Kujibiki Tokushou Bab 14

Bab 14 - Cheat Skill x Cheat Item


Aku tidak bisa terus melihat si gadis kecil (Pedang Iblis), jadi aku melihat ke arah staf, dan mengambil 10 tiket lotere.

"Tolong, 11 kali"

Kataku, tapi si staf menampakkan wajah yang bermasalah dan sedang melihat di belakangku.

Setelah dipikir-pikir sebelumnya, dia bilang bahwa dia terganggu oleh orang non-afiliasi atau sesuatu.

"Uhm, aku minta maaf"

Aku meminta maaf sementara.

"Sudah kupikirkan, apa itu buruk?"

"Uhmm, kalau Anda bilang padanya untuk tidak membicarakan tentang tempat ini, itu bukan masalah besar"

"Ah! Kalau itu yang terjadi kurasa tidak apa-apa "

Aku ingat sebelumnya. Ketika ia menggemakan suaranya dalam pikiranku, Fiona tidak bisa mendengarnya.

Pada saat Marie juga dirasuki, aku tidak bisa mendengar suaranya.

Sepertinya orang yang bisa mendengarnya hanya orang yang memegangnya.

Ada juga apa yang terjadi dengan Marie, sebelum aku bisa melakukan sesuatu tentang itu, aku harus tetap memegangnya, pikirku.

Jadi, mustahil dia bisa memberitahu siapa pun, kurasa.

"Aku akan menjaga bahwa dia tidak akan memberitahu siapa pun"

"Aku mengerti. Ayo kita menarik banyak"

Kata si staf, mengambil tiket lotere, dan menghitungnya.

"Iya, persis 10 buah. Yah, 11 kali, silakan"

"Yosh!"

Aku bersorak, dan memutar mesin lotere.

*GaraGaraGara*, *poton*.

Sebuah bola hitam keluar.

"Iya, itu hadiah partisipasi. Ah! Harap jaga bolanya."

"Jaga, kau bilang, kalau begitu ini ー ー"

Aku melihat daftar hadiah.

"Magic Ball (Hitam), asli ya"

"Iya. Kalau Anda melemparkan itu pada target yang ingin menyerang, ia memiliki fitur yang akan mendeteksi atribut terlemah target dan menyerangnya"

"Bagus, meskipun hadiah partisipasi"

"Itu karena sihir ini sekali pakai"

"Diperlakukan sama dengan tisu ya"

Aku menyambar bola, dan melihat ke belakang.

Aku melihat si gadis kecil yang lelah dan menarik napas *ZehaZeha*, setelah meninju.

Aku ingin tahu apa yang akan terjadi padanya kalau aku melemparkan ini padanya.

......Dengan penampilan begitu akan ada terlalu banyak rasa bersalah, jadi aku akan mencobanya dalam bentuk Pedang Iblisnya.

"Jadi, bisa digunakan oleh siapa saja. Diberikan sebagai item pertahanan diri akan menjadi ide yang bagus"

"Fumufumu. Kurasa aku akan memberikannya kepada Miu "

Aku menempatkan bola di sakuku, dan memutar mesin lotere lagi.

*GaraGaraGara*, bola hitam.

*GaraGaraGara*, bola hitam.

*GaraGaraGara*, bola hitam.

Aku gagal terus.

"Sulit untuk mendapatkan hadiah ya"

"Aku minta maaf. Tetapi sebagian besarnya hadiah partisipasi......"

Si staf, merasa menyesal dan tersenyum masam. Yah benar juga, kurasa.

*GaraGaraGara*, *poton*.

Kelima kalinya, kali ini bola putih keluar.

*KaranKaran*, hand bell berdering.

"Selamat!! Ini hadiah kelima"

"Magic Ball (Putih) ya"

"Iya. Seperti yang hitam, ini item untuk satu kali penggunaan, tapi yang satu ini untuk pemulihan. Anda dapat menggunakannya sama seperti dengan yang hitam, tetapi efeknya "Selain kematian, apa pun dapat disembuhkan bagaimanapun caranya", Anda bisa memikirkan hal seperti itu"

Kedengarannya seperti obat mujarab. Enggan dari nilainya, aku akan berhati-hati bahwa aku tidak akan menggunakannya.

Aku memutar mesin lotere lagi.

*GaraGaraGara*, *poton*.

*GaraGaraGara*, *poton*.

*GaraGaraGara* ーー.

Dari Keenam sampai Kesepuluh, semuanya bola hitam.

"Uhmm, keberuntunganku buruk?"

Giliran terakhir, aku mengambil napas dalam-dalam sambil memegang pegangan.

"Heryaaaaa!!" menyoraki diriku dan mulai memutarnya.

"Hei, apa yang kau lakukan sedari awal"

Si gadis kecil (Pedang Iblis) datang ke sisiku, dan melihatku.

"Aku memutar"

"Memutar?"

"Benar, memutar banyak dengan ini, dan mengambil apa pun yang keluar"

"Seperti bola itu?"

"Bola biasanya keluar, tetapi kalau keberuntunganmu sangat bagus, kau dapat menerima hadiah menakjubkan"

Aku melihat daftar hadiah. Selain terendah dua terakhir, semuanya menakjubkan tidak peduli bagaimana kau melihatnya.

"Kedengarannya menyenangkan. Biarkan aku melakukannya juga"

"Kau, huh?"

Ini putaran terakhir jadi aku tidak keberatan.

Tapi "Bolehkah?", Aku melihat si staf.

"Tidak apa-apa, tapi Anda memutuskan kepemilikan dari apa pun yang keluar"

"Aku paham"

Kalau hanya satu putaran, itu hanya bisa hadiah kelima atau hadiah partisipasi, sehingga seharusnya tidak ada masalah dengan kepemilikan atau apapun.

"Baiklah, pegang dan putar"

Aku berkata kepada di gadis kecil (Pedang Iblis), sambil aku melotot.

"Apa?"

"Aku tidak bisa mencapainya"

"Eh?"

"Tanganku tidak bisa mencapainya. Tidak bisakah kau lihat itu!!"

Di gadis kecil mengangkat kedua tangannya, ia mengagkat ke atas tetapi tidak bisa mencapai pegangan mesin lotere.

"Apa boleh buat"

Aku meletakkan tanganku di sisi si gadis kecil itu, dan mengangkatnya.

"Wha!ー ー "

Untuk beberapa alasan dia tersipu. Aku cuma mengangkatnya, ada apa.

Ini akan merepotkan jadi aku mendorongnya.

"Ayolah sekarang, kau terlalu berat jadi mulai memutarnya"

"Jangan katakan hal-hal bodoh!! Aku tidak berat sekarang "

"Aku tahu aku tahu"

Aku menjawab sembarangan.

Gadis kecil itu bergumam beberapa hal, sambil memutar mesin lotere.

*GaraGaraGara*, *poton*.

Apa yang keluar ー ー bola merah !!

"Selamat!! Ini hadiah kedua"

"Mustahil!!"

Aku terkejut, aku tidak berpikir dia akan berhasil dengan hanya sekali.

Ketika aku bermain social games sebelumnya, aku menggunakan batu yang kupunya, dan membiarkan kucingku memutar giliran terakhir. Aku ingat saat-saat itu.

Si staf mengambil hadiah.

"Ini dia, ini akan menjadi hadiah untuk memutar hadiah kedua, ini adalah Warp Feather. Kalau Anda menggunakan ini, Anda dapat teleport ke tempat Anda pergi sebelumnya, dalam sekejap. Anda juga dapat membawa beberapa orang dengan Anda. Ngomong-ngomong, itu bukan item sekali pakai, sehingga walaupun Anda menggunakannya, itu tidak akan hilang. Ah! Hanya orang yang mengambil itu saja dapat menggunakannya jadi hati-hati"



Setelah kami kembali ke hutan, hari sudah malam.

Aku memegang bulu di tangan kiriku, di tangan kananku Pedang Iblis.

Aku mengeluarkan Warp Feather.

Kalau benar, aku seharusnya bisa pergi ke tempat di mana aku pergi sebelumnya.

Aku memegang bulu, membayangkan mansion, dan menggunakannya.

Dan kemudian, pemandangan di depanku mendadak berubah.

Itu seperti mengubah saluran di televisi, hal-hal yang kulihat berubah dalam sekejap.

Pemandangan yang keluar adalah, mansionku.

"……Wow!!"

Aku tahu kata "Warp", tapi menggunakannya pada kenyataannya aku seperti "Wow".

Aku melompat ke Perusahaan Pedagang Samaras.

Aku melompat ke pintu masuk kota, Roizen.

Agak jauh, aku melompat ke tempat berburu sapi gunung.

Pemandangan berubah satu dengan yang lain, aku melompat ke tempat yang kupikirkan.

Mengagumkan, ini mengagumkan!!

Jujur, ini mungkin jauh lebih kuat daripada "All Ability 777 Times"?

Tidak, sepertinya yang ini tidak lemah. Tapi hal yang bisa kulakukan dengan itu terbatas.

Tapi dengan ini, aku bisa melakukan banyak hal.

Aku pikir hal yang bisa kulakukan dengan warp.

Sebagai contoh, aku bisa menjadi sesuatu seperti penjaja. Setelah pergi ke sebuah kota yang jauh sekali, aku bisa membawa barang dagangan antara dua kota.

Aku melihat sekeliling, dan melihat sebuah batu yang agak jauh.

Aku menggunakan Warp Feather. Ke bagian belakang batu (ke tempat yang kucari sebelumnya) dan pindah.

Sama seperti ini, aku bisa teleport ke belakang musuh saat berperang.

Menggabungkan skill, hal yang bisa kulakukan meningkat sekaligus.



Keesokan harinya.

Menggunakan Warp Feather untuk berburu sapi gunung, aku bisa berburu 10 kepala.

Catatan sampai sekarang, aku memperbarui dua kali sekaligus. Orang-orang di Perusahaan Pedagang Andreu terkejut.

"Kebenarannya, kau memimpin pasukan tentara bayaran, tidak seperti itu, kan. Menimbangkan itu, ini adalah kerjaan untuk seratus orang kau tahu"

Katanya. Jadi hari itu aku seperti "Warp, mengagumkan". Tapi hari berikutnya aku menyadari bahwa aku salah.

Warp Feather tentu mengagumkan, tapi aku mendapatkannya dari "memutar lotere".

Hal yang bisa kudapatkan dari banyak memutar, masih ada banyak.

Mari kita kumpulkan!! Kumpulkan tiket lotere, lagi dan lagi.


Post a Comment

0 Comments