Maohime v1 Prolog

PROLOG

Untuk: Kusumi Chiharu.

Selamat. Anda telah terpilih menjadi bagian dari generasi ketujuh Monster Tamer.

Silakan pilih salah satu monster-monster dari daftar dibawah; Anda harus ingat bahwa ia tak akan hanya menjadi partner pertama Anda, tetapi juga akan membantu latihan sehari-hari Anda, jadi pilihlah dengan hati-hati.


Meskipun menurut pendapat saya, saya merasa Anda memiliki bakat menjadi 'Raja Iblis' di masa depan.

Usai mengatakan itu, Chiharu-sama, saya harap Anda beruntung dari lubuk hati saya.

Dari: Luka (International Monster Association).





“Ding Ding”

Pagi-pagi sekali, pada suatu hari.

Teleponku menerima pesan iklan.

Mengecek kontennya, berakhir menjadi omong kosong.

Awalnya percaya itu menjadi jenis baru penipuan, aku akan segera tekan tombol “delete”, tapi, untuk suatu alasan, format pesannya membingungkan diriku.

“Ini...nggak mirip surat penipuan...”

Di antara kalimat menggoda dalam font tebal, bukanlah sebuah ‘link pembayaran’ maupun ‘alamat homepage ditulis di mana pun.

Kalau memang begitu, maka apa yang berada di belakang ini? Apa tujuannya?

Katanya, tak ada monster seperti itu...

Meskipun aku tak percaya pada keaslian pesan ini, aku ingin tahu mengapa mereka tak mempersiapkan konten yang lebih baik.

Pada akhirnya, setengah tak sadar aku menghapus pesan tersebut, segera menambahkannya ke daftar spam.

...Dengan ini, aku takkan terganggu untuk sementara waktu.

Sekali lagi merunduk diri ke kasur, aku segera merasa kesadaranku melayang jauh.

Mungkin lain kali aku bangun, aku sudah lupa tentang segala yang terjadi pagi ini.

Tapi aku takkan pernah berpikir...

...Bahwa tindakan sepele begini nantinya akan berakhir menyebabkan kekacauan terbuka antara tiga monster...

Post a Comment

0 Comments