14 December 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 87.5

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

BAB 87.5 – ☆PENGENALAN KARAKTER & ☆PENGENALAN NEGARA

Protagonis

Aegir Hardlett
21 tahun. Rambut hitam. Viscount Goldonia. Komandan Pasukan Independen Timur. Penguasa Feudal Bekas Wilayah Tenggara Arkland. Raja Pegunungan

Sang protagonis diberkati dengan bentuk otot dan pandangan kinetik, serta bakat untuk bertarung. Dia tidak terampil dalam perencanaan strategis dan penggunaan taktik. Tujuan akhirnya adalah menjadi raja; dia mencintai wanita, hebat di ranjang, dan memiliki berbagai selera wanita. Penisnya masih tumbuh bahkan sampai hari ini.



Keluarga (wanita)

Celia
17 tahun. Rambut perak. Tinggi: 158cm B80 W57 H79
Cara memanggil protagonis: Aegir-sama, sendiri: aku (watashi)

Sebagai ajudan protagonis, Celia menjaga kehidupan publik dan privatnya terpisah dan paling dekat dengannya. Dia menawarkan keperawanannya kepada protagonis untuk memuaskan keinginan hatinya, dan juga memenuhi perannya sebagai seorang kekasih. Dia tahu cara membaca, menulis, dan mengerjakan matematika, dan menunjukkan bakat dalam berbagai bidang. Kesetiaannya kuat, berbatasan dengan fanatisme, tetapi dia juga melemahkan kewaspadaan di sekitar beberapa anggota rumah tangga selain protagonis.



Nonna
20 tahun. Rambut coklat. Tinggi: 160 B113 W61 H84
Cara memanggil protagonis: Aegir-sama, Sendiri: aku (watakushi)

Nonna adalah istri sah protagonis dan putri dari keluarga Elektra yang hancur, mempercayakan pedang pusakanya kepada protagonis dan bersumpah untuk merebut kembali Elektra. Dia familier dengan sopan santun dan etiket, dan berpengetahuan akal sehat bangsawan tetapi asing bagi akal sehat dan kebiasaan belanja orang biasa. Ketika ada cukup ruang untuk cadangan finansial, kebiasaan belanja yang boros akan dipajang. Dia biasanya memakai topeng yang halus dan elegan tetapi ketika dalam nafsu, dia memiliki preferensi terhadap masokisme. Orang luar kewalahan ketika mereka melihat payudaranya yang besar. Dia memiliki kecantikan yang sangat melampaui bahkan di keluarga.



Carla
Pertengahan 20. Rambut berwarna kastanye. Tinggi: 165 B92 W62 H88
Cara memanggil protagonis: Aegir, Sendiri: aku (atashi)

Carla adalah selir protagonis dan melahirkan putrinya, Ekaterina. Dia menargetkan tempat Nonna. Hal-hal seperti eksposur dan ekskresi di luar ruangan memacu hobinya yang mesum.



Mel
38 tahun. Rambut pirang. Tinggi: 160 B88 W65 H92
Cara memanggil protagonis: Aegir-san, Sendiri: aku (watashi)

Mel adalah selir protagonis dan melahirkan putrinya, Sue dan Miu. Dia adalah kekasih bangsawan tetapi ditinggalkan setelah hamil. Dia terbakar dalam api liar, tetapi protagonis menyelamatkannya dan tidur dengannya. Dia pernah berpisah sebelumnya, tetapi menjadi selir protagonis setelah bersatu kembali dengannya. Dia dikelilingi oleh empat anak perempuan, tetapi berharap untuk melahirkan lebih banyak anak. Dia menyetujui hubungan protagonis dengan Kuu dan Ruu.



Kuu
19 tahun. Rambut pirang. Tinggi: 158 B80 W57 H84

Kuu adalah putri Mel. Dia mendukung hubungan antara ibunya dan protagonis. Ciuman pertamanya telah dicuri oleh protagonis. Seiring dengan Ruu, hubungannya dengan protagonis telah menjadi di mana mereka saling membelai.



Ruu
15 tahun. Rambut pirang. Tinggi: 148 B74 W55 H74

Ruu adalah putri Mel. Dia menjual barang-barang di sekitar kota. Dia pemalu dan ragu-ragu, lamban dan canggung. Di satu sisi, dia memuja protagonis sebagai ayah, tetapi telah membakar nafsu pada protagonis ketika mereka bercinta.



Irijina Wolls
23 tahun. Rambut coklat. Tinggi: 181 B93 W68 H88
Cara memanggil protagonis: Hardlett-dono, Sendiri: aku (watashi)

Irijina adalah mantan tentara Arkland tetapi ditangkap oleh protagonis dan disetubuhi, menjadi kekasihnya. Dia seorang ahli dengan tombak dan bangga dengan kekuatan hersernya yang gagah. Dia memiliki kepribadian semangat, naif, dan terutama asing terhadap hubungan antara pria dan wanita. Karena dia memiliki postur yang mengesankan, dia sering diserang secara intens oleh protagonis.



Rita
29 tahun. Rambut hitam. Tinggi: 170 B88 W61 H92
Cara memanggil protagonis: Hardlett-sama, Sendiri: aku (watashi)

Penguasa feodal di Datrohn jatuh cinta pada Rita pada pandangan pertama dan membawanya sebagai maid, tetapi diperlakukan sebagai mainan. Setelah itu, dia dibawa ke ranjang oleh protagonis dan terpesona olehnya. Dia sangat terampil dalam pekerjaan rumah tangga dan sangat mampu mengelola orang. Dia ingin didominasi dan mencintai penis besar. Dia sangat tergila-gila dengan protagonis, yang penisnya tumbuh dari tahun ke tahun.



Catherine
24 tahun. Rambut pirang. Tinggi: 156 B80 W57 H82
Cara memanggil protagonis: Sayang (anata)

Catherine adalah wanita cantik berambut pirang dan merupakan putri dari bangsawan pemberontak, tetapi demi menyelamatkan anaknya, dia salah paham dengan si protagonis dan menyerahkan tubuhnya kepadanya. Dia telah melahirkan Rose, dan putra biologis protagonis, Antonio. Karena itu, hubungannya dengan Nonna agak canggung. Dia sangat bernafsu dan cabul, dan kehilangan akal sehatnya ketika dia sangat membutuhkan pria. Tubuh dan hatinya telah jatuh hati dan dia telah melupakan mantan suaminya, bersumpah untuk menawarkan segalanya kepada protagonis.



Yoguri
22 tahun. Rambut hitam. Tinggi: 163 B98 W60 H82

Yoguri adalah tokoh sentral dalam pemberontakan petani pertama dalam perang Arkland. Sang protagonis berjanji padanya bahwa dia akan memperlakukan desanya dengan baik tetapi mengejarnya ketika dia lupa. Setelah itu, keinginannya terpenuhi dan dia menawarkan keperawanannya juga. Saat ini, ia tinggal di sisi protagonis sebagai tamu rumah, dan berjuang untuk melindungi penduduk desa. Dia memiliki payudara yang sangat besar.



Pipi
13 tahun. Rambut coklat gelap. Tinggi: 138 B68 W53 H63
Cara memanggil protagonis: Kepala (zokuchou-sama), Sendiri: Pipi

Pipi adalah putri dari kepala bangsa gunung sebelumnya, yang dikalahkan oleh protagonis. Dia adalah orang penting yang berkomunikasi dengan bangsa gunung. Dia ingin melahirkan anak protagonis, tetapi karena ada perbedaan antara ukuran tubuh mereka, dia diperlakukan sebagai maskot. Dia sangat terampil dengan busur, bahkan di antara mereka yang ada di bangsa gunung.



Luna
21 tahun. Rambut coklat muda. Tinggi: 162 B77 W58 H75
Cara memanggil protagonis: Kepala (zokuchou-sama), Sendiri: aku (watashi)

Luna ditawarkan kepada protagonis oleh suku bangsa gunung sebagai bukti janji kesetiaan mereka, dan keperawanannya juga diambil. Dia unggul dalam seni bela diri, termasuk permainan pedang, dan juga pemimpin yang cakap. Karena dia belajar berbicara dengan sopan dari membaca buku-buku tua, dia menggunakan cara berbicara yang agak aneh.



Ruby
17 tahun. Rambut coklat. Tinggi: 150 B76 W55 H74
Cara memanggil protagonis: Kepala (zokuchou-sama), Sendiri: aku (atashi)

Ruby adalah adik Luna dan juga seorang pengikut yang menemani kakak perempuannya. Dia pandai seni bela diri dan bahkan mampu melukai protagonis dalam pertempuran di masa lalu. Sampai sini, dia masih mengkhawatirkan fakta itu.



Sue
2 tahun. Putri Mel. Anak biologis protagonis



Miu
1 tahun. Putri Mel. Anak biologis protagonis



Antonio
2 tahun. Putra Catherine. Anak biologis protagonis



Ekaterina
1 tahun. Putri Carla. Anak biologis protagonis



Keluarga di Ibukota

Melissa
27 tahun. Rambut merah. Tinggi: 164 B90 W59 H88
Cara memanggil protagonis: Aegir-san, Sendiri: aku (watashi)

Melissa adalah pelacur dari White City. Karena pengalaman yang tragis di masa lalunya, alat kelaminnya rusak tapi memiliki kompatibilitas yang baik dengan protagonis. Karena Melissa tidak mampu melahirkan anak-anak, ia benar-benar menyukai para pelayan anak-anak. Dia suka memakai pakaian cabul. Dia tinggal di ibukota dengan pelayan anak-anak sebagai orang yang bertanggung jawab atas mansion. Dia menggunakan tekniknya sebagai pelacur untuk membuat Maria menyerah padanya, tetapi sekarang bermasalah dengan apa yang harus dilakukan.



Maria
24 tahun. Rambut berwarna kastanye. Tinggi: 164 B74 W58 H80
Cara memanggil protagonis: Aegir-san, Sendiri: aku (watashi)

Maria adalah seorang gadis dari penginapan Little Bird Pavilion di Roleil yang jatuh cinta dengan protagonis setelah dia memeluknya dan mengikuti arus. Maria pandai memasak dan bekerja keras untuk mendukung kehidupannya. Dia lembut, baik dan disukai oleh anak-anak, tapi kucing penakut yang tidak bisa menghadapi perkelahian. Payudaranya kecil, tetapi tidak lagi mengkhawatirkannya. Dia memupuk cinta yang dia miliki dengan Melissa dan menggunakan dildo setiap malam untuk bercinta dengan Melissa.



Miti
16 tahun. Rambut hitam. Tinggi: 153 B78 W56 H79
Cara memanggil protagonis: Tuan (danna-sama), Aegir-sama

Miti meninggalkan panti asuhan untuk tinggal dan bekerja di mansion. Dia pandai menangani berbagai hal, dan adalah kakak perempuan dari tiga anak dari panti asuhan; juga mengagumi Maria. Pekerjaannya termasuk memasak, mencuci pakaian, dan berbagai tugas lainnya. Setelah dia menunjukkan seks yang luar biasa, dia frustrasi secara seksual. Dia memiliki kebiasaan mengintip dan dewasa ini telah mengintip aktivitas seksual antara Melissa dan Maria.



Alma
13 tahun. Rambut hitam
Cara memanggil protagonis: dia tidak memanggil

Menjadi yang termuda dari trio panti asuhan, Alma adalah kucing penakut dan selalu bersembunyi di belakang Miti. Dia terampil dengan tangannya, jadi pekerjaannya termasuk merajut dan menjahit. Satu-satunya orang yang bisa dia ajak bicara adalah Miti dan Kroll. Terutama ketika Celia mendekat, dia ketakutan setengah mati dan tidak bisa bergerak. Dia ingin tahu tentang Kroll, satu-satunya pria yang dekat dengannya.



Nina
14 tahun. rambut coklat
Cara memanggil protagonis: Hardlett-sama

Nina adalah pengasuh yang dibawa Leopolt bersamanya. Pekerjaannya terdiri dari merawat sepenuhnya untuk dia dan dia agak naksir padanya. Dia mulai berkembang menjadi seorang wanita, tetapi tuannya biasa saja terhadap fakta itu.



Wanita (terpisah)

Mireille
Pertengahan 20-an. Rambut merah. Tinggi: 172 B84 W62 H90
Cara memanggil protagonis: Aegir, Sendiri: aku (atai)

Mireille bertemu sang protagonis saat dia bersama Carla dan bekerja bersama untuk sementara. Dia memiliki kepribadian tekun, adalah tomboi dan memiliki keterampilan menangani pedang yang unggul. Saat ini, dia berada di wilayah timur Treia di mana dia berjuang dalam melakukan pekerjaan pertanian dan berburu.



