13 January 2019

Oukoku e Tsudzuku Michi 105

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 105: Kekacauan Utara ⑪ Dinding Air

–Aegir POV–

Matahari pagi terbit. Selangkanganku menjadi sangat ringan. Dalam pertempuran tadi malam, bola-bolaku terasa sangat berat sehingga menjadi hambatan, tapi aku sudah mengeluarkan semuanya.

「 Mohon maafkan ketidaksopananku, Aegir-sama! Interogasi tahanan ini…… 」

Saat Celia memasuki tenda, dia mengambil dua napas dalam-dalam untuk menenangkan hatinya. Dia sudah dewasa sekarang.

「 Aku sudah mengharapkan ini terjadi, tapi ini mengerikan.」

「 Bukankah dia terlihat bahagia?」

「 Sepertinya dia jadi tidak dapat memahami apapun.」

「 Hahhih ...... setubuhi aku ...... besar …… tebal …… hamil …… dihamili ......」

Myla berbaring telungkup di tempat tidur dengan pantatnya terangkat. Dia seharusnya tidak sadar tapi dia mengayunkan pantatnya.

「 Aegir-sama tak tertandingi di luar akal sehat jadi tolong menahan sedikit. Kau tidak harus melepaskan begitu banyak genangan air yang dibuat.…… 」

Fumu, aku menembak begitu banyak ke rahimnya karena dia sangat menyukainya.

「 Apa dia menggunakan obatnya?」

「 Tidak, sepertinya tidak.」

Celia menggelengkan kepalanya.

「 Aku kira akan ada lebih banyak anak.」

Aku tidak tahu apakah itu akan semudah itu, tapi jika itu terjadi, aku akan menjaganya dengan baik. TOh, Myla sudah menjadi wanitaku.

Ketika aku menggosok pantat yang bergoyang, benih bocor keluar dengan semacam suara jahat sebagai jawaban.

Setelah itu, kami memulai perjalanan kami setelah aku merangkul Celia dan Leah. Tak ada lagi yang menghalangi jalan tujuan kita, kota Barrela.

 

Satu minggu kemudian, Kota Representatif Aliansi Yurest, Barrela, Dewan

「 Lalu, kita akan memulai konferensi untuk mendiskusikan gencatan senjata.」

「 Gencatan senjata?」

Ketika aku menatap si pembicara, pria itu membungkukkan punggungnya dan duduk di kursinya.

「 Bukankah kau ingin negosiasi yang adil dan setara?」

Helgen, komandan korps, mengeluarkan suara yang mengejutkan.

「 A-akhirnya, ini adalah negosiasi demi perdamaian ……」

Setelah maju ke Barrela, kami mulai mempersiapkan pertempuran pengepungan, namun gerbangnya terbuka dan seorang utusan berlari menghampiri kami. Aku ikut karena aku menganggap keinginan mereka untuk membicarakan hal-hal dalam konferensi ketika mereka menyerah. Jadi ketika aku mendengar kata-kata 'gencatan senjata' setelah sampai ke titik ini, aku tidak tahu apakah dia berani atau bodoh. Berdasarkan apa yang kudengar dari Myla, seharusnya yang terakhir.

「 Kami dengan suara bulat memutuskan hubungan kami dengan Magrado. Mulai sekarang, kami akan membentuk aliansi dengan Goldonia dan bertarung bersama dengan mereka. Permintaan dari Magrado untuk membentuk front persatuan telah dikirim kepada kami, tapi itu semua...... 」

Aku tidak harus menyelesaikan mendengarkan alasan bodoh ini.

「 Aku tidak ingin kau salah paham. Kami dapat mengambil semua yang kau tawarkan kepada kami sendiri. Sebaliknya, syarat untuk mengakhiri perang ini adalah agar kau menawarkan segala yang kami inginkan. 」

「 J-jadi, apa yang akan kau jamin?」

Aku membalas dengan wajah tanpa ekspresi.

「 Selain hidup dan keselamatan, kami tidak dapat menjamin hal lain.」

Jika mereka menolak, aku tidak keberatan. Sekarang pasukan Aliansi telah dieliminasi, sisa-sisa kekuatan yang tersebar dari berbagai penguasa feodal di luar Barrela terbatas. Aku hanya harus membakar semua kota mereka.

「 Dasar tiran !!」

「 Sungguh kurang ajar kau setelah kau melanggar perjanjian duluan!」

「 Tepatnya, kalau kau dan keluarga pindah ke Goldonia, aku dapat menjamin bahwa kau akan hidup tanpa mengkhawatirkan makanan.」

Leopolt mengeping dalam dua sen miliknya. Aku kira utusan dari Raja memang mengatakan sesuatu seperti itu.

