Kujibiki Tokushou Bab 53

Bab 53 - Inclination of Luck


Di atas ranjang, Rika basah kuyup dan kelelahan.

Ini pertama kalinya jadi aku pikir bahwa aku tidak akan terlalu sembrono, tetapi ketika kami mulai, aku melakukannya terlalu berlebihan.

Dan bahkan dengan itu, aku masih terangsang, jadi ketika aku memegang Eleanor (aku meninggalkan Hikari) dan mencoba untuk pergi ke suatu tempat untuk menjernihkan pikiranku.

"Kakeru...... terima kasih"

Aku menatap Rika, mata kami bertemu.

Meskipun dia begitu letih sehingga dia tidak bisa mengangkat jari, dia menatap lurus ke arahku, dan mengatakan kepadaku terima kasihnya.

"Iya, syukurlah"

Aku mengatakan itu dengan bercanda.

"Aku akan menyelamatkanmu setiap kali sesuatu terjadi dari sekarang, jadi bersyukurlah setiap kali"

"Un. Terima kasih. ......Ne~, Kakeru, apa Kakeru......suka wanita?"

"Ada apa dengan pertanyaan itu"

Aku tidak homophobia.

"Uhmm..... Maaf kalau pengetahuanku salah. Aku pernah mendengar bahwa, orang-orang besar memiliki kesukaan besar untuk kesenangan sensual"

"......Ahh, maksudmu itu. Kalau itu artinya, un, aku suka wanita"

"Apa kau suka kalau ada banyak?"

"Biarkan aku berpikir"

Aku berpikir sejenak, dan berkata.

"Kalau itu adalah wanita yang baik sepertimu, banyak sekali. Aku tidak perlu wanita tidak menarik"

"Lalu, kalau aku mengumpulkan mereka, akankah Kakeru senang?"

"Mengumpulkan?"

"Aku ingat tentang kasim sekarang"

Rika perlahan mengangkat tubuhnya.

Matanya masih, langsung menuju ke arahku.

"Aku tidak butuh sebuah istana batin, tetapi kalau itu untuk mengumpulkan wanita untuk Kakeru, aku berpikir bahwa kasim mungkin benar-benar diperlukan"

"Kau berpikir begitu"

"Kau tidak menyukainya?"

"………tidak"

Aku menatap Rika, dan membuat senyum manis.

"Aku akan senang kalau kau mengumpulkan perempuan"

"Un!"

Rika tersenyum dengan senang hati.

Sekarang, aku ingin membiarkan dia melakukan apa yang dia suka, aku pikir itu.

......Aku benar-benar memikirkan itu baik-baik saja.



Setelah kasus dengan Calamba berakhir, aku datang ke tempat lotere setelah beberapa saat.

"Okaa-san! *Gyu*"

Instan kami berada di sana, Hikari memeluk Eleanor.

Seolah-olah dia sedang menunggu hal itu. Yah, ini adalah satu-satunya tempat di mana Eleanor bisa berubah menjadi bentuk manusia, jadi aku mengerti bagaimana perasaan Hikari.

Hikari yang memeluk sangat bersemangat, dan Eleanor memiliki wajah bermasalah tetapi tidak tampak seperti dia tidak menyukainya.

Meski begitu, itu benar-benar menyenangkan melihat keduanya yang terlihat sama menjadi seperti itu.

Ada pengunjung sebelumnya di tempat lotere.

Ini pria tentakel yang memutar banyak sebelum aku di duniaku sebelumnya.

"Ohh, kami bertemu lagi ー ー hai, tidak ada peningkatan"

Pria itu menunjuk Eleanor dan Hikari. Jika itu seseorang yang tidak tahu apa yang terjadi, dia mungkin akan berpikir Eleanor "meningkat".

"Ada banyak yang terjadi"

Ini sangat membingungkan untuk menjelaskan, jadi aku hanya mengatakan itu dengan setengah hati.

"Apakah begitu. Nah, banyak hal yang akan terjadi ya"

Pria itu menyeringai.

Mungkin, sesuatu terjadi padanya juga.

"Lebih dari itu, aku akan memutar pertama lagi hari ini"

"Iya"

"Pertama!"

"Iya, ada 10"

"UOOOOOOOOOO!!"

Pria itu dengan cepat memutar lotere gratis satu.

Bola keluar sangat cepat, dan ada dua warna yang berbeda selain bola yang gagal.

Hand bell berdering.

"Selamat. Ini blok kamar, dan kitchen set"

Ohh, itu kitchen set. Aku tidak tahu apa jenis set itu, tapi aku juga mengingkan itu.

Iri ー ー aku memikirkan itu, tapi pria itu membuat wajah rumit.

"Apa yang terjadi"

"Aku masih tidak punya pondok ajaib"

"ー ー ah! Begitu ya, tidak ada artinya dengan hanya interiornya saja ya"

"Betul"

Aku menatap si staf. Dia tersenyum masam padaku.

Memikirkan hal itu dengan hati-hati, benar juga. Hikari mampu memutar itu untuk pertama kalinya, tetapi tidak ada artinya jika bagian utama yang disebut pondok ajaib tidak ada lebih dulu.

Pria itu jadi murung ー ー tapi langsung kembali ke dirinya.

"Jangan pedulikan itu, masih ada satu ini!"

Katanya, dan mengambil tumpukan tiket lotere.

