Hyaku ma no Shu Bab 16

BAB 16 KEKUATAN PARA ROH

“Aku akan pergi juga. Saat aku sampai di sana aku akan menerobos, aku akan mendorong melalui arah yang kau tunjukkan. Aku harus menerobos suatu tempat untuk bertahan hidup.“

[Permaisuri Pedang] Elma yang membawa [Pedang Iblis Krisher] di tangan kanannya menyuruh Merea sambil membuka tudung jubah tanpa diketahui.

Rambut lembab dan hitam bergoyang, dan bercahaya atas kemauan yang kuat di mata ungu pucat miliknya.

Pedang Iblis yang ia bawa di tangan kanannya, sesuai dengan kesiapan tempur Elma, tengah “kikikiki“ mengeluarkan sesuatu seperti suara melengking.

Tidak ada yang salah dengan pedangnya kecuali bahwa ia memiliki bentuk aneh, dan bahwa ada suara itu dari suatu tempat.

Itu suara pekikan sampai menggigil ke bawah tulang belakang.

“Apa kau yakin kau ingin melakukan itu?“

“Oh, aku sudah menetapkan pikiranku—dan aku sedang dikejar sebagai [Permaisuri Pedang]. Kalau aku melarikan diri di sini, Raja Iblis yang lain akan dilukai sebagai gantinya. Aku hanya berpikir bahwa aku harus menghadapi Mousegg.“

Elma melarikan diri dari Mousegg.

Itu karena dia berpikir bahwa dia tak bisa menang meskipun dia bisa melakukan peretempuran yang bagus.

Jumlah tersebut terlalu berbeda.

Lawannya sebuah negara.

Namun, kini Elma sudah siap-siap.

Itu karena dia bertemu Raja Iblis lainnya.

Elma menolak tangan jahat Mousegg yang terulur pada iblis lain dengan melarikan diri sendiri.

Dia ingin menghindari hal itu.

Itu niat terakhirnya sebagai [Permaisuri Pedang].

Bila aku akan menyelamatkannya dalam situasi yang sama dengan diriku sendiri, mari bawa pedang ini ke surga seperti nenek moyangku.

Karena situasi ini, setidaknya hatiku akan menjadi seperti “Pahlawan“.

Keputusan tersebut lahir di dada Elma.

“Mousegg adalah negara kuat sehingga iblis lainnya dapat melarikan diri ke arah yang berbeda, aku tidak tahu apakah aku bisa berhenti, tapi aku akan melakukan sebanyak yang kubisa.“

Elma sudah memikirkan dengan serius sampai itu baik-baik saja.

Tapi mereka yang tidak membiarkannya berada di dekatnya.

“Cara itu tidak baik, itu akan bertentangan dengan keyakinanku.“

Itu Merea.

Merea berbalik dan membantah kata-kata pernyataan pengorbanan diri Elma.

Elma jujur saja, bingung.

Dalam situasi ini, dia tidak berpikir bahwa akan ada penolakan yang pasti.

Akan lebih mudah baginya untuk melarikan diri jika dia lari dari Mousegg.

Meskipun ia mendengar cerita dari kekuatan lain, itu yakin bahwa Mousegg adalah sebuah negara yang kuat untuk bersaing dengan dua belas negara-negara lain.

“Dan bila Mousegg adalah negara yang kuat, ia akan memiliki peran yang sangat baik sebagai “dinding“ melawan pasukan lain karena negara-negara kuat?“

Untuk alasan itu dilekatkan setelah itu, Elma mampu menyiapkan beberapa kata-kata yang berlawanan.

“Tapi meskipun kau memutuskan menghancurkan pasukan Mousegg, ada negara asal di luar itu.“

Perkataan itu.

Meskipun ada jarak, itu sudah jelas bahwa itu adalah jalan yang mengerikan mendekati daratan Mousegg.

Tapi Elma tidak bisa mengatakan itu.

Karena,

— Aku hanya memutuskan untuk memberikan pria ini hak untuk memutuskan tindakan... yang aku putuskan.

Elma juga campuran antara mereka yang melihat Merea pada waktu itu, di saat itu.

Elma juga berharap pada Merea sebelum keputusan itu dibuat.

Karena itu,

— Tidak bisa mengatakan itu.

Aku akan membohongi diri sendiri.

Hanya dalam situasi ini, aku memutuskan untuk mengikuti panduannya.

“Aku akan membantu semua orang dengan semua energiku, jadi sudah kuputuskan, jadi aku akan mengatakan hal itu, sehingga bukannya aku akan meninggalkan siapa pun.“

Mungkin pria ini adalah pria manis.

Elma menyadari.

Manisnya seperti orang bodoh, dan kekuatan untuk mengatakan langsung.

Dan mendengarkan kata-katanya —

Aku merasa lega di hatiku.

◆◆◆

Perkataan Merea bergegas pada gejolak yang berdasarkan [Comforting - Yurun Eura Vocal Cords], dan juga mencapai iblis lain dengan tegas.

Dan mereka telah membuat satu tekad.

Kata-kata Merea.

“Tidak ada seorang pun yang pergi sendiri“

“Raja“ yang mereka delegasikan otoritasnya mengambil keputusan dalam pedoman tersebut.

Lalu, apa yang kau lakukan dengan mereka?

Mereka menekan tanggung jawab.

Mereka berharap sepihak.

Mereka yang berada di sini bekerja sama dan berpikir bahwa itu adalah yang terbaik bagi diri mereka sendiri sebagai hasilnya — mereka melakukannya.

Kemudian,

— Tidak akan ada pilihan kecuali berlanjut terus.

Rupanya Raja itu sungguh pria manis.

Kalau kau telah menunjukkan kekuatan seperti iblis, dan mengatakan hal-hal yang benar-benar manis seperti ingin tidak ada yang dikorbankan.

Tapi,

— Lumayan.

Ini adalah situasi cara apa pun yang kau ambil, setiap jalan pasti sulit.

Aku tidak akan mendaki gunung itu bila aku tidak memiliki masalah.

Mari kita beralih ke jalur pemikiran yang kau pikir baik.

Apa yang kau pikirkan tentang kata-kata pria itu?

— Sangat bagus.

Ini adalah kata yang baik sebanyak-banyaknya dari sisi yang akan membantu.

Karena itu,

“Bantu aku.“

Karena kami juga membantu Raja Iblis,

“Biarkan kami membantu.“

— Percaya kata itu.

◆◆◆

Merea menangkapnya di tepi pemandangan yang masing-masing iblis menepuk pipi mereka untuk memutuskan kesiapan mereka dan mulai memegang senjata masing-masing.

Di sisi lain, pasukan kavaleri Mousegg di bawah mata mendekat seakan melihat reaksi.

Merea yang meraih situasi para iblis dengan pandangan kecil pada saat yang sama saat memeriksanya dengan tatapan,

— Sedikit lagi. Beri aku lebih banyak waktu.

Kupikir begitu.

Sambil Merea ingin memberikan para iblis keta-kata sebanyak yang dia bisa.

Dia pikir sudah saatnya diperlukan untuk memutuskan keputusan mereka.

Merea dan Elma cenderung bergerak segera.

Itu sebabnya Merea berada di depan dirinya menyusup ke pasukan Mousegg dengan teknik rumus tersembunyi.

Tapi,

— Sedikit lagi.

Merea menunggu lebih lama.

Kalau kau mengeluarkan tangan dari sini, itu menjadi gelombang asap yang jelas, dan pertempuran akan menyebar.

Ini kesempatan terakhir untuk mendapatkan waktu sebelum para iblis memutuskan sebelum mereka dapat saling melihat.

Jadi selama dia bisa, Merea menunggu.

Kemudian,

“Kau baik.“

Sementara Elma juga menatap mata yang tajam pada pengguna teknik, dia tiba-tiba tersenyum dan mengatakan hal seperti itu.

“Tidak ada hal seperti itu, kupikir sedikit hal tertentu yang sulit, diriku sendiri.“

“Seperti perintah “Bersiaplah untuk bertempur“.“

“— Hal begitu.“

Elma memberi sedikit perhatian untuk gerakan pasukan milisi Mousegg.

Setelah itu tidak ada lagi kata-kata.

Pasukan artistik Mousegg datang segera.

Sekarang seseorang tidak bisa menanggung ketegangan ini dan mengambil tindakan seperti mengelak.

Sekarang, sekarang.

Kemajuan waktu dari sana terasa perlahan buruk.

Namun, awal itu sendiri adalah lucu.

Merea tidak melewatkan beberapa pengguna teknik menjelang akhir dari pandangan.

Dia akan berbalik.

Diagonal di belakang Merea Aizu mengeluarkan suara keras.

Merea menjawab dengan suara kecil seperti itu dan menenangkannya.

Mungkin itu adalah tanda awal.

Kesimpulannya, akhirnya Merea mengarah ke Elma yang berkata.

“— Jangan mati. terima kasih sudah membantuku membuat makam, aku belum mengatakan itu.“

“Ha ha, mari kita kembali sama-sama, biarkan aku berterima kasih untuk bersenang-senang.“

Elma mengatakan itu dan mematahkan sisinya oleh Merea dengan sikunya.

Sementara itu Merea memberi sedikit senyum dengan sudut mulutnya.

Kemudian,

— Itu datang.

Dari kiri dan kanan, Beberapa pengguna teknik Mousegg membentuk lingkaran mencoba merajut upacara operasi.

Perang terbuka tenang.

Tapi itu juga perang yang jelas.

“Serahkan yang kanan padaku.“

Elma berbicara sebentar dan kakinya miring ke kanan.

Sementara itu,

“Nah, serahkan yang lain padaku.“

Dia memberi kata-kata tersebut dan “menggenggam“ tangannya.

“Eh?“

Dalam menanggapi kata-kata Merea, Elma terpental ke kanan, namun berteriak dengan suara gemetar.



◆◆◆

Sampai kita bisa memutuskan dengan benar.

— Aku akan mendukung situasi perang ini.

Sekarang adalah kekuatan roh-roh ini.

Ini mendukung keyakinan kita — kekuatannya.



◆◆◆

“[Thunder God - Celestar Vulca Thunder]“

“Boom“, dan suara tepukan terdengar, dan pada saat itu teknik operasi diperluas dari telapak tangan Merea.

Akhirnya ini menjadi sebuah event dan diwujudkan di dunia ini.

— Halilintar Putih.

Suara guntur dan petir sengit.

Ini “dimuat“ ke dalam tubuh Merea.

Sebentar, tubuh Merea seperti hantu putih yang tampaknya seperti kosmetik.

Inkarnasi putih menderu.

Ini menghanyutkan suasana aneh yang bahkan tidak termasuk orang-orang.

Merea seperti mengambil langkah pertama.

Pijaran ekor petir yang dicuri berdebar tubuh dalam ruang seperti ekor, pada saat berikutnya,

Sosok Merea Mea menghilang dari tempat itu.

Itu di tempat mereka karena gerakan dengan kecepatan super melihat itu segera setelah tiga pengguna teknik Mousegg terhempas di sebelah kiri.

Post a Comment

2 Comments