Kujibiki Tokushou Bab 277

Bab 277 – Terbaring Mati Sepenuhnya

Perlahan aku menurunkan Sybil di tanah.

Sybil terlihat sedang tidur dengan nyenyak, seakan dia bisa bangun kapan saja.

Aku tidak melihat dia terluka di mana saja, jadi dengan ini ーー

「 Ini buruk, ini mungkin...... 」

Ketika aku merasa lega, satu orang beriman datang ke sisi Sybil.

Orang beriman itu berlutut di sampingnya dan melihat wajahnya, mengambil tangannya dan memeriksa kukunya.

「 Ada apa, Kurou-san? 」

「 Ini, ini racun Monyet Moz 」

Tidak apa-apa kalau pria yang bernama Kurou memeriksa keadaan Sybil, tetapi begitu dia melihat gejalanya, dia membuat ekspresi panik.

「 Monyet Moz? 」

「 Ini adalah monster kera. Monster yang memiliki sifat menangkap mangsanya hidup-hidup dan menyuntikkan racun ke tubuh mereka, mengubur mereka hidup-hidup dan melestarikannya. Ketika menyuntikkan racun ke mangsanya, korban akan jatuh ke dalam keadaan seperti binatang yang berhibernasi 」

Kurou menjelaskan kepada orang beriman yang sepertinya tidak mengerti situasinya.

「 Dia diracuni oleh monster katamu? 」

「 Ya 」

「 Aku mengerti.Tapi itu racun paralisis, kan? Toh, itu menjaga mangsanya hidup. Bukankah seharusnya baik-baik saja sekarang setelah dia diselamatkan? 」

Aku juga berpikir demikian.

Mengapa Kurou terlihat panik?

「 Bukan itu masalahnya. Monyet Moz membutuhkan mangsanya untuk dilestarikan untuk waktu yang lama. Jika racunnya tetap berada di tubuhnya untuk waktu yang lama, kondisinya akan tetap dalam keadaan hibernasi secara permanen 」

「 Tetap? 」

Ekspresi orang-orang beriman itu bercampur.

「 Jika itu terjadi, dia tidak akan bangun selamanya 」

「 Jangan bilang...... dia sudah...... 」

Kurou mengangguk dengan serius.

「 Benar, sepertinya kita agak terlambat 」

Racun Monyet Moz, punya karakteristik itu?

『 Otou-san, kata O-chan lelaki itu benar 』

Begitu.

【 Caroline 】

「 Ya! Tuhan! 」

Begitu Caroline menjawab, ekspresi orang-orang beriman itu bercampur.

Mereka bercampur secara berbeda, tidak seperti bagaimana mereka menunjukkan ketidakberdayaan dan kebingungan sebelumnya.

【 Buat semua orang berdoa 】

「 Oke! 」

Caroline memberi tahu orang-orang beriman untuk berdoa.

Berdoalah untuk Sybil. Mendengar Caroline, orang-orang beriman meletakkan tangan mereka bersama-sama sekaligus dan berdoa.

Orang-orang beriman Gereja Solon berdoa dengan Caroline sebagai pusat.

Dan ketika aku diselimuti oleh aura kamuflase, saya mengeluarkan bola ajaib (putih) dari Gudang Dimensi Berbeda dan menggunakannya pada Sybil.

Ini adalah cheat item yang kumenangkan dari lotere. Bola ajaib yang menyembuhkan semua jenis luka.

Cahaya penyembuhan itu menyelimuti Sybil, dan akhirnya.

「 Uu…… nn? 」

Dia membuka matanya sambil mengerang.

Ceria meningkat.

Sabda yang dibicarakan oleh sang Anak Tuhan, Caroline dan mukjizat Tuhan yang mereka saksikan.

Orang-orang beriman itu mengangkat suara takjub mereka karena kekaguman mereka pada Caroline meningkat secara eksponensial.



Meskipun aku mendetoksifikasi Sybil menggunakan bola ajaib, beberapa waktu telah berlalu sejak dia ditangkap, jadi dia dilindungi oleh Gereja Solon sampai dia pulih.

Caroline tidak akan datang hari ini lagi karena aku menyuruhnya tidur dengan nyenyak, jadi aku kembali ke rumahku menggunakan Warp Feather.

Di kamarku di dalam rumahku.

Segera setelah kami tiba, Hikari kembali ke bentuk manusia dari bentuk Pedang Iblisnya.

Olivia juga terwujud, dia dibawa oleh Hikari dalam bentuk Chibi Dragon-nya.

Aku mengelus kepala Hikari.

「 Kau telah melakukan pekerjaan hebat Hikari, Olivia juga 」

「 Ehehe〜…… 」

「 Myu〜, myu〜〜」

Chibi Dragon mengangkat teriakan yang indah, menatapku sambil melambai-lambaikan ekornya.

「 Otou-san, tepuk O-chan juga 」

「 Olivia tidak membutuhkannya 」

「 Ehhh?! Kenapa 」

「 Olivia benar-benar hebat, jadi dia akan mendapat hadiah yang lebih besar. Hikari, bisakah kau mengembalikan Olivia ke wujud manusianya? 」

「 ーーBegitu ! Un, aku mengerti〜! 」

Hikari sepertinya yakin. Dia meletakkan Olivia di tanah dan “Mumumumu〜”, dia mengisi kekuatannya saat mengambil pose imut.

