18 August 2017

A Martial Odyssey 3

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

BAB 3: ICY HEAVENLY TEARS

Yi Ping berkata kepada Shui Yixian, "Xian'Er, sekarang usai kita hampir pulih dari luka-luka kita, kita harus meninggalkan pegunungan dan menuju ke selatan. Ada banyak eksponen top seperti Huo Fu yang telah berkumpul di sini. Kau berasal dari Istana Es Abadi dan jalan pulang tak lagi aman untukmu. Jika para pugilist tahu bahwa kau berasal dari Istana Es Abadi, mereka tidak akan membiarkanmu pergi."

Shui Yixian berseru, "Apa kau benar-benar tidak tahu siapa aku?"

Yi Ping berkata, "Kau berasal dari Istana Es Abadi dan merupakan anak didik dari Emerald Mistress."

Shui Yixian menghela napas. Sepertinya dia benar-benar tidak tahu bahwa dia adalah Divine Mistress dari Istana Es Abadi. Tapi itu tidak mengherankan. Sangat sedikit orang dalam persaudaraan bela diri yang tahu nama aslinya.

Dia bertanya, "Apakah kau pernah mendengar tentang Peri Langit?"

Yi Ping tersenyum, "Dia adalah Emerald Mistress di Istana Es Abadi. Itulah nama persaudaraannya."

Shui Yixian berkata, "Peri Langit adalah aku. Akulah Peri Langit!"

Yi Ping terkejut, "Itu mustahil. Xian'Er, kau pasti sedang bercanda denganku, bukan?"

Shui Yixian sungguh-sungguh dan dia menatapnya dengan saksama.

Yi Ping memeluknya dan berkata, "Tidak masalah siapa dirimu. Kau adalah kau. Itulah yang penting."

Shui Yixian tersentuh saat dia tersentak, "Yi Ping..."

Yi Ping berkata, "Sekalipun kita mati di Pegunungan Langit, aku tetap akan mengikutimu!"

Shui Yixian berkata dengan penuh kasih, "Istana Es Abadi terkenal dengan ketiganya, Jade Icy Finger, Divine Emerald Skill dan Frosty Icicle Swordplay. Keterampilan ini tidak sesuai untukmu. Meskipun kekuatan internalmu adalah sekte Icy Heaven Tears, itu tidak cocok untuk pria. Tapi aku bisa mengajarimu bagaimana memanfaatkan kemampuan bela dirimu..."



Selama beberapa hari berikutnya, Shui Yixian membantu Yi Ping untuk memperbaiki keterampilan bela dirinya. Yi Ping belajar cepat.

Dia belum pernah bertemu dengan seorang master terkenal dan sebagian besar keterampilan bela dirinya dipetik dari jalanan dan bertarung dengan preman.

Shui Yixian menjelaskan makna di balik sikap dan mengajarinya untuk melihat berbagai serangan bela diri dalam perspektif yang berbeda. Meski hanya untuk beberapa hari, rasanya seperti pencerahan tiba-tiba baginya!

Shui Yixian terkejut melihat betapa cepatnya Yi Ping bisa menyerap ajarannya. Dia rajin belajar dan bisa berlatih keras saat dia merenungkan Divine Emerald Skill.

Tiga hari kemudian, dia bisa benar-benar mengedarkan energi vitalnya ke saluran meridiannya dan benar-benar mendapatkan kembali kekuatan bela dirinya.

Pada tiga hari, Yi Ping melihat halo pelangi di kepalanya. Dia tercengang dan bertanya, "Xian'Er, apa kau baik-baik saja?"

Shui Yixian tersenyum dan membuka matanya, "Ping'Er, jangan khawatir. Bukan saja aku benar-benar mendapatkan kembali kekuatan bela diriku, aku juga telah menemukan tahap kesepuluh dari formula Icy Heavenly Tears yang rumit. Aku tak pernah mengimpikan bahwa panggung seperti itu bisa ada. Tahap krusial ini bisa menjadi kunci untuk membuka misteri Divine Emerald Skill. Master yang meninggalkan hasrat ini pasti terkait erat dengan sekte kita."

Dia bangkit dan menghancurkan ukiran di dinding dengan tenaga tapak tangannya. Dalam beberapa saat, ukiran di dinding tidak dapat dikenali lagi!

Yi Ping bertanya, "Xian'Er, kenapa kau melakukan itu?"

Shui Yixian berkata, "Pengetahuan bela diri ini terlalu berbahaya untuk ditinggalkan terutama dengan begitu banyak pugilist di sekitarnya. Jika jatuh ke tangan yang salah, maka itu akan menjadi bencana bagi persaudaraan bela diri."

Yi Ping mengangguk setuju.
A Martial Odyssey 3

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment