Kujibiki Tokushou Bab 119

Bab 119 – Seorang Wanita Manis Tanpa Ragu


“A-A-A-A-AP......”

Dia menjadi merah seperti gurita rebus dan mulutnya terbuka dan tertutup seperti ikan mas.

Iris yang tiba-tiba dicium ternyata kaget sampai mati.

“Apa itu?”

“A-Apa yang kau apa! Apa yang kau lakukan tiba-tiba?!”

“Aku menciummu”

“Aku tidak bicara tentang itu!”

“Kau adalah wanita manis, jadi aku menciummu”

“A-Aku tidak membicarakannya!”

Iris tergagap-gagap.

Lalu, apa?

“A-Aku adalah seseorang yang akan bertunangan dengan Kerajaan Aegina, tahu! Tapi kauーー”

“Ini bukan itu”

Aku memotong kata-kata Iris.

“Kubilang bahwa aku akan menghentikan itu”

“Hentikan...... memang benar kau bilang begitu, tapi......”

Iris membuat wajah pahit.

“Kenapa, kau sangat memperhatikanku?”

“Aku tidak memiliki sifat membiarkan wanita manis di depanku, hanya untuk diberikan kepada pria lain”

“Tapi, akuーー”

“Semua wanita manis itu milikku”

Aku terus terang.

Aku hanya mengambil bagian-bagian sederhana dan perlu, dan menunjuk kata-kata itu ke arah Iris.

Tidak peduli bagian mana yang dihapus, itu adalah kalimat yang tidak bisa disalahpahami.

Iris yang diberitahu itu tertegun.

Segera setelah itu, wajahnya menjadi merah lagi.

“Ke-Kenapa, seseorang sepertiku......”

Aku langsung menjawab suara Iris yang samar.

“Kita berputar-putar. Jangan membuatku mengatakannya lagi. Semua wanita manis adalah milikku. Itu sebabnya aku akan menghentikan pernikahanmu, dan menciummu”

“Aku seorang...... wanita manis?”

“Benar. Aku akan menjamin itu”

Iris tenang. Dia tenang, dan melirikku sambil sedikit menunduk.

Wajahnya agak merah, merah padam.

Dia tampak seperti gadis biasa.

Iris yang disebut sebagai salah satu Teresia Twin Flowers itu bagus, tapi ini lumayan juga.

Iris mengambil keputusan sambil melirikku dan bertanya.

“Apakah kau......”

“N?”

“Apakah kau memberitahu Aneue juga?”

“Tentang semua wanita manis itu milikku? Aku memang memberitahunya”

“Meskipun Aneue tergila-gila pada Kakeru?”

“Itu bukan alasan untuk tidak memberitahunya”

“......”

Iris tenang.

Ekspresinya menegang dan kembali pada dirinya yang tenang.

“Hei, bagaimana aku bisa menghentikan pernikahanmu?”

“Kasus”

“N?”

“Mari kita selesaikan kasus ini”

“......aku mengerti”

Iris berbalik dan mulai berjalan. Aku menarik kedua orang yang diikat itu dan mengikutinya.

Nah, ini bukan waktunya untuk buru-buru.

“Setelah ini”

“N?”

“Setelah ini, dengarkan masalahku”

Kata Iris sambil menghadap ke depan.

“......ya”

Aku terlena.

“Dia jatuh hati huh”

Kata Eleanor dengan geli.

“Otou-san”

Kita mulai berjalan dan Hikari yang diam sampai saat itu bicara denganku.

“Apa?”

“Apakah Hikari wanita manis?”

“......”

Aku tidak bisa menahan diri untuk berhenti berdiri. Rahangku terjatuh.

Sebuah kalimat yang tidak kuduga. Sebuah pertanyaan yang tidak tahu bagaimana menjawabnya.

Eleanor terus tertawa terbahak-bahak di kepalaku saat melihatku tidak bisa menjawabnya seketika.

Post a Comment

2 Comments