Kujibiki Tokushou Bab 234

Bab 234 – Pedang Iblis Mirip Manusia

Di Dataran Taraios, Pasukan Pemberontakan Mercouri dan Pasukan Kekaisaran menyerang secara langsung.

Sisi Mercouri memiliki 1500 orang dan menurut pengintaian, Kekaisaran memiliki 6.000 orang.

Walau mereka telah kehilangan Pahlawan dan Great Sage mereka, kekuatan nasional Kekaisaran masih luar biasa.

Mereka masih memiliki pasukan cadangan, mampu mengumpulkan empat kali kekuatan militer hanya dalam pertempuran ini.

Menuju Pasukan Kekaisaran, pihak kita menyerang dengan formasi tertutup, seperti apa yang kita lakukan sebelumnya dengan Selene.

Kami membagi pasukan dengan satu ke kiri, satu ke kanan, dan satu lagi ke tengah.

Ada 1.000 orang di sayap kiri, dengan Io dan Tanya di antara mereka.

Ada 500 orang di sayap kanan, dipimpin oleh Raja Naga Olivia yang menyamar sebagai manusia.

Dan, di tengah.

Ada satu.

Aku akan menemui musuh bersama dengan Pedang Iblis ibu dan anak, Eleanor dan Hikari.

Awan darah yang ditaburkan menari, jeritan tak berujung, ketakutan yang menyebar.

Aku membunuh sebanyak yang kubisa sendiri, mempertahankan garis depan sendiri.

『 Kuku, bajingan itu melakukannya dengan sangat enak 』

『 Enak? 』

Eleanor tertawa senang dan Hikari bertanya balik ingin tahu.

『 Umu. Dia melakukannya dengan mudah. Ini adalah pertempuran di dataran, jadi dia tidak perlu khawatir tentang musuh yang melewati sisinya. Jika ini adalah pertempuran penyadapan di dekat kastil atau benteng, tidak peduli seberapa kuat orang ini, sebagian besar musuh akan mengabaikannya 』

『 Aku mengerti, di daerah ini, yang bisa mereka lakukan hanyalah mencoba mengalahkan Otou-san 』

Dalam hujan darah dan jeritan, Hikari menerima penjelasan dari ibunya dan memahami situasinya.

Betul. Para tentara musuh hanya bisa mencoba melewatiku.

Seperti yang dikatakan Eleanor, jika kita berada di dekat markas samping Mercouri, menerobos garis depan dan menghancurkan markas kita akan menjadi tujuan tentara musuh, tapi dalam situasi ini, dalam pertempuran langsung ini, satu-satunya tujuan adalah mengalahkan musuh. .

Karena aku tidak perlu khawatir tentang mereka menerobos dan juga tidak perlu memikirkan mengejar mereka, itu benar-benar sangat mudah.

Aku memotong tiga tentara musuh sekaligus dengan gagang, dan memotong lima tentara musuh dengan punggung pedang. Meskipun akan ada perintah berteriak bersama dengan panah dan bola api yang turun dari garis musuh,

「ー ー Hah! 」

Aku mencengkeram Eleanor dengan erat dan memblokir semuanya dengan teriakan.

Para tentara di garis depan yang mundur sepuluh meter segera setelah mereka mendengar perintah itu menjadi semakin ketakutan. Mereka berhenti menyerang.

Aku melihat mayat para tentara di sekitar saya.

Di sana-siniーーuntuk setiap 30 tentara, akan ada satu tiket lotere di atas mayat.

Aku mengulurkan lengan aura yang disembunyikan oleh aura kamuflase dan mengumpulkan tiket.

Itu adalah tiket lotere biasa, tiket lotere yang sama yang akan kudapatkan di masa depan.

『 Ini mulai keluar lagi, tiket lotere itu 』

「 Ini dimulai setelah Althea bergabung dengan Mercouri. Setelah itu, sekarang muncul di medan perang 」

『 Itu juga bisa menjadi tanda untuk akhir perjalanan kita 』

Aku agak setuju dengan pendapat Eleanor.

Meskipun tidak ada bukti, dan tidak ada yang memberitahuku.

Tetapi meskipun demikian, kupikir begitu. Aku entah bagaimana berpikir demikian.

Sama seperti lotere emas yang muncul setelah bertemu dengan Tanya, Olivia, dan Althea, para wanita yang kukenal yang hidup di era ini.

Alasan untuk tiket lotere muncul di medan perang juga, cara lain untuk menunjukkan bahwa hanya ada satu musuh yang tersisa.

Musuh terakhir, Eleanor.

Jika aku memotongnya dan mengembalikannya ke bentuk Pedang Iblisnya, itu akan menjadi akhir dari petualangan ini.

Kemunculan kembali tiket lotere memberiku jaminan itu.

Perintah lain muncul dan tentara musuh menyerang ke depan sekali lagi.

Aku terus memotong, memotong, dan memotong.

『 Ne〜, Otou-san. Apakah O-chan dan Onee-chan baik-baik saja? 』

「 Biar kulihat. Aku akan memeriksanya 」

Aku mencengkeram Eleanor dengan erat, mengisi auraku, dan menyentuh tanah.