Claire
24 tahun. Rambut hitam. Tinggi: 163 B80 W57 H82

Claire adalah putri seorang bekas bangsawan. Dia ingin mendapatkan kembali nama keluarganya tetapi akhirnya turun ke jalur bandit, dikalahkan oleh protagonis dan bahkan pantatnya diperkosa. Dia memasuki perusahaan Flitch di kerajaan Stura dan telah meningkat dalam jajaran untuk menjadi orang yang bertanggung jawab atas wilayah timur laut Dataran Tengah. Dia ingin berhasil, bagaimanapun juga, terlepas dari penampilannya dan tidak keberatan menggunakan tubuhnya dalam negosiasi. Dia merasa bahwa transaksi yang dia lakukan dengan protagonis memiliki banyak janji.



Laurie
15 tahun. Rambut pirang. Tinggi: 145 B72 W51 H68

Laurie adalah putri dari keluarga pedagang yang hancur dan dibawa menjadi pengamanan Claire. Dia sangat cerdas dan diberkati dengan naluri bisnis yang hebat. Dia memiliki sosok seperti anak kecil tetapi digunakan untuk menangani pria. Dia berusaha naik jajaran bersama Claire.



Claudia Albens Malordol
35 tahun. Rambut pirang. Tinggi: 160 B89 W71 H95

Claudia adalah istri seorang marquess. Karena perselisihan dengan suaminya, dia ditinggalkan di White City. Claudia mengundang si protagonis, yang mencuri keperawanan putrinya, untuk tidur dengannya tetapi menjadi terpikat olehnya. Ketika saatnya tiba untuk berpisah, dia bahkan menawarkan putrinya sebagai sarana untuk menghentikannya pergi. Dia meminta protagonis sekali sebelum memberinya berbagai hadiah. Api gairahnya telah relit dan berharap untuk menikmati surat-surat dari protagonis setiap bulan sekali. Dia mulai menjadi gemuk karena dia mungkin terlalu banyak makan makanan gourmet.



Clara
15 tahun. Rambut perak. Tinggi: 148 B74 W50 H70

Clara adalah asisten Claudia, yang dibeli di pasar budak. Dia memiliki wajah tanpa ekspresi dan mata dingin, tapi telah santai di sekitar protagonis dan menerimanya sebagai pria pertamanya. Dia memiliki pikiran yang cemerlang dan mampu mengamati hal-hal dengan tenang. Dia adalah sumber informasi mengenai keadaan di Federasi yang ditulis dalam surat yang dikirim ke protagonis setiap bulan sekali.



Christina Albens Malordol
21 tahun. Rambut kastaye. Tinggi: 159 B83 W57 H83

Christina adalah anak seorang selir dan dilemparkan ke White City karena perilaku bermasalahnya. Hubungannya dengan ibunya kurang dan setelah satu perilaku tak bermoral, menawarkan keperawanannya kepada protagonis. Dia terus mencari calon pengantin untuk ibunya.



Lucy Yuktovania
500 tahun ?? Rambut pirang. Tinggi: 166 B100 W58 H96
Cara memanggil protagonis: kau (anata), bocah

Lucy adalah vampir memproklamirkan diri yang telah hidup lebih dari 500 tahun, memiliki kekuatan tidak manusiawi dan mata iblis yang dapat mengirim orang-orang yang mereka lihat sampai mati. Dia melindungi rumah jauh di dalam hutan dan merupakan orang yang bertanggung jawab atas kerajaan yang hilang (?) Dia adalah kecantikan yang tak tertandingi, memiliki gaya bak dewi, dan memiliki teknik yang luar biasa mengerikan dalam seks.

Dia mengajar protagonis, serta memberinya alasan untuk hidup (protagonis menganggapnya sebagai kekasihnya tetapi juga memperlakukannya sebagai seorang ibu). Dia berjanji untuk menjadi wanita protagonis jika dia menjadi raja dan berkuasa atas area di sekitar hutan Erg, dan janji ini adalah asal dari semua tindakan protagonis. Keberadaannya mutlak dan mengambil prioritas di atas segalanya.



