Oukoku e Tsudzuku Michi 96

Bab 96: Kekacauan Utara ② Melewati Hutan

–Aegir POV–

「 Pasukan pertahanan timur Treia telah menyerah.」

Itu adalah laporan pertama dari Leopolt, yang menuju ke Irijina untuk memberikan bala bantuan. Kekuatan pertahanan timur baru saja menahan 4000 musuh dari depan, tapi segera setelah 1000 kavaleri busur mencegat mereka dan mulai menembak mereka dari belakang, kekuatan pertahanan kehilangan semangat dan disalurkan. Setelah pengejaran dan pemusnahan pasukan mereka, para korban akhirnya menyerah.

「 Sepertinya para prajurit yang menyerah telah dilucuti dan akan dibawa oleh Irijina-san.」

Beruntung aku punya Irijina denganku untuk berurusan dengan tawanan perang. Sejujurnya, mereka benar-benar tidak perlu karena jadwal kami ketat, tetapi jika kami meninggalkannya, mereka mungkin menjadi gangguan dari belakang kami. Jika Leopolt adalah satu-satunya di sana, mereka mungkin tiba-tiba menghilang.

「 Kita tidak bisa begitu saja membunuh mereka ...... itu menyakitkan bagi unit infantri untuk terlambat.」

Celia memiliki tampilan yang rumit di wajahnya. Kami berniat berbaris dan bertemu dengan skuad yang kupercayai dengan Irijina, tetapi tampaknya kami mungkin lebih lambat dari yang diharapkan.

「 Tidak banyak musuh yang tersisa di sisi timur. Kita akan mengendalikan itu, meski kita tidak terburu-buru. 」

Tak satu pun dari mereka berbicara tetapi saya dapat melihat bahwa kavaleri busur dan kuda mereka terlihat lelah. Kami berbaris dengan kecepatan yang cukup cepat setiap hari selama hampir 10 hari. Meskipun kuda memiliki makanan dan air, itu mungkin sedikit kasar pada tubuh mereka yang lebih kecil.

「 Memang benar bahwa timur sebagus yang ditangkap. Namun, sebagian besar markas-markas penting Treia ada di barat, dan pada kecepatan ini, itu akan memberi mereka waktu untuk merespons ... Dan hutan lebat yang disebut hutan Erg ada di depan, yang tidak bisa kita lewati. 」

Aku merasa bahuku berkedut.

「 Jika kita memutar ke utara, kita akan langsung menuju ke benteng ... jika kita bergabung dengan central army, itu akan membuat kita tidak berarti untuk membuat serangan. Akan lebih baik jika kita bisa mengikuti rencana awal kita dan memutar ke selatan, tetapi musuh mungkin menunggu kita di sana. Jika kita terlalu lama, kita akan terisolasi. 」

Hutan itu ada di sana. Celia berbicara tentang sesuatu, tapi aku tidak memperhatikan lagi.

 

Setelah itu, kami terus berbaris perlahan selama sekitar satu minggu tanpa perlawanan dan ketika kami maju ke titik kami dapat melihat hutan Erg, kami berhasil bertemu dengan Leopolt dan Irijina yang tertinggal.

「Maaf, aku membuatmu menunggu!」

「 Ini tidak bisa ditolong, tapi kita mungkin tidak bisa memutar ke selatan hutan lagi.」

Rencana awal kami adalah bertemu dengan Irijina dan infantri setelah mereka menghancurkan penggalian musuh, membuat pawai cepat di sekitar bagian selatan hutan dan menyerang ibukota.

Jika kita membuat serangan hanya dengan menggunakan kavaleri, kita tidak akan membuat penyok di kota benteng di barat. Kami membutuhkan kekuatan infanteri dan senjata pengepungan.

「 Menurut laporan dari pengintai, tampaknya penjaga kekaisaran telah dikerahkan ke selatan dan membangun kamp pertahanan mereka.」

Seperti yang diharapkan, kami memberi musuh banyak waktu. Aku yakin kita masih bisa mengalahkan mereka, tetapi kita pasti akan menderita korban, dan tidak seperti musuh, kita tidak dapat mengisi kekuatan kita. Itu bukan pilihan yang bijak.