Aura itu meledak dan tentara musuh menyerang berada dalam kekacauan di tengah-tengah awan debu.

Aku dengan cepat membuka Different Dimension Warehouse dan mengeluarkan Warp Feather.

Aku me-warp ke sayap kiri pertama, ke tempat Io dan Tanya berada.

「 Selama pertempuran kecil, pikirkan saja menembakkan sihir sebanyak yang kau bisa. Daripada membidik, fokus untuk melepaskan sebanyak mungkin sihir yang kau bisa 」

「 Y-Ya! 」

Para tentara bertempur di garis depan dan dua penyihir melepaskan serangan pendukung dari belakang.

Berkat membawanya ke banyak medan perang, Io sekarang sangat terbiasa dengan atmosfernya, dan dia mengajarkan Tanya pengalamannya.

「 Sisi ini terlihat baik 」

『 Umu 』

『 Selanjutnya O-chan 』

Aku mengangguk, meraih Warp Feather-ku, dan warp ke sayap kanan.

Olivia bertarung dengan gagah berani di sayap kanan.

Dia memimpin 500 tentara dan berperang melawan tentara musuh.

Meskipun mereka kalah di daerah karena memiliki lebih sedikit tentara, cara gagah berani Raja Naga Olivia meningkatkan moral para tentara sekitarnya, memungkinkan mereka untuk bertarung sama.

「 Sisi ini terlihat baik juga 」

『 O-chan begitu kuat 』

『 Dia adalah Raja Naga. Manusia biasa tidak akan setara melawannya 』

Setelah melihat bagaimana pertempuran di kedua sisi itu berlangsung, aku kembali ke tempatku.

Masih ada awan debu.

「 Di mana iblis itu?! 」

「 Ini berbahaya, tunggu sampai awan debu menghilang 」

Para tentara musuh jatuh ke dalam kekacauan.

Beberapa dari mereka mengikuti perintah kapten mereka dan mundur sementara, tetapi mayoritas panik di tengah-tengah awan debu.

『 Mari kita akhiri ini 』

「 Ya 」

Aku memegang Pedang Iblis ibu dan anak dengan erat dan menebas ke arah prajurit musuh yang mengandalkan suara mereka menggunakan pendengaran 777x ku.

Aku tidak hanya menang melawan mereka dengan kekuatan, medan juga menjadi sekutuku.

Sementara mereka takut menyerang sekutu dalam awan debu, aku hanya membunuh mereka satu demi satu.

Tentu saja, aku berhati-hati untuk tidak membunuh sekutu juga.

Jika aku menilai dari napas mereka bahwa itu adalah laki-laki, aku akan memotongnya.

『 Sungguh cekatan 』

『 Otou-san luar biasa〜, sangat mencintai Onee-chan〜』

Aku terus memotong dan memotong sambil mendengar suara ibu dan anak.

Aku memotong, memotong, dan memotong, membunuh semua musuh sampai awan debu bersih.

Akhirnya, Pasukan Kekaisaran diarahkan.

Dari setengah jalan, mereka dengan berani berpikir mereka bisa menghancurkanku dengan jumlah, berteriak "hanya ada satu musuh!", Tetapi pada satu titik, peleton mulai mundur dalam kelompok. Formasi mereka hancur seperti ada lubang di sebuah bendungan, sampai akhirnya mereka tersebar.

Aku tidak mengejar mereka. Aku mengumpulkan tiket lotere yang ditinggalkan tentara musuh.

Aku menghitungnya, 98 buahーー100 buah sekarang.

『 Lebih dari 3000, huh 』

『 Hikari, dia memotong 1752 orang〜』

『 Itu mungkin lebih dariku. Oi, kau, apa kau memanjakan Hikari lagi? 』

Eleanor lembut pada Hikari, tetapi apakah itu kebanggaannya sebagai Pedang Iblis? Dia cenderung bersaing dengan jumlah musuh yang mereka bunuh.

……yah, itu menarik jadi aku sengaja membuat perbedaan.

『 Oi, kau sekarang pergi dan kejar musuh sekarang. Hikari bisa pergi dan bermain bersama Olivia 』

Oi oi, kau sampai begitu?

Dia adalah Pedang Iblis, tetapi belakangan ini, dia menjadi lebih seperti manusia.

Itu akan menjadi ketika mengenai Hikari, tetapi meskipun demikian, dia akan seperti manusia dari waktu ke waktu.

Dan itu, aku cukup liーー

Detik berikutnya, aku merasakan dampak yang kuat di tanganku.

Semua tiket lotere yang kukumpulkan tersebar, semuanya menari-nari di udara.

Sebuah serangan yang tidak dapat kurasakan, serangan yang benar-benar membuatku lengah.

Dan orang yang melakukan itu berdiri di kejauhan, dia sama sekali tidak terasa manusia.

「Eleanor…… 」

Dengan sikap Raja Iblis, itu adalah Eleanor.

Post a Comment

0 Comments