dapat dibangun kembali dan formasi pertahanan mereka saat ini tidak diketahui sehingga tidak mungkin untuk diketahui, tapi itu bukan ide yang baik untuk menunjukkan keraguan dalam situasi ini. Aku sudah mengatakannya, jadi aku akan melakukan sesuatu. Apakah strategi itu berhasil atau tidak, Raja sekali lagi mengendurkan ekspresi tegasnya.

「 Bagus, maka layanan masa depan dalam pertempuran akan berfungsi untuk mengimbangi pelanggaranmu, dan aku akan mengabaikan kejadian ini.」

Sang Raja menepuk tangannya dan orang-orang yang keluar dari ruangan dengan cepat melangkah masuk ke dalam.

「 Lalu, mari kita akhiri pada hal itu. Kau diberhentikan. 」

Pemegang otoritas tertinggi di Goldonia perlahan-lahan duduk di singgasana ini dan minum tehnya. Aku membungkuk sekali dan hendak keluar dari ruangan, tetapi tidak diizinkan pergi dulu.

「 Count Radhalde, Lord Hardlett, aku ingin kalian tahu tentang diplomasi yang akan datang ……」

「 ……… Lord Hardlett, jangan kabur.」

Pada akhirnya, beberapa jam berlalu bersama kami harus mendengarkan para bangsawan yang dipekerjakan di dalam negeri, keluhan-keluhan para pejabat sipil. Erich memberitahuku bahwa itu karena aku tertidur dua kali karena itu diseret tidak perlu. Bagaimanapun, interogasi selesai. Aku tidak dihukum, dan sekarang aku bisa merangkul para wanita di ibukota sebanyak yang kumau. Semuanya tidak seburuk itu.

 

Aku membawa Celia, yang bertanya-tanya apa yang akan terjadi padaku dan menunggu dengan gugup di ruang tunggu, dan menuju ke rumahku di ibukota setelah lama. Orang-orang yang menemaniku kali ini adalah Celia dan Nonna. Celia secara alami mengikutiku, tetapi Nonna mengatakan kepadaku bahwa sudah lama sejak dia berbelanja di ibukota. Menurut Celia, mata-mata itu, sepertinya dia diam-diam mengemasi sejumlah emas di kereta. Meskipun populasi Rafen telah tiba-tiba membanjir, tempat itu masih merupakan daerah pedesaan yang terpencil. Aku akan mengabaikannya untuk saat ini.

Nonna dan yang lain, yang pulang ke rumah di depan kami, mungkin memberi tahu yang lain karena begitu kami memasuki rumah, semua orang memberi kami sambutan hangat.

「「 Selamat datang kembali. 」 」

Melissa dan Maria menyambut kami dengan mitsuyubi. Di belakang mereka, Catherine muncul sambil memegangi putranya.

「 Selamat datang…… kembali.」

「 Ya, bagaimana kabarmu?」

「 Sempurna. Um, apa yang harus kukatakan? 」

Catherine mungkin ingin aku menggendong putranya, tetapi Nonna mengeluarkan getaran jahat di sampingku, jadi dia agak khawatir tentang itu. Dia juga berasal dari keluarga bangsawan kelas atas, jadi dia bisa membayangkan apa yang dirasakan Nonna ketika seorang kekasih melahirkan seorang putra di hadapan istri sah.

「 Kau tidak perlu terlalu khawatir.」

Aku mengambil dan memegang putra bernama Antonio. Ketika aku melihat lagi, dia memiliki wajah yang halus. Kukira sudah jelas karena ibunya adalah wanita cantik yang luar biasa.

「 Dia mungkin menjadi sangat feminin di masa depan.」

「 Dia pasti akan menjadi satu ...... karena ayahnya adalah satu.」

Menurut Catherine, bidan yang membantu kelahiran Antonio mengatakan bahwa alat kelaminnya cukup besar.

Sebelum aku menyadarinya, Nonna, yang melepaskan niat jahat dari samping, kini menatapku dengan mata berkaca-kaca. Dalam hal itu, dia mungkin mirip dengan Claudia.

