Oukoku e Tsudzuku Michi 82

Bab 82: Juara Perbatasan

–Aegir POV–

Aku duduk di kursi yang terbuat dari tulang-tulang hewan ternak di tengah-tengah tenda besar. Ada sebuah topi baja aneh yang ditempatkan di kepalaku. Selain itu, ada jubah yang terbuat dari bulu binatang yang menempel di pundakku.

「 Ini adalah bukti bahwa kau adalah kepala suku. Cocok untukmu. 」

Pipi memujiku, tapi penampilan ini benar-benar membuatku terlihat seperti bos orang-orang barbar. Celia dan ...... Leopolt, aku senang mereka tidak ada di sini. Irijina mungkin akan melupakannya setelah tidur satu malam.

「 Oh, kepala agung. Saya bersyukur dan mengagumi perlakuan lunak Anda terhadap kami, yang kalah. 」

「 Tentu, bila kau akan bersumpah setia kepadaku mulai sekarang, aku tidak akan memperlakukan kalian dengan kejam.」

Orang-orang yang berlutut di depanku berdiri dengan mata para prajurit yang mendapatkan kembali semangat mereka. Mereka tampaknya sedikit arogan, tapi itu tidak apa-apa.

Di kedua sisi, Irijina dan Pipi berada dalam penampilan yang merangsang; mereka mengenakan pakaian sederhana yang payudara dan paha mereka terbuka dan bersandar genit terhadapku. Meskipun Pipi tidak ada banyak payudara untuk dipamerkan. Mereka memang terlihat seperti budak seks, tapi, di depan suku gunung, membuat banyak wanita menunggumu adalah bukti dari otoritas kepala suku. Selain itu, ada sekitar 10 wanita lagi dari klan Pipi yang menungguku di kakiku.

「 Tidak mencuri wanita atau ternak, kalian adalah orang dengan hati yang tidak berdasar; aku kagum. 」

Dalam pertempuran antar suku gunung, bahkan ketika pertempuran telah diselesaikan, tidak semua orang akan terbunuh. Biasanya, syarat-syaratnya adalah agar kepala suku dibunuh dan perempuan serta ternak mereka diambil. Wanita-wanita yang tidak bisa diambil akan diperkosa langsung. Para wanita kemudian bisa hamil dan memiliki darah baru yang dituangkan di dalamnya.

Kali ini, tidak perlu dilakukan. Kepala suku mereka hanya kehilangan posisinya dan tidak terbunuh.

「 Mulai sekarang, kau akan menjadi satu di bawah kepala. Dengan demikian, tak ada yang akan diambil darimu. Nah, mari kita mengadakan perjamuan yang ramah! 」

Salah satu pemimpin sekutu berteriak keras. Dengan sorakan menanggapi, itu bertindak sebagai sinyal untuk membawa makanan — babi panggang, dan beberapa hidangan daging lainnya dibawa keluar secara berurutan. Banyak alkohol dibagikan saat pesta dimulai, sementara para pemimpin sekutu saat ini duduk di sisi kiriku dan para pemimpin yang baru bersahabat duduk di sisi kananku.

「 Semuanya diterima dengan mudah. Kau sudah bertempur beberapa kali, apa kau tidak punya dendam? 」

Sambil minum alkohol, aku diam-diam bertanya kepada Pipi.

「 Mereka adalah musuh di masa lalu, sekarang mereka berteman; tidak ada alasan untuk menyimpan dendam terhadap teman, bukan? 」

Sungguh pemikiran yang sangat sederhana. Tapi aku lebih suka cara berpikir seperti ini.

Perjamuan dalam kegembiraan dan aku bertukar cangkir alkohol dengan para pemimpin masing-masing keluarga. Dengan ini, mereka telah bersumpah setia padaku dari hati mereka. Pengabdian mereka tidak akan dipatahkan sampai aku mati atau jika aku telah melakukan sesuatu yang tidak terhormat. Tampaknya mereka percaya bahwa jika mereka mengkhianati seseorang, mereka akan mendapatkan kemarahan dari dewa gunung dan jiwa dari seluruh suku mereka akan jatuh ke kedalaman neraka.

Irijina menjadi lebih mabuk daripada dia muncul, tetapi terus minum untuk sorak-sorai dari para pemimpin, sementara sebagian dari para pemimpin mulai bergerak di depanku.

「 Kepala, aku sudah mendengar dari suku Peel …… tidak, dari teman-teman baru kami bahwa kepala hanya membawa dua gadis bersamanya, apakah itu benar?」

「 Itu benar kali ini, tapi di rumah ...... di dataran, aku punya lebih banyak.」

「 Hooh, sekitar 100?」

「 Tidak banyak. Sekitar 10. 」

Apa yang dia pikirkan tentangku? Tampaknya rumor di ibukota mengatakan bahwa aku adalah seorang monster seks yang dikelilingi dengan 50 wanita.

「 Terlalu sedikit!」

「 Itu tidak bagus!」

「 Hanya memiliki 10 wanita ...... Apakah dataran orang buta?!」

Para pemimpin berteriak-teriak, lalu bergegas keluar dari tenda. Aku punya firasat buruk tentang hal ini.

「 Kepala! Sini! 」

Aku dipanggil ke luar dan ketika aku keluar untuk melihat, itu benar-benar tampak seperti sekitar 100 wanita berbaris.

「Yang memiliki wajah cantik, yang memiliki payudara besar, dengan pantat besar dan dapat melahirkan banyak anak-anak; semuanya adalah wanita yang luar biasa. Silakan ambil dan simpan di samping Anda. 」

Itu hampir seperti adegan dari kota budak, tapi ekspresi wajah gadis-gadis itu ceria. Bahkan jika aku ingin memeriksa barang-barang dan menidurinya langsung, tak ada yang sepertinya menolakku.

Pesta seks dengan hampir 100 wanita adalah sesuatu yang sangat kudambakan, tapi meskipun aku merangkul mereka di sini, aku harus membawanya bersamaku. Jika aku membawa banyak gadis ini kembali ke rumah, Nonna akan pingsan dan pembuluh darah di kepala Celia akan pecah.

「 Tidak, er ……」

Sungguh menyedihkan bagiku untuk bertindak seperti ini di depan wanita, walaupun aku mengatakannya sendiri, tapi mata para pemimpin berkilau dan para wanita terlihat termotivasi. Jika aku menolak, aku tidak akan terlihat bagus sebagai seorang kepala suku atau sebagai seorang pria.

「 Hmm, itu mungkin kejam.」

Irijina muncul dari dalam tenda. Seperti yang diduga, setelah meminum satu barel alkohol, dia menjadi sedikit merah.

「 Apanya yang akan jadi kejam?」

Para pemimpin melihat Irijina dengan tatapan menghakimi. Mereka mungkin berpikir bahwa dia cemburu, dan akan menolak wanita lain.

「 Itu karena kalian punya tubuh kecil. Lihatlah ini. 」

Irijina menurunkan celanaku tanpa ragu-ragu dan mengekspos penisku. Ketika dia mendekatiku, aku bisa merasakan bau alkohol yang kuat keluar dari mulutnya. Seperti yang diduga, dia terlalu banyak minum dan mabuk.

「 Wah-!」

「 Ini terlalu besar!」

「 Seperti kuda ……」

「 Benda itu mustahil.」

「 Ini seperti itu bahkan ketika itu melorot.」

Para wanita semua mulai menyuarakan pendapat mereka dan seperti yang diharapkan, aku dapat melihat bahwa mereka takut.

「 Apa yang-!」

「 Ini ……」

「 Tombak besar, kan?」

「 Jika saja putraku juga sebesar itu.」

「 Ufuu.」

Aku sangat enggan untuk menunjukkan para pemimpin tetapi Irijina memelukku dengan erat. Bukannya aku bisa membuangnya juga, jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa.