Dia memberi bahwa untuk staf, dan menghitung.

"Iya, ini 50 buah"

Itu luar biasa. Itu menakjubkan sebelumnya, tapi lebih menakjubkan saat ini.

Bagaimana dia mengumpulkan sebanyak ini?

Seperti yang kupikir, aku harus bertanya padanya kali ini.

Pria itu memutar banyak.

Sekaligus, *GaraGaraGara*, ia memutarnya.

Sebagian besar itu hitam atau saat magic ball.

Dan setelah sekitar tiga puluh kali ー ー ada sebuah bola yang tidak diketahui yang keluar.

"Selamat! hadiah ketiga, Gudang Dimensi Berbeda!"

"UOOOO!"

Staf itu memberi pria itu kunci dengan bulu.

"Ini adalah item menghubungkan ke sebuah gudang di dimensi yang berbeda dan Anda dapat menggunakannya di setiap tempat setiap saat. Luas wilayahnya sekitar ruang ukuran enam tatami"

"Itu bagus, itu benar-benar hebat. Aku bisa menggunakannya untuk banyak hal"

Pria itu bersemangat. Aku mengerti perasaan itu. Kau akan merasa seperti itu kalau kau mendapatkan kemenangan.

"Yosh, aku akan terus memutar. Aku merasa bahwa aku dapat memutar banyak hari ini"

Dengan semangat besar, ia terus menarik.

Aku tahu perasaan "Kurasa aku bisa mendapatkannya", tapi itu tidak akan terjadi tepat.

Kebanyakan dari mereka, kau hanya merasa seperti itu ー ー.

*GaranGaran*.

"Dapat"

"Tidak mungkin!"

Hand bell berbunyi, aku terkejut.

Tapi…….

"Hei, bukankah ini sama dengan sebelumnya"

Pria itu bertanya kepada staf dengan wajah aneh. Si staf melihat itu, dan juga memiliki wajah yang aneh.

"Y-Ya. Ini hadiah ketiga, gudang dimensi berbeda"

Dia mendapat dua kali. Apakah ada sesuatu seperti mendapat dua kali.

......Mungkin ada, mendapatkan hal yang sama dua kali.

"Tentu saja, aku akan mendapatkan dua kamar kan"

"Maaf, gudangnya tergantung pada pengguna, itu satu kamar per orang"

"......Lalu, ini tidak ada artinya ya"

"Maafkan aku"

"Sial"

Pria itu frustrasi. Ini menyedihkan untuk memukul itu kemudian mengetahui bahwa tidak ada artinya.

Memikirkan itu, bahkan jika itu sebuah kegagalan, itu lebih baik untuk mendapatkan magic ball.

Pria itu memutar beberapa kali setelah itu, tapi hanya ada magic ball yang keluar.

"Sialan, untuk berpikir bahwa aku akan memutar di hari keberuntungan"

Pria itu bergumam, dan meninggalkan tempat lotere.

Aku mendapatkan perasaan itu, tapi tidak ada hari keberuntungan, bukan.

Tapi, aku mendapatkan perasaan. Aku benar-benar mendapatkannya.

"Otou-san, bisa aku memutar banyak?"

Sambil memeluk Eleanor, Hikari datang ke tempatku sambil menarik ibu yang benar-benar dia sayangi, dan memintaku.

"Iya. Meskipun begitu, kau ingin menarik bersama dengan Okaa-san?"

"Bersama?"

"Un, Hikari di sini, dan Eleanor di sini"

Aku menunjuk dua mesin lotere.

"Un", Hikari mengangguk dengan senyum yang sangat lebar.

Eleanor dengan satu dengan tiket lotere, dan Hikari dengan satu dengan hak lotere gratis yang ditumpuk setiap hari.

Bersama-sama, mereka menempatkan tangan mereka pada tuas.

"Eleanor 11 kali, dan meminjamkan luck"

【Luck akan dipinjamkan kepada Pedang Iblis Eleanor. Waktu Tersisa: 29 detik】

"Kemudian ayo, siap...... mulai"

Aku mengayunkan tanganku secara vertikal, dan Hikari memutar banyak sangat menggairahkan dan Eleanor memutar banyak dengan wajah yang rumit.

"Selamat, itu kena dengan kitchen set"

"Ya~y"

Hikari mrndapat kitchen set. Dan ー ー.

"Selamat, itu hadiah ketiga, gudang dimensi berbeda"

Setelah Eleanor berturut-turut menarik sepuluh bola hitam, dia mendapat hadiah ketiga.

......Bukankah keberuntungan hari ini, benar-benar bias?

"Otou-san, apakah itu buruk?"

Ketika aku sedang membuat wajah yang rumit seperti itu, Hikari meminta sesuatu seperti itu.

"Tidak, tidak ada masalah sama sekali, bukankah itu yang terbaik"

"Sungguh?!"

"Iya, Hikari dan Eleanor, kerja bagus. Seperti yang diharapkan"

"Un!"

"H-Hei"

Hikari memeluk Eleanor sekali lagi, dan meskipun Eleanor merasa bermasalah, dia menunjukkan wajahnya bahwa dia tidak membencinya.

Tidak ada masalah.

Gudang dimensi yang berbeda didapat, dan kitchen set juga dapat.

Tidak ada masalah sama sekali.

Post a Comment

1 Comments