Kujibiki Tokushou Bab 22

Bab 22 - Memasuki Keyakinan


"Sialan! Kalau seperti ini, aku akan pergi mengumpulkan lebih banyak lagi tiket lotere!!"

Pria itu membuat ekspresi frustasi, dan berlari keluar dari ruang lotere.

Semakin banyak dia berkata......Itu berarti dia akan mengumpulkan lebih dari 100 buah.

......apa yang dia lakukan untuk mengumpulkan banyak? Bagaimana dia bahkan mengumpulkan 100 buah?

Sama seperti aku berpikir, aku harus bertanya padanya waktu berikutnya aku bertemu dengannya.

"Ini hadiah keempat, ini adalah kartu Potongan Harga 50%"

Apa yang si staf keluarkan adalah kartu emas.

Secara harfiah tampak seperti kartu emasnya kartu kredit, tapi ketika aku menyentuhnya, teksturnya aneh.

"Jika Anda pergi berbelanja dan menunjukkan ini sambil membayar, semuanya akan di Potongan Harga 50%. Anda dapat menggunakannya selama yang Anda inginkan, tapi hati-hati karena Anda hanya dapat menggunakannya pada manusia"

"Sama dengan bulu ya. Aku mengerti"

Aku menyingkirkan kartu Potongan Harga 50%.

Sisanya 10 diputar bergantian oleh Eleanor, tapi semuanya Magic Ball.







Setelah mampu berbelanja dengan Potongan Harga 50%, ada satu hal yang harus kuuji.

Berapa banyak yang harus kuhabiskan dalam belanja untuk mendapatkan tiket lotere.

Itu 1 buah per 300 koin sebelumnya.

Dengan Potongan Harga 50%, aku ingin menguji apakah itu akan 1 buah per 150 koin.

Aku tidak punya lebih banyak uang karena aku menggunakan semuanya sekaligus, jadi aku ingin mendapatkan 300 koin.

Kalau kau bertanya padaku kenapa 300 koin, itu karena tidak akan boros kalau aku punya 2 buah pada belanja 300 koin. Kalau ideku salah, aku akan menyia-nyiakan setiap bagian dalam belanja 150 koin.

Memikirkan itu, dari mansion yang aku kembali dari ruang lotere, aku pindah ke padang rumput di mana sapi gunung berada.

"Selamat pagi!!"

Aku dipanggil oleh suara. Itu Io.

Io penampilannya mirip penyihir biasa, dan berdiri di sampingku.

"Selamat pagi"

"A-Apa kau akan keluar hari ini"

"Iya, aku akan berburu sapi gunung......Apa kau ingin ikut?"

Aku ingat bahwa Io dan aku berada di pihak yang sama, jadi aku mengundangnya.

"Iya!"

Dia mengangguk dengan senyum indah. Begitu, itu sebabnya dia datang.

"Lalu mari kita pergi, kemarilah"

"Eh? Iya......"

Io membuat wajah aneh, tapi masih mendekatiku.

Aku mengambil Warp Feather, dan pergi ke padang rumput sapi gunung.

"......Eeeeeeeeeeh"

Dia terkejut dalam skala besar. Sudah kuharapkan.

"Dimana ini? Kita di dalam kota, kan"

"Ini padang rumput di mana sapi gunung muncul. Kami melompat ke sini dengan sihir sekaligus"

Itu item, tapi kubilang itu sihir.

"Melompat......sihir semacam itu, aku tidak pernah mendengar tentang itu"

"Ini sihir yang cuma bisa kugunakan"

"Mengagumkan......Mampu menggunakan sihir begitu"

"Aku cuma bisa melompat ke tempat yang sudah kulewati sebelumnya sih"

"Sungguh menggunakan bahkan seperti itu!!"

Aku mencari sapi gunung bersama dengan Io yang sangat terkesan.

Kalau dipikir-pikir, apa yang harus kita lakukan setelah memasuki party.

"Apa yang bisa Io lakukan?"

"Alu bisa menggunakan attack magic. Sihir terbaikku Lightning Magic. Dibutuhkan waktu untuk diaktifkan, jadi aku mungkin akan menyebabkanmu kesulitan"

"Ahh, perlu barisan depan untuk bertahan, kan? Apa bisa meningkatkan kekuatannya?"

"Kekuatannya cuma sihir normal, tapi petir, sehingga aku bisa menyerang sambil mengabaikan pertahanan musuh"

"Yah itu listrik ya"

Aku berpikir "Begitu ya". Lightning Magic huh, jadi aku bisa menggunakannya, aku harus memintanya untuk menembakku.

Di dunia ini, ada kemungkinan untuk dapat belajar sihir saat terkena.

Sambil kami mengobrol, kami akhirnya melihat sapi gunung.

"Yosh, 100 koin untuk memulai"

Aku mengeluarkan Eleanor......Tapi, si sapi gunung jadi aneh.

Setelah melihatku ia mundur, sambil berbalik, dan lari.

"......Eh?"

Aku bingung. Apa ia lari?

Aku memulihkan perhatianku, menggunakan Warp Feather untuk pergi, dan membunuh si sapi gunung.

"Apa yang terjadi? Tadi......"