Penguasa-penguasa feodal itu keras dan mulai membuat keributan, tapi salah satu dari mereka mengangkat tangannya.

「 Jika aku boleh bertanya, Lord Hardlett adalah Viscount Goldonia...... apakah itu benar? Sejak awal, aku punya banyak kerabat di Goldonia. Bahkan sekarang, aku memiliki maradona tertentu yang bertindak sebagai menteri kabinet, dan dapat bertindak sebagai sekutu kami. 」

Meskipun dia mengatakan 'pasti', aku tidak ingat nama-nama menteri. Pertama-tama, apakah menteri tertentu akan membantu di sini? Itu sebabnya aku tidak suka negosiasi. Ini terutama yang terburuk ketika mengandalkan orang lain dan menggunakan hubungan darah atau koneksi pribadi.

「 Negosiasi ini dari raja ……」

Helgen, yang ingin mengajukan keberatan, tidak memiliki kata-kata lagi untuk diucapkan dan hanya diam saja. Aku menginstruksikan semua penjaga unit pendamping dan semua jendela tertutup dari ruang konferensi terbuka.

「 Ap-apa ......」

「 Ini ……」

Mengambil jendela yang terbuka sebagai sinyal, suara yang stabil mulai bergema dan mengguncang aula pertemuan. Suara itu berasal dari langkah kaki dan kuku-kuku para prajurit yang terus berbaris di sekitar aula. Itu adalah suara yang bisa menenggelamkan suara siapapun, dan dengan satu kata dariku, tidak akan butuh waktu 30 menit bagi Barrela untuk tenggelam dalam api neraka.

Aku bergerak ke belakang ketika aku melihat para penguasa feodal yang duduk di meja bundar. Lalu aku memukul meja dengan segenap kekuatanku ...... itu penyok, maaf.

「 Penyerahan tanpa syarat, setuju atau tidak?」

Tidak ada yang berani membuka mulut mereka.

Dan dengan demikian Aliansi Yurest menyerah tanpa syarat dan berhasil dianeksasi. Jadwal mereka melucuti senjata dan pemerintahan pendudukan akan diserahkan kepada pejabat parlemen yang berasal dari Goldonia dan korps divisi ketiga sementaraku dan pasukan pribadiku akan menuju ke selatan.

 

Dua minggu kemudian

「 Sangat sibuk, pergi ke selatan, lalu ke utara ......」

「 Tidak bisa dihindari. Kudengar Yang Mulia secara pribadi memerintahkan para prajurit untuk strategi ini. 」

Tepat seperti yang dikatakan Celia, kita menuju kota Altoberg, yang merupakan kota pelabuhan di Goldonia yang berkembang sebagai basis perdagangan luar negeri dengan Federasi. Raja telah meninggalkan ibukota dan telah memasuki kota dengan pengawal kerajaannya.

「 Tak perlu dikatakan bahwa target serangan itu adalah Magrado.」

Secara alami, Magrado Dukedom terletak di seberang Altoberg. Karena dipisahkan oleh sungai, aku tidak bisa memikirkan alasan lain untuk mengumpulkan tentara di kota pelabuhan selain perlunya strategi pendaratan.

「 Tapi kudengar Magrado memiliki angkatan laut. Apakah negara kita memiliki sesuatu seperti itu? 」

Beberapa dekade terakhir ini, belum ada negara lain selain Arkland yang telah bertempur dengan negara lain, tidak termasuk pertempuran kecil. Magrado, di sisi lain sungai, mempertahankan angkatan laut yang cukup besar untuk ancaman itu.

Di sisi lain, Goldonia tidak bersaing dengan kekuatan militer sehingga tidak mempertahankan angkatan laut yang layak di luar pembantaian perampok. Karena perdagangan luar negeri melalui sungai itu makmur, mereka memiliki banyak perahu, tapi tidak mungkin untuk memuat dan mengirim tentara ke kapal sipil yang tidak bersenjata.

「 Aku tidak akan tahu sampai itu terjadi, tapi ... Raja tidak sebodoh itu. Aku yakin dia memiliki semacam rencana. 」

「 Kau benar …… omong-omong, ini tentang Leah, yang sedang menunggumu.」

「 Apa?」

Aku bercakap-cakap dengan Celia, yang menunggang kuda di sampingku, sementara Leah naik di depanku.

「 Pinggulnya melayang-layang aneh, bukan?」

「 Yah, aku rasa begitu.」

「 Dia sengaja menutupi dirinya dengan jubah sehingga bagian bawah tubuhnya tidak bisa dilihat, kan?」

「 Bukankah itu gaya?」

「 Bukankah gemetar terlalu berlebihan dari hanya menunggang kuda?」

「Begitukah ?」

「 Wajahnya memerah dan dia menekan suaranya sendiri.」

「 Itu mungkin benar.」

「 …… kau di dalam, bukan?」

「 Jangan mengatakannya terlalu keras.」

「 Nngghh!!!」

Leah menggigit di jarinya sendiri saat dia melempar kepalanya ke belakang. Suara ejakulasiku harus berbaur dengan suara pawai dan tidak boleh didengar oleh orang-orang di sekitar kita.

「 ...... Aku menunggang di sana selanjutnya.」

「 Tentu, ayo.」

「 Pipi juga!」

Pawai terus berlanjut dengan nikmat.

 

Raja secara pribadi datang untuk menyambut kami setelah kami tiba di Altoberg.

「 Lord Hardlett, aku mulai lelah menunggu! Prestasimu kali ini pasti tak tertandingi!! Aku tahu kau adalah pejuang terhebat, tapi tak kusangka kau mampu memimpin pasukan, aku tidak tahu apakah harus memuji mataku atau tidak. 」

Sang Raja menjalankan tahtanya, mendirikan sementara di rumah penguasa feodal, dan meraih tanganku.

「 Masih ada musuh yang tersisa jadi aku tidak bisa mengatakan sesuatu yang spesifik, tapi aku bisa menjanjikan untuk memberimu imbalan yang lebih besar daripada siapapun.」

Itu sangat membantu. Aku benar-benar menggunakan dana perangku sehingga Adolph mungkin merangkak di saat ini.

「 Operasi pendaratan di Magrado ...... apakah itu tugas terakhir?」

Raja melepaskan tanganku dan menatap sungai.

「 Umu, Stura juga musuh kita dan negara itu memiliki tentara bayaran sebagai kekuatan utama mereka, tapi mereka tidak akan bisa mengumpulkan tentara bayaran untuk melawan negara kita.」

Tentara bayaran juga bukan orang tolol. Dan jumlah orang eksentrik yang akan bergabung dengan sisi yang menunjukkan tanda kekalahan kuat seperti itu dapat dihitung dengan satu tangan.

「 Aku telah menerima surat dari pemerintah Stura mengatakan bahwa mereka ingin tetap netral juga. Sebenarnya, musuh satu-satunya adalah Magrado tapi …… mereka sudah mendapat pukulan dan kita memiliki jumlah yang lebih tinggi, jadi setelah kita mendarat di pihak mereka, kemenangan kita semuanya terkonfirmasi! 」

Sudah ada kapal yang tak terhitung jumlahnya tertambat di pelabuhan dan tentara central army, yang telah selesai menindas Treia, naik satu demi satu. Itu adalah pemandangan yang luar biasa.

「 Aku mendengar musuh memiliki angkatan laut yang kuat. Apakah Anda akan tidak bersenjata? 」

Sang Raja menyeringai lebar dan menepuk bahuku.

「 Hahaha, aku mungkin tidak seberatmu sebagai seorang jenderal, tapi aku tidak sebodoh itu.Angkatan laut Magrado bukan apa-apa! 」

30 kapal besar ditambatkan di ujung tempat Raja menunjuk. Dengan bentuk panjang, sempit, dan banyak dayung mencuat dari samping, kapal-kapal itu sepenuhnya berbeda dari kapal sipil. Ada juga layar, sehingga mereka dapat mengandalkan angin untuk berlayar. Kebanyakan, ada ketapel dan ballistae dan senjata seperti lainnya yang dipasang di geladak.

「 Mereka adalah kapal perang yang dibeli dari Federasi! Setelah ini tiba, tidak ada lagi yang perlu ditakuti dari angkatan laut Magrado! 」

「 Ini cukup ……」

Aku benar-benar amatir tentang angkatan laut, tapi mereka tampak kuat. Jika dia memiliki kapal-kapal ini, dia mungkin bisa mengalahkan angkatan laut Magrado.

「 Aku akan menempatkan kapal-kapal ini di depan dan menggunakannya besok untuk menyeberangi sungai juga. Aku percaya para tentara lelah hari ini, tapi apa yang kau pikirkan tentang mendekorasi prestasimu dengan penghargaan mengkilap lainnya dengan memimpin melawan Magrado? 」

Setelah sampai sejauh ini, aku tidak punya alasan untuk menolak permintaan Raja. Aku akan memberikan persetujuanku, tetapi seseorang memotong.

「 Mohon tunggu, Yang Mulia!」

Orang yang mengangkat suaranya adalah salah satu bangsawan tradisional, yang berpartisipasi sebagai bagian dari pasukan bangsawan.

「 Pasukan Viscount Hardlett telah berada dalam banyak pertempuran. Sebagai perbandingan, pasukan kami hanya menjadi bagian dari pertempuran benteng ...... aku dan pasukanku juga memiliki keinginan yang membara untuk kesempatan untuk tampil. Aku pasti akan menggunakan semangat juang itu dan meningkatkan prestasiku untuk Anda!! 」

Itu mengingatkan aku, orang-orang ini hanya menyerang benteng dan bukan wilayah bekas teritori Arkland yang ditinggalkan oleh Treia. Sulit untuk mengatakan bahwa benteng itu diturunkan dari serangan frontal, jadi aku bertanya-tanya apakah dia memiliki sesuatu dalam pikiran.

「 …… nuuu, aku juga berencana untuk mengikuti penjaga di depan setelah mereka mendarat dan menyeberangi sungai ......」

Tidak peduli berapa banyak kapal angkut yang dimiliki Goldonia, mereka tidak dapat membawa 50.000 atau 60.000 sama sekali. Menimbang bahwa korps Central Army sudah naik, satu-satunya tempat tersisa adalah beberapa ribu, dan jika aku akan pergi, aku berpikir untuk menaiki kavaleri busur bersamaku.

Ketika aku sedang mempertimbangkan apakah aku harus bersaing dalam hal ini, perutku mulai sakit. Oh ya, kerang yang kudapatkan dari desa dekat laut dan di sepanjang sungai berbau aneh. Aku memakannya tanpa banyak perhatian tapi aku mungkin sedikit membuat perutku sedikit terganggu. Jika aku harus berangkat besok, aku harus menyiapkan berbagai hal dan akan sulit menahan diare.

「 Yang Mulia, pasukanku telah bertempur cukup banyak. Aku percaya yang terbaik adalah mengakui posisi penjaga di depan. 」

Tidak masalah jika aku pergi dulu atau tidak. Kebanyakan tentara tidak ingin mati, jadi satu-satunya yang begitu bersemangat untuk memotong antrean hanyalah kelas atas.

Wajah para bangsawan bersinar dengan sukacita, sementara sang Raja memiliki pandangan yang sedikit tidak tertarik.

「 Begitu...... maka aku tidak bisa mengatakan apapun. Jadi aku akan meninggalkan penjaga di depan padamu, Count Band, Aurdorien ………… 」

Itu tidak bisa dihindari. Aku tidak bisa begitu saja mengungkapkan perasaanku di depan semua orang seperti Celia.

 

Keesokan harinya

Beberapa ratus kapal berangkat bersama-sama ke pantai yang berlawanan di depan kami sementara kami perlahan-lahan membuat persiapan sebagai penjaga di belakang. Dilihat dari arus sungai, mereka maju sedikit ke arah diagonal, jadi jaraknya cukup jauh, tetapi seharusnya tidak membawa mereka lebih dari dua jam untuk mencapai daratan.

Kami telah mengambil tempat di sebuah bukit di kota untuk menyaksikan operasi militer dalam pesona.

「 Ini pertama kalinya aku menonton pertempuran laut. Aku sangat gembira. 」

「 Sama.」

「 Aku juga!! Aku yakin itu akan sangat mengesankan!! 」

Mata Celia dan Irijina berkilauan. Omong-omong, Pipi dan Luna kewalahan karena melihat sungai untuk pertama kalinya dalam hidup mereka dan masih linglung. Sudah kuduga, aku tidak bisa membawa Myla keluar bersamaku jadi aku meninggalkannya di sebuah kamar di kediaman pribadi yang aku sewa. Leah tidak terlalu tertarik pada perang, dan hanya tertarik untuk dimanjakan olehku, jadi dia tidak melihat ke sungai.

「 Aegir-sama! Sudah mulai!! 」

「 Apa sudah waktunya?」

Kapal perang Magrado keluar dari tujuan yang ditargetkan, di seberang lautan. Ini agak jauh di kejauhan jadi aku tidak bisa melihat dengan jelas, tapi kapal mereka tampak jauh lebih kecil daripada punya kami, meskipun ada banyak.