Aku tidak akan membiarkan Nonna merasakan emosi yang menyakitkan seperti itu. Aku memeluknya erat dan menciumnya, membelai kepalanya juga.

「 Kau juga akan melahirkan anak manis. Bagaimanapun, kau wanita yang cantik. 」

Ketika aku mengangkat dagunya dan menciumnya lagi, niat jahat itu menghilang. Baiklah, ini bagus.

「 Seperti yang kuduga, Antonio juga akan menjadi seperti itu......?」

Aku tidak mendengarkan apa yang dikatakan Catherine.

「 Melissa, kau melakukan dengan baik untuk melindungi rumah. Apa ada hal serius yang terjadi? 」

「 Ya, baik itu hanya …… ​​itu.」

Sepertinya sulit baginya untuk mengatakannya, jadi dia berpura-pura memelukku dan berbisik di telingaku.

「 Kau tahu, Maria …… Maafkan aku.」

Sepertinya sesuatu yang kukhawatirkan. Maria selalu dibesarkan di Treia, dan keluarganya ada di Roleil, sebuah kota di Treia. Meskipun mungkin agak terbatas, mendengar bahwa aku bentrok dengan negara ibunya mungkin telah menyakiti hatinya. Mungkin insiden ini dapat menyebabkan dia meninggalkan aku dan kembali ke kampung halamannya.

「 Apakah Maria akan meninggalkan aku?」

「 Bukan itu! Bukan itu tapi…… 」

Melissa tampak mencoba berbicara.

「 Aku tidak akan menyalahkanmu atau Maria. Katakan saja. 」

Dia menundukkan kepalanya seolah menyiapkan hatinya.

「A-aku benar-benar minta maaf! Sementara Aegir-san sedang pergi, kami berdua saling menghibur, tapi aku sedikit terbawa...... dan sepertinya Maria telah………… jatuh cinta padaku. 」

Dia menurunkan dagunya dengan kemerosotan. Ketika aku bertanya padanya, konflik dengan Treia memiliki efek terbatas dan tidak banyak hal yang dibicarakan antara warga. Sepertinya juga Maria tidak terlalu peduli.

Dan ketika aku mendengarkan ceritanya lebih lanjut secara detail, dia juga kesepian karena kekurangan pria, dan telah menggunakan dildo setiap malam. Pada awalnya, sepertinya keduanya membuat satu sama lain merasa senang saat mereka bermain-main, tapi sikap dan perilaku Maria berubah secara bertahap, dan bahkan sekarang, hanya berada di sampingnya pada siang hari, dia akan memerah dan bersikap manis seperti dia akan lakukan dengan kekasih.

「 Jadi dia jatuh dari pesona dan teknikmu?」

「 Aku juga kesepian karena Aegir-san tidak ada di sini, dan aku hanya secara tidak sengaja menjadi antusias tentang hal itu .......Tapi Maria juga- 」

「 Mulai sekarang, bukan hanya kata-katamu, aku akan mendengarnya langsung dari dia. Bisakah kau menyiapkan tempat tidur? 」

Ini tempat yang tepat bagi seorang pria dan wanita untuk saling berbicara.

 

「 Kemudian …… Aku akan berada di tanganmu setelah absen lama.」

Aku, Melissa, dan Maria berdiri telanjang di kamar tidur. Hubungan kami bukan di mana kami merasa malu satu sama lain, tapi Maria menyembunyikan setengah tubuhnya di belakang Melissa.

「 Ada apa Maria?」

「 Um, itu agak memalukan …….Dan benda seorang pria sedikit mengintimidasi. 」

Penisku berdiri tegak di firasat wanita itu. Gadis-gadis itu menatap benda yang menjulang tinggi — Maria takut melakukannya.

「 Sudahkah kau terbiasa hanya berdua saja?」

「 Eh!?」

Maria bingung mengapa aku tahu tentang hal itu ketika dia melebarkan matanya terkejut dan segera melihat ke arah Melissa.

