Kujibiki Tokushou Bab 93

Bab 93 – Joker


Pasukan musuh yang melancarkan serangan kejutan malam terdorong mundur, dan mundur berantakan setelah diserang oleh sihir petir Io yang dikalikan 777 kali.

Melihat kesempatan itu, Theo yang menghilang kemudian mengumpulkan tentara yang tersisa, dan melancarkan serangan pengejaran.



Keesokan harinya, di kota Chigris.

Aku melihat pemandangan dimana pasukan kerajaan mundur dengan kekalahan.

“Sungguh menyedihkan”

Suara Eleanor yang bisa kudengar di dalam kepalaku terasa sangat dingin sehingga aku bisa dengan mudah membayangkan wajahnya memandang rendah mereka.

“Bagaimana mereka bisa dikalahkan seperti itu”

“Aku heran, ini sangat aneh”

“Perang ini, sungguh, bukankah yang terbaik untuk menudur dari itu?”

Nada Eleanor sangat serius.

“Berada bersama orang-orang ini tidak akan menjadi sesuatu yang baik”

“Kurasa begitu......”

Sudah kupikirkan. Hal itu dimulai sekarang.

Ini persis seperti yang dikatakan Eleanor.

Aku dapat dengan mudah melihat bahwa jika aku bersama orang-orang ini yang akan kembali dengan kekalahan dalam pertempuran pengejaran, itu akan penuh dengan kesulitan mulai sekarang.

Kupikir, apa hal terbaik yang harus kulakukan.

“Kakeru~”

Dua maid hantu terbang dari langit.

Tanya dan Peggy yang aku beri izin dari Eleanor.

Mereka terbang dari jauh dan mendarat di depanku.

“Bagaimana?”

“Mereka tidak mengejar kita~”

“Lawan telah mundur”

Mendengar laporan keduanya, aku mengangguk.

Segera setelah aku mendengar laporan bahwa pasukan kerajaan telah mundur dengan kekalahan, aku mengirim mereka untuk pengintaian.

“Sepertinyaーーmereka tidak bisa meluncurkan serangan balik segera huh”

“Kau baru saja memberi mereka begitu banyak korban, karena itu kejadiannya”

“Kurasa begitu”

“Jadi, apa yang akan kau lakukan?”

“Dengan apa?”

“Jangan main bodoh”

Eleanor berkata dengan suara tak sabar.

“Ini tentangmu, tentu saja, kau tidak berpikir untuk mundur seperti ini, kan?”

“Tentu saja”

Aku mengangguk dengan jelas.

Itu benar, ini merepotkan dan menyebalkan, tapi sama sekali aku tidak berencana mundur dari perang.

Kalau aku berencana melakukan itu, aku tidak akan bertahan melawan musuh, dan melakukannya semalam.

“Aku berjanji pada Fiona dan Marie. Aku berjanji kepada mereka bahwa aku akan membuat mereka berdua ratu”

“Apa yang akan kaulakukan nanti”

“Bagaimana menurutmu?”

“Kenapa kau bertanya padaku”

“Kau sudah hidup ratusan tahun, kan? Kau juga pasti tahu pahlawan dan penakluk dan pasti ada situasi ketika hal-hal seperti ini terjadi. Kau punya, kan? Potongan saran datang dari pengalaman”

“Tidak”

Jelas Eleanor.

“Benarkah? Kau tak punya”

“Situasinya sekarang terlalu berbeda dari apa yang kualami. Yah, ada rencana di mana aku bisa memusnahkan semua manusia, baik sekutu maupun musuh termasuk penggunanyaーーbaiklah, aku harus mengatakan bahwa kau akan menjadi pengecualian. Apa yang kau pikirkan”

“Itu terlalu menakutkan! Hei, kalau dipikir-pikir, kau melakukan hal seperti itu huh”

Pedang Iblis Eleanor, sepertinya kegelapannya di masa lalu cukup dalam.

Nah, mengesampingkan hal itu, sepertinya aku tidak bisa mengharapkan saran dari Eleanor.

“Ngomong-ngomong, kalau kita akan melakukannya”

“Un?”

“Kedua orang itu pasti jadi mangsa pertama. Mereka akan mudah dikendalikan setelah membuat mereka menjadi hantu dendam dengan alasan dan identitas mereka hancur berantakan”

“Hii!!”

Peggy berpegangan pada Tanya dengan rasa takut.

Tanya tidak berteriak, tapi wajahnya takut.

“Hentikan itu”

Aku menjentikkan Eleanor. Suaranya jelas bergema.

“Tanya sangat mudah untuk digunakan, tahu. Apa karena waktunya menjadi hantu dendam sangat lama. Aku bisa melihat bahwa dia memiliki cukup banyak bakat”

“Jangan menjelaskannya dengan senang hati”

“Kalau kau menginginkan beberapa saran, inilah yang bisa kuberikan”

“Aku sudah mengerti. Aku tidak akan bergantung padamu selain pertempuran oke”

“Kukuku”

Eleanor tidak tersinggung, tapi malah tertawa senang.

Namun, aku bermasalah.

Tidak ada masalah saat aku tidak memikirkannya, tapi saat aku mulai memikirkan keinginan nasihat seseorang, aku sangat menginginkannya.

Dan diberi tahu seperti “sulit” atau “tidak ada”, aku ingin lagi dan lagi.

“Apa yang kau khawatirkan”

“Apa, sungguh, kaulah yang bertanya. Itu salahmu karena kau tidak akan membantu”

“Apa tak ada orang yang sangat cocok untuk menjadi mentormu, di dalam wanitamu”

“Sangat cocok? Siapa”

Siapa yang pandai menasihati lagi.

Delfina, Helen, Rika.

Aku memikirkan mereka, tapi aku merasa mereka agak berbeda.

“Astaga, kau benar-benar tak bisa mengingatnya. Kau yang terikat dengannya sebelumnya juga”

“......ah”

“Terikat”, mendengar kata itu, aku ingat dia.

“Althea huh”

Aku benar-benar lupa tentang si Great Sage.



“Sebaliknya, ini sangat menyenangkan”

Aku kembali, dan di dalam mansion, Althea dan aku berada di ruang tamu.

Mendengar cerita tersebut, Althea yang diremajakan dengan kekuatanku mengatakan itu.

“Senang?”

“Aku Althea, hanya Althea”

Dengan kata-kata yang sering dia katakan, Althea tersenyum lembut dan gembira.

“Kuku, wajah benar-benar puas dengan segala yang ada di dunia”

Eleanor tertawa menarik.

Dia senang karena aku telah melupakannya sebagai si great sage.

“Tapi kalau begitu, maaf, pinjamkan kebijaksanaanmu”

“Aku mengerti”

Althea mengangguk seperti istri yang patuh.

Segera setelah itu, ekspresinya berubah.

Dengan kecantikannya yang tak tertandingi seperti apa adanya, dia memiliki wajah yang tegas dan tajam.

“Pertama, aku akan memastikan”

Nada suaranya juga berubah.

Ini adalah nada guru yang dia buat saat dia mengajari sesuatu padaku.

Ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya sejak dia menjadi wanitaku, jadi aku merasa lucu dengan hal itu.

Aku merasa lucu tentang itu, tapi aku tidak akan mengatakan hal itu padanya, aku membiarkannya terus seperti itu.

“Kau ingin membuat adik-kakak, Fiona dan Marie, ratu pada akhirnya kan”

“Benar. Tambah, aku ingin membuat kerajaan stabil. Aku tidak ingin menjadikan mereka ratu tempat yang kacau setelah perang”

“Kebingungan dan kekacauan selalu menyertai akhir perang”

“Tidak apa-apa asalkan hanya terbatas pada kisaran akal sehat”

“Dan, tentara yang berkumpul di bawah bendera kerajaan terlalu lemah dan tidak berguna”

“Benar”

Aku tidak berpikir bahwa mereka akan selemah ‘itu’.

“Kau dan tentara budakmu menang berturut-turut dengan pertarungan berturut-turut”

Aku sedikit khawatir dengan pasukan Nikki, tapi bagus, itu benar.

“Poin itu sangat bagus, tapi kau hanya memiliki sedikit lebih dari dua ratus, jumlahmu tidak dapat mempengaruhi keseluruhan situasi perang”

Benar.

Tidak ada masalah dengan pertempuran lokal, tapi akan buruk bila pertempuran besar dengan pasukan terjadi.

Serangan mendadak tadi malam memang seperti itu.

Ketika pertempuran pasukan vs pasukan terjadi, kami benar-benar terdorong mundur.

Aku juga mendorong mereka kembali dengan terus-menerus warp dari pertempuran satu ke yang lain, tapi aku tidak yakin apakah itu akan berhasil dalam pertempuran di dataran di mana para pasukan akan bertarung.

“Tidak ada gunanya mengumpulkan tentara yang hanya bisa digunakan sebagai jumlah”

“Nah, itu dia”

“Kau ingin mengumpulkan tentara yang memiliki tingkat kemampuan berperang dengan cepat”

“Ya, kalau bisa.”

Memastikan situasi satu per satu, Althea membuatku mengingat apa yang sebenarnya dibutuhkan.

Dengan bagaimana dia memimpin percakapan, aku sudah sangat bersyukur.

“Kalau begitu, lakukan ini”

Dan, itu datang.

Saran dengan nada guru seperti sebelumnya, nasehat yang kurasa seperti mendorong dari atas.

“Meminjam tentara dari tiga kerajaan”

“...... eh?”

“Ini adalah langkah curang yang hanya bisa kau lakukan di dunia ini. Itu termasuk proses pasca perang”

Althea yang mengatakan itu tersenyum nakal.

Post a Comment

3 Comments