Kujibiki Tokushou Bab 29

Bab 29 - Harem Musou


Di hutan dekat Reiusu, aku mendengar tentang sekelompok pencuri yang menamakan diri mereka Hungry Wolves Agito dari Helen.

"Itu persembunyian mereka ya"

Aku melihat dari luar hutan, asap mengepul dari hutan, dan tampaknya bahwa setidaknya ada seseorang yang tinggal di sana.

Ada tiga gadis di belakangku.

Helen, Tanya, dan Io.

Helen yang sedang menyamar menjawab.

"Kemungkinan besar. Karena Hungry Wolves Agito menempatkan tempat persembunyian mereka di sini, aku mendengar bahwa penduduk kota Reiusu berhenti mendekati sini"

"Aku mengerti sekarang. Jumlah mereka?"

"Mereka bilang ada sekitar 200 orang, itu adalah angka tidak banyak untuk Kakeru-sama, tapi mereka bilang bahwa pemimpinnya sangat licik dan memilih apapun yang ada, jadi hati-hati"

"Aku mengerti"

"Ne~ne~, kita akan menundukkan sekelompok pencuri sekarang?"

Tanya, si hantu maid, mengambang transparan di udara bertanya.

"Iya"

"Itu, kita akan melakukannya?"

"Tidak perlu, kau tahu. Ini cuma 200, kalau itu Kakeru-san, dia akan menyelesaikannya dalam sekejap"

Kata si penyihir Io.

Memang benar bahwa kalau aku menyerang, itu mungkin akan terjadi.

Aku juga mempunyai Eleanor, dan Warp Feather. Kalau itu hanya sekelompok pencuri sekitar 200 orang, aku bisa melakukannya dengan mudah.

Aku bisa melakukannya, tapi.

"Hari ini, aku tidak berencana untuk membantu sebanyak mungkin. Aku ingin kalian bertiga melakukannya"

"Kita bertiga......?"

"Ah! Mungkin, 'gitu?"

"Apa Kakeru-san akan meminjamkan kami kekuatan?"

Dua yang mengalaminya melihat niatku segera. Dia cerdas, tapi Helen yang tidak mengalami itu, tanda tanya mengambang di sekitar kepalanya.

"Apa artinya?"

"Apa ada sesuatu yang Helen bisa lakukan? Dengan cara bertempur"

"Yang pasti, aku selalu punya ini untuk setidaknya membela diri"

Dia mengambil belati dan berkata. Itu tampak seperti Dos yang yakuza gunakan, tapi apa yang Helen punya dekorasi di dalamnya sehingga mungkin juga memiliki nilai sebagai hiasan.

Dia menghunusnya, dan mengambil sikap dengan belati terbalik.

"Kau bisa bertarung dengan itu"

"Tidak, itu adalah seni bela diri untuk menemukan kesempatan untuk membunuh beberapa, dan menghabiskan waktu untuk bunuh diri. Akan ada banyak masalah yang akan terjadi kalau anggota kerajaan sepertiku diculik hidup-hidup"

Begitu ya, itu cerita biasa. Tapi.

"Bunuh diri dilarang dari sekarang"

Aku mengatakan itu.

Helen sedikit terkejut, tapi dia mengangguk diam-diam.

"Kalau itu yang Kakeru-sama bilang."

"Un, maka ayo kita tes"

Mulai lagi dari awal, aku meminjamkan ability pada Helen. Masalahnya adalah, ability apa yang harus kuberikan.

Sebagai tes, aku memilih sesuatu tanpa berpikir.

【Dagger Technique akan dipinjamkan kepada Helen Teresia Mercouri. Waktu Tersisa: 29 detik】

Oh, sepertinya itu bekerja.

"Helen, gunakan itu untuk menyerangku"

"Aku mengerti"

Helen, tanpa ragu-ragu, menebas dengan belati yang terbalik.

"Eh?!"

Orang itu sendiri terkejut. Sebuah tebasan miring tajam terbang.

Aku menahannya dengan Eleanor.

"Itu jauh lebih tajam dari biasanya, bukan"

"I-iya......"

Helen luar biasa bingung.

Dia biasanya sangat tenang, Helen yang selalu melakukan apa yang kukatakan atau memerintahkan dia dengan alami, membuat wajah luar biasa terkejut.

Hanya mampu melihat itu, mungkin itu lumayan, mampu menarik ini dari Limited Lottery.

Aku sudah melakukannya pada Tanya dan Io, tapi aku menjelaskan sekali lagi.

"Aku meminjamkan salah satu bagian dari kekuatanku"

"Kakeru-sama kekuatan ini. Aku yakin"

Helen yang cepat mengerti. Sangat cepat, mungkin tampak membosankan.

"Lalu, hari ini adalah untuk tesnya. Ini tes pada seberapa jauh kalian bisa lakukan dengan kekuatan yang kupinjamkan"

"Aku mengerti"

Jawab Helen. Setelah yakin, kecepatan menerima itu cepat seperti biasa.

"Baiklah, ayo mulai"

Nyataku, dan meminjamkan ability untuk masing-masing dari mereka.

【Dagger Technique akan dipinjamkan kepada Helen Teresia Mercouri. Waktu Tersisa: 4 menit 59 detik】

【Magic Power of Ice akan dipinjamkan kepada Tanya Chichiakis.Waktu Tersisa: 4 menit 59 detik】

【Magic Power of Lightning akan dipinjamkan kepada Io Akos. Waktu Tersisa: 4 menit 59 detik】

Aku menggunakan tipe sekali pakai, dan meminjamkan kekuatan ke tiga orang itu.

Memasuki hutan, dan pergi ke arah dimana asap meningkat.

Seorang pria segera muncul. Itu adalah pria yang bisa kau lihat bahkan hanya dengan pakaiannya bahwa dia pencuri.

"Siapa kau"

"ー ー"

Helen pergi ke arahnya tanpa berkata apa-apa.

Gerakannya tidak berbeda dari biasanya, tidak jadi lebih cepat atau apa pun.

"Seorang musuh huh, omong kosong"

Itu sebabnya, pria memiliki waktu untuk mengumpat.

Dia mengumpat, menarik pedang dari pinggangnya, dan menebas Helen.

Serangan balik. Tebasan miring tajam dari belati Helen. Pria itu dipotong dua bersamaan dengan pedangnya.

"Ohh!"

"Hime-sama menakjubkan"

Tanya dan Io kagum, tapi Helen tidak mengubah ekspresinya dan berkata.

"Itu wajar, itu karena itu adalah kekuatan Kakeru-sama"

"Un, aku setuju!"

"Iya!"

Mereka bertiga mulai memujiku seperti biasa.

Ketiganya menyerang dan sebagainya.

Musuh muncul satu sebelah yang lain, berteriak ー ー atau membuat wajah mesum setelah melihat bahwa lawan adalah seorang wanita cantik saat menyerang.

Helen mengayunkan belati, Tanya dan Io menggunakan sihir terbaik mereka untuk menyerang berturut-turut.

Dalam sekejap mata, lingkungan tertutup oleh hanya jeritan.

Para pencuri dikalahkan, satu di sebelah yang lain, dengan hanya mereka bertiga.

777 Times Ability Up.

Kalau aku mengatakan sesuatu tentang kondisi tiga orang ini sekarang, mereka adalah perempuan yang memiliki skill terbaik dari bakat di dunia.

Pengguna teknik belati terbaik dunia, pengguna sihir es terbaik dunia, pengguna sihir petir terbaik dunia.

Aku tidak tahu berapa banyak ability yang mereka punya awalnya, tapi 777 kali dari normal seharusnya berarti seperti itu.

Sangat mudah untuk mencari tahu sejak Tanya dan Io hanya menembak sihir, tapi "bakat" Helen yang dibuat sangat baik.

"Kyaa!"

Dia jatuh sekarang lagi. Dia jatuh dengan anggun setelah dia tersandung kerikil di kakinya.

Para pencuri melompat pada kesempatan itu ー ー tetapi, mereka dipotong menjadi dua oleh Helen dengan postur yang sama ketika dia jatuh.

Gerakannya juga lambat, dan tidak banyak kegagalan, tapi teknik belati yang kupinjam itu tak perlu dipertanyakan lagi.

Mereka telah memperhatikan tentang itu.

"Hime-sama, Anda tidak harus bergerak banyak, dan hanya lakukan serangan balik pada siapa pun yang mendekat"

"Aku akan melakukan itu"

Para pencuri sedang dikalahkan satu sebelah yang lain.

Ini hasil yang besar sebagai tes.

Dan, ada juga satu hasil tambahan.

Dalam pencuri yang mereka kalahkan, aku menemukan tiket lotere jatuh sesekali.

Aku menduga itu mungkin terjadi. Apa karena aku dengan mereka, atau itu karena aku meminjamkan mereka kekuatanku, tapi aku berpikir bahwa itu mungkin drop.

Hasilnya adalah, itu benar-benar drop, jadi aku isi.

"Apa kau tidak membantu"

Tanya Eleanor.

"Menonton gadis-gadis berjuang menyenangkan. Dan itu lebih baik ketika mereka berjuang menggunakan kekuatanku"

"Itu sama ketika aku memimpin Undead Army huh"

"Dibandingkan dengan itu...... tapi ya, mungkin sesuatu seperti itu"

Aku mengobrol dengan Eleanor, dan benar-benar masuk mode pemerhati.

Belum lima menit, mereka menaklukan para pencuri dengan hanya mereka bertiga. Satu-satunya waktu mirip mencubit adalah waktu Helen jatuh, dan mereka bertiga tidak punya goresan sama sekali.

Dan, itu Helen lagi, tapi karena dia telah bergerak, ia harus menarik napas. Hal-hal seperti stamina atau daya tahan tubuh, mungkin aku harus sudah meminjamkan mereka.

Nah, tidak ada masalah, aku sangat puas dengan hasil tes ini.

Sudah kuduga, aku harus memutar banyak lagi. Ini, dari Limited Lottery, aku harus mengumpulkan lebih banyak.

Ketiganya mengobrol saat mereka kembali ke sisiku. Aku memikirkan kata-kata untuk memuji mereka.

Tapi seorang pria tiba-tiba melompat dari samping!

Pria itu melakukan nelson tahan pada Helen dari belakang, dan meraih pergelangan tangannya yang memegang belati.

"Jangan bergerak! Apa kau tidak peduli apa yang terjadi padanya!"

"Hime-sama!"

Pria itu membuat perisai dari Helen.

Mereka terlalu dekat sehingga Tanya dan Io tidak bisa menembak sihir, dan yang dilakukan Helen dengan nelson, tidak bisa menghilangkan dia karena belati itu ditahan dan itu menjadi kontes kekuatan kasar.

"Hime-sama? Hou, aku tidak tahu kau itu putri, tapi kalau kau peduli tentang hidupnya jangan melakukan hal-hal bodoh. Aku orang yang melakukan apa yang dibutuhkan"

Pria itu mencengkeram leher Helen. Ini berbanding bahwa ia selalu bisa membunuhnya.

"......"

Aku menarik Eleanor tanpa berkata apa-apa.

"Kau, tak bisa kau lihat ー ー"

Aku melompat masuk, dan dalam sekejap, aku menebas kedua tangan pria itu dengan Eleanor sementara berhati-hati untuk tidak melukai Helen.

"Eh?"

Tangannya mengapung di udara.Tampaknya bahwa pria itu tidak menyadari apa yang terjadi.

Tidak perlu tahu.

Aku memeluk Helen mendekat padaku, dan dipenggal pria itu.

Dengan dia sebagai yang terakhir, kali ini pasti, gerombolan pencuri itu musnah.

"Maaf, aku membuatmu terkena bahaya"

Helen benar-benar tenang.

"Kakeru-sama ada di sini, jadi aku tahu bahwa itu akan baik-baik saja"

"Begitu ya"

Helen terdiri seperti biasa.

Dengan ini, kita memusnahkan gerombolan pencuri.

Selain itu, Delfina yang mendengar cerita itu "A-Aku tahu sedikit tentang cambuk", mengatakan itu untuk mengajukan banding.

Lain kali, aku juga akan membawanya dengan kami.

Post a Comment

0 Comments