「 Maaf...... kita adalah wanita Aegir-san, jadi setidaknya aku harus memberitahunya ……」

「 Uuu- ……」

Aku melempar Maria yang malu-malu di atas ranjang dan menurunkan mulutku ke selangkangannya. Setelah menggunakan dildo tebal setiap hari, lubangnya telah menjadi agak berkembang dan telah sedikit melonggarkan. Maria memegang kepalaku dan mengirim pandangan ke arah Melissa untuk membuatnya menyelamatkannya, tapi tentu saja dia tidak membantunya. Aku baru saja lupa menghubungi mereka, tapi itu adalah tubuh yang kutahu di dalam dan di luar; begitu aku menyelipkan lidahku ke dalam dan mengisap klitorisnya, dia menyerah pada kesenangan.

「 Aaau!!」

Tanpa banyak waktu berlalu, dia mencapai klimaksnya dan Maria meregangkan kakinya; Lubangnya mengencang saat dia dalam keadaan kelelahan. Baginya untuk jatuh cinta dengan seorang wanita, dan wanita itu adalah Melissa, tidak membuatku sangat marah, tapi aku tidak akan menyerahkan Maria dari bawah mataku. Aku menempatkan penisku, ukuran yang tidak proporsional dekat dengan tubuh Maria yang halus, tepat di pintu masuknya dan mendorong lurus ke arahnya.

「 Aaaa …… Ini masuk.」

Bendaku, bahkan lebih besar dari dildo tebal, yang digunakan Maria saat berhubungan seks dengan Melissa, menyebarkan Maria secara terpisah saat menembusnya. Lebih tebal, dan lebih panjang dari dildo dan lebih dari segalanya, kehangatan dari daging yang hanya dimiliki penisku, langsung menyebabkan jus cinta Maria meluap.

「 Fuu, lubangmu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Melissa mungkin juga merentangkannya lebih banyak. 」

「 Ahaha…… Maaf.」

「 Aahn!! Tebal sekali! Luar biasa di dalam! 」

Bahkan jika dia tenggelam dalam cinta di antara wanita, tampaknya itu tidak bisa menang melawan kesenangan batang dagingku, ketika Maria mengerang sambil meraih tanganku dan mencari bibirku. Sepertinya ini mungkin baik-baik saja. Jika dia berkata, 'Aku tidak akan melakukan apa-apa kecuali dengan wanita, dan bahkan tidak akan melihat pria', maka aku berencana untuk mengoreksinya dan menidurinya sepanjang hari.

Lalu, kukira aku akan mengizinkannya untuk bermain-main dengan wanita dalam aktivitasnya. Tapi pertama-tama, aku akan ejakulasi sekali.

「 Bawa ini Maria!」

Aku menekan penis saya sebanyak yang kubisa, sementara itu masih hanya setengah jalan, dan tahan gadis itu ketika aku ejakulasi. Ini adalah ejakulasi pertama sejak datang ke ibukota, jadi ini harus berlanjut untuk waktu yang relatif lama.

「 Ah-!! Jangan!! 」

Maria sedang berjuang di bawahku, tetapi aku tidak akan berhenti sekarang. Benihku terus menembak dengan berlimpah dan akhirnya gadis itu kehilangan kekuatan dan menjadi tenang. Melissa memiliki tampilan bermasalah di wajahnya.

「 Aah, aku keluar banyak. Tapi apa-apaan dengan tiba-tiba mengamuk? 」

「 Aku tidak tahu bahwa kau akan berkunjung kali ini, jadi alat kontrasepsi ......」

「 Aku akan menggunakannya sebelum kami melakukannya.」

Aku mengerti, itu karena kontrasepsi tidak diperlukan ketika dua wanita saling bermain.

「 Apa kau tidak menyukainya?」

「 Tidak, bukan itu. Aku tidak memiliki tekad untuk membuat bayi, ditambah ...... 」

Maria menatap Melissa dan dia kehilangan kata-kata.

「 Jika kau hamil, kau pikir kau akan terpisah dari Melissa?」

「 Ya …… Tentu saja aku suka Aegir-san, sebenarnya aku mencintaimu. Dari semua pria di dunia ini, kau yang terbaik. Tetapi jika Melissa tidak ada di sini untukku」

Melissa memalingkan wajahnya saat dia tersenyum pahit. Aku tidak menduga bahwa aku akan mendapatkan seorang gadis yang diambil dariku oleh gadis lain. Belum lagi, gadis yang mencuri dariku adalah wanitaku sendiri, jadi aku tidak tahu harus berkata apa. Terserah, aku akan menghamilinya dengan benihku. Ketika dia melahirkan, perasaannya mungkin berubah lagi. Selain itu, hal semacam ini memiliki caranya sendiri untuk menghibur diri.

Aku menarik penisku keluar dari Maria saat dia berguling menghadap ke atas. Sejumlah benih tumpah ke lembaran dari dalam dirinya, tetapi karena itu akan menjadi basah, itu seharusnya tidak menjadi masalah.

「 Melissa, gunakan dildo pada Maria. Lakukanlah seperti yang selalu kau lakukan. 」

Melissa tersenyum karena dia pasti mengerti niatku dan mengeluarkan dildo dengan riang. Sudah kuduga, kau memilikinya. Dia mendorong salah satu ujung ke lubangnya sendiri dan akan mendorong yang satunya lagi ke arah Maria, tetapi aku menghentikannya.

「 Melissa akan berada di bawah. Maria akan jatuh di atas tubuhnya. 」

「 Aah…….Maria, fokuslah dengan benar. 」

「 Eh? B-baik. 」

Para wanita menjadi seperti bagaimana aku menggambarkan dan mereka berdua mendorong pinggul mereka. Mereka pasti sudah terbiasa melakukannya dalam posisi cowgirl karena mereka menggerakkan pinggul mereka dengan lancar, saling memberi ciuman dalam sesekali. Dari guncangan kuat dari pantat wanita, penisku mendapatkan kembali kekerasannya, tidak kalah dengan kondisi sebelumnya.

「 Aahn! Ini Melissa yang bagus! Dorongggg! 」

Maria, terengah-engah, kontras dengan Melissa, yang wajahnya tetap bermasalah. Dia mungkin tahu apa yang akan kulakukan, karena aku bahkan sudah terlalu jauh untuk menentukan posisi mereka. Dan firasatnya mungkin benar.

「 Eh? Apa yang-? 」

Aku mengambil Maria dari pinggul dari belakang, yang memantul di atas Melissa, dan menaruh penisku di pintu masuknya. Vaginanya sudah penuh dengan dildo tapi lubang pantatnya kosong. Apakah ini pengalaman pertama Maria? Sementara aku berpikir, aku menembus lubang pantatnya dengan penisku, basah dengan sperma sebagai pelumas.

「 Fugyaaaaaaaaaa!!」

Suaranya seperti kucing yang diinjak. Dengan dildo dalam satu lubang dan penisku yang tebal di lubang lain, Maria ditarik ke batas dengan kedua batang itu menusuk vagina dan pantatnya.

「 Pantatkuuuuu!!Waaaaaaa!! 」

Tidak ada darah, jadi aku pikir itu baik-baik saja, tapi untuk berjaga-jaga, Melissa dan aku sama-sama berhenti bergerak. Setelah dia berteriak beberapa saat, dia merosot lemas di dada Melissa.

「 Maria, apa kau baik-baik saja?」

「 Melissaa, pantatku, pantatku ......」

Melissa berbicara lembut dengan Maria, yang berlinang air mata.