「 Seperti yang kalian lihat, itu tombak besar. Tentu saja, jika dia bernafsu pada wanita, itu akan menjadi beberapa kali lebih besar. Bukankah itu sulit untuk tubuh kalian? 」

Orang-orang dari bangsa gunung semuanya memiliki tubuh kecil sehingga ketakutan mereka meningkat lebih jauh. Aku bisa mendengar para wanita berkata 'Itu akan menghancurkanku' dan 'Aku tidak akan bisa melahirkan anak ....'

「 Itulah sebabnya Hardlett-dono membatasi para wanita yang dia miliki yang bisa menerima itu. Dengan kata lain ...... 」

Setelah mengatakan itu, Irijina tertidur. Dia jatuh ke lantai saat aku menarik celanaku ke atas. Itu adalah tindakan nekat oleh seorang idiot, tapi aku akan menggunakannya.

「 Jadi begitulah. Aku tidak ingin menghancurkan tubuh wanita, jadi aku tidak akan memeluk kalian semua. ...... jika kalian benar-benar menginginkan darah baru, maka tolong lakukan dengan prajuritku. 」

「 Ini tentu tidak baik jika perut wanita pecah……」

「 Tidak ada jalan lain. Kalian bisa melakukan apa yang kalian suka. 」

Para wanita hampir tidak bisa bertemu dengan tentara dan orang dataran sama dan seharusnya memiliki minat yang besar pada mereka juga. Aku pergi, mendengar teriakan centil dan suara kegembiraan di belakangku. Aku akan membiarkan para prajurit membuat beberapa kenangan indah.

「 Tapi, sebagai tambahan baru, kami tidak bisa hanya menawarkan apa pun kepada Anda.」

Untuk bangsa gunung, wajar saja untuk memberikan hadiah kepada kepala suku.

「 Makanan dan alkoholnya lezat. Kalian telah membunuh beberapa ternak terbaik kalian untuk itu kan? Itu cukup bagiku. 」

「 Tidak, ini akan menyebabkan dewa gunung meragukan kesetiaan kami. Kami akan menyiapkan penawaran terpisah untuk Anda ...... 」

Saat itulah seorang pria muncul ...... pria yang merupakan kepala suku Velen sebelumnya. Sekarang, status itu telah diambil darinya, dan dia hanyalah salah satu pemimpin suku yang bersumpah setia padaku.

「 Karena Pipi-sama telah menjadi wanita yang melayani kepala, kita tidak punya pilihan selain menawarkan wanita juga ...... datang ke sini.」

Seorang wanita, besar dalam ukuran dibanding bangsa gunung lain, muncul. Dia terlihat seumuran denganku, mungkin sedikit lebih muda, dan payudaranya sederhana, tapi wajahnya yang cantik sedikit diwarnai oleh sinar matahari, adalah warna coklat muda, menyebabkan aura keseksian segar melayang di sekelilingnya. Apa yang menjadi ciri khasnya, yang membuatnya tidak seperti semua gadis sebelumnya, adalah bahwa dia tidak mengenakan pakaian yang mengekspos tubuhnya, tetapi dia mengenakan gaun perang.

「 Apakah dia seorang prajurit?」

「 Ya, dia memiliki tubuh yang bagus dan cocok untuk tombak besar kepala. Dia juga ahli dalam seni bela diri jadi silakan gunakan dia untuk berbagai macam hal. 」

「 Nama saya Luna. Saya dapat melakukan semuanya, mulai dari penanganan tombak hingga aktivitas malam hari, jadi tolong minta apapun dari saya. 」

Wanita bernama Luna itu menundukkan kepalanya dalam-dalam.

「 Aku berharap untuk memilikimu.」

「 Saya sangat senang, meskipun tidak layak atas pujian Anda ......」

Dia berbicara dengan cara yang aneh, atau lebih tepatnya, dia sangat sopan. Itu adalah kata-kata yang tidak banyak kudengar dari wanita.

「 Luna tertarik pada orang dataran di usia muda, dan kami tidak memiliki keterampilan untuk mengajarinya, tetapi dia akhirnya bisa mendapatkan naskah dari masa lalu.」

「 Jadi dia hafal cara berbicara dengan cara kuno seperti itu.」

Akan sulit untuk memperbaiki sesuatu yang dia pelajari sejak usia dini. Aku rasa itu membuatnya menarik, jadi aku tidak terlalu keberatan.