「 Dalam hal ini, lebih baik jika kita menempatkan rencana kita untuk sementara waktu dan bergabung dengan central army dengan berkeliling ke utara.」

Leopolt menatap sebentar pada Irijina. Sangat mudah untuk mengatakan bahwa dia mungkin bersikeras untuk membunuh semua tahanan dan berbaris tanpa mereka. Irijina menjadi sedikit penakut, tapi dia masih terlihat besar.

「 Bagaimana jika kita bisa melewati hutan Erg dengan mudah. Akankah situasi kita berubah? 」

「 Aegir-sama, hutan ini adalah tempat berbahaya di mana banyak orang hilang. Ada catatan tentang bagaimana tim eksplorasi dikirim tetapi tidak satupun dari mereka yang kembali. Aku tidak yakin apakah penyebabnya alami atau karena monster, tapi berbahaya untuk masuk ke sana! 」

「 Sepertinya ada banyak tumbuh-tumbuhan yang tumbuh juga. Sepertinya kavaleri tidak akan bisa maju, apalagi pasukan sebesar ini. 」

Celia dan Leopolt tidak menyetujui saranku. Pipi dan Luna menggelengkan kepala untuk menunjukkan pendapat mereka juga.

「 Aku berkata 'bagaimana jika'. Jika kita melewati hutan dalam garis lurus, akankah situasi kita berubah? 」

Aku ulangi apa yang kukatakan dengan nada yang lebih keras.

「 Itu akan terjadi. Kita akan berakhir di belakang musuh jika kita melewati hutan ini. Karena musuh tidak dapat menembus hutan, tidak akan ada yang menghalangi kita dan itu akan menjadi langkah yang menentukan yang mempengaruhi seluruh perang. 」

Jadi begitu. Aku pikir waktu berikutnya aku datang ke sini adalah ketika aku menjadi raja atau aku mati, betapa tidak beruntungnya.

「 Semua pasukan, menuju ke arah tengah hutan dalam satu barisan.」

Tidak ada tanda-tanda tentara Treia di depan kami. Dari perspektif Treia, adalah akal sehat untuk tidak memasuki hutan dan mereka tidak akan berpikir untuk memimpin pasukan di sini.

「 Serius ……?」

「 Akankah kita kembali hidup?」

「 Ini perintah kapten ......」

Sebagian tentara, yang tahu apa yang sedang terjadi, mengeluh cemas, tetapi satu tatapan dariku membuat mereka tenang. Tampaknya mereka mengerti yang lebih menakutkan - memasuki hutan setan atau membuat tengkorak mereka terbelah dengan ayunan tombakku.

Para narapidana yang ketakutan akan ditinggalkan di pintu masuk hutan dengan sejumlah kecil penjaga. Karena kita sudah membawa mereka sejauh ini, bahkan jika mereka memberontak, mereka tidak akan menimbulkan ancaman apa pun.

「 Sebelum itu… ..」

Aku memeriksa wajah masing-masing narapidana satu per satu. Aku memilih dua, mengambil selangkangan mereka untuk mengkonfirmasi ukuran penis mereka dan memilih mereka yang terlihat lebih feminin dan memiliki alat kelamin yang lebih kecil.

「 S-Sudah kuduga, kau sudah bosan wanita dan sekarang pindah ke pria- !!」

「 Ketua, kau tidak bisa melakukannya dengan pria. Kau akan membuat dewa gunung marah. 」

「 Hardlett-dono, aku akan berdandan seperti cowok jadi kau bisa menggebrak pantatku sebanyak yang kau mau! Itulah mengapa kau tidak harus melakukannya dengan pria lain! 」

「 Pria, bergiliran di pantat ……」

Tidak, bukan itu yang kulakukan.

Gadis-gadis itu membuat keributan besar, tetapi aku mencoba menenangkan mereka saat aku berjalan ke depan seluruh pasukan dan maju ke hutan.