「 Maria, itu mungkin menyakitkan tapi lakukan yang terbaik untuk menanggungnya. Kau suka Aegir-san, kan? aku juga suka Aegir-san dan aku juga suka Maria. Kita bertiga telah menjadi satu, ya? 」

「 Setiap orang adalah satu?」

「 Itu benar, jadi sementara aku terjebak denganmu seperti ini melalui dildo, kau juga bisa merasakan benda milik Aegir-san. Maria juga akan merasakan dua batang kami juga. 」

「 Baiklah…….Tapi peluk aku dengan erat, dan tolong beri aku ciuman juga. 」

Ketika mereka selesai berbicara, aku melanjutkan menggunakan pinggul. Melissa dan aku bergantian menggunakan pinggul kami dan kami berdua menyerang lubang Maria. Maria menempel mati-matian pada Melissa sementara bertahan saat kami mendekati akhir.

「 Aku mulai!」

「 Kyaaa!!」

「 Hyaa!」

Itu adalah ejakulasi yang intens di pantatnya. Aku ingin mengacaukan sebanyak mungkin lubangnya dan ketika aku mendorong pinggulku ke bawah, anehnya Melissa merintih. Maria, yang telah cukup pingsan, kehilangan kekuatannya sehingga sebagian besar kekuatan di pinggulku dikirim langsung kepadanya.

「 D-Dildonya sangat dalam, aaaaaooo!!」

Dildo itu masuk sampai ke pintu masuk kedua rahim mereka; Maria sudah buntu tetapi Melissa berbeda. Tampaknya berat dua orang akhirnya menyebabkan penghalang rahimnya rusak.

「 Yot- 」

Aku mengangkat Maria, sementara lubang pantatnya masih tertusuk, tetapi dildo tidak lagi ada dalam dirinya. Ini jelas-jelas menjalar jauh ke dalam Melissa.

Sambil menusuk lubang pantat Maria yang gemetar, aku mencoba mengeluarkan dildo yang meniru penisku, tapi itu tertahan di pintu masuk rahimnya dan aku tidak bisa melepasnya.

「 T-tunggu! Gunakan sabun atau sesuatu untuk mengendurkannya perlahan...... 」

「 Melissa, bukankah kau berpikir bahwa wanita yang mencuri gadisku perlu menerima hukuman?」

「 Eeh! Tidak mungkin, kau tidak mungkin......!! Aaaaaaaah—!! 」

Dia berteriak seperti seorang gadis kecil saat aku menarik dildo keluar. Mata Melissa kehilangan fokus saat dia menyemprotkan cairannya ke ujung ruangan. Melissa mengejang, hampir seolah-olah dia rusak, tetapi tampaknya dia benar-benar dapat mencapai klimaks dari sesuatu selain batang dagingku.

Tapi pesta belum berakhir. Aku menarik penisku keluar dari pantat Maria, dan menembus lubang Melissa, yang telah direntangkan dan sedikit menyemprot, sampai ke rahimnya. Aku terus naik di atas dia saat dia ambruk di ranjang dan aku meraih pantatnya dan membentangkannya dengan paksa.

「 Ayo, Maria, bercinta dengannya.」

Maria, yang memiliki pandangan kosong, terhuyung-huyung dan menempelkan dildo saat dia menutupi Melissa dari belakang. Sekali lagi, siksaan Melissa yang penuh kesedihan, namun dipenuhi kesenangan.

 

Beberapa hari kemudian

「 Aku bisa berbelanja dengan baik.」

「 Buang-buang uang lain……」

Nonna senang dengan dirinya sendiri setelah membeli baju baru dan peralatan makan baru, sementara Celia mendesah. Sebastian ditinggalkan di wilayah itu sehingga ia mungkin membeli beberapa barang palsu di antara barang-barang itu. Apa dia berpikir Nonna tidak akan menghabiskan uang untuk hiburannya?

Melissa dan Maria duduk di sampingku, bertingkah manis seperti kucing. Setelah kami bertiga berpartisipasi dalam aktivitas seksual yang begitu intens, itu semakin memperdalam ikatan di dalam hati kami. Sesekali, mereka berdua berciuman, tapi aku akan mengabaikan sesuatu seperti itu.