Segera setelahnya, tubuh Chibi Dragon diselimuti oleh cahaya, membalikkan punggungnya ke bentuk manusianya.

「 Aku berhasil〜」

「Kerja bagus, Hikari. Aku akan memberi Olivia hadiahnya sekarang, jadi Hikari harus pergi bermain di suatu tempat 」

「 Un! Sampai jumpa, O-chan〜. Lakukan yang terbaik〜 」

「Un」

Setelah bersulang tanpa rasa bersalah pada Olivia, Hikari berlari keluar dari kamar tidur.

Olivia tinggal di kamarku sendirian denganku. Dia menatapku, melihat ke atas.

「 …… 」

Tapi dia tidak mengatakan apa pun.

Raja Naga Olivia, raja naga yang memiliki kebijaksanaan yang dalam.

Meskipun penampilannya ketika dia dalam bentuk naganya penuh dengan martabat dan kekuatan.

Selama waktu-waktu ini, ketika dia hanyalah wanitaku, dia akan tampak seperti seekor anjing yang menunggu tuannya.

Anjing setia Olivia. Dia naga, tapi dia lucu sekali seperti anak anjing.

Olivia tampaknya menjadi semakin menyenangkan, tetapi ketika aku memikirkan cara untuk menghargai dia.

*Kon Kon*

Ada ketukan di pintu.

「 Masuk 」

「 Maafkan saya…… ​​Ah ……! 」

Yang masuk adalah Colaria dalam seragam maidnya.

Dia adalah maid yang ditinggalkan Rica di mansionku. Dia saat ini belajar banyak hal dari Miu di rumahku.

Dia membeku begitu dia memasuki kamarku.

「 Ada apa? 」

「 …… 」

「 Oi〜, ada apa, Colaria 」

「 ーーAh!Ya, tolong permisi. Miu-san menyuruh saya menyiapkan tempat tidur 」

「 Seperti yang diharapkan dari Miu, dia memperhatikan ya. Tidak apa-apa, tapi kenapa kau menatap Olivia sekarang? 」

「 Itu…… um…… 」

「 Un? 」

「 Desa tempat aku tumbuh sebagai seorang anak memuja Dewa Naga, jadi aku tidak bisa tidak merasa gugup melihat Dewa Naga yang sebenarnya di depan ku…… 」

「 Dewa Naga? 」

Aku memiringkan kepalaku dan menatap Olivia.

「 Aku sudah dipuja seperti itu. ……gadis manusia 」

「 Y-Yeash! 」

Colaria tersentak ketika Olivia berbicara dengannya.

Aku tahu apa yang baru saja terjadi. Udara di sekeliling Olivia berubah.

Dari anjing setia Olivia yang mengibas-ngibaskan ekornya, menjadi Raja Naga yang mengesankan.

「 Aku telah menonton gadis manusia untuk waktu yang lama. Pasti juga takdir kita bertemu seperti ini, jadi aku akan memberimu satu saran 」

「 A-a-a-a-a-a-apa itu? 」

「 Kau tampaknya telah belajar semua yang kau dapat dari gadis manusia binatang itu, kau harus mulai berpikir apa yang berikutnya setelah belajar 」

「 B-Berikutnya setelah belajar? Apa artinya? 」

「 Itulah yang dua orang yang mengirimmu ke rumah ini, 」

「 Ah……! 」

Colaria menatapku, lalu membuang muka yang merah.

「 Mengerti? 」

「 Ya! 」

Setelah Colaria mengangguk dengan jelas ke Olivia, dia dengan terampil mengatur tempat tidur dan meninggalkan kamar tidur.

Kami ditinggalkan. Ketika hanya ada kami berdua yang tersisa, Olivia kembali ke mode anjing setia lagi.

Di mana cara memaksanya dari sebelumnya pergi? Dia sekarang menggoyangkan ekornya, menatapku dengan mata berbinar.

Itu adalah celah yang sangat besar... membuatnya terlihat lebih cantik.

「 Olivia 」

「 Un! 」

Aku menariknya ke pelukan dan memberinya ciuman pertama.

Setelah menghisap bibirnya dengan kuat, aku berkata padanya saat matanya berubah menjadi demam.

「 Jangan lakukan apapun 」

「 J-Jangan……? 」

「 Benar. Jangan lakukan apapun. Kau telah menggunakan banyak kekuatanmu, sehingga kau tidak bisa tinggal dalam bentuk manusiamu untuk waktu lama? 」

「 Itu...... 」

「 Karena itu, jangan lakukan apapun. Bayangkan tinggal dalam wujud manusiamu. 」

「 Fokus saja…… 」

「 Semakin lama kau bisa tinggal, itulah berapa lama aku akan bercinta 」

「 ーーUn! 」

Olivia tampak ragu dan bingung sesaat setelah mendengar perintahku, tetapi kilau di matanya kembali segera setelah dia mengerti maksudku.

Setelah itu, dia benar-benar merilekskan tubuhnya.

Sementara dia dalam posisi yang paling nyaman, dengan tubuhnya yang benar-benar santai.

Aku membawanya ke ranjangku.

Dan bercinta dengannya sepanjang malam.

Post a Comment

0 Comments