15 August 2017

Arifureta LN v2 Penutup

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

PENUTUP

Halo semua pecinta chuuni di luar sana yang mengambil buku ini. Ini aku, chuuni lover Ryo Shirakome.

Aku tahu butuh waktu sedikit lebih lama untuk mengeluarkan jilid Arifureta ini, tapi untungnya penantian itu akhirnya berakhir.

Atmosfer buku ini sangat berbeda dari yang pertama, dan seperti yang kuyakini dari kalian, Shea mendapatkan lebih banyak sorotan dalam versi yang dipublikasikan dibandingkan versi webnya.

Aku tidak yakin apakah kalian menyukai itu, tapi... selama kalian menikmati sedikit itu dengan pile bunker, aku bahagia.

Ya, sangat senang. Astaga, pile bunker sungguh mengagumkan... Sekarang, saat novel ini rilis, aku yakin pembacaku di Narou akan menyadari cerita utama sudah berakhir.

Jadi apa yang terjadi selanjutnya? Akankah aku terus menulis lebih banyak lagi cerita untuk Arifureta? Akankah aku kembali menjadi penggemar buku lain? Akankah aku menulis sebuah cerita yang sama sekali baru? Atau akankah aku memikirkan seratus kalimat dan menulis semuanya secara acak? Tidak seperti Shea, aku tidak bisa melihat masa depan, dan sejujurnya aku tidak tahu apa yang harus kulakukan selanjutnya, tapi... yah, itu mungkin akan menjadi sesuatu yang baru dan menarik. Kuharap.

Tapi pertama, entah itu novel baru, atau game, maupun anime, ataupun film yang sedang kukerjakan selanjutnya, pertama aku perlu berlutut dan meminta penerbitku untuk istirahat sejenak. Tolong dukung usaha sungguh-sungguh diriku untuk mendapatkan jeda.

Jilid tiga, jika mereka membiarkan aku menerbitkannya, akhirnya akan menjadi arc reuni.

Kuharap kalian semua menantikannya sepertiku. Aku berharap bisa menambahkan ekstra ke yang itu juga.

Dan sekarang, ucapan terima kasih.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada ilustratorku Takaya-ki, editorku, penerbitku, proofreaderku, dan semua orang di departemen editing. Tanpa kalian, buku ini tidak akan ada di sini. Terima kasih telah memberikan segalanya untuk membuat buku ini menjadi kenyataan.

Dan yang terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih, pembaca tersayang, karena memilih untuk mengambil buku ini.

Semoga kita bertemu lagi di jilid Arifureta yang lain.



Shirakome Ryo
Arifureta LN v2 Penutup

Diposkan Oleh: setiakun

2 Komentar:

  1. Replies
    1. Apa salahnya dari penutup? mau saya up dari bawah juga bukan urusanmu :/

      Delete