Kujibiki Tokushou Bab 11

Bab 11 - Mengoleksi Tiket dan Memutar Sebelas Kali!!


......Ini bagus untuk mengharapkan sesuatu, tapi apa yang harus kulakukan dengan ini?

Selama waktu yang berarti, aku meraih tiket lotere, dan membayangkan bahwa aku ingin pergi ke ruang lotere.

"......"

Tiket lotere menjadi kusut.

Aku melihat sekeliling terburu-buru, tidak ada yang terjadi.

"Eh~, apa yang harus kulakukan dengan ini? Jangan-jangan itu salah? Hanya kertas sedari awal?"

Jika itu benar itu akan sangat memalukan.......

Malu menjadi lebih besar dan lebih besar, dan jika ada lubang, aku ingin masuk.

Nah, itu adalah lapisan perak yang tidak ada yang melihat.......

Aku memutuskan untuk meninggalkan tempat. Aku akan kembali ke kamarku tapi kembali di mana aku berasal, berbelok.

Contoh berikutnya.

"……Dimana ini?"

Pemandangan di depanku berubah.

Seharusnya aku berada di koridor mansion ini, tapi aku tertiup tiba-tiba ke ruangan ini.

Di dalam ruangan itu meja panjang, seseorang sedang berdiri di situ.

Dan, di atas meja, adalah mesin lotere.

"SELAMAT DATANG"

"Ini benar-benar ada!!"

Aku berteriak spontan dan jatuh.

Ini kamar yang sama pada waktu itu. Sebelum pergi ke dunia fantasi, ruangan tempat aku memutar lotere kedua.

Selain itu, adalah staf yang sama juga.

"Sudah lama"

"Ini"

Aku menunjukkan padanya tiket lotere yang kubawa.

"Aku dapat memutar lotere dengan ini kan?"

"Ya, Anda dapat memutar sekali per satu potong. Tapi apakah Anda benar-benar yakin?"

"Memang kenapa?"

"Tidak, tidak ada"

"Fu~n"

Tampaknya dia tidak berbohong, tapi aku tidak keberatan.

Daripada itu pada punggung staf itu, melihat daftar hadiah ini.


  • Hadiah Partisipasi - Bola Sihir (Hitam)
  • Hadiah Kelima - Bola Sihir (Putih)
  • Hadiah Keempat - Kartu Belanja dengan Potongan Harga 50%
  • Hadiah Ketiga - Gudang Dimensi Berbeda
  • Hadiah Kedua - Warp Feather
  • Hadiah Pertama - ???


Itu perbedaan besar dari waktu aku memutar untuk pertama kalinya. Daftar Smartphone Model terbaru dan Perjalanan ke Onsen, itu telah menjadi daftar dunia fantasi.

Memperhatikan apa yang kucari, staf itu mengajukan pertanyaan.

"Apakah perlu penjelasan soal hadiah ini?"

"Aku bisa mengerti setidaknya setengah, tapi apa yang Bola Sihir (Hitam) dan Bola Sihir (Putih)?"

"Yang hitam untuk menyerang, yang putih untuk memulihkan. Keduanya produk yang sangat bagus yang hanya perlu dilempar untuk diaktifkan"

"Dia~"

"Selain itu, dapat digunakan oleh siapa saja"

"Sungguh"

Aku mulai sedikit mengingikannya. Bahkan yang hitam bisa kau dapatkan sebagai hadiah partisipasi, jika aku membiarkan Miu memilikinya ia bisa menggunakannya untuk pertahanan diri.

"Kartu Belanja dengan Potongan Harga 50%?"

"Secara harfiah, apa pun yang ingin Anda beli akan bernilai 50%. Selain itu, tidak memiliki batas penggunaan!!"

"Itu luar biasa"

"Tapi ini hanya bisa digunakan oleh orang yang memutar itu jadi silakan ketahui itu"

"Aku mengerti, Gudang Dimensi Berbeda ini?"

"Ini adalah ruang penyimpanan dari dimensi yang berbeda, ini juga hanya dapat digunakan oleh orang yang memutarnya, tetapi memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam atau mengambil item di manapun Anda berada yang Anda inginkan"

"Warp Feather?"

"Anda dapat menggunakan teleport selama Anda mau. Namun, terbatas pada tempat-tempat yang telah kunjungi sebelumnya"

Aku menerima penjelasan dari staf itu.

Setiap item itu kuat, itu membuatku bersemangat hanya dengan melihatnya.

Tapi, ada sesuatu yang membuatku lebih bersemangat.

Hadiah Pertama "????". Setelah melihat bahwa aku telah memikirkan sesuatu.

"Hadiah pertama itu"

"Aku minta maaf, silahkan nantikan untuk mendapatkannya ー ー"

"Bukan itu. Aku ingin tahu apakah ini, apa ada hadiah utama?"

"Kenapa Anda tahu tentang itu?!! Tunggu, aku mengerti, pelanggan adalah orang yang mendapatkan hadiah utama dan datang ke sini"

"Benar"

Aku mengangguk.