 

「 Pohon besar berikutnya ...... di sebelah kiri pohon merah. Ini rawa di kedua sisi jadi jangan menyimpang dari jalan yang kuambil. 」

Seperti yang diharapkan, infanteri dan kavaleri bergerak dengan kecepatan yang sama di hutan lebat, tetapi meskipun demikian, semua orang bisa berjalan tanpa banyak masalah.

「 Aegir-sama …… kau tahu tentang hutan ini?」

Aku kira itu cukup jelas. Aku tahu tentang lubang berair dan tempat-tempat di mana pohon buah yang matang. Tempat ini belum berubah sama sekali dari masa lalu. Sudah bertahun-tahun, tapi aku tahu pemandangan ini seperti punggung tanganku.

「 Ada tebing di sebelah sini. Sebuah semak-semak menyembunyikannya, jadi berhati-hatilah. 」

Aku mengejar kelinci dan jatuh sebelumnya.

「 Jangan makan apel itu. Kelihatannya menipu dan kau akan kesakitan kalau kau memakannya. 」

Ini menjadi aneh segera setelah musim panas. Ini bukan apel, tetapi buah misterius yang dia tanam. Rasanya mengerikan dan pahit dan mengganggu perutmu.

「 Jalan kecil ……?」

Ada jejak binatang yang membentang di antara pepohonan, dan itu cukup sempit sehingga mudah dilupakan jika tidak memperhatikan, tetapi jika kita mendorong jalan kita, kita dapat melihat gurun itu.

Aku hanya akan berjalan lurus. Tetapi di tengah jalan, aku mencoba memanggil untuk melihat apakah aku akan disambut dengan ramah. Mungkin dia tidur nyenyak dengan kakinya menyebar sementara matahari masih bersinar.

Seekor serangga kecil mendarat di sekitar mataku dan ketika aku menggunakan tanganku untuk menyikatnya, aku merasakan sedikit lembap. Jika aku mulai menangis di sini, akankah aku tinggal di sini selamanya?

「 Aegir-sama? Ada apa? 」

Celia membuatku kembali ke dunia nyata. Apa yang kupikirkan? Aku akan menjadi raja dan kembali dengan bangga melihat Lucy. Aku bukan orang yang menyedihkan yang hanya memberi tip, aku ingin membantingnya sampai ke akarnya.

「 Bawa tahanan.」

Kedua tahanan memiliki tangan terikat di belakang punggung mereka dan terikat ke pohon di samping jalan kecil.

「 Apa yang kau lakukan?! Hentikan! Lepaskan aku! 」

「 Selamatkan aku, jangan tinggalkan aku di sini!!」

「 Apa-apaan ini?」

「 Aku tidak terlalu suka penyiksaan berlebihan ……」

Celia tampak ragu-ragu, sementara Irijina mencelaku, tetapi aku tidak memedulikan mereka dan pergi.

「 Jika kita ingin melewati hutan ini tanpa cedera, kita membutuhkannya.」

「 Seperti yang kuduga, ada semacam monster di sini!?」

Dia mengatakan kepadaku untuk membawa pengorbanan, jadi aku bertanya-tanya apakah Lucy akan marah. Orang-orang itu adalah hadiah dariku padanya ...... Aku benar-benar memilih beberapa anak laki-laki cantik yang dia sukai. Meskipun memilih orang dengan wajah yang lebih feminin dan penis yang lebih kecil adalah karena cemburuku, dia akan terangsang ketika dia berhubungan seks sebagai vampir dan aku pikir dia akan menjadi gila jika dia merangkul pria yang lebih tua.

Aku terus mendengar jeritan para tahanan. Maaf, tapi ini adalah jalan yang dia tempuh ketika dia keluar jalanan, jadi itu berarti kalian akan mati malam ini. Tapi sebelum itu, mereka akan mengalami kesenangan terbesar ...... Jika aku terus memikirkannya, aku ingin kembali dan memotong kemaluan mereka, jadi aku akan bergegas ke depan.

「 Aegir-sama ...... isi airmu dengan kolam ini di sini.」

「 Jangan di sini.」

Itu dikatakan dengan nada yang kuat sehingga membuat Celia tersentak.

「 Ini beracun?……Aku mengerti. Semua orang dengarkan! Kalian tidak boleh minum dari sini jadi maju lebih jauh! 」

Sebenarnya, ini sangat lezat. Tapi aku tidak tahan jika para prajurit dan kuda memasuki kolam ini. Ini kolam yang kami gunakan untuk mandi.

Di tengah kolam, ada batu berukuran manusia, dan aku akan menggunakan batu itu setiap kali aku berhubungan seks dengan Lucy di kolam ini. Meskipun aku mati-matian dengan pinggulku, dia akan mengejekku dengan senyuman dan terus mendesakku untuk melakukannya lebih cepat dan lebih kasar.

「 Haa ……」

Aku menghela napas dan membelai payudara Celia, yang ada di sampingku.

「 Ap!? Kenapa tiba-tiba-! 」

「 ...... betapa sedihnya.」

「 Whaa-!!!!」

Celia memiliki mata berkaca-kaca dan tetap marah sepanjang hari, tetapi aku tidak pernah tahu alasannya.

 

Lucy berdiri telanjang di depanku. Aku juga telanjang dan penisku lebih keras daripada yang pernah ada sebelumnya.

Tanpa satu kata pun, dia membungkuk dan merangkak lidahnya di atasku. Teknik fellatio-nya benar-benar menyenangkan, tetapi aku tidak berniat membiarkannya berlanjut untuk waktu yang lama. Lebih dari segalanya, aku ingin terhubung dengannya dan memasukkannya sedalam yang aku bisa.

Aku mengambil penisku, yang sudah sangat keras hingga menempel di perutku, dan menggosoknya ke pintu masuk, lalu mendorong pinggulku. Aku merasakan sensasi penisku membelah dinding tubuhnya saat dia tersenyum dan merentangkan tangannya ke arahku. Penisku memasuki tubuhnya sampai ke akarnya, bahkan menyerbu ke pintu masuk rahimnya, tapi senyum provokasinya tidak goyah sedikit pun.

「 UOoooooh!!!」

Saat ini, rasanya seperti aku bisa meledakkan perutnya dengan ejakulasiku. Ketika aku mengayunkan pinggulku secepat yang kubisa, aku sadar.

 

「 Mimpi ……? Kenangan terakhirku ......? 」

「 Kau mengalami mimpi buruk. Apa kau baik baik saja? 」

Celia menatapku. Aku membuatnya khawatir, ya?

「 Tapi kenapa penismu keluar?」

Setengah bagian bawah tubuhku terlihat.

「 Yah ...... aku pikir itu karena terlalu keras dan merobek pakaianku.」

Itu pasti terasa seperti itu dalam mimpiku. Dan tentu saja aku merasa senang. Jika aku tetap tertidur sebentar, aku akan bermimpi basah.

「 Kenapa begitu besar …… tidak ada wanita yang bisa meletakkan ini di dalamnya ......」

Celia mencoba membungkus kedua tangannya di sekitarnya, tetapi tidak dapat melakukannya sepenuhnya. Benar-benar tidak mungkin baginya. Tapi aku tidak bisa membangunkan Irijina dan Luna, yang sedang beristirahat, karena mungkin akan ada situasi besok di mana mereka harus bertarung.

「 Mungkin tidak mungkin untuk memasukkannya, tapi setidaknya aku bisa memasukkannya.」

Celia naik ke atas tubuhku, meremas penisku dengan pahanya dan menggerakkan ke atas dan ke bawah. Aku ingat ketika dia masih perawan dan dia menggunakan teknik ini untuk menyenangkan aku.

「 Celia, tunggu sebentar.」

「 Apakah itu terasa enak? Aku akan menggosok lebih dari itu. 」

「 Uooh!」

「 Eh?」

Setelah merasa senang sampai di jurang dalam mimpiku, tidak butuh waktu lama bagiku untuk mencapai klimaks. Menggulingkan dia, aku bertukar posisi dengan Celia dan membawa penisku yang berkedut di depan wajahnya.

「 Kau ingin muncrat di wajahku?……lanjutkan. 」

Celia menutup matanya dan menunggu saat itu.

「 UOooooh!!」

Menemani kenikmatan luar biasa dan ejakulasi, aku mengerang dan memplester wajah Celia.

「 Wah! Wah! 」

Dengan lebih banyak momentum daripada buang air kecil, ejakulasku berlanjut, menyemprotkan payudara, perut, dan pahanya dalam urutan itu, setelah kehabisan ruang di wajahnya.

「 Berbalik!」

「 Kau ingin juga di pantatku?」

Celia berbaring dan aku menyemprotkannya di punggung dan pantatnya juga. Ketika dia sepenuhnya ditutupi dengan spermaku, aku merasa sedikit pusing.

「 Ini air. Kau keluar banyak. Itu akan membunuhmu, tahu? 」

Celia, yang menyerahkan aku air, ditutupi dari kepala hingga ujung kaki dengan benihku dan bau yang sangat kuat dari sperma berembus di udara.

「Maaf, aku tidak bisa menahan diri. Apakah itu bau? 」

「 Baunya sangat kuat. Tapi aku suka. 」

Aku memeluk tubuh Celia yang lengket, tertutup sperma, dan berbaring di ranjang sambil tersenyum. Setelah mengeluarkan semua yang kusimpan, aku merasa segar dan mengantuk.

Tepat sebelum aku tidur, Celia menggumamkan sesuatu.

「 Siapa Lucy?」

Keesokan harinya ketika kami muncul dari celah di hutan, pasukan Treia tidak muncul di depan kami, itu hanya dataran tak berpenghuni yang menyebar di depan kami.

「 Apa yang kau pikirkan, Leopolt? Akankah semuanya berjalan dengan baik? 」

「 Jika kau mengatakan padaku di awal bahwa kita dapat melewati hutan, aku akan dapat menyusun strategi lebih mudah.」

Aku harus membuat Lucy memakan lelaki ini ...... tidak, aku akan gila karena cemburu, jadi aku tidak mau. Leopolt terus berbicara dengan tatapan tenang.

「 Kemudian, mari kita ikuti rencananya. Kita akan menyerang benteng musuh dari belakang. Pertama adalah ibu kota dan basis pasokan, Roleil. 」

Kota ini mengandung banyak kenangan bagiku sebagai kota asal Maria. Aku berharap untuk menghindari kerusakan sebanyak mungkin.

「 Beritahu semua pasukan. Kita telah berjalan melalui hutan setan ini atau apalah. Tidak ada yang perlu ditakuti, maju ke depan! 」

Oooooooh–!

Teriakan 10.000 orang bergema dan terasa seperti bumi berguncang. Karena kami melewati hutan, kami lebih dekat ke benteng daripada rencana awal kami membuat kami keluar. Semuanya datang bersama. Mari kita tunjukkan pada Erich apa yang kita mampu.

Sementara semua orang kesal, Celia berbicara dengan Irijina tentang sesuatu.

「 Ngomong-ngomong, aku ingin memberitahumu sesuatu, Celia-dono ……」

「 Apa itu? Kau berbelit-belit dan itu tidak sepertimu sama sekali. 」

「 Baunya ...... benar-benar kuat ...... dan seluruh tubuhmu agak berkerak.」

「 Kau bau, Celia.」

「 Setidaknya kau harus mandi di medan perang.」

Pipi dan Luna juga bersuara, saat Celia berteriak dalam diam.

 

Aegir Hardlett. 21 tahun. Akhir musim panas. Masa perang.

Unit Bawahan: 11 200
Infanteri: 2700, Kavaleri: 1500, Pemanah: 800, Teknisi Tempur: 200, Kavaleri Busur: 6000

Bawahan: Leopolt (Ketua atau Staf dan Wakil Komandan Umum), Celia (Ajudan Keras), Irijina (Kapten), Luna (Komandan Kavaleri Busur), Pipi (Maskot)

Lokasi Sekarang: Bangsa Treia, Wilayah Barat

Prestasi: Pemusnahan Pasukan Pertahanan Timur Treia (menyerah)

Post a Comment

0 Comments