Gumamku sambil melihat sapi gunung yang kukalahkan.

Dari pengalamanku sampai sekarang, aku berpikir bahwa ini adalah spesies yang tidak tahu bagaimana untuk melarikan diri.

Dengan keganasan, meskipun itu seekor "sapi" gunung, kepribadiannya itu babi kekenyangan.

Itu sebabnya aku terkejut ketika lari.

Sementara melakukan itu, Io telah menangkapnya.

"Mengagumkan.....ini pertama kalinya aku melihat sapi gunung lari"

"Aku juga terkejut. Baiklah, mari kita pergi menukar ini dengan uang ya"

Menggunakan Warp Feather, bersama dengan Io dan sapi gunung, kami transport ke Perusahaan Pedagang Andreu.

Menyerahkan si sapi gunung ke Andreu yang semakin sopan padaku, dalam pertukaran, aku mengambil tas berisi uang.

Berangkat dari pintu masuk, aku bergabung dengan Io.

"Kakeru-sama"

Aku dipanggil ketika aku berpikir "Ayo kita pergi".

Ketika aku berbalik, Helen ada di sana.

Helen yang tidak mengenakan 'baju putri, tetapi pakaian yang ringan, dan membuat ponytail dengan rambut panjangnya.

Jujur, atmosfernya sangat berbeda. Itu penyamaran.

"Helen ya. Apa yang terjadi dengan tampilan itu"

"Aku ingin bertemu Kakeru-sama, jadi aku menyelinap keluar sebentar"

"Begitu ya. ......Un"

Aku menatap Helen dengan seksama.

Tampilan putrinya indah dan cantik, tapi penampilannya sekarang juga sangat bagus.

Dikombinasikan dengan keanggunannya juga kekuatan di dalamnya dan itu tampak sangat indah.

......Jujur, aku terpesona dengan penampilannya.

"A-Apa kelihatan aneh. Ini pertama kalinya aku memakai sesuatu seperti ini, jadi aku benar-benar tidak tahu......"

Aku menarik tangan Helen saat ia menunduk, dan memeluknya dengan lembut.

"Ini tidak aneh, ini kelihatan bagus"

"Terima kasih banyak"

Helen memerah dalam pelukanku. Aku hampir terpesona lagi.

"Kita akan pada berburu sebentar, apa Helen ingin ikut juga"

"Aku akan ikut denganmu"

Jawab Helen segera.

Ketika aku melihat ke arah Io, ia tak bisa berkata-kata.

"Io? Apa yang terjadi?"

"K-Kakeru-san. Bukankah orang itu......Helen-sama?"

"Iya"

"Apa kau seperti itu dengan Helen-sama......"

"Yah, seperti itu"

Ketika aku menjawab, Io semakin terkejut.

Helen juga semakin memerah.

"Dengan putri...... Kakeru-san mengagumkan......"

"Iya. Kakeru-sama adalah orang yang mengagumkan. Karena sementara ia memegang Pedang Iblis Eleanor, hatinya tidak tertelan, dan menggunakannya untuk semua potensinya. Sejauh yang kutahu, dia adalah satu-satunya dalam sejarah yang melakukan prestasi itu"

"Eh?! Eleanor?"

Io terkejut.

"Un, ini"

Aku mengeluarkan Eleanor.

"Jangan panggil aku "ini"."

Eleanor mengatakan sesuatu, tapi aku mengabaikannya.

"Eeeeeeeeeh"

Io berteriak dengan suara nyaring dan terkejut dalam skala besar.

Butuh perhatian semua orang di dekatnya, jadi aku membuat ia menutup mulutnya terburu-buru.

"P-Pedang itu, apa itu Eleanor?!!"

"Iya, itu benar"

......Sungguh pedang menakjubkan begini.

"Eleanor. Muncul dalam sejarah banyak kali, memimpin Undead Army itu adalah Pedang Iblis legendaris yang menghancurkan beberapa kerajaan. Dalam pertukaran untuk kekuatan, dikatakan bahwa ia menghancurkan semua hati pengguna tanpa terkecuali"

"Tidak ada lagi Tentara, meski adanya hantu"

Aku memanggil Tanya melalui Eleanor.

"Halo, aku Tanya Chiakis, lho"

Wajah hantu maid yang transparan muncul di depan dua orang tersebut.

Kami berada di mata publik sehingga aku kembalikan dengan cepat.

"Hebatnya kuat......dalam jenis hubungan dengan seorang putri......menggunakan Pedang Iblis dengan normal, tanpa adanya......mengagumkan!! Kakeru-san sungguh mengagumkan!!!"

Io menggunakan kata yang berurutan. 'Sungguh mengagumkan' katanya, aku merasa bahwa dia berada di ambang runtuh akan kata-katanya.

"Tampaknya dia tergoncang, ia memiliki iman yang aneh, untuk memasukkan beberapa macam puja"

Eleanor cekikikan di kepalaku.

Entah bagaimana tampaknya itu benar-benar akan memasuki kenyataan, ia memiliki momentum dalam dirinya sekarang.

Aku tidak merasa tak enak tentang itu sih.

Post a Comment

0 Comments