Tiba-tiba, aku melihat pengikut yang ada di sisinya. Pada saat itu, mata pengikutnya terbuka lebar karena terkejut. Oh benar, dia adalah gadis yang memotongku selama pertempuran. Ini tidak berarti banyak bagiku lagi, tetapi tampaknya dia khawatir tentang itu.

「 Uhm …… uhm- !!」

「 Ada apa?」

「 Tidak …… lupakan ……」

「Begitukah ?」

「 ? Apakah ada yang salah dengan Ruby? Dia adalah adik Luna dan menemaninya sebagai pengikut tetapi apakah dia menyebabkan ketidaknyamanan? 」

「 Tidak, bukan apa-apa.」

Aku dengan ringan menggosok kepala Ruby, yang ketakutan dan menunduk, dan aku menerima cangkir alkohol saat Luna bersumpah kesetiaannya. Aku pikir semuanya akan berakhir setelah ini, tapi para pemimpin membawa kami ke suatu tempat yang agak jauh dari tenda yang telah menjadi lokasi perjamuan.

「 Mari kita gunakan metode lain untuk bersumpah kesetiaan antara seorang pria dan seorang wanita.」

Begitu rupanya, itu memang diperlukan. Aku memeluk bahu Luna dan masuk ke tenda.

「 Silakan minum.」

Aku minum seteguk alkohol yang Luna tawarkan padaku dan akhirnya kita mulai dengan penyempurnaan kesetiaan kita.

「 Lalu, silakan nikmati.」

Luna membuka armor yang dia kenakan di tubuhnya dan melepas pakaian dalamnya. Dia tidak gemuk, tetapi tubuh kencangnya adalah keindahan yang luar biasa. Aku terutama ingin menghisap pahanya yang berwarna coklat.

「 Silakan lakukan punya saya.」

Luna tersenyum dan menelanjangiku. Setelah semuanya dilepas, penisku muncul, sekitar setengah ereksi.

「 Uu! ......Sungguh penis yang menakutkan, saya kagum. 」

「 Masih akan semakin besar. Apa kau akan menggunakan mulutmu? 」

「 Ya, saya telah dilatih untuk melayani para pria.」

Luna mencium bola dan ujungnya dulu, lalu menjilati batangnya perlahan. Dan ketika penisku mulai sepenuhnya tegak, dia membuka mulutnya selebar yang dia bisa terbuka dan membawaku masuk.

「 Gh-!!? P-permintaan maaf saya yang terdalam!! 」

Dia memang memiliki pengetahuan tetapi dia tidak memiliki pengalaman yang benar-benar mempraktikkannya, karena giginya mengigit kepala penisku. Dia bingung dan menundukkan kepalanya dengan permintaan maaf tetapi itu tidak benar-benar sakit.

「 Kau sebenarnya tidak memiliki banyak pengalaman, bukan? Kau tidak perlu cemas tentangku. Terus saja tanpa khawatirkan itu. 」

「 ...... Ya. Saya masih seorang pemula ... seorang perawan muda dengan selaput dunya yang utuh. 」

Kupikir dia memiliki sedikit pengalaman, tetapi aku tidak membayangkan dia adalah perawan. Aku merentangkan selangkangannya dan menyelipkan jari ke dalam.

「 Fumu, selaputnya masih ada.」

「 …… itu memalukan …… jadi tolong kasihanilah saya.」

Kurasa itu terlalu berlebihan untuknya ketika aku tiba-tiba membalikkan tubuhnya dan mengintip ke dalam. Tapi karena aku tahu dia perawan, aku harus mempersiapkannya dengan benar.

「 Kau tidak perlu melayaniku. Aku akan melakukannya sekarang, jadi kau bisa bersantai. 」

「 Eh? Tapi dengan benda yang luar biasa- 」

Aku mengabaikan kata-katanya dan mengelus payudaranya yang sedikit menonjol, merangkak lidahku di atas tengkuknya dan menggosok pantatnya dengan meraih lebih dari kelaminnya. Meski dia tidak melayaniku, ketika aku bisa melakukan apapun yang kusuka dengan tubuh coklat erotis ini, penisku akan menjadi keras entah aku suka atau tidak.

Setelah aku menyentuh tubuhnya, Luna mulai terangsang, wajahnya meleleh, puting dan klitorisnya tegak dan vaginanya mulai menetes dengan cairannya; aku pun bisa memulai ritual untuk menjadikannya wanitaku. Aku membaringkannya di punggungnya dan masuk di antara kedua kakinya. Aku menempatkan penisku di atas perutnya dan Luna membocorkan jeritan yang sedikit gugup.

「 Tombak besar, dengan senang hati aku akan menjadi sasarannya. Tolong, ahli mengoyak kemurnian saya. 」

Kata-katanya tidak cocok dengan ekspresinya tetapi jika aku menggodanya, itu hanya akan membuatnya menderita, jadi aku akan melakukan ini dalam satu serangan. Aku mendorong batang dagingku ke pintu masuk vaginanya; Luna memiliki tubuh yang lebih besar tapi dia masih lebih kecil dari Carla. Sepertinya tidak akan seperti ini, jadi aku minta maaf karena aku harus memasukkan kekuatan ke dalamnya.

「 Fuun!」

「 Gh-!! UUuuuuu!! 」

Aku langsung menembusnya dengan batang dagingku dan merobek selaputnya, karena aku bersumpah aku bisa mendengar suara itu menjadi robek. Luna mengerang dan memalingkan rahangnya saat mulutnya terbuka lebar.

「 Apakah itu sakit? Menempellah padaku, gigit aku, lakukan apa pun yang akan membantumu mengalihkan pikiran dari itu. 」

Aku mengatakan itu ketika aku menggerakkan pinggul untuk menggosoknya. Mungkin lebih baik jika aku menunggu sedikit, tetapi dengan gadis cantik berkulit coklat sabagai pasanganku, alasan aku perlahan-lahan runtuh. Pinggulku bergerak sendiri.

「I-Ind…… ah, itu menyenangkan …… tubuh saya sudah ... mati rasa !!」

Aku memeluk Luna, yang menangis sambil mengatakan kebohongan ini.

「 Kau tidak perlu berbohong. Wajar bagi perempuan untuk merasakan apa pun kecuali rasa sakit dan tidak dapat melakukan apa pun. Bahkan, itu tanggung jawabku. 」

Aku memeluk Luna dengan kuat dan aku merasa dia sedikit rileks saat aku menggunakan pinggulku. Payudaranya yang sederhana cukup banyak menghilang ketika dia berbaring telentang, tetapi perasaan putingnya yang ereksi bisa membuatku bersemangat.

Kau hanya bisa mendengar suara erangan Luna dan daging menampar daging di dalam ruangan. Jika hal ini berlangsung, akan membutuhkan waktu beberapa saat sebelum aku bisa berejakulasi. Memikirkan itu, aku merasakan sesuatu yang hangat dari belakangku.

「 Aku juga akan melayanimu untuk menebus bagian kakakku.」

Orang yang menekanku adalah Ruby, yang sebelum aku menyadarinya, telanjang dan menggosok punggungku dengan payudaranya. Dia memiliki kulit coklat yang mirip seperti kakaknya dan tubuh kencang yang serupa, tapi aku percaya bahwa di masa depan, dia mungkin memiliki payudara yang lebih besar daripada kakaknya.

Dengan dua wanita mengapitku, gairahku meningkat, dan benihku pun naik dari bolaku.

「 Apakah kau ingin aku membiarkan benihku keluar seperti ini ...... entah kau hamil?」

「 Tentu saja! Siapa yang waras yang akan menolak benih dari kepala suku agung? 」

Luna sepertinya menyambutku untuk melakukannya, jadi aku bisa berejakulasi tanpa ragu-ragu. Untuk beberapa dorongan terakhir dari pinggulku, aku membuat mereka super kuat.