「 Kurasa sudah waktunya untuk kembali ke wilayahku.」

Melissa dan Maria menampilkan ekspresi kesepian, tapi bukannya aku bisa tinggal di sini selamanya. Aku mengizinkan Adolph dan Leopolt untuk mengurus manajemen wilayah dan pelatihan harian masing-masing, tapi aku juga menerima informasi bahwa Treia telah memperkuat perbatasan dengan pasukan. Itu seharusnya menjadi penguatan defensif, tapi jika aku absen terlalu lama, mereka mungkin mendapatkan gagasan aneh.

「 Maria …… maukah kau ikut denganku?」

「 Maaf, tapi aku tidak bisa meninggalkan Melissa sendirian.」

Kemudian mereka berdua saling bertukar ciuman mendalam. Nonna dan Celia juga kagum. Aku merasa tidak enak meninggalkan Melissa sendiri juga. Aku melakukan beberapa hari ini untuk menebus setengah tahun bahwa aku tidak memeluk mereka. Aku melakukannya sedemikian rupa sehingga lubang mereka akan tetap terbuka lebar untuk sementara waktu.

Sudah waktunya untuk kembali. Aku akan membawa dua anak, Rose dan Antonio, serta Catherine, kembali denganku ke wilayahku. Antonio masih bayi jadi aku khawatir tentang dia di perjalanan, tetapi sudah cukup aman dan musim ini baik. Catherine juga telah pulih dari melahirkan, jadi perjalanan kecil seperti ini tidak masalah.

Ada juga alasan mengapa aku harus membawanya bersama. Setelah pulih dari persalinan, tampaknya Catherine merasakan keterkejutan karena tidak dipeluk oleh seorang pria dalam waktu sekitar satu tahun dan sangat terpendam secara seksual. Menurut apa yang Melissa katakan, selama waktu itu, dia mungkin berakhir dengan makan Kroll atau kasus terburuk akhirnya menemukan seorang pria acak dan dipeluk. Bagaimanapun, Catherine adalah wanita yang selalu memiliki tubuh cabul. Abstinensi satu tahun laki-laki mungkin merupakan hukuman yang sangat sulit baginya.

Mengenai identitasnya, saat ini, sangat berbahaya baginya dan Rose tinggal di rumah. Akibatnya, dia tidak bisa berdiri di samping jendela untuk menikmati cuaca yang baik. Jika aku membawanya bersamaku ke wilayah itu, dia tidak akan terlihat dan dia dapat bergerak masuk dan keluar dengan bebas.

「 Haruskah kita pergi, Catherine?」

「 ……」

Catherine tetap diam ketika dia memeluk bayinya dan memimpin Rose dengan tangan sambil mengikutiku. Tidak seperti bagaimana kami datang, aku tidak bisa menunggang kuda di kuda yang sama saat dia memeluk bayinya. Jadi aku sudah mempersiapkan dia untuk naik kereta yang besar dan berkualitas tinggi, yang tidak terlalu goyang.

「 Sungguh kereta yang menakjubkan...... apakah mereka gerbong?」

Celia melihat sejumlah besar kereta yang menemani kami dan membocorkan suara takjub ketika dia sendiri yang menyatu.

「 Ya, Erich bertanya apakah aku membutuhkan tambahan untuk pasukan timur. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak membutuhkan tentara, tetapi dia mengatakan bahwa dia akan memberiku kereta besar. 」

Sebenarnya, dia mengatakan bahwa mungkin untuk memperkuatku dengan sekitar 500 hingga 1000 tentara, tapi dengan korban yang begitu kecil, aku hanya membutuhkan sedikit kompensasi dan menolaknya. Mulai sekarang, aku ingin membentuk pasukanku dengan pasukan pribadi sebagai inti.

Ada 30 gerbong besar di depan kami; mereka adalah tipe terbaru dari gerobak dua kuda sehingga mereka juga cepat. Mereka lebih mahal dari perawatan tentara, jadi Erich mungkin mengeluh.

「 Leopolt juga cukup berisik tentang mendapatkan lebih banyak persediaan juga.」

Yang diinginkannya adalah gerbong yang sangat efisien yang bisa mengikuti kecepatan kavaleri. Sekarang, strategi yang dia buat dapat dibuat lebih realistis.