Betul. Pada undian di distrik perbelanjaan ini, setelah orang tersebut mendapatkan hadiah pertama, aku mendapatkan hadiah utama berikutnya.

Sama seperti waktu itu, hadiah pertama ditunjukkan dalam daftar hadiah sebagai "????".

Pada hadiah pertama, lotere skill hanya dapat memutar sekali. Tapi pada hadiah utama yang kudapat, aku dapat memutarnya selama aku mau dan mendapatkan skill yang aku suka.

Begitu.

"Ada hadiah pertama, ada juga hadiah utama. Dan hadiah utama memiliki hadiah yang lebih baik dibandingkan dengan hadiah pertama, aku benar"

"Ya itu benar!! Pasti jadi hal yang luar biasa, jadi silakan mencoba dan mendapatkannya"

"Aku mengerti"

Aku bersemangat. Aku menantikan untuk apa yang akan kudapat saat ini dalam lotere.

Jadi ingin memutar, aku mengambil tiket lotere.

"Apa Anda benar-benar yakin?"

Aku diminta pertanyaan yang sama seperti sebelumnya.

"Kau mengatakan hal yang sama sebelumnya, apa maksudmu?"

"Anda dapat memutar dengan itu salah satu bagian dari tiket lotere itu, tetapi sebenarnya, jika Anda membawa sepuluh buah sekaligus, Anda dapat memutarnya sebelas kali. Anda dapat memutar gratis sekali"

"Apa lotere punya sistem seperti itu?"

Aku sering mendengar dari social game gacha sekalipun.

"Lotere kami punya"

"Begitu ya"

Aku yakin. Nah, itu semua sama saja, sehingga tidak aneh bagi mereka mempunyai layanan tersebut.

Jika itu yang terjadi, menanyakan apakah aku benar-benar yakin, atau mengatakan bahwa tidak ada yang salah, itu alasan yang tepat.

Aku bisa memutar sekarang, atau bersabar, mengumpulkan dan membawanya sekaligus untuk bonus, baik aku akan memilih ー ー.

"Aku mengerti, aku akan mengumpulkan dulu lalu memutarnya sekaligus"

"Baiklah, aku mengerti"

"Jadi, bagaimana aku mendapatkan tiket lotere?"

"Hanya hidup di dunia fantasi yang Anda inginkan, Anda mungkin akan tahu kapan Anda akan mendapatkannya, dengan intuisi"

"Dengan intuisi ya"

"Iya, dengan intuisi"

"Begitu ya"

Kali ini juga, entah bagaimana aku berpikir bahwa itu meyakinkan.

Ini adalah perasaan yang sama ketika aku menemukan tiket lotere sebelumnya, kurasa.

"Aku mengerti, sampai jumpa nanti"

"Iya, kami akan menunggu Anda"

Aku meninggalkan ruang lotere, dan kembali ke mansion.

Aku berdiri di tengah koridor.

Setelah berjalan di pojok itu ー ー aku berdiri di ruang lotere.

Itu mungkin point tentang bagaimana untuk pergi ke sana.

Yah terserah, aku akan memikirkannya ketika aku ingin pergi. Dari apa yang tampak sebelumnya, aku bisa pergi ke sana kapan saja aku mau.

Aku bergerak maju di koridor, dan kembali, jalan aku mengejar hantu.

"Ah! Tuan"

Miu datang. Melihatnya lari dengan langkah kecil, aku mulai ingin *MofuMofu* dirinya.

Ketika aku memikirkan hal itu, karena ada keributan dengan hantu, aku belum *MofuMofu* dirinya.

Pertama, aku harus melakukan Selamat Datang Kembali-*Mofumofu*, itu yang kupikirkan, tapi.

"Tuan, Anda memiliki pengunjung"

"Seorang pengunjung? Untukku"

"Iya. Saya membuat mereka menunggu di pintu masuk, apa yang harus saya lakukan?"

"Aku mengerti, di pintu masuk ya"

Aku pergi ke pintu masuk.

Orang-orang yang aku punya ide akan berkunjung sangat terbatas. Aku ingin tahu siapa itu.

Ketika aku sampai di pintu masuk, itu poster girl rumah makan yang berdiri di sana.

Ini wajah yang kukenal, tapi aku tidak tahu apa yang terjadi.

Aku sedikit terkejut.

Poster girl juga terkejut.

"Kenapa kau di sini?"

"Aku datang ke sini setelah meminta Perusahaan Pedagang Andreu orang yang ahli......itu pelanggan ya"

"Perusahaan Pedagang Andreu...... ya terampil. Yah, aku pikir itu aku"

Perusahaan Pedagang Andreu adalah tempat yang membeli sapi gunung. Tidak salah lagi, dia membicarakan tentangku.

"......Kumohon selamatkan kita"

Katanya.

Dia memiliki mata yang menunjukkan ketergantungan dan harapan.

Menerima tatapan itu, aku terkejut.

Begitu ya, itu perasaan ini ya.

Tanpa sadar meremas tiket lotere di sakuku, aku meluruskan lipatan diam-diam.

Post a Comment

0 Comments