20 July 2017

A Martial Odyssey 1

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

BAB 1: WANITA MISTERIUS BERPAKAIAN KUNING

Sekte sekuler Istana Es Abadi adalah satu dari tiga klan persaudaraan luar yang paling berpengaruh di persaudaraan bela diri.

Tempat itu terletak di atas pegunungan berkabut Gunung Langit di ujung utara persaudaraan utara. Di puncak Gunung Langit ada sebuah danau besar dan di situlah Istana Es Abadi dikatakan berada.

Istana Es Abadi terlarang bagi laki-laki dan tentu saja, Istana Es Abadi hanya terdiri dari perempuan.

Pemimpin sektarian Istana Es Abadi adalah Peri Langit. Bukan kecantikannya yang memikat Yi Ping ke Gunung Langit demi Peri Langit yang dikatakan sebagai orang tua berusia sembilan puluh tahun.

Peri Langit sangat ditakuti dan dalam persaudaraan bela diri. Dia juga sangat berbakat dalam keterampilan bela diri; Sebuah pukulan bela diri dari dirinya biasanya akan mengakhiri lawan-lawannya!

Hal itu dikabarkan dalam persaudaraan yang baru saja dia lewati usai memimpin Istana Es Abadi selama dua puluh tahun terakhir ini.

Saat berita tentang kematiannya terjadi dalam persaudaraan bela diri, segera diketahui bahwa para pugilist bela diri. Imajinasi tentang seni bela diri rahasia yang menakjubkan tertangkap seperti api di antara para pugilist.

Oleh karena itu, para pugilist dari seluruh persaudaraan telah menempuh perjalanan mereka ke utara menuju Gunung Langit yang dilarang, dengan harapan dapat menyerahkan harta karun bela diri mereka di Istana Es Abadi.

Yi Ping datang karena alasan yang sama.

Ada alasan lain yang menariknya ke pegunungan yang sepi ini; Untuk menyaksikan kemungkinan konflik antara inti bela diri yang baginya, bahkan lebih menarik daripada seni bela diri rahasia Peri Langit!

Dia masih muda dan pendekar pedang keliling. Dia bukan dari klan utama manapun, ortodoks atau tidak. Dia hanya orang sibuk dan seperti banyak pugilist mengambil setiap kesempatan untuk ikut campur dalam urusan persaudaraan bela diri.

Meskipun dia terbunuh, dia harus menyaksikan salah satu peristiwa terpenting persaudaraan bela diri. Atau setidaknya, bertemanlah dengan beberapa pahlawan persaudaraan bela diri. Akan lebih baik lagi jika dia bisa mendapatkan pengakuan di persaudaraan!

Karena itu, Yi Ping telah berangkat ke tanah dingin dan keras yang pahit di utara!

Pada hari ketiga, saat berjalan dan bersiul, dia mendengar suara pohon menabrak tanah. Awalnya, dia tak memikirkannya lagi sampai suara guntur menabrak pohon semakin keras dan nyaring.

Lalu seorang pria paruh baya terluka tengah berlari dan tersandung ke tanah. Saat dia melihat Yi Ping, dia langsung berteriak, "Pahlawan muda, tolong aku!"

Yi Ping menanggapinya dengan menarik pedangnya. Dia berpikir, "Apa pria ini dikejar bandit?"

Yi Ping meneriakinya saat dia berlari ke arahnya, "Pergilah ke belakangku!"

Pahlawan bodoh biasanya mati muda. Yi Ping bahkan tak memikirkan berapa banyak bandit yang mengejarnya. Untungnya, hanya ada satu dan itu adalah wanita berpakaian kuning dengan cadar kuning.

Dia telah muncul di cakrawala dan dia pun tidak memiliki senjata di tangannya. Lalu mengapa orang ini melarikan diri darinya? Dari ungkapannya, dia tampak takut padanya.

Meskipun wanita berpakaian kuning itu bercadar dan Yi Ping tak bisa melihat wajahnya dengan jelas, dia tahu dia pasti gadis yang cantik. Kulitnya sangat indah dan tampak sempurna, alisnya tipis dan lembut dan matanya berkilau dan memikat.

Wanita berpakaian kuning itu berjalan dengan elegan dalam garis lurus. Meskipun dia tampak berjalan pelan tapi langkah yang dihadapinya sangat mencengangkan; Yi Ping tidak pernah melihat orang yang bisa berjalan semulus dia namun dia tampak sedang berjalan-jalan!

Tapi saat sebuah pohon menghalangi dia, dengan lembut dia menendang pohon itu dan pohon itu terbang ke arah lain saat dia terus berjalan menuju mereka!

Yi Ping tercengang dan dia menatap dengan tak percaya!

Seorang praktisi kekuatan batin mungkin perlu menjalani latihan selama enam puluh tahun untuk melakukan apa yang dia lakukan dengan usaha keras tapi dia melakukannya tanpa susah payah.

Yi Ping menatap matanya. Dia memiliki mata yang indah dan tajam. Saat melihat ke matanya, dia juga terdiam dan melihat ke belakang.

Jantung Yi Ping berdegup kencang.

Yi Ping mengerahkan suaranya dan berkata, "Nyonya, kenapa kau mengejarnya?"

Wanita bercadar dan berpakaian kuning itu menjawab, "Kau tahu siapa dia?" Suaranya tidak diragukan lagi, muda.

Yi Ping terguncang oleh jawabannya, "Aku tahu siapa dia. Tapi seorang pria dalam kesulitan membutuhkan pertolongan, jika aku tidak membantu, bisakah aku dianggap sebagai pria?"

Wanita bercadar dan berpakaian kuning bersenandung dingin, "Dia adalah Raja Bandit Yao Duo, pembunuh keji dari orang-orang tak berdosa! Dan kau masih ingin melindunginya?"

Raja Bandit Yao Duo adalah orang paling brutal dalam persaudaraan bela diri dalam beberapa tahun terakhir. Prestasi bela dirinya juga tinggi. Raja Yin Tianzheng yang terkenal pun bukanlah tandingannya! Dia mendapatkan kemasyhurannya karena ketenaran belaka! Korbannya banyak dan perbuatan jahatnya terlalu banyak untuk dipertanggungjawabkan!

Bahkan tujuh klan ortodoks besar tidak berani menyinggung perasaannya dengan ringan usai beberapa usaha untuk menyingkirkannya. Lagi pula, pengikut jahatnya juga banyak.

Yi Ping terkejut dan dia berpaling kepada orang asing itu untuk bertanya, "Apa kau sungguh Yao Duo?"

Orang asing berumur menengah itu tertawa terbahak-bahak, "Tentu saj begitu! Pahlawan sejati takkan pernah mengganti nama mereka..."

"Bagus dan sekarang kau bisa menjadi pahlawan mati!" Tiba-tiba, wanita bercadar dan berpakaian kuning menendang Yao Duo di wajahnya dan menghancurkan tengkoraknya. Itu terjadi begitu cepat sehingga Yi Ping tak bisa menghentikannya sama sekali.

Lalu wanita bercadar dan berpakaian kuning itu berbalik dan berkata, "Jika kau menginginkan kehidupan yang panjang, jangan mencampuri urusan orang lain terutama untuk hal-hal yang tidak kau tahu."

Ada ekspresi aneh di matanya tapi pada saat itu, Yi Ping tidak menyadarinya. Dia berkata, "Jika kau berpikir untuk pergi ke Gunung Langit, kau hanya mencari kematianmu sendiri. Meskipun kemampuan bela dirimu sama baiknya dengan Raja Bandit Yao Duo, nasib yang kejam menunggumu di pegunungan. Kembali jika kau menghargai hidupmu!" Dengan itu, ia mulai berjalan pergi.

Yi Ping mengusap hidungnya dan mengamatinya menghilang. Seperti dia tak pernah muncul.

Dia mulai menggali lubang ke tanah saat dia berkata, "Meskipun kau adalah pria yang terkenal, bagaimana aku dapat membiarkan tubuhmu menjadi makanan bagi binatang buas dan burung saat kau telah mencoba untuk meminta pertolonganku? Karena kau telah meninggal, semuanya harus dikuburkan di bawah tanah."

Sayangnya, Yi Ping sudah memutuskan untuk melanjutkan ke Gunung Langit meski ada saran yang telah diberi. Dia masih muda dan dia tidak punya apa-apa selain keberanian di dalam hatinya.

Tak lama kemudian dia sampai di kaki Gunung Langit sehingga dia mulai melihat mayat-mayat mati dan lambang-lambang yang ditinggalkan yang dikotori di sepanjang rute pegunungan. Tampaknya ada pertempuran yang belum lama ini dan dia mempercepat langkahnya.

Tiba-tiba, dia mendengar suara mengancam di sudut pegunungan. Karena penasaran, dia melesat ke arahnya.

"Sepertinya si gadis cantik ini sedang dalam kesulitan dan tak ada orang di sini untuk menyelamatkannya."

"Siapa yang mengira kita bisa menemukan wanita cantik di sini?"

"Kita tidak berhasil sampai ke Gunung Langit tepat waktu tapi kita mendapatkan hadiah di sini. Hahaha."

Seorang gadis luar biasa cantik, berpakaian putih halus menyuruhnya kembali ke tebing. Dia tampak sangat terguncang. Dia tumbuh dengan kemarahan dan ketakutan. Bahkan saat itu, keanggunannya sangat memikat.

Yi Ping tercengang melihat kecantikannya karena dia seperti peri yang telah turun ke alam fana.

Di depannya ada tiga pria, memegang pedang dan halberd. Dari tampangnya, mereka sudah memutuskan untuk melahap gadis muda ini di dalam pikiran mereka.

Yi Ping melangkah dengan marah dan berteriak, "Apa yang tiga pria tercela lakukan di sini?" Dia mengacungkan pedangnya yang panjang dan menunjuk ke arah mereka.



Ketiga pria tersebut terkejut. Mereka berbalik dengan cepat dan melihat seorang pemuda. Mereka saling pandang sebelum menderu keras.

Salah satu pria dengan jenggot lebat panjang menatapnya dan berkata dengan keras, "Jadi apa yang akan kau lakukan dengan kita? Bunuh kita? Kau tahu kita adalah Tiga Orang Jahat dari Barat?"

Ada kilau harapan di mata gadis yang sangat cantik saat Yi Ping pertama kali muncul tapi harapan itu segera hancur saat penyebutan Tiga Orang Jahat dari Barat.

Yi Ping tercengang. Tiga Orang Jahat dari Barat terkenal dalam persaudaraan bela diri atas kejahatan dan kebrutalan mereka! Bukan itu saja, mereka telah membunuh banyak ahli pebelajar terampil saat mereka mengamuk di persaudaraan bela diri selama dua puluh tahun! Itulah sebabnya mereka sangat ditakuti.

Seorang pria berkumis tertawa lagi, "Atau apakah kau berpikir untuk bergabung dalam kesenangan setelah kita selesai?"

Ini membangkitkan amarah Yi Ping. Meskipun dia harus mati, dia tak bisa meninggalkan kebenaran di dalam hatinya. Yi Ping menatap mereka dengan sengit dan menyeringai, "Kalau kalian pergi sekarang, akan kumaafkan."

Pria ketiga berjanggut pendek dan memegang tombak di tangannya tiba-tiba menyerangnya, "Memalukan! Aku akan membunuhmu hari ini dan memotong tubuhmu menjadi banyak!"

Yi Ping terkejut dengan kecepatan dan ganas serangan halberdnya. Dia nyaris tak berhasil menangkis serangan itu dan diserang. Tapi sebelum dia bisa mempertahankan pijakannya, dia mendapat tendangan di dadanya dan terjatuh ke tanah.

Pria jenggot pendek itu tertawa, "Kupikir dia adalah pahlawan yang berani. Tapi ternyata dia seorang amatir. Pedang di tanganmu seperti logam tak berharga!"

Yi Ping terbatuk-batuk darah dan menyeka mulutnya, "Ini belum berakhir!" Tiba-tiba, dia mengangkat pedangnya dan memotong tenggorokan pria janggut pendek yang masih tertawa!

Ketika pria janggut pendek jatuh ke tanah, dia masih menatap tak percaya! Pedang yang cepat!

Yi Ping berhasil karena dua alasan; Lawannya telah meremehkan dia dan membiarkannya lengah.

Dua orang lainnya adalah pugilist berpengalaman dan setelah melihat salah satu dari mereka sendiri telah jatuh, mereka tidak berani lagi ceroboh dan segera menyerang Yi Ping dengan pedang mereka! Semua serangan mereka mematikan!

Mereka langsung menyerang Yi Ping ke segala arah! Ada pepatah; Dua tangan sulit mengalahkan empat tangan. Tak lama sebelum Yi Ping ditusuk di dadanya dan menerjang punggungnya!

Dia segera terjatuh di tanah, hampir tidak mengambil sepuluh pukulan dari mereka.

Sekarang pria berkumis itu, yang lebih licik dan kejam dari keduanya, menikam Yi Ping di dalam jantungnya lagi.

Pria dengan janggut lebat panjang itu bertanya kepadanya dengan marah, "Untuk apa kau melakukannya? Dia sudah mati!"

Pria berkumis itu tertawa terbahak-bahak, "Aku ingin memastikan tidak ada yang mengganggu kita nanti."

Pria dengan jenggot lebat panjang itu berhenti dan tertawa licik, "Benar, benar..." Tapi sebelum dia bisa selesai tertawa, dia memegangi belati di tenggorokannya untuk bernapas! Saat terjatuh di tanah, matanya masih menatap pria berkumis itu!

Pria berkumis itu berbalik dan memandang jahat pada gadis muda yang sangat cantik itu, "Kecantikan yang luar biasa. Kau hanyalah milikku dan tiada orang lain yang bisa ikut menikmati kesenanganku."

Gadis muda itu mengatupkan bibirnya dan sekarang ada air mata di matanya. Tiba-tiba, matanya yang memikat menatap bingung.

Ketika pria berkumis itu melihat ungkapannya, dia berbalik dengan cepat dan ketakutan seumur hidupnya!

Pemuda yang baru saja terbunuh itu berdiri di depannya! Sebelum dia bisa bereaksi, dia merasakan pedang metalik yang dingin menusuk perutnya! Saat dia tewas, dia masih tak percaya!

Gadis muda yang cantik itu hampir pingsan ketakutan saat dia bertanya, "Apakah kau hantu atau seorang pria?"
A Martial Odyssey 1

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment