Kujibiki Tokushou Bab 248

Bab 248 - Permintaan Selene

Di ibukota Kerajaan Aegina, Rethim.

Menjawab pesta Selene, aku datang ke “Istana Musim Panas”, dan dipandu oleh seorang pria tertentu melalui lorong yang penuh kesungguhan.

Abraham.

Marquis Kerajaan Aegina, tutor kerajaan, Abraham.

Seorang pria yang pernah memimpin pendidikan Selene dan menjadi musuh selama pemberontakan Melina karena dia merasa bahwa Melina memiliki legitimasi.

Setelah Melina dirawat, dia kembali ke Selene.

「 Apakah kau baik-baik saja dengan Selene? 」

「 Ya. Yang Mulia Tuan Putri sepertinya orang yang berbeda sekali dari sebelumnya, membuat kami merasa agak bingung 」

「 Begitu ya 」

「 Namun, ini adalah perubahan positif. Ini semua berkat Marquis Yuuki 」

「 Aku hanya melakukan apa yang kuinginkan 」

Selene memiliki kemungkinan untuk menjadi wanita yang baik, jadi aku membantunya.

Bahkan, aku bahkan hampir menyerah pada Selene yang super manja sebelumnya.

Alasan mengapa Selene saat ini ada hanya karena waktu yang tepat.

「 …… 」

Abraham yang memimpinku terdiam. Aku dapat merasakan dari kehadirannya bahwa dia ragu-ragu.

「 Apakah kau yang bingung dengan perubahan Selene? 」

「 Jujur saja, ya 」

Abraham mengangguk.

「 Saya pernah mengkhianatinya, tapi tidak dihukum sama sekali itu…… 」

「 Itulah Selene saat ini 」

Aku menjawab dengan segera.

「 Meskipun saya tidak benar-benar tahu, tutor kerajaan, yang bertanggung jawab atas pendidikan keluarga kerajaan, mereka dipilih karena memiliki kemampuan yang tepat, kan? 」

「 Ini lebih kuat dalam arti menjadi posisi kehormatan 」

Jawab Abraham dengan rendah hati. Tentu saja, aku tidak mengambil kata-katanya seperti itu.

「 Seseorang yang memiliki banyak kemampuan, dia harus menjadi target kekaguman untuk Selene saat ini 」

「 Jujur saja, Putri saat ini sangat menakutkan. Dia akan menerima saran apapun selama itu sah. Dia terlalu polos, terlalu tidak berwarna, juga tidak tercemar. Sampai-sampai jika saya terpaksa menggunakan kata-kata bermain, saya merasa bahwa saya mungkin bisa mengambil alih kerajaan 」

Begitu.

Memang benar bahwa Selene saat ini memiliki hal semacam itu.

Dia sadar bahwa kemampuannya sendiri lemah, jadi dia akan mendengarkan dengan baik nasihat dari banyak orang, mulai dari subjeknya.

Dia akan mendengarkan mereka, bahkan sampai berlebihan.

Dan Abraham terlihat khawatir tentang itu.

「 Jangan khawatir. Aku tidak akan membiarkan itu terjadi 」

「 Mengapa demikian? 」

Abraham memandangku dari samping dengan tatapan bertanya.

Aku menyeringai dan menjawab.

「 Selene adalah wanitaku. Siapa saja yang akan mencoba untuk menipu wanitaku, apa kau pikir aku akan membiarkan mereka ada? 」

「 ……Begitu ya」

Abraham mengerutkan alisnya. Apakah dia yakin atau tidak?

Yah, itu tidak masalah.

Tidak masalah jika orang ini setuju atau tidak.

Selene milikku. Aku akan menghabisi siapapun yang mencoba menyakiti wanitaku.

Aku hanya akan melakukan apa yang kukatakan.

Dan akhirnya, kami sampai di tujuan kami.

Itu bukan ruang audiens. Itu adalah salah satu dari tiga puluh satu kamar di Istana Musim Panas.

Aku masuk dan melihat Selene di dalam.

「 Shou! 」

Melihatku, Selene berlari padaku sambil memanggilku dengan cara yang unik baginya.

「 Terima kasih Shou.Terima kasih sudah datang 」

「 Sudahkah kau seorang gadis yang baik? 」

「 Aku tidak tahu, tapi aku belajar seperti yang diajarkan oleh guruku 」

「 Begitu 」

"Guru"-nya, adalah wanitaku yang lain.

Helene, Rica, Delfina, Nana, Althea……

Aku mengiriminya banyak jenis wanita dan mereka akan mengajarkan Selene tentang banyak hal.

Formasi itu adalah yang paling mewah di dunia ini.

「 Lalu? Kenapa kau memanggilku kemari? 」

「 Un. Sebenarnya, aku ingin meminta bantuan Shou. Abraham, apa sih itu? 」

Selene bertanya kepada Abraham tanpa terlihat buruk sama sekali.

「 He〜」

『 Hmm, dia mulai menunjukkan martabat seorang raja ya 』

Eleanor yang tenang sampai sekarang terkesan.

Dalam tipe orang-orang yang akan menjadi pemimpin, ada orang-orang yang tidak memiliki kemampuan yang sebenarnya, namun mampu memberi bawahan mereka pekerjaan yang tepat untuk mereka.

Sepertinya Selene menjadi tipe itu.

Abraham menunjukkan wajah yang bermasalah.

Meskipun itu sama dengan Selene yang mengatakan bahwa dia tidak tahu, dibandingkan dengan masa lalu, cara dia melakukannya berbeda.

Dia tampak bingung karena itu.

Menyadari aku memandangnya, Abraham berdeham dan mulai menjelaskan.

「 Setelah Three Lords Regency berakhir, para Duke telah kehilangan otoritas mereka. Dari permukaan, semuanya berjalan baik, tetapi ada banyak yang melihatnya sebagai Duke kalah dalam perselisihan politik 」

「 Itulah kenyataannya. Yah, kelihatannya tidak begitu dalam kasus Selene 」

Abraham mengangguk dan Selene memiringkan kepalanya.

「 Mengapa tidak bisa begitu dalam kasusku? Katakan padaku kenapa, Shou 」

Selene bertanya dengan patuh, dan polos. Dia terdengar seperti dia polos yang hanya ingin tahu.

「Three Lords Regency memiliki hak legitimasi yang tepat, bukan? Dan alasan mengapa kau dapat kembali ke posisimu juga sah. Keduanya sah, jadi semuanya akan berjalan dengan baik jika tidak ada yang menang atau kalah 」

「 He〜 , aku mengerti 」

「 Tapi, mereka yang di bawahnya tidak melihatnya seperti itu. Bahkan ada desas-desus bahwa karena Duke kalah dalam perjuangan politik melawan Yang Mulia Selene, rumah mereka akan dirampas dari kaum bangsawan mereka. Tentu saja, kami telah menolaknya, menyatakan dan menunjukkannya dalam tindakan bahwa kami tidak memiliki niat seperti itu, tapi…… 」

「 Seseorang ingin memukul anjing yang tenggelam huh 」

Abraham mengangguk lagi dan Selene tampak terkesan dengan ekspresi "Hohee〜......".

「 Shou sangat menakjubkan, kau bisa tahu itu hanya dengan mendengarkan 」

「 Bukan apa-apa. Ngomong-ngomong, aku juga bisa tahu apa tujuan mereka 」

「 Aku mendengarnya. Apa lagi, Abraham? 」

Dia diberitahu tentang hal itu tetapi segera lupa. Namun, Selene bertanya kepada Abraham dengan ekspresi kosong.

「 Ini untuk menjilat Yang Mulia 」

「 Benar, itu dia. Maaf Abraham, terima kasih 」

Abraham menjadi bingung lagi oleh Selene yang segera setelah menyatakan permintaan maaf dan bersyukur pada saat yang sama.

"Cepat dan manfaatkan ", pikirku.

「 Dengan kata lain, beberapa orang berpikir bahwa mereka sudah merugi, dan dari bagaimana rumor menyebar, Selene juga marah karenanya. Sebenarnya, kau benar-benar marah pada awalnya, bukan? 」

「 Hentikan〜 , jangan biarkan aku mengingatnya 」

Selene cemberut dan merajuk.

「 Dan, karena musuhmu sudah jatuh, ada orang-orang yang ingin memukul mereka dan mengayunkan ekor mereka sambil mengatakan "kami melakukannya untukmu, Putri" 」

「 Luar biasa. Aku cepat mengerti dengan penjelasan Shou 」

「 Bukankah Abraham memberitahumu penjelasan yang sama? 」

「 Penjelasan Abraham sangat formal sehingga sulit dimengerti…… maaf, Abraham. Aku tidak bermaksud bahwa itu buruk. Hanya saja sulit 」

「 Tidak, tolong jangan pedulikan saya, Yang Mulia 」

「 Lalu? Siapa yang melakukan sesuatu dan apa yang mereka lakukan? 」

Aku kembali pada topik dan bertanya kepada Abraham.

「 Di wilayah Duke Melina, beberapa pejabat tampaknya telah menghukum pelayan Duke. Ada yang seorang rendahan yang memungkinkan bangsawan untuk memiliki sejumlah pelayan sesuai dengan pangkat mereka. Namun, itu hanya nama saja 」

「 Yah, tentu saja. Orang-orang yang berpikir bahwa mereka besar akan ingin menggunakan ini dan itu untuk meningkatkan jumlah pelayan atau budak mereka. Toh, terlihat lebih baik dengan semakin banyak 」

Abraham mengangguk.

Aku memahaminya cukup banyak.

Dengan kata lain, kejahatan mereka yang diperlakukan tidak terlihat oleh prosedur khusus di luar hukum karena berhubungan dengan Duke, sekarang diperlakukan secara ketat dan mereka dihukum dengan tepat.

Di atas itu, mereka ditargetkan dengan tepat.

「 Akan ada kekacauan jika pembersihan dilakukan. Setidaknya, itu tidak boleh dilakukan sementara Duke saat ini masih sehat dan hidup 」

Kata Selene. Dia mengatakannya dengan nada yang bermartabat.

『 Kuku. Persis apa yang Abraham katakan padanya 』

Mungkin itu.

「 Tapi, karena sudah terjadi, karena itu juga bisa dilihat sebagai sah, kerajaan tidak bisa menghukum secara terbuka apa yang telah mereka lakukan 」

「 Jadi aku datang, ya. Seseorang yang bukan bagian dari pusat komando kerajaan, tapi seseorang yang mengikuti keinginan Selene 」

「Un」

「 Para pelayan yang diusir dari wilayah Duke sedang dibawa ke pedagang budak yang berbeda. Jika mereka mencapai tujuan mereka, semuanya akan dijual sebagai budak 10-Kre 」

「 Dia benar-benar akan kehilangan wajahnya 」

Para budak Duke dihukum secara paksa dan kemudian dijual dengan harga murah 10-Kre...... u〜n, itu sangat buas. Itu akan sangat efektif bagi bangsawan yang memiliki banyak kebanggaan.

「 Tolong, Shou. Lakukan sesuatu tentang itu 」

「 Aku menerima 」

「 Benarkah?! Apakah tidak apa-apa, Shou? 」

「 Sebagai gantinya, temani aku malam ini 」

Aku berkata dan menarik Selene ke pelukan. Aku berbisik di telinganya, “Kau telah menjadi wanita yang lebih baik”.

Selene tersipu malu di lenganku dan menunduk.

「 Tidak, jangan, Shou. Abraham ada di sini 」

「 Dia sudah pergi 」

「 Eh? Memang benar, tidak ada orang di sekitar sini 」

Abraham sudah pergi sebelum dia menyadarinya.

Orang itu, dia mungkin tahu kalau ini akan terjadi.

Yah, terserah.

Tidak ada masalah.

Selene tumbuh dewasa; dia sekarang dapat menerima saran dan mengambil pilihan terbaik.

Tidak ada masalah sama sekali dengan aku memujanya Selene.

Post a Comment

0 Comments