Kujibiki Tokushou Bab 17

Bab 17 - Belanja dengan All Properties


Pihak Helen mundur lebih dulu.

Melihat ke bawah malu-malu, cara dia melirikku tampak sangat lucu.

"Uhm......"

"Un"

"Wanita Keluarga Kerajaan......hanya satu pria dalam seumur hidup, itulah mottonya, jadi"

"Un?"

Aku teringat maksudnya, jadi aku mengerti dengan cepat.

Aku pasangan pertamanya, dan itu hanyalah aku.

Helen ingin mengatakan itu.

"Un, aku mengerti"

"Ini akan menjadi sulit untuk pergi sisi Kakeru-sama segera, tapi"

Helena membuat wajah sedih.

"Katamu tadi cukup. Aku akan menunggu "

"ー ー Iya!!"

Dengan ini, Helen menjadi wanitaku.

 



 

Keesokan harinya, ketika aku sedang pulang lambat ke mansion, Miu membawa kedalam ruang sesuatu.

"Tuan, ada surat"

"Surat?"

Aku mengambil amplop itu dari Miu, ditulis di depan, adalah lambang yang telah kulihat.

"Dari Perusahaan Pedagang Samaras ya"

Aku ingin tahu ada apa, mengirimiku sesuatu seperti ini.

Aku membuka amplop, dan mengambil surat itu. Aku menatap kertas yang dibuka.

"Sebuah tagihan, pembayaran gadis ini ya"

Dalam kepalaku, aku mendengar suara Eleanor. Aku memikirkan apa yang akan kulakukan karena aku tidak bisa membaca huruf di sini, jadi syukurlah.

"Aku tahu, dia bilang padaku bahwa ia mengirimiku tagihan ketika aku membeli Miu, begitu huh"

"Tagihanku?......Ah!"

"Apa yang terjadi"

"300 koin perak......aku semahal ini ya"

"300 ya"

Aku tidak tahu harga pasar, tapi tidak mungkin bahwa Samaras akan menipuku, jadi mungkin ini normal.

"Yosh, aku akan pergi membayarnya dulu"

 



 

Menggunakan Warp Feather, aku pergi ke Perusahaan Pedagang Samaras membawa 300 koin perak, dan membayar harga Miu.

Kepingan koin perak berada dalam jumlah besar, sehingga sulit membawanya.

"Kalau begini, aku sudah menerima 300 koin perak. Ini akan menjadi pertukaran"

Aku mengambil dari Samaras sepotong kertas indah yang memiliki huruf yang tertulis disana.

"Silahkan datang ke Perusahaan Pedagang kami lagi"

"Ya, kalau aku butuh sesuatu, aku akan bergantung padamu"

"Ngomong-ngomong Yuuki-sama, Anda tahu rumor bahwa baru-baru ini, Kerajaan menerbitkan mata uang baru"

"Dia~?"

Aku terkejut.

Ini mungkin uang kertas yang sudah kusarankan pada Putri Iris.

Tentu saja, aku tahu tentang itu, tapi pura-pura saja tidak.

"Bar kudengar, itu sesuatu yang sering terjadi?"

"Tidak, selain waktu Raja diganti, biasanya tidak terjadi"

"Begitu ya"

Aku mendengar banyak, tentang rumor dari uang kertas. Hal ini biasanya didasarkan pada apa yang kusarankan pada Putri Iris, tapi rincian itu jelas. Ini rumor, itu semua informasi yang bisa kau dapatkan dengan itu sekalipun.

Satu-satunya cerita baru, adalah tentang unit baru dari uang. Mungkin sesuatu seperti Yen atau Dollar, mereka mungkin akan menyebut namanya.

"Ngomong-ngomong, aku sudah penasaran sejak awal. Pedang yang di pinggang Yuuki-sama, itu ...... "

"Un? Yah, Eleanor ya "

Aku mengangkat Pedang Iblis, dan menunjukkan kepada Samaras.

Baru-baru ini, dia taat dan kooperatif, tapi akan berbahaya bila dia disentuh oleh orang lain, jadi aku mencoba untuk tetap denganku sepanjang waktu.

"Itu benar-benar Pedang Iblis Eleanor, huh. Untuk berpikir bahwa Anda memiliki sesuatu seperti itu"

"Aku akan memberitahumu dulu, aku tidak akan menjualnya"

Mengingat bahwa Samaras adalah pedagang, aku mengatakan itu untuk memastikan.

 



 

Setelah meninggalkan Perusahaan Pedagang, aku mencoba untuk kembali ke rumah dengan menggunakan Warp Feather, tapi aku sadar bahwa sesuatu berada di dalam saku.

Aku mengambilnya, dan aku terkejut.

Itu adalah tiket lotere. Seharusnya aku sudah menggunakan semua tiket ketika aku memutar 11 kali sebelumnya, kenapa ada di sakuku?

Sebuah petunjuk ー ー ada satu.

Akta Miu

Miu yang kubeli seharga 300 koin perak. Tiket lotere datang setelah itu segera.

"Setelah membeli sesuatu ada tiket lotere, apa ini berarti seperti itu?"

Ini adalah kisah yang biasa di Jepang modern, tapi ini adalah dunia fantasi, aku tidak yakin sebab merupakan lotere yang tidak biasa.

Itu sebabnya, aku akan mengujinya.

 



 

Property uang tunaiku adalah sekitar 2000 koin perak.

Aku membawa semua itu dan pergi ke kota.

Dengan makan, aku menggunakan satu koin perak, tapi tiket lotere tidak muncul.

Aku pergi ke toko pakaian, dan meminta mereka untuk membuat beberapa pakaian maid untuk Miu. Biaya 10 koin, tapi tiket lotere tidak muncul.

Membeli banyak hal di toko-toko dengan pergi ke sini dan ke sana, aku menghabiskan sekitar 100 koin tapi tiket lotere masih tidak muncul.

Tiket lotere baru, penyebabnya harus membeli sesuatu bukan?

Nah lalu, kemungkinan yang tersisa hanya dua.

Ini karena aku membelinya di Perusahaan Pedagang Samaras, atau karena aku membeli sesuatu yang mahal.

 



 

"Selamat Datang. Oh, bukannya ini Yuuki-sama. Ada apa?"

"Sebentar, kau tahu. Aku ingin kau menyiapkan sesuatu"

"Silahkan bertanya apa pun yang Anda inginkan"

Samaras membuat wajah pedagang dan mengakatakn itu.

Baiklah, aku harus mulai dengan belanja normal.

"Aku ingin furnitur. Aku ingin mengganti beberapa hal karena tua dan lusuh"

"Iya"

Untuk sementara ini, aku berkata pada Samaras mana yang ingin kuganti.

"Dengan itu......25 koin perak"

"Ini"

Menghitung 25 koin perak, aku memberikannya pada Samaras.

"Terima kasih banyak. Aku akan mempersiapkannya sesegera mungkin"

"Aku mengandalkanmu"

Kataku, dan menunggu beberapa saat.

Tiket lotere tidak muncul.

Ini tidak ada hubungannya dengan Perusahaan Pedagang Samaras ya, kalau begitu maka seharusnya harganya, ya?

Sekali lagi, aku berkata pada Samaras apa yang kupikirkan.

"Aku ingin lukisan"

"Lukisan, ya"

"Benar, yang akan kutrmpatkan di ruang tamu. Sebuah lukisan dengan bingkai. Aku tidak tahu banyak tentang lukisan, jadi beri aku sesuatu yang bernilai 300 koin"

Kalau 300 koin itu jumlah yang sama dengan Miu. Ini harga yang mungkin membuat tiket lotere muncul.

"Aku mengerti"

"Kalau begitu, ini 300 koinnya"

"Aku pasti menerimanya. Yang satu ini, kita membutuhkan waktu untuk menemukan persediaan sehingga......"

"Aku akan mempercayakan padamu"

Itu adalah belanja mahal dan urutan kasar juga, sehingga wajar.

Daripada itu, tiket lotere lebih penting.

Aku mencari di dalam saku.

Lalu.

"Itu ada"

Itu tidak ada sebelumnya, tiket lotere baru muncul.

Dikombinasikan dengan satu yang Miu, aku punya dua buah dengan ini.

Lalu......aku bisa mendapatkannya dengan membeli barang-barang mahal ya.

Kalu begitu, jangan lagi ditahan.

Menuju Samaras yang membuat wajah aneh ketika aku memegang tiket lotere (Dia tidak dapat melihat tiket lotere), aku membawa semua uang perak yang tersisa.

"Ada sekitar 1600 koin perak, apa yang bisa kubeli dengan ini?"

"......cara yang unik untuk belanja, ya"

Ujar Samaras dengan setengah tertawa.

Aku tahu, dari sudut pandangnya, begitu.

Tapi, dari sudut pandangku.

Itu seperti mengatakan "Beri aku semua tiket lotere yang dapat kubeli dengan uang".

Hal-hal yang kubeli dalam kenyataannya, tidak masalah.

"Tolong tunggu sebentar"

Samaras pergi dalam sekejap, dan membawa sesuatu di atas nampan.

Gelang emas, dan dilengkapi dengan perhiasan.

"Ini?"

"Ini, populer di antara orang-orang bertubuh tinggi. Mereka membuat gadis-gadis harem mereka memakainya, seolah-olah menyatakan bahwa "Ini adalah milikku"."

"Dia~?"

"Ini akan jadi sampel. Yang berarti bahwa Anda menyatakan pada mereka sebagai milik Anda sehingga kami dapat mengaturnya sesuai selera pelanggan. Gelang emas dengan perhiasan di dalamnya, ini adalah bentuk dasar"

Kelihatannya menarik.

Item yang menyatakan kepemilikan harem, ya.

Aku tidak menggunakan itu untuk saat ini, tapi aku akan membelinya.

"Maka, itu cukup untuk 1600 koin"

"Akan ada empat potong dengan ini, apa Anda sungguh yakin"

"Iya"

Aku memberinya tas kain bersamaan dengan koin perak yang tersisa.

Samaras akan menghitung itu.

"Aku pasti menerimanya"

Contoh yang Samaras katakan itu, tiket lotere muncul di sakuku lagi.

Kali ini, lima!!

Post a Comment

0 Comments