Rekan (Prajurit, bawahan)

Leopolt Fugenberg
22 tahun. Perwira Staf.
Cara memanggil protagonis: Lord Hardlett

Leopolt mengajukan banding langsung kepada protagonis dan menjadi bawahannya. Dia memiliki kemampuan kepemimpinan yang sangat baik dan memiliki bakat dalam memerintah dan juga memiliki pengetahuan tentang politik dan konspirasi. Dia berbagi ambisi dengan si protagonis.



Adolph Fulker
29 tahun. Pejabat Dalam Negeri (interim)
Cara memanggil protagonis: Hardlett-sama

Adolph adalah mantan pejabat parlemen Arkland dan dijebloskan ke penjara karena mengkritik eselon atas, tetapi diselamatkan oleh protagonis. Adolph memiliki pengetahuan dalam urusan pemerintahan dan juga memiliki ide-ide inovatif. Dia tidak tahu malu dan jauh dari dunia tetapi tidak bisa bertarung. Dia cukup banyak membawa beban urusan internal di wilayah.



Sebastian Mizels
56 tahun. Kepala pelayan
Cara memanggil protagonis: Tuan (danna-sama)

Sebastian melayani sebagai kepala pelayan untuk keluarga bangsawan tetapi kehilangan pekerjaannya ketika Goldonia sedang menjalani reformasi. Dia dipekerjakan oleh protagonis. Dia sopan, dan sangat cakap dalam bisnis dan administrasi. Dia adalah pria tua yang tenang.



Kroll
14 tahun. Anak kecil. Rambut pirang
Cara memanggil protagonis: Aegir-sama

Sebagai satu-satunya anak laki-laki dalam trio panti asuhan, Kroll diambil dari panti asuhan untuk melakukan tugas-tugas yang membutuhkan kekuatan seorang pria seperti memotong kayu, menyalakan api, dll. Wanita yang tidak bisa dia taati meningkat, termasuk Melissa, Carla dan Irijina. Dia bermasalah setiap hari sebagai satu-satunya orang di mansion di ibukota dan sangat khawatir bahwa dia tidak gagal melakukan masturbasi lima kali sehari.



Christoph
25 tahun. Macho
Christoph adalah seorang prajurit di pasukan pribadi.



Mack
31 tahun. Tinggi: 2 m. Super macho. Daruma otot. Iblis otot. Kapten Korps Teknik.
Cara memanggil protagonis: tidak ada subjek

Mack adalah mantan budak tetapi dibebaskan oleh protagonis dan perusahaan. Mack adalah satu-satunya orang yang nyaris sebanding dengan protagonis dalam hal kekuatan. Seluruh tubuhnya berotot dan besar bagai gorila, hampir seperti monster mengerikan. Dia tidak pandai berurusan dengan Nonna, yang dibawa bersama oleh pedagang budak yang sama. Dia tidak punya banyak pengalaman dengan wanita. Dia baru diangkat sebagai kapten unit teknik di dalam pasukan pribadi.



Karakter (Negara, Pasukan)

Alexandro Goldonia (Alexandro I)
30 tahun. Raja Goldonia.

Setelah kematian ayahnya, Alexandro membunuh saudaranya dan pamannya dan naik ke takhta. Untuk memperkuat otoritas kerajaannya, dia menggunakan berbagai skema. Dia bertujuan agar Goldonia menjadi bangsa terkuat, dan menolak prinsip perdamaian yang dianjurkan ayahnya. Dia adalah pendiri central army dan sangat baik dalam perencanaan, yang juga dapat melakukan taktik berhati dingin. Dia sangat bergantung pada protagonis dan yang lain dengan kemampuan luar biasa sebagai inti untuk central army-nya. Ia dikepung dalam konspirasi dan menikung kerajaan Treia.



Marquess Gudroit Hoover
52 tahun. Komandan Tertinggi Pasukan Kerajaan.

Gudroit adalah komandan tertinggi yang mengawasi seluruh pasukan, tetapi central army dikelola dan diperintahkan oleh raja sendiri, jadi dia tidak memiliki kekuatan untuk mempengaruhinya. Karena munculnya central army, ia telah kehilangan otoritasnya yang sebenarnya, dan popularitasnya menurun. Dia menunggu kesempatan untuk bangkit kembali dan mencoba yang terbaik untuk menggunakan kepalanya yang keras kepala untuk berpikir.



Count Erich Radhalde
32 tahun. Komandan Central Army. Penguasa feodal dari Wilyah Timur Laut Bekas Arkland.

Erich telah melayani sebagai komandan pasukan sejak zaman Wings of Dawn. Dia sangat mampu dalam taktik, politik, dan kepemimpinan. Dia memiliki hubungan pribadi yang baik dengan protagonis. Dia adalah salah satu favorit raja, dan merupakan salah satu bangsawan baru. Sementara itu, dia merasa kewalahan dengan tugasnya di pusat dan dia tidak dapat memeriksa wilayahnya, sehingga menyerahkan manajemen kepada pejabat resminya.



Baron Bruno Renster
27 tahun. Berafiliasi dengan Central Army.

Bruno adalah prajurit veteran sejak zaman Wings of Dawn. Dia telah naik ke posisinya saat ini dari seorang prajurit biasa. Dia memiliki kepemimpinan yang stabil dan telah membuktikan dirinya cukup ulet tetapi tidak memiliki kekuatan ofensif yang eksplosif. Dia memiliki hubungan yang baik dengan protagonis. Dia adalah bangsawan baru.



Count Kenneth Baldwin
41 tahun. Menteri Luar Negeri Goldonia.

Kenneth diangkat oleh raja di posisi yang baru didirikan sebagai menteri. Dia ahli dalam konspirasi dan licik. Dia menyusun rencana bersama dengan raja.



Agor
30-an. Komandan Kompi yang berafiliasi dengan Central Army Goldonia.

Agor melarikan diri dari Federasi dan merupakan mantan bawahan dari protagonis. Dia memiliki kemampuan di atas rata-rata sebagai komandan kompi, dan merupakan prajurit yang kuat secara individual. Dia adalah mesum yang pergi bolak-balik untuk mengunjungi janda, dan menyembunyikan maid yang merawatnya di Datrohn dan yang dibawanya. Dia dipisahkan oleh afiliasi tetapi masih terus berteman baik dengan protagonis. Dia ditangkap dua kali dan ditikam oleh janda.



Karakter (Lain)

Andrei
43 tahun. Berjanggut. Pria besar.

Andrei melarikan diri dari Federasi, dan sekarang adalah pemilik penginapan Hard-boiled Pavilion, dan dia adalah pria yang sangat cerdik dan keras. Dia adalah seorang lolicon akut dan telah menghamili gadis yang merindukannya dan juga 30 tahun lebih muda, menghancurkan popularitasnya. Sejak itu, keluarga dan karyawannya memperlakukannya dengan dingin. Dia memiliki seorang putra dengan Natalie. Baru-baru ini, dia telah frustrasi secara seksual dan pergi ke panti asuhan untuk menyentuh Aurelia.



Natalie
20 tahun. Memiliki perawakan seperti anak kecil.

Natalie adalah istri Andrei, yang seperti seorang anak berusia sekitar 10 tahun. Dia berencana untuk kebiri Andrei, yang telah membuat gadis lain hamil.



Dorothea
42 tahun. Direktur panti asuhan. Kurus.

Dorothea adalah wanita paruh baya yang bertugas mengelola panti asuhan. Dia mencoba yang terbaik sejak awal untuk melakukan semua yang dia bisa demi semua anak-anak. Dia cepat berpikir. Karena dia sudah makan dengan baik akhir-akhir ini, dia menjadi berisi dan telah kembali menjadi wanita dewasa yang cukup menarik. Belakangan ini ada banyak hal yang membuatnya merasa sedih.



Aurelia
20 tahun. Pembantu di panti asuhan. Mungil

Sebagai seorang gadis yang dibesarkan di panti asuhan, Aurelia membantu Dorothea di sekitar tempat itu. Dia gadis yang hidup tapi seperti anak kecil. Dia salah memahami tatapan bergairah Andrei padanya sebagai cinta seorang ayah dan merindukannya tetapi dia menyerah ketika dia menekan tubuhnya melawan miliknya. Dia sendirian menerima air mani dari Andrei, yang masih terus berselisih dengan istrinya, tetapi dia sendiri bahagia.



Bangsa Musuh

Kerajaan Treia. Sang Raja
Trisnea III

Dia adalah raja yang aman dan tidak membuat banyak kesalahan saat berkuasa, tetapi dia kurang tegas dan sering didorong oleh pendapat Marquess Dunois dan bangsawan berpengaruh lainnya.