Aku meninggalkan pengoperasian gerbong ke pengemudi saat aku masuk juga. Di dalam gerobak, satu sisi memiliki kulit binatang yang diletakkan di seberang, jadi bahkan jika aku berbaring, itu akan cukup nyaman.

Celia duduk dalam postur tegak meskipun dia memiliki pedang, yang dia simpan bersamanya setiap hari, di pinggangnya. Nonna lelah setelah berbelanja, jadi dia cepat-cepat menepuk sisi tubuhnya. Aku juga berbaring dalam bentuk karakter ' 大 ' sementara Catherine mengisap batang dagingku.

「Wha-!!」

「 Apa ini, tiba-tiba?!!」

「 ...... Apa yang kau lakukan?」

「 Nh! Nboh-! Nguh! 」

Catherine bahkan tidak mempedulikan dan hanya berfokus pada mengisap penisku. Wajahnya dicelup merah dan tampaknya sulit baginya untuk bernapas. Ini kasar dan terasa enak, tapi Celia terlihat akan meledak jadi aku meraih wajahnya dan menariknya.

「 Ada apa?」

「 Haa-! Haa-! Aku tidak bisa menahan lagi-! Tolong biarkan aku menghisapnya, aku akan menjadi gila!! 」

Catherine menyikat tanganku ke samping dan sekali lagi mengambil penisku sampai ke tenggorokannya. Dia membuat suara menghirup keras dan aku bisa mendengar suara tercekik yang dia buat saat menyentuh bagian belakang tenggorokannya, tapi dia tidak berhenti bergerak. Tempat ini lebih tertutup daripada rumah, sehingga tampaknya gairah seksualnya meledak.

「 Seorang pria setelah satu tahun ...... penis besar ini enak, tidak bisa kenyang!!」

Aku tidak cukup berarti untuk melepaskan wanita yang begitu putus asa menempel di mataku dengan mata berkaca-kaca.

「 Celia, bermain dengan Rose. Nonna …… biarkan Antonio mengisap payudaranya atau sesuatu. 」

「 Untuk melakukan ini di depan seorang anak, dasar wanita cabul ......」

「 Mengapa aku harus membiarkan bayi perempuan lain mengisap sesuatu seperti payudaraku ...... tidak ada yang akan keluar.」

Celia bergumam pada dirinya sendiri saat dia memegang Rose, sementara Nonna memaparkan payudaranya yang sangat besar dan membiarkannya menghisap sebagai mainan.

Tanpa memeriksanya, Catherine terus rakus melahap penisku. Hasrat seksual yang terpendam dalam wanita ini sangat menakutkan karena dia terus mengisap dari fajar — ketika kita berangkat — sampai senja, menelan semuanya dari sepuluh kali aku ejakulasi. Bahkan ketika Antonio diberi payudara untuk mengisap, mulutnya tidak meninggalkan batang dagingku. Sambil menghisapku, alat kelamin yang dia raba pada saat yang sama, menjadi bengkak, tapi tetap saja dia tidak menghentikan jemarinya.

「「 Betapa lucunya wanita ini……? 」 」

Dicabut dari batang daging, Celia dan Nonna keduanya melakukan masturbasi dan suara-suara kesepian mereka bergema di gerbong.

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 20 tahun. Musim Gugur.
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Komandan Pasukan Independen Timur. Jumlah Pasukan: 2.000
Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland. Pasukan Pribadi: 600. Bangsa Gunung: Kira-kira. 1000
Aset: 5900 emas
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir hamil), Mel (selir hamil), Kuu, Ruu, Rita (maid gadungan), Catherine, Sebastian (butler), Yoguri (tamu rumah)
Anak-anak: Sue (putri), Rose (anak angkat), Antonio (putra)
Ibukota: (Melissa X Maria), Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan pasukan pribadi), Pipi (pengikut), Leopolt (Wakil Komandan Pasukan Independen), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 49, anak-anak yang telah lahir: 7

Post a Comment

0 Comments