Hyaku ma no Shu Bab 10

BAB 10 DUKA PERMAISURI PEDANG



Seorang wanita yang telah mendaki Gunung Suci Lindholm hari itu, berdiri mengenakan mata lelah.

“Itu gunung curam yang berbahaya.“

Wanita itu bergumam dengan suara rendah sambil melihat puncak Gunung Suci.

“Dan untuk mengirim kematianku karena aku adalah keturunan Raja Iblis, cukup tirani. Dan baris terakhir itu belum diputuskan, itulah ketika klan Pedang Iblis diberikan padaku, mereka bahkan tidak mampu menyembunyikan keserakahan mereka.“

Wanita itu dari keluarga yang telah disebut sebagai keturunan Raja Iblis.

“Tapi— aku diusir. Dipaksa untuk mendaki Gunung Suci yang memiliki banyak roh, tapi mereka mungkin tidak menyadarinya.“

Ketika ada kesempatan, aku ingin menempatkan pedang suci di puncak gunung legendaris. Kalau ada suatu hal yang dapat menyelamatkan dunia, semacam pedang suci yang seperti mimpi.

“— Ini konyol, aku cuma punya Pedang Iblisku, yang difokuskan pada membunuh, Pedang Iblis Pembunuh Kehidupan...“

Gambaran yang dia miliki gagal untuk dicoba cukup mengambang di pikirannya. Dia terpojok, dan dipaksa untuk melakukan apa yang mereka inginkan.

◆◆◆

Mereka sudah malang dalam masa tentara bayaran per negara kota.

Sebuah negara di timur Gunung Suci Lindholm.

Dalam dunia saat ini, yang telah mati dalam warna yang kuat akan perang, tentara bayaran dalam permintaan.

Dan juga tubuhnya, yang ingin mereka lawan.

Kehormatan keluarganya ada pada dirinya, dia telah melewati salah satu “Rangkaian“ Raja Iblis. Jumlah Raja Iblis disebut [Kaisar Pedang] telah berkurang, mereka dilupakan oleh orang-orang atau selesai. Tapi Pedang Iblis itu menjadi alasan mengapa masih ada di dunia.

[Pedang Iblis Krisher]

Dulu, nenek moyangnya meminta pedang yang sering membunuh, sebagai akibat dari menghabiskan banyak nenek moyang hidup, Pedang Iblis lahir.

Jadi memegang Pedang Iblis, klan itu sebelumnya membual akan kekuatan senjata yang kuat dan dikatakan menjadi kelompok tentara bayaran berani disebut [38 regu pedang langit].

Tiga puluh delapan orang, tiga puluh delapan pedang.

Sebuah upacara pedang langit diberikan kepada mereka, itu sebabnya mereka memiliki nama seperti itu.

Namun, sebuah kelompok tentara bayaran yang besar akhirnya dipanggil Raja Iblis. Sebagai Raja Iblis dengan “Rangkaian Kaisar“, keluarganya diizinkan awal yang baru.

— Kalau itu sebagai tentara bayaran yang melawan musuh mereka.

Karena.

Setelah disewa, mereka bisa menjadi kekuatan sekutu, tetapi mereka bisa menjadi musuh besar pada pertempuran lain.

Tentara bayaran meminjamkan kekuatan untuk mereka yang membayar uang.

Tentara bayaran melakukan jenis pekerjaan itu. Ada beberapa yang akan mengejek mereka untuk bertarung sepanjang waktu.

Tapi di era perang, dari sebuah negara yang tidak memiliki tentara sendiri, tentara bayaran memberikan kekuatan mereka untuk emas adalah kehadiran yang disambut. Oleh karena itu, tentara bayaran harus jujur dengan pekerjaan mereka. Jadi, memiliki hubungan yang terbuka bukanlah sesuatu yang membantu. Tapi,

— Mereka yang pertama mempekerjakan tentara bayaran, sekarang muncul sebagai musuh menyebut mereka pengkhianat.

Nenek moyang saat itu, yang membual akan kekuatan yang unggul, telah dipanggil Raja Iblis. Sekarang di era ini, meskipun istilah Raja Iblis telah ditempelkan seseorang untuk berbagai alasan tertentu, dalam kasus nenek moyangnya itu alasan penting.

Seharusnya tidak terduga bagi mereka untuk menyimpan dendam.

Perasaan itu dapat dipahami, namun label Raja Iblis yang telah ditempelkan di era itu, juga mempengaruhi era ini.

Bahkan, pada awalnya aku mencoba untuk hidup layak jauh dari pedang.

Tapi, Pedang Iblis itu kembali lagi, dan lagi ke tanganku.

Jika itu karena aku punya darah pencipta Pedang Iblis mengalir melalui tubuhku.

Dan kemudian, seolah-olah aku terlibat dalam sebuah argumen dengan Pedang Iblis, di tempat lain darah dari keluarga tentara bayaran itu mendidih.

Seolah-olah itu telah diputuskan langsung, itu adalah undangan yang dipaksa untuk bertempur.

— Yah, bahkan aku, akhirnya, berakhir di tangan mereka.

Aku mencoba melayani dan memasak, seperti pembantu, aku melakukan berbagai hal, tapi tak satu pun yang bekerja.

Minat mereka bukanlah itu.

Jadi, ketika emas menyilaukan dari industri tentara bayaran muncul dengan sendirinya, mereka mengirim diri untuk pertempuran.

Sekarang menunggu pertempuran berakhir mereka yang bersemangat.

Emas menuju ke tangan mereka, tetapi mereka tidak lagi tinggal jauh dari pertempuran.

Mereka akan tenggelam dalam panasnya pertempuran.

Bukan seharusnya tetap seperti ini.

Jadi kupikir.

Sementara aku tidak terlepas dari Pedang Iblis.

Akan lebih baik jika aku mati, dengan Pedang Iblis menggorok tenggorokan, dan pada saat aku mulai memikirkan pikiran-pikiran berlebihan seperti itu, aku sudah dibungkus oleh pemandangan pertempuran sebagai tentara bayaran dengan Pedang Iblis.

Tapi, ada titik balik.

Mereka yang mendukung Pedang Iblis diusir.

Mereka diusir, mereka lari.

Mereka akan menggali darah [Kaisar Pedang] yang bersarang di tubuhku ini, karena aku selalu mengayunkan pedangku. —dan mati sebagai Raja Iblis, dan.

— Apa itu Raja Iblis.

Pasti ada penalaran bila pihak lain telah dikalahkan oleh tentara bayaran.

Tapi aku melakukannya sendiri, aku diminta untuk membantu mereka dengan Pedang Iblis sebagai sekutu.

— Aku benci perang ini.

Tenggelam sendiri dalam pertempuran seperti tentara bayaran.

Setidaknya untuk seseorang yang ingin mengayunkan pedang.

Mereka tidak akan membuat tindakan heroik.

Mereka juga tahu.

Tujuannya untuk menjadi “pahlawan“ bagi mereka yang tidak memiliki kekuatan militer, seperti mendiang nenek moyang — tidak lagi ada.

— Sekarang aku seorang Raja Iblis

Singkatnya, sebuah label yang tidak terkelupas, telah melekat pada punggungku.

Ketika aku menyadari bahwa doronganku adalah sama dengan mendiang nenek moyangku, aku sudah dikejar-kejar sebagai Raja Iblis.

Aku dikejar, aku lari, pikiranku berantakan.

Aku tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan.

Aku berharap ada pedoman untuk menjalani kehidupan yang baik.

Karena mati, bagaimanapun– aku masih takut.

◆◆◆

“Sedikit lagi sampai puncak gunung.“

Ada banyak mayat binatang di sepanjang jalan, dan ada banyak tubuh mereka membentuk tubuh roh.

Pedang Iblis yang mengkhususkan diri dalam pembunuhan dengan pikiran terarah, tampaknya bahkan roh, bisa dibunuh olehnya.

Meskipun roh yang kau dengar dari rumor tidak dapat benar-benar ditebas, orang-orang yang jatuh ke dalam peringkat yang lemah dan roh hewan, roh-roh itu hilang dalam satu ayunan.

Kupikir itu hal yang buruk, tapi pasti itu cara yang seharusnya bila mereka menyerangmu.

Lalu, wanita itu mencapai puncak Gunung Suci Lindholm.

Seorang pria ada di sana.

Melindungi rambut seputih salju yang indah, dia adalah orang yang penampilannya melampaui yang hidup.

◆◆◆

Pria itu membakar batu besar dengan api putih misterius, ia tahu pemodelan sesuatu.

Itu memanjang kikuk dan memiliki bentuk persegi panjang, itu karakter yang diukir di permukaan.

— Nama?

Kali ini, ia menembus tanah dengan itu, pengaturan itu seperti kuburan.

“...“

Wanita itu sambil mengamati orang yang berada di puncak gunung, mengambil langkah pertama.

Kersik, suara itu terasa seakan memanggil, tapi orang itu tidak berbalik.

— Beberapa jenis boneka. Atau semacam hantu.

“Maaf. Karena tanganku sedikit sibuk, kalau ada sesuatu yang ingin kubantu, tunggu sebentar.“

Pria itu mengatakan itu tanpa berbalik.

Napas wanita itu memendek, seakan tidak percaya suaranya.

Seolah-olah suara itu adalah penyembuhan, terkejut.

“Mereka adalah... untuk orang-orang?“

"Betul."

"Mereka?"

“Kuburan bagi orang-orang yang membesarkanku.“

Dengan pertukaran sederhana, wanita itu memahami bahwa orang itu adalah manusia.

Membangun makam untuk seseorang.

Itu pasti manusia.

Ada keyakinan begitu pada wanita itu.

◆◆◆

Anehnya, pekerjaan orang itu diikuti sepanjang siang dan malam.

Karena belum berakhir meskipun telah berlangsung selamanya.

Aku bertanya-tanya kenapa dia membuat kuburan untuk beberapa orang.

Wanita itu menembus tanah dengan Pedang Iblis dan menatap pria dengan jubahnya tergerai oleh angin.

Pria itu sungguh-sungguh membakar batu dengan api putih di jari telunjuknya.

“Berapa banyak kuburan yang ingin kau buat?“

Wanita itu tidak bisa lagi bertahan, bertanya pada pria itu.

"Seratus."

“Se~r-seratus huh...“

Seperti ada suara feminin yang tidak sepertiku.

Jumlah itu telah mengejutkanku.

“...“

Wanita itu melihat punggung pria itu.

Lalu akhirnya,

“Kalau kau mau — aku akan membantumu. Yang kumaksud adalah bahwa sejak aku naik Gunung Suci Lindholm, aku mungkin juga melakukan hal ini, Bukannya aku ingin melakukannya.“

Jadi aku bilang.

Setengah-berbohong, setengah-kebenaran.

“Benarkah? Aku senang. Jadi tolong bantu aku. Bawa batu-batu di sana padaku secara teratur.“

Tapi ketika aku mendengar suara bahagia pria itu, itu saja.

“Baiklah.“

Wanita itu melepas jubahnya, melilit gagang Pedang Iblis beberapa kali.

Pedang Iblis disimpan seperti itu, menusuk tanah.

Karena di dalam jubah itu pakaian tipis, angin gunung akan terasa dingin, tetapi akan hangat segera jika dibuat bergerak.

“— Ah.“

“Hmm?“

Lalu tiba-tiba pria itu berhenti, dan menggerakkan tatapannya terhadap wanita itu.

Pria itu memiliki pupil mata merah yang memiliki cahaya bersinar misterius.

“Aku Merea. [Merea Mea]“

“Aku [Elma Elisa]. Usia kita mungkin sama, jadi kau bisa memanggilku Elma tanpa sebutan kehormatan.“

“Lalu panggil aku Merea. — Yah, salam kenal, Elma“

Dia tidak meminta apa-apa kecuali namaku.

Ketika aku akan bertanya apakah ada makna yang dalam, karena tidak ada yang aku tahu aku akan mematahkan ruang aneh yang diperlukan tanpa berpikir, sampai batu nisan ini diselesaikan, aku memutuskan untuk rajin bekerja diam-diam.

— Terjebak dalam keadaan tersebut, tetapi cara ini lumayan untuk memiliki sesuatu yang murni.

Mungkin pelarian.

Tapi, Elma berpikir sangat betul-betul.

Situasi yang aneh ini, ia mulai sedikit menantikan hal itu.

Post a Comment

0 Comments