「 Aah!! Sangat kasar! Tebal! Ini bengkak!! 」

Sperma mengalir melalui batang dagingku dan langsung mengembang. Luna meletakkan tangannya di pundakku saat dia merintih dengan keras.

「 Hiiiiiiih—!!」

「 Uooo!!」

Dengan dorongan terakhirku, aku membanting pinggulku melawannya dan menahan posisiku jauh di dalam dirinya, melepaskan sperma ke dalam rahimnya.

「 Aah, itu meremasku dengan baik. Rasanya mungkin merobeknya ...... 」

「 Aaaaaaaaaa ………… oooooooo …………」

「 Begitu banyak benih dituangkan ke ...... kakakku ...... dia pasti akan hamil.」

Aku melakukan ejakulasi di dalam Luna, jadi aku menarik penisku keluar darinya, dan setelah napas, Luna tidak bergerak. Ketika aku melihat dengan hati-hati, dia pingsan sambil memelukku. Dalam kepanikan, Ruby bergegas dan melepaskannya.

「 Dia baik-baik saja. Dia akhirnya akan datang. 」

Tidak jarang wanita yang aku rangkul menjadi pingsan, jadi seperti yang diharapkan, aku mulai terbiasa.

「 Kau sudah terbiasa, kan .......kukira itu wajar karena kau memiliki tombak besar itu. 」

Ruby memiliki nada yang tampaknya mengkritikku, tapi masih belum berakhir.

「 Ruby …… benar kan? Kau selanjutnya. 」

「 Eh-!!?」

「 Ketika aku melihatmu dalam pertempuran, aku ingin bertemu kau setidaknya sekali. Aku senang kau wanita cantik. 」

Aku mengangkat dagunya dan mendorong penisku di depannya. Setelah menyerang kakaknya beberapa saat yang lalu, penisku ditutupi dengan kedua jus kami tetapi masih belum layu. Ruby mundur tanpa sadar dan jatuh ke tanah.

Pada penampilan yang mengundang nafsu kekerasan seorang lelaki, aku terangsang dan mengangkat Ruby, melemparkannya ke samping Luna. Dalam waktu singkat, aku memegang kedua tangannya ke bawah dan mencuri bibirnya.

「 Gaaak! Jangan kasar! 」

「 Tetap diam!」

Aku mengisap payudaranya, dengan paksa mencengkeram tanganku di selangkangannya untuk membangkitkannya. Tubuhnya lebih kecil dari kakaknya dan masih belum dewasa, tapi itu tidak masalah. Aku tidak keberatan jika gadis ini pecah, aku hanya ingin membanting penisku padanya sekarang dan mendominasi rahimnya.

Ruby berusaha mati-matian untuk menolak, tetapi setelah melihat bekas luka yang tersisa di lenganku, dia rileks dan menangis.

「 Gusu-, eguu …………」

Aku meraih kaki Ruby yang menangis dan menyebarkannya lebar-lebar, mendorong batang dagingku yang sangat mengembang di perutnya, hampir seperti akan menembus perutnya ...... tapi kemudian aku kembali ke indraku. Aku tidak memiliki preferensi untuk membuat wanita menangis, dan orang yang mendapatkan perutnya ditulis oleh penisku, masih hanya seorang gadis yang hampir terlihat seorang anak kecil. Mengapa aku bertindak seperti binatang? Untuk penisku untuk sebesar ini cukup langka juga.

Hanya ada satu hal yang terlintas dalam pikiran.

「 Aku dibius?」

「 Tolong maafkan saya ...... saya berencana untuk menerima segalanya, tetapi bagiku untuk tidak sadarkan diri adalah tidak termaafkan.」

Luna, yang kembali ke akal sehatnya, meminta maaf dengan kepalanya tertunduk ke tanah. Ternyata, alkohol yang diminumnya mengandung semacam obat di dalamnya.

「 Itu tidak sopan dari saya. Itu adalah pemikiran yang dangkal di pihak saya yang setidaknya bisa membuat Anda menikmati diri sendiri sepenuhnya. 」

Astaga, aku tidak bisa marah pada wanita yang membungkuk seperti ini. Lebih lagi jika dia hanya mencoba untuk membiarkan aku menikmati diriku sendiri.