Kerajaan Treia. Perdana Menteri.
Marquess Dunois
Dia memiliki pikiran yang tajam, dan kemampuan kepemimpinan dan telah meningkat dalam peringkat dari bidang urusan dalam negeri sehingga dia tidak memiliki pengetahuan yang berlimpah mengenai masalah militer. Dia berencana untuk menggunakan kebijakan konservatif di mana dia akan membangun benteng untuk menentang Goldonia, mundur ke posisi defensif dan menunggu intervensi dari negara-negara sekitarnya.



Bangsa-Bangsa

Olga Federation
Populasi: 20 juta
Penguasa: Jutland II
Ibukota: Jutlandgrad: Populasi 600.000 - 800.000 (rincian warga kelas 2 tidak diketahui)
Sistem: Feudal
Kekuatan Militer: Saat Ini – 200.000 / Mobilisasi Max – 3 juta
Area Kekuasaan: Semua Area di Utara Pegunungan Besar

Dengan sejarah 500 tahun, benua ini adalah negara tertua dan terbesar. Sistem feodal digunakan untuk menguasai luasnya kekuasaannya. Karena wilayah utara dan tengah akan sangat dingin di musim dingin, kota-kota utama, termasuk ibukota, akan berkumpul di wilayah barat daya. Sistem kelas yang kuat dan konservatif dipertahankan dan masyarakat yang stabil terbentuk. Bangsa ini waspada tentang pergerakan dari ancaman terbesarnya, Kekaisaran Garland. Di sisi lain, ia berpikir tentang konflik yang terjadi di Dataran Tengah sebagai tidak lebih dari kembang api, dan tidak memiliki minat khusus pada mereka. Namun, sebagian dari bangsawan berpengaruh mendukung dukungan untuk Goldonia.



Kekaisaran Garland
Populasi: 40 juta
Penguasa: Garland Yang Agung
Ibukota: Garland: Penduduk 1 juta
Sistem: Monarki Absolut
Kekuatan Militer: Saat Ini – 1,3 juta / Mobilisasi Maksimal – 3,5 juta
Area Kekuasaan: Semua Area di Selatan Pegunungan Besar

Kekaisaran adalah negara berkembang dan telah mencaplok negara-negara di selatan satu demi satu dalam beberapa tahun terakhir untuk memperluas wilayah mereka. Meskipun sistem bangsawan tetap ada, otoritas kaisar kuat sehingga hampir merupakan kediktatoran. Karena hangat di seluruh negeri, ada banyak lahan pertanian dan populasinya besar. Karena pertumbuhannya yang cepat dalam beberapa tahun terakhir, berbagai konflik terus berlangsung di seluruh negeri dan faktor-faktor kegelisahan juga tetap ada. Menggunakan dataran barat beberapa kali sebagai panggung untuk pertempuran 1 juta orang dengan Olga Federation, itu masih belum diselesaikan. Untuk membangun dominasi atas Federasi, mereka telah mulai memperluas senjata mereka secara besar-besaran.



Kerajaan Goldonia
Populasi: 1,6 juta
Penguasa: Alexandro I
Ibukota: Goldonia: Populasi 60.000
Sistem: Feudal
Kekuatan Militer: Saat Ini – 80.000 / Mobilisasi Max - 160.000
Area Kekuasaan: Seluruh Area Utara di Dataran Tengah

Goldonia adalah negara terbesar di Dataran Tengah. Mereka terletak di ujung utara Dataran Tengah, di mana mereka berdagang dengan Olga Federation melalui Sungai Teries Utara dan rute darat, dan berinteraksi satu sama lain. Sebagai hasil dari perjuangan untuk penerus, seorang raja baru dimahkotai dan penguatan pasukan serta penguatan otoritas terus berlanjut. Kekuasaan bergeser dari para bangsawan tradisional menjadi bangsawan baru, di mana Raja baru telah ditunjuk. Bangsanya adalah kekuatan utama dalam perang Arkland, di mana mereka menang, lalu membongkar negara, dan mencaplok wilayah utara dan timur. Saat ini, Goldonia terus memperkuat pasukan mereka dengan cepat.



