Kujibiki Tokushou Bab 36

Bab 36 - Orang yang Melampaui A-Rank ( Io side )


Namaku Io Akos.

Aku datang ke Guild Petualang yang aku afiliasi hari ini.

Aku memanggil wanita resepsionis namanya, dan menandatangani dokumen yang diserahkan.

"Iya, saya telah menerimanya. Dengan ini, prosedur promosi B-Rank Io-san telah selesai"

"Terima kasih banyak"

Benar, aku datang untuk prosedur promosi peringkat petualang hari ini.

Aku C-Rank cukup lama, tapi akhirnya aku bisa naik ke B-Rank.

Aku menerima sertifikat untuk B-Rank.

Aku ingin membiarkan Kakeru-san melihat ini.

Ketika aku keluar dari guild, aku dipanggil segera.

"Io-chan, lama tak jumpa"

"Carla-san"

Orang yang memanggilku adalah seorang wanita dewasa, Carla-san. Dia adalah orang yang telah merawatku ketika aku masih seorang petualang rookie.

"Kau sudah jadi B-Rank ya, selamat"

"Terima kasih banyak"

"Aku pernah mendengar tentang prestasimu baru-baru ini. Io si Pembunuh Orycuto, itu telah menjadi terkenal, kau tahu"

"A-Aku tidak membunuhnya, tahu"

"Aku tahu. Tidak mungkin monster itu bisa dibunuh, kan. Tapi itu benar bahwa yang mereka katakan bahwa kau ke pertambangan Orycudite setiap hari kan. Lalu, mau 'gimana lagi kalau begitu"

Aku sedikit malu.

Io si Pembunuh Orycuto.

Ini mengejutkan bahwa aku akan punya nama kedua yang menakjubkan seperti itu.

"Dan untukmu, aku punya sesuatu yang ingin dipinta"

"Permintaan?"

"Ya, undangan party. Sebenarnya, aku telah menerima pekerjaan besar, dan aku menginginkan penyihir untuk strategi"

"Begitu. E~to......"

Aku sedikit bermasalah.

Aku di sebuah party dengan Kakeru-san saat ini. Memasuki pihak orang lain, aku merasa tak enak dengan Kakeru-san.

Itu sebabnya, aku berpikir tentang bagaimana untuk menolaknya.

"Kumohon"

Carla-san memegang tanganku.

Ia adalah petualang senpai yang telah merawatku sebelumnya, itu sedikit, sulit untuk ditolak.

"Cuma kali ini saja"

"Kalau begitu......"

Cuma sekali. Dengan kondisi itu, aku memutuskan untuk masuk party.



Di pinggiran kota, kami berkumpul dengan anggota party Carla-san.

Ada dua orang di sana.

Satu membawa pedang besar di punggungnya, dan yang lain ada dua pedang panjang di pinggangnya.

Keduanya petualang terkenal.

"Aku Alexis, salam kenal"

"Aku Harry"

"Kau kenal mereka berdua, kan"

Carla-san mengatakan itu secara alami.

Tentu saja, aku tahu mereka. Alexis-san dan Harry-san, adalah seorang petualang A-Rank seperti Carla-san, dan mereka adalah petualang mirip andalan di Roizen.

Aku merasa sedikit gugup.

"E~to, aku Io, Io Akos"

"Aku kenal kau, kau membunuh Orycuto yang dijual baru-baru ini, kan"

"Itu meyakinkan. Aku menantikannya"

"Lalu, aku akan mulai menjelaskan"

Pemimpin, Alexis, memimpin tim.

"Anak seekor naga tersasar di tempat terdekat"

"Naga?"

Aku terkejut.

Naga. Itu adalah makhluk legendaris yang bahkan anak-anak tahu.

Pedang dan sihir tidak akan melewati sisik keras, dalam beberapa kasus, ia adalah makhluk yang perlu ratusan orang tundukkan.

"Ia anak itu. Dalam keterangan saksi dan pemohon berikan, ia tidak besar"

"Begitu ya"

"Tapi, kalaupun ia seekor anak, ia masih naga. Itu sebabnya, permintaan datang kepada kami petualang A-Rank"

"Itu bagus juga. Baru-baru ini, kau tahu kecelakaan yang banyak monster mayat hidup muncul, kan. Penyihir di party kami cedera selama itu dan belum sembuh. Dan ketika aku berpikir apa yang harus kulakukan, itu adalah saat aku melihat Io-chan"

"Seperti itu ya"

"Dan kemudian, tentang bagaimana untuk melawannya. Kau Pembunuh Orycuto, jadi kau pandai lightning magic, kan"

"Iya"

"Kemudian pada dasarnya, Harry dan aku akan dengan bertempur jarak dekat, sehingga kau harus menutupi kami dengan sihir. Carla adalah support dan recovery seperti biasa"

Pertemuan sederhana. Strategi ortodoks.

Ketika itu diputuskan, kami berangkat dari Roizen.

Sepanjang jalan, kami berjalan ke selatan.

Kami berjalan lebih dari yang diharapkan. Kami berangkat selama sekitar makan siang, dan kami tiba sekitar malam hari.

"Itu disini"

kata Harry-san.

Jejak kaki di tanah, dan tanda cakar di pohon dan batu.

Di tengah meningkatnya ketegangan, kami menghadapi naga.

Itu adalah naga dengan sayap besar yang satu ukuran lebih besar dari sapi gunung yang sering kutemui belakangan ini.

Memang benar bahwa itu kecil untuk naga, dan mungkin seorang anak.

"Ayo Harry!"

"Yah!"

Alexis-san dan Harry-san melompat, dan menebas si naga dengan pedang besar dan pedang kembar mereka.

Aku meneriakkan sihir.

"Kuwa!"

Pedang besar Alexis-san ditangkis oleh cakar naga, ditabrak dari sisi ekornya dan terpental.

"Ku! Harry!"

"Serahkan padaku!"

Harry-san menutup, dan Carla-san berlari ke Alexis-san.

Menerima sihir pemulihan, Alexis-san berdiri.

"Serangan tambahan juga"

"Ini dia"

Ketika Carla-san melafalkan sihir, pedang besar Alexis-san bersinar putih.

Dan lagi, melompat ke arah si naga.

Alexis-san dan Harry-san berada di pertempuran jarak dekat, dan aku menutupinya dengan sihir api.


Kalau salah satu dari dua barisan depan terluka, ia jatuh mundur dan setelah menerima pemulihan Carla-san, maju lagi.

Kombinasi mereka sangat biasa, dan mampu melawan imbang dengan naga.

Seperti yang diharapkan dari seorang petualang A-Rank, andalan Roizen, pikirku.

Kupikir, tapi......ini.....entah......

(Kalau itu Kakeru-san......)

Sambil bertempur, apa yang kupikirkan adalah "Apa yang akan terjadi kalau itu Kakeru-san".

Kombinasi Alexis-san dan Harry-san mengagumkan. Pedang besar dan pedang kembar, baik kekuatan dan kecepatan melengkapi satu sama lain, dan mencakup kelemahan mereka.

Tapi, baik kekuatan dan kecepatan, Kakeru-san lebih tinggi.

Dia menyusahkan Orycuto yang memiliki kecepatan pemulihan abnormal dan keras dengan pedang juga.

"Bagaimana? Mereka berdua mengagumkan, kan"

Ujar Carla-san disampingku.

Dia mengatakan itu seolah-olah membual, dan merasa bahwa dia bangga akan hal itu.

"Skill mereka sangat baik, dan karena mereka bersama-sama selama bertahun-tahun lamanya, mereka memiliki kombinasi yang sangat baik juga"

"Iya, kalau rasanya seperti itu"

Aku pikir itu seperti yang Carla-san.

Aku juga......kalau itu setengah bulan yang lalu, aku akan sudah memikirkan seperti itu.

Tapi sekarang, setelah mengetahui tentang Kakeru-san, aku merasa itu tidak cukup.

"Haa~ ......haa~ ......kita menang"

Setelah pertempuran sengit, naga runtuh dan berhenti bergerak.

Carla-san dan aku penjaga belakang jadi kami baik-baik saja, tapi Alexis-san dan Harry-san yang lumayan compang-camping.

"Oi, bukankah aku hebat"

"Iya"

"Mengalahkan naga dengan hanya satu pihak, itu adalah kedua kalinya dengan ini. Mungkin mendapat gelar Dragon Slayer dalam waktu dekat"

"Kalau itu terjadi kita akan dihormati"

Alexis-san dan Harry-san meningkatkan ketegangan mereka saat berbicara seperti itu.

Mereka mengalahkan naga, jadi aku bisa mengerti perasaan mereka.

Tapi, kalau itu Kakeru-san.

Kalau itu Kakeru-san, kalaupun ia mengalahkan naga, rasanya seperti "Ini normal", pikirku.

Bahkan saat ia menghancurkan Orycuto menjadi potongan-potongan, bahkan saat ia mengalahkan Kaisar Neraka, bahkan saat ia mengklaim seorang putri sendiri.

Bahkan jika dia melakukan sesuatu yang besar, Kakeru-san memiliki wajah "Ini normal" setiap kali.

Dan saat Kakeru-san seperti itu dia super cool.

Melakukan hal yang mengagumkan, dan tidak bangga atau sederhana dengan itu, seolah-olah itu adalah normal.

Itu sangat keren, pikirku.

"Io-chan juga, lakukan yang terbaik"

"Ya.Untuk seseorang yang baru saja naik ke B-Rank, kau hebat"

"Kalau kau mau, kau ingin masuk party kami?"

"Apa yang kau pikirkan, Io-chan. Aku berpikir bahwa dengan kombinasi kami, kami bisa cukup bagus"

"Maaf"

Itu di depan Carla-san yang telah merawatku, tapi aku menjawab segera.

Post a Comment

0 Comments