「 Tidak apa-apa.Tapi tolong bertanggung jawab. 」

Karena obat itu, penisku telah menjadi sangat membesar sehingga sulit untuk berjalan, dan itu menjadi terlalu keras.

「 Tentu saja saya mau. Meskipun saya rusak, saya tidak keberatan, jadi tolong dorong pada saya. 」

Setelah mengatakan itu, Luna membuka vaginanya sendiri, dan itu sudah cukup merah dan bengkak dari hubungan seksual yang kita miliki sebelumnya. Jika aku membanting penisku ke dalam dirinya, yang sudah lebih besar dari sebelumnya, maka dia pasti akan rusak. Aku tidak ingin melakukan sesuatu yang sangat bodoh untuk menghancurkan wanita yang kucapai pada hari pertama.

「 Ke atas adikmu, gosokkan dengan kedua tubuhmu.」

「 Ah …… saya mengerti.」

Luna naik ke atas Ruby dan penisku ditempatkan di antara selangkangan mereka. Aku menggosok kemaluanku di antara dua saudari sambil bergerak maju mundur.

「 Ruby, maaf soal itu. Karena kakakmu, aku membuatmu memiliki kenangan yang menakutkan. 」

「 Tidak, tidak apa-apa. ...... penismu datang jauh-jauh ke payudaraku. Ini terlalu luar biasa …… 」

Untuk sementara, Ruby memperhatikan penisku dengan penasaran, tetapi ketika aku menyesuaikan gerakanku untuk menggosok klitorisnya, Ruby dengan cepat mulai kehilangan ketenangannya.

「 Uuuu, itu seperti batang kayu menggosok selangkanganku.」

「 Kakakmu ...... juga merasa enakan!」

Sementara aku melakukannya, aku mungkin juga membuat mereka berdua mencapai klimaks, ketika aku memasukkan jari ke dalam vaginanya dan menggosok tempat yang menyenangkan. Untuk dua saudari perawan, sensasi ini harus menjadi yang pertama bagi mereka.

「 Hiih!! Aaaaaah!! 」

「 Onee-chan!! Nee-cha!! Aah—-!! 」

Mereka berdua melemparkan kepala mereka ke belakang saat mereka mencapai klimaks, sementara aku juga melepaskan sperma untuk menyamai mereka. Entah itu obat atau ejakulasi alami, aku tidak tahu, tapi rasanya seperti uap air dari seluruh tubuhku berubah menjadi sperma dan ditembakkan keluar, secara harfiah menutupi dua saudari ini dengan cairan pria.

「 Ruby ……」

「 Onee-chan ……」

Keduanya saling berpelukan saat mereka mandi sperma, jatuh ke tumpukan daging yang kelelahan. Aku juga mengeluarkan terlalu banyak dan mulai merasa mengantuk, berguling dengan karakter ' 大 '.

Dengan begitu, dua saudari bangsa gunung menjadi wanitaku.

 

Setelah itu, aku membawa dua suku denganku di sekitar wilayah bangsa gunung untuk sementara, menyerap suku tetangga satu demi satu. Bangsa gunung memiliki kebijakan sendiri ketika harus bergerak, jadi ketika aku menerima nasihat dari mereka, kami dapat dengan mudah menemukan suku-suku lainnya. Dan karena aku sudah menyerap dua suku terkuat dan terbesar, tidak ada yang setara denganku, sehingga sebagian besar suku dihajar dalam satu serangan atau menyerah sebelum pertempuran dimulai, lalu bersumpah setia padaku.

Tentu saja, karena area wilayah bangsa gunung itu begitu besar, hampir mustahil untuk menundukkan setiap suku yang tinggal di sana, tapi setidaknya, tak ada lagi orang yang menentangku dari daerah yang berdekatan dengan Goldonia dan Treia.

Meskipun aku menaklukkan mereka, jika aku mengumpulkan semua suku, maka lubang air akan mengering dan ternak akan kehilangan rumput yang mereka makan. Selain itu, itu tidak akan berarti untuk memaksakan gaya hidup kita pada mereka. Satu-satunya hal yang kuminta dari mereka adalah datang untuk pelatihan secara teratur dan mengirim prajurit selama situasi darurat. Jika aku akan melakukan apa yang telah kulakukan sampai sekarang, maka mungkin bagus untuk mendapatkan kesetiaan mereka. Mereka hanya akan terus hidup dengan berburu, menjadi pengembara, dan memuja pegunungan.

Kemudian, akhirnya malam terakhir sebelum aku pulang.

「 Ini kali pertama melihat banyak orang berkumpul di sini ......」

「 Kau benar …… itu menakjubkan.」

Pipi dan Ruby terdengar terkejut. Jumlah orang dari gunung yang berkumpul di depan kami, termasuk anak-anak dan orang tua, bisa mencapai sepuluh ribu. Ketika aku kembali, mereka akan sekali lagi menyebar dan kembali ke tanah kosong di suku dan klan mereka sendiri. Pertemuan besar ini adalah pemandangan yang cukup mengesankan.

「 Kalian tidak perlu terlalu memikirkannya. Jalani saja seperti yang telah kalian lakukan, dan ketika aku meminta kalian untuk datang, buatlah persiapan pertempuran kalian dan datanglah. Itu saja! 」

Aku tidak benar-benar cocok untuk pidato jadi aku hanya mengucapkan deklarasi sederhana. Keheningan berlanjut selama beberapa saat setelah aku berbicara, dan aku berpikir bahwa pesanku meleset dari sasaran, tetapi aku dapat mendengar suara pelan mulai mengatakan sesuatu.

「 Menundukkan sejumlah besar orang …… apa dia kepala suku agung?」

「 Tidak, dia seorang raja. Dia adalah orang yang dipilih oleh dewa gunung, dia adalah raja kita! 」

「 Raja agung kita!!」

Bangsa gunung berteriak dan bersorak membalas ucapan pendekku. Itu adalah kegembiraan yang bergema seperti tidak akan pernah berakhir. Para tentara yang kubawa pasti terpengaruh oleh hasrat itu, pasukan timur dan pasukan pribadi pun berteriak dengan kegirangan juga.

「 Akan menyenangkan jika ini dapat diakui sebagai aku menjadi raja.」

Irijina memutar kepalanya ke arahku yang bergumam.

「 Tidak, bukan apa-apa.」

Aku mempercayakan segalanya tentang setiap klan kepada para pemimpin yang baru diangkat dan hanya membawa Pipi, Luna dan Ruby denganku.

「 Para pemimpin juga senang. Banyak darah baru telah diperkenalkan. 」

Sepertinya beberapa tentara yang beruntung mampu menyelundupkan beberapa wanita gunung dengan mereka. Ketika aku melihat sekeliling, beberapa perasaan tentara telah menyebar ke para wanita dan para tentara membawa mereka pulang. Aku mungkin mendorong pernikahan secara tidak sengaja.

Baiklah, mari kita coba bayangkan reaksi apa yang akan dimiliki Nonna dan Celia ketika aku membawa kembali dua saudari ini.

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 20 tahun. Akhir Musim Gugur.
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland. Raja Pegunungan
Pasukan yang Diperintahkan: Pasukan Independen Timur 2000, Pasukan Pribadi 2000, Kavaleri Panah sekitar 1000 (yang lain masih dilatih)
Aset: 3600 emas (-1000 Biaya lanjutan untuk persiapan militer dan urusan dalam negeri)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir hamil), Mel (selir hamil), Rita (maid gadungan), Catherine (cabul), Sebastian (butler), Yoguri (tamu rumah), Luna, Ruby
Anak-anak: Sue (putri), Antonio (putra), Kuu, Ruu, Rose (asuh)
Ibukota: (Melissa X Maria), Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (…….), Irijina (komandan pasukan pribadi), Pipi (pengikut), Leopolt, Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 50, anak-anak yang telah lahir: 7

Post a Comment

0 Comments