Kerajaan Treia
Populasi: 390.000
Penguasa: Trisnea III
Ibukota: Trisnea: Populasi 20.000
Sistem: Feudal
Kekuatan Militer: Saat Ini – 40.000 / Mobilisasi Max – 60.000
Area Kekuasaan: Area Tengah dari Dataran Tengah

Treia adalah bangsa kecil yang khas di dataran tengah tetapi secara bertahap tumbuh lebih besar. Di dalam bangsa adalah hutan Erg yang terkenal, juga dikenal sebagai hutan kematian. Sebagai akibat dari perang Arkland, mereka mencaplok bagian selatan dan ibukota negara itu. Namun, wilayah selatan telah mengalami kerusakan yang sangat besar dan ada juga permusuhan yang dialami oleh sesama warga selama bertahun-tahun, sehingga Treia tidak dapat menuai hasil dari wilayah mereka yang diduduki. Konflik bersenjata terjadi di wilayah timur dengan Goldonia serta kerusakan luar biasa dideritanya. Setelah itu, dengan asumsi Goldonia akan menjadi negara musuh masa depan, barisan benteng akan dibangun di sepanjang perbatasan untuk menentang mereka dan warga akan mulai diwajibkan.



Republik Stura
Populasi: 220.000
Penguasa: --
Ibukota: Mishil: Populasi 50.000
Sistem: Republik
Kekuatan Militer: Saat Ini –3000 / Mobilisasi Max – ?
Area Kekuasaan: Area Tengah dari Dataran Tengah

Stura adalah negara komersial di sepanjang sungai Teries Utara. Ibukota di sepanjang sungai berfungsi sebagai basis logistik dan itu adalah negara yang kaya secara ekonomi. Mereka tidak memiliki tentara tetap, tetapi bila perlu, tentara bayaran dapat dikumpulkan dan pasukan dapat dibentuk. Di sisi lain, mereka memiliki kapasitas rendah untuk memproduksi makanan mereka sendiri sehingga mereka akhirnya bergantung pada impor. Pedagang sangat kuat dan pendapat pedagang berpengaruh menjadi dasar bagi tindakan bangsa. Republik ada dalam konflik antara pedagang yang berpengaruh dan korupsi yang cukup merajalela. Sebagai hasil dari berpartisipasi dalam perang Arkland, mereka memperoleh wilayah yang berlawanan dengan tepi laut.



Magrado Dukedom
Populasi: 620.000
Penguasa: --
Ibukota: Odoros: Populasi 20.000
Sistem: Feudal
Kekuatan Militer: Saat Ini – 20.000 / Mobilisasi Max – 80.000
Area Kekuasaan: Area Utara di Dataran Tengah

Magrado bersebelahan dengan Republik Stura dan menghadap ke sungai juga, tetapi rezim politiknya kuat sehingga perdagangan mereka belum berkembang. Di sisi lain, mereka memiliki tambang besar sehingga pertambangan dan industri manufaktur mereka relatif makmur, tetapi dibandingkan dengan produk dari Olga Federation yang sangat efisien, kau tidak dapat melarikan diri dari berpikir bahwa mereka murah dan buruk. Produksi makanan mereka hampir tidak cukup untuk membuat warga mereka sendiri kenyang. Sebagai hasil dari berpartisipasi dalam perang Arkland, mereka memperoleh wilayah yang berlawanan dengan tepi laut. Bangsa ini merasakan krisis dari perluasan persenjataan yang cepat.



Aliansi Yurest
Populasi: 520.000
Penguasa: Tidak ada, Dewan.
Ibukota: Barrela?: Populasi 10.000
Sistem: Uni Bangsawan
Kekuatan Militer: Saat Ini – 30.000 / Mobilisasi Max – 60.000
Area Kekuasaan: Area Utara di Dataran Tengah

Dewan berkumpul dari keluarga-keluarga yang berkuasa pada mulanya memerintah atas hutan dan daerah-daerah terpencil. Kota-kota kecil menjadi basis bagi setiap bangsawan, dan tidak ada ibukota, tetapi kota terbesar Barrela dipilih sebagai basis diplomatik. Hubungan mereka dengan Goldonia yang berdekatan kuat, dan ada banyak hubungan pribadi yang ramah dengan bangsawan Goldonia yang ditampilkan dalam banyak pernikahan. Mereka bingung dengan konfrontasi antara Treia dan Goldonia dan tidak dapat memutuskan berdiri di pihak mana.
Oukoku e Tsudzuku Michi 87.5

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment