Kujibiki Tokushou Bab 35

Bab 35 - Potret Kakeru


Sore, di taman mansion.

Miu dan Tanya, berbaris manusia binatang dan hantu, aku memeriksa ability mereka.

"Pertama adalah, meminjamkan luck pada Miu"

【Luck akan dipinjamkan kepada Miu Mi Myuu. Waktu Tersisa: 29 Detik】

"Berikutnya adalah, meminjamkan luck pada Tanya"

【Luck ini sedang dipinjamkan kepada Miu Mi Myuu. Waktu Tersisa: 23 Detik】

Suatu kesalahan seperti ini kembali. Yang mungkin berarti bahwa hal yang sama tidak bisa dipinjamkan pada orang lain pada saat yang sama ya.

Aku juga mencoba untuk meminjamkan luck pada Eleanor, tapi sedang dipinjamkan.

"Lalu berikutnya, kekuatan sihir es pada Tanya, dan berikutnya, kekuatan sihir api"

【Magic Power of Ice akan dipinjamkan kepada Tanya Chichiakis. Waktu Tersisa: 29 Detik】

【Magic Power of Flame akan dipinjamkan kepada Tanya Chichiakis. Waktu Tersisa: 29 Detik】

Kali ini, itu efektif. Yang berarti bahwa untuk orang yang sama, itu baik-baik saja untuk meminjamkan beberapa ability pada saat yang sama.

Sementara melakukan itu, 30 detik Miu telah berakhir.

"Kemudian sekali lagi, meminjamkan luck pada Miu selama 30 detik"

【Luck akan dipinjamkan kepada Miu Mi Myuu. Waktu Tersisa: 29 Detik】

Aku berhasil. Tidak ada cooldown.

Dan kemudian, 30 detik Tanya berakhir.

"Tunggu di sini sebentar"

Aku pindah jauh, ke padang rumput sapi gunung, menggunakan Warp Feather.

"Meminjamkan kekuatan sihir es dan api pada Tanya selama 30 detik"

*Shi~n*, menghilang, tidak ada yang terjadi.

Aku kembali dengan warp, dan membawa Tanya denganku menuju padang rumput sapi gunung.

"Meminjamkan kekuatan sihir es dan api pada Tanya selama 30 detik"

【Magic Power of Ice akan dipinjamkan kepada Tanya Chichiakis. Waktu Tersisa: 29 Detik】

【Magic Power of Flame akan dipinjamkan kepada Tanya Chichiakis. Waktu Tersisa: 29 Detik】

Kali ini, aku benar bisa meminjamkannya.

Mungkin, tidak bisa dipinjamkan ketika jauh.

Aku bisa terus meminjamkan selama mereka berada di dekatnya tanpa cooldown, tapi aku harus menggunakannya yang memiliki durasi efek panjang ketika bergerak dengan cara terpisah.

Memikirkan itu.

"Ini benar-benar hebat bahwa hadiah pertama didapat"

"Syukur padaku"

"Iya, aku akan berterima kasih"

Lagipula, dengan ini, aku bisa memahami kemampuanku memutar dalam Limited Lottery.

Asumsi kasar ー ー asumsi baik bahwa mudah untuk digunakan, jadi sangat enak.

Aku kembali dengan Tanya ke mansion, dan mengucapkan terima kasih kepada dua orang yang bekerja sama.

"Kerja bagus"

"Selesai? Lalu aku akan kembali ke mansion"

"Ke mansion? Kenapa"

"Aku jadi nyaman sekali di sini"

Tanya mengatakan itu, dan kembali ke mansion. Itu mungkin waktu yang ia habiskan sebagai hantu gentayangan, saat dia merasa paling nyaman di mansion.

Dan Miu, Eleanor dan aku ditinggalkan.

Aku duduk di tanah, dan memanggil Miu lebih dekat.

"Ayo, Miu"

"Uhm......kita akan melakukan hal-hal ecchi?"

Miu lalu bertahan.

"Tidak, itu *MofuMofu*"

Itu juga bagus, tapi aku ingin *MofuMofu* yang lebih baik ketika kita berdua saja.

Dan kalau Miu sendirian, kalau aku bercinta dengannya pada cara erotis, kurasa aku akan melakukannya berlebihan dan Miu tidak akan bertahan.

"Iya!"

Miu duduk di pangkuanku dengan senyum lebar, dan aku *MofuMofu* dirinya.

Telinga dan ekor lembut, *MofuMofu*.

Santai, *MofuMofu*.

Kemarin, ada hal-hal seperti Limited Lottery dan pemberontakan sehingga itu adalah hari yang sulit, jadi aku pikir aku akan menghabiskan hari santai.

"Tuan *MofuMofu*-nya begitu enak, jadi saya, benar-benar seperti sedang di-*MofuMofu* oleh Tuan"

"Ya, saya juga ingin *MofuMofu*"

"Saya tidak senang dengan Tuan ketika dia ecchi"

"Aku minta maaf atas hal tersebut. Apa kau takut"

"Saya tidak takut, tapi......saya pikir saya akan mati, jadi saya tidak senang dalam hal itu"

Begitu ya. Mulai sekarang, aku harus melakukan yang terbaik untuk menjadi baik.

...... "Harus" melakukan yang terbaik.

Setelah *MofuMofu* Miu sampai dia menjadi *GoroGoro*, aku mendengar langkah kaki.

Ketika aku melihat ke arah suara tersebut, aku melihat Iris-hime.

Iris-hime datang sendirian, menatapku dan membuat wajah terkejut.

Kenapa ya.

"Lama tak jumpa"

Ketika aku memanggilnya, Iris-hime masuk, akhirnya pergi ke arahku.

"Aku terkejut"

"Apa?"

"Itu penampilan yang terlalu berbeda dengan rumor terbaru yang kudengar belakangan ini"

"Rumor?"

"'Seorang iblis' kata mereka, 'inkarnasi kejahatan' kata mereka, 'budak pedang iblis' kata mereka......hal-hal seperti itu"

"Aku adalah hal dalam pikiran semuanya. Aku juga keberatan"

"Begitu juga......tapi berpikir kau, kami menghabiskan waktu damai seperti ini"

Itu bagus, karena aku *MofuMofu*.

Kalau dia bertemu aku seperti kemarin, kesannya akan mungkin sangat berbeda.

"Jujur, aku khawatir tentang Aneue. Apa Aneue baik-baik saja dengan pria dengan rumor begitu, kurasa"

"Helen adalah wanitaku. Terutama aku merawat wanitaku"

"Begitu ya"

Setelah melirik Miu yang tertidur setelah *MofuMofu*, Iris-hime mengangguk.

"Dan, alasan Iris-hime datang hari ini?"

Tidak mungkin bahwa ia datang tanpa alasan.

"Aku datang untuk menunjukkan ini"

Aku mengambil apa Iris-hime ambil.

Itu adalah lima lembar kertas persegi panjang, setiap bagiannya memiliki gambar yang sama.

"Ini......ahh, uang baru ya"

"Itu benar, itu adalah uang kertas yang dibuat dari apa yang diajarkan Kakeru"

Aku menatapnya dengan penuh perhatian.

Uang kertas yang hampir sama dengan Yen Jepang, di belakang itu ada sebuah istana seperti tempat kerajaan, di depan digit dan Ossan ditulis dengan martabat berlimpah.

"Ini"

"Chichi-ue......itu adalah Raja Mercouri"

"Begitu. Setelah mengatakan itu......warnanya disalin, itu tidak ada perasaan tiga dimensi sama sekali"

Teknologi anti-pemalsuan yang bahkan aku tahu, misalnya watermark atau hologram, tidak ada satu pun.

"Kara ー -kapi ー?"

"Ini berarti dicetak dalam jumlah besar"

"Percetakan ya percetakan, tetapi itu dirancang karena itu diajarkan oleh Kakeru"

"Un? ahh, milik rumah kerajaan"

Aku ingat itu, dan memberitahu Miu.

"Miu, lemparkan sihir perbedaan untuk barang-barang rumah kerajaan"

"Iya, saya mengerti"

Miu mengeluarkan sihir saat diberitahu. Setelah melakukan hal itu, dari uang kertas, lambang rumah kerajaan muncul.

"Begitu ya, jadi seperti ini. Kalau aku benar, ini hanya bisa diresapi oleh anggota keluarga kerajaan, kan"

"Ahh. Ini sedang di bawah produksi. Karena ada sedikit waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan angka yang cukup untuk tersebar di seluruh negeri, mengeluarkan itu akan menjadi sedikit lama"

"Begitu"

Aku mengembalikan uang kertas pada Iris-hime.

Mengetahui bahwa saran yang kuberikan sebelum itu dilakukan dengan baik, aku sedikit senang.

"Dan satu lagi. Ini"

Kali ini, dia mengambil sebuah koin. Ketika aku mengambil itu, warna dan bagaimana rasanya, itu seperti sebuah koin tembaga.

"Ini?"

"Itu akan dikeluarkan pada saat yang sama nanti. Mengganti ke koin tembaga baru bersamaan dengan uang kertas, memulihkan tembaga, mengubah rasio, dan menerbitkan ulang. Ke titik sampai tidak akan ada keuntungan dengan tembaga......tidak, berpikir tentang hal itu dengan hati-hati bahwa itu tidak akan sia-sia, hanya untuk saat itu, rasionya akan berubah"

"Begitu. Tapi kalau Anda melakukan itu, bukankah Anda mengatakan prestise kerajaan atau sesuatu"

"Kupikir bahwa uang kertas cukup untuk itu"

"Yah, aku pikir juga begitu"

Sementara itu meyakinkan, aku membalikkan koin tembaga.

Aku terkejut, karena, itu wajahku di sana.

"Itulah alasan sebenarnya aku datang hari ini. Biarkan kita menggunakan wajah Kakeru, aku datang untuk memintamu itu"

"Kenapa wajahku?"

"Masalahnya saat ini, dan tentang uang kertas. Hal ini karena Kakeru memiliki pencapaian terbesar. Kakeru tampaknya tidak sadar, tapi aku......tidak, kami, kami tertangkap oleh konsep yang ada, bahwa kita ditinggalkan teknologi sia-sia ini sendirian. Aku bertanya banyak orang setelah itu, tapi semua orang mengatakan perdagangan akan lebih mudah. Pendapat kontra hanyalah hal sama seperti tradisi dan etika"

"Dan untuk Kakeru yang memperhatikan itu, sebagai imbalannya, tahu"

"......"

"Mungkin.......itu mengganggu?"

"Tidak, tidak sama sekali. Aku hanya sedikit terkejut"

Aku benar-benar terkejut.

Karena, orang-orang yang memiliki wajah mereka pada uang, mereka semua tokoh besar atau orang yang berkuasa.

Shotoku Taishi, Fukuzawa Yukichi, Noguchi Hideyo, Natsume Soseki......mereka semua tokoh-tokoh besar yang meninggalkan nama mereka dalam sejarah.

Apakah itu dari tempo dulu, Yamato Takeru no Mikoto, ada juga sekelas dewa.

Ini berarti sama dengan hak mereka.......

Entah bagaimana, aku sangat senang, itu melewati langit-langit, dan aku tidak bisa mengenalinya sebagai kebahagiaan.

"Lalu apa-apa untuk menggunakannya dengan benar"

"Un, silahkan gunakan"

Tidak ada alasan untuk menolak.

Setelah Iris pergi setelah tugasnya selesai, aku melihat bahwa Miu menatapku dengan wajah sangat mengagumi.

Bahkan sampai sekarang, aku sedang berkata "Mengagumkan" atau terlihat dengan jenis mata mengagumi, tapi jujur, kali ini, aku adalah sesuatu yang benar-benar kuyakini.

Post a Comment

0 Comments