「 Ada empat helai kain ...... dan ada delapan di sisi kita.」

「 Ada 20 tentara yang menaikinya!」

Sepertinya Luna dan Pipi dapat melihat mereka dengan sangat jelas. Penglihatan yang menakjubkan.

「 Sisi kami menembak lebih dulu.」

Bola api terbang secara berurutan dari kapal kami. Mereka mungkin menggunakan ketapel untuk melemparkan batu api. Sebagian besar jatuh ke sungai, tapi satu kapal dipukul dan terbakar dalam waktu sesaat sebelum tenggelam.

Ketika mereka mendekatkan jarak, mereka pasti mulai menembakkan ballistae mereka, karena jumlah kapal musuh yang terbakar semakin meningkat. Musuh juga harus membalas tembakan, tetapi tampaknya tidak banyak berpengaruh.

「 Ini ...... berakhir, bukan.」

「 Apa kita menang!?」

Ini adalah perkembangan sepihak tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, dan bahkan Celia dan Irijina yakin akan kemenangan mereka.

Tapi situasi secara bertahap mulai berubah. Kapal musuh mengubah arah seolah-olah menentang arus sungai dan membuat langsung menuju kapal angkut di belakang.

「 Mereka akan menyerang meskipun itu hanya kapal angkut?」

Yah, aku hanya seorang amatir total. Ketika datang ke pertempuran laut, aku hanya bisa menonton dan membuat keributan tentang siapa yang terlihat menang atau kalah.

Hampir seolah-olah mengatakan 'mereka tidak akan membiarkan mereka lewat', kapal perang di sisi kami mengubah kemudi mereka, menyebabkan kapal musuh mengubah arah pada saat yang sama, karena kedua belah pihak menuju ke arah satu sama lain, menutup jarak seketika. Kapal-kapal kami mulai menembakkan ketapel dan ballistae mereka, tetapi gerakan musuh lebih cepat, bergerak dari hulu ke hilir, kontras dengan sekutu kami, yang menentang arus dan bergerak cukup lamban.

Lewat satu sama lain, kapal musuh melempar berbagai benda yang terbakar berulang kali, mungkin pot minyak, langsung di kapal di pihak kita. Dalam sekejap mata, hampir sepuluh kapal perang sekutu terbakar.

「 Mereka menangkap kita!?」

「 Tetapi jika mereka mendorong, itu akan menjadi giliran kita untuk pergi ke hilir. Bukankah keadaan pertempuran akan terbalik lagi? 」

Namun, tidak seperti apa yang Celia katakan, musuh mengubah arah mereka sebelum berlalu sepenuhnya, dan berjalan sejajar dengan kapal sekutu kami sementara masih menempel di dekat mereka. Ketika aku melihat dengan hati-hati, kapal sekutu terhuyung ketika mereka memaparkan sisi kapal mereka ke arus, sementara musuh dapat bergerak dengan cepat tanpa hambatan.

「 Ini ukurannya, bukan.」

Leopolt ada di sini!?

「 Kapal-kapal induk kami sebagian besar dipengaruhi oleh arus dan tidak dapat berbelok dengan mudah. Kapal perang Federasi berasumsi bahwa kita akan bertempur di sungai yang lebar …… bergerak ke hilir dengan arus yang lembut. Sungai ini terlalu sempit dan terlalu cepat. 」

Musuh berbenturan keras dengan kapal-kapal kami yang sekutu dalam keadaan padat ini. Menurut Pipi, mereka juga menaiki kapal dan saling bertarung.

Ketika kekacauan berlanjut, sebagian dari musuh berjalan di sekitar medan perang dan bergerak ke hulu. Lalu, mereka menggunakan dayung mereka dan bekerja dengan arus untuk mulai meningkatkan kecepatan mereka.

「 Mereka berniat untuk menyerang!?」

「 Bergegas dengan kapal induk angkatan laut!!」

Musuh membebani satu demi satu, membidik sisi sekutu kami, yang tidak bisa menggerakkan kemudi mereka seperti yang mereka inginkan karena pertempuran jarak dekat. Kapal perang, menabrak sisi dengan muatan dipercepat, terjungkir satu demi satu dan tenggelam.Kapal-kapal lain juga menembaki mereka, jadi itu bukan situasi di mana mereka bisa bertarung dengan layak.

「 Aku kira ini dia.」

「 Ya, itu kekalahan kita. Kita harus cepat dan membongkar tentara yang naik ke kapal atau yang lain ...... sepertinya kita terlambat. 」

Armada musuh, yang menetralkan kapal perang kami, langsung menuju kapal pengangkut yang mengawasi semuanya dari belakang. Meski mereka ingin bergegas dan melarikan diri, beberapa ratus kapal pengangkut yang padat lambat dan tidak dapat melakukan gerakan cepat. Bersiap untuk diserang dengan api, para prajurit menyendoki air dari bak mandi.

Musuh tidak menyerang dengan semua kapal mereka, tetapi mendekati kapal pengangkut sekutu dengan hanya beberapa kapal.

「 Apa itu? Mengapa mereka tidak menyerang sama sekali? 」

「 ...... peperangan laut juga di luar bidang keahlianku jadi aku tidak yakin.」

Tetapi jawabannya akan segera terungkap. Kapal-kapal mendayung dayung mereka dengan marah, tetapi kemudian diselimuti oleh api neraka. Mereka harus menyebarkan minyak pada diri mereka sendiri dan membakarnya. Para kru melompat ke sungai dan kapal berangin yang tidak berawak itu menabrak armada sekutu.

Mereka dipersiapkan untuk serangan seperti pot minyak, tetapi sesuatu seperti seluruh kapal terbakar dan menabrak mereka di luar dugaan semua orang. Perahu-perahu yang tertabrak langsung terbakar dan bahkan mulai menyebar ke kapal terdekat.

Karena tidak ada tempat untuk berlari di sungai, para prajurit semua melompat keluar dari armada yang terbakar. Beberapa tentara, yang masih mengenakan armor, dikejar oleh api di dalam kapal dan melompat juga, tetapi tentu saja mereka tidak kembali lagi.

Musuh, memastikan bahwa armada dalam keadaan panik, mendekati sambil menjaga jarak yang cukup agar tidak membiarkan api menyebar, dan menembakkan panah api. Armada transportasi, yang diubah menjadi obor terbakar, menyambut malam dengan terus membakar tanpa henti dan menyinari kota dengan cahaya menakutkan.

Hanya lima dari tiga puluh kapal perang berukuran besar dari armada yang disponsori oleh Raja tetap karena mereka menghilang jauh di sungai, hanya sedikit lebih dari 2000 tentara tetap hidup dan mampu menginjak tanah dari total 20.000.

Goldonia, yang kehilangan metode mereka menyeberangi sungai, kehilangan metode mereka untuk menyerang Magrado, dan ambisi Raja, karena ingin menguasai seluruh dataran tengah utara, diblokir oleh dinding air yang bahkan lebih sulit ditembus dibandingkan dengan Benteng Majino.

Melihat gambaran yang lebih besar, hasil akhir ini meninggalkan rasa pahit setelah kemenangan luar biasa yang diperoleh dalam perang.

 

「 Tapi itu panggilan akrab. Jika kita berangkat pada perjalanan sebelumnya, kita akan menjadi orang yang mati sekarang. 」

Tak satu pun dari bangsawan yang mengambil tempatku kembali. Aku ingin berterima kasih atas diareku.

「 Diare …… apakah itu ……? Uuuuu 」

Sepertinya Celia mengalami trauma hanya dengan memikirkannya.

「 Y-ya! Jika tuan ingin ...... aku bisa melakukannya! Untuk tuan terkasihku, menjadi kotor bukan apa-apa bagiku! 」

Apa yang Leah katakan? Itu mungkin sesuatu di alam lain yang tidak diketahui.

 

Aegir Hardlett. 21 tahun. Musim gugur. Waktu perang (akhir)

Unit Subordinasi

Pasukan Pribadi: 9400
Infanteri: 2000, Kavaleri: 1200, Pemanah: 700, Teknisi Tempur: 200, Kavaleri Busur: 5300

Bawahan: Leopolt (Kepala Staf dan Wakil Komandan Umum), Celia (Ajudan, Kapten Pengawal), Irijina (Komandan), Luna (Komandan Kavaleri Busur), Pipi (Maskot), Leah (Petugas Malam), Myla (tahanan seks)

Lokasi saat ini: --

Prestasi: Pemusnahan Pasukan Pertahanan Timur Treia (menyerah), Merebut Roleil, Pasukan Magrado dikalahkan, Tentara Kekaisaran Treia dihancurkan, Menjatuhkan Benteng Majino (Gabungan), Memusnahkan Tentara Aliansi Yurest, Penyerahan Yurest Tanpa Syarat
Oukoku e Tsudzuku